Untitled *Haesica ff part 4*

Ini pertama kalinya saya buat ff, dan saya terinspirasi dari ff- ff haesica yang sudah saya baca ^^ kayanya ini ff sampai 5 part saja sesuai dengan usul salah seorang readers, tapi karena part 4 panjang maka aku potong jadi 3 bagian  mian ya part nya jadinya sama aja 7  part *PLAKK  hehe, buat kak ayy ama kak ulan makasi masukannya xD baiklah saya bakal buat yang baku gag akan pake bahasa Linda hehe :p

Buat Winda makasi atas masukannya baiklah saya akan coba buat pake huruf capital, buat iceprincess oke oke ini dimulailah konfliknya hehe.

Cast : Jessica Jung

Lee Donghae

Han Seungyeon

Minhyuk (cn.blue)

*Bagsound : Wonder Girls – This Time *

Donghae POV

Aku merasakan sesuatu yang berbeda pada Jessica apa aku jatuh cinta padanya? Ah mana mungkin aku menyukainya, tapi kalau tidak mengapa…

“ Ini plester luka dan obat merahnya “ Minhyuk pun membuyarkan pikiranku.

“ Ne, gomawo Hyuk “ balas Jessica.

Author POV

*Bagsound : Big Bang- Always*

“ Auuuuuwwww, sakit “ rintih Jessica

“ Tahan sedikit “ balas Minhyuk

“ Babo, kau tidak tahu bagaimana rasanya Hyuk “ Jessica pun membalas Minhuk dengan ketus

“ Sudah, ayo kita mulai wawancaranya “ kata Donghae melerai mereka.

“ Hmm, aku yang wawancara, kau Hyuk memegangi recordernya, dan kau Hae mencatatnya? Bagaimana? “ tanya Jessica

“ Baiklah “ jawab Donghae

“ Mwo? Apa-apaan ini masa aku hanya memegangi recordernya saja? “ keluh Minhyuk

“ Aish, kau mau yang mewawancara? Kau kan tidak lancar berbahasa inggris ? “ terang Jessica

“ Aih. baiklah baiklah “ Minhyuk pun akhirnya hanya bisa pasrah mengikuti kemauan Jessica

@Sekolah

“ Hyukkk.. kau lepaskan tidak hey hey… aku mau lihat aish… ” kata Seungyeon dengan tangan kanan nya membawa camdig milik Minhyuk yang berisi foto 3 orang turis lalu di sampingnya ada Jessica, Donghae, sementara Minhyuk sedang berpose tidak jelas, sedangkan tangannya yang satu lagi di tahan oleh Minhyuk

“ Kau ini kembalikan tidak, Seungyeon hey “ kata Minhyuk dan menarik tangan Seungyeon agar mengembalikan camdignya.

“ Haha.. lihat kan muka Minhyuk disitu terlihat aneh dan memelas haha “ Jessica pun tak henti-hentinya tertawa dan ikut keluar kelas.

*bagsound : Shinee – REAL *

“ Hey kenapa berhenti di tengah jalan “ kata Jessica lalu melihat kedepan.

“ Jess” panggil Seungyeon lirih namun Jessica yang ada dibelakang Seungyeon dan Minhyuk hanya mematung .

* bagsound : 2AM – You Wouldn’t Answer My Calls *

“ Aku a..a…aku….

* bagsound : G-dragon ft Florida – heartbreaker *

=bersambung

Soundtrack Today : Big Bang Always, Wonder Girls This Time, G-Dragon Heartbreaker, Shinee Real, 2AM You Wouldn’t Answer My Calls,

Behind The Scene##

Part 3

*Hana dul set action*

“ Donghae tunggu aku “ kata Jessica sambil berjalan agak cepat menyusul Donghae yang sedang melihat candi yang ada disana, namun Donghae tidak mendegar apa yang di katakan Jessica karena jarak mereka yang agak jauh

“ Hae… aduh masa iya dia gak denger aku manggil namanya sih “ batin Jessica yang terus mengikuti langkahnya

“ Donghae tunggu “ kataku kali ini aku berlari kecil menyusulnya, namun aku malah tersandung batu saat aku berlari kecil menyusulnya.

BRUKKK

“ Hey Jess, mana ekspresinya.. mana EKSPRESINYAAAAAAA?? “ kata mbak author

“ Aduh thor ini udah semaksimal kaleee “ jawab Jessica

“Aish ulang..ulang “ jawab mbak author

BRUKKK

“Huaaa author kali ini aku beneran jatuh.. hiks.. sakit.. sakit banget “

*cut cut cut *

*Hana dul set action*

“ Biar aku gendong kita istirahat disana sebentar “ kata Donghae sambil menunjuk tempat untuk istirahat mereka dan lalu mengangkat Jessica .

“Eh.. nggg.. kok kamu berat banget Jess?  “ kata Donghae yang dari tadi mau ngegendong Jessica tapi tidak jadi-jadi

“ Woyy aku disini Hae.. “ teriak Jessica di sebelahnya

“ Lalu ini siapa dong? “ Tanya Donghae

“ Woy turunin gue dong!! “ bentak Minhyuk yang di gendong Donghae

“ Kyaa ngapain gue gendong loe Hyuk “ jerit Donghae layaknya wanita dan tiba-tiba menjatuhkan badan Minhyuk

“ Hue cukup-cukup, Hae gendong aku aja “ kata mbak author sambil puppy eyes

“ Hue ogah, gue maunya gendong my chagiya Sica aje “ jawab Donghae dengan merongnya :p

*cut cut cut *

*Hana dul set action*

“ Apa-apaan ini –a kejadian seperti ini sering ku lihat di dvd film indianya Seungyeon”

“ Hey, Hyuk ayok ke rumahku kita nonton bareng ada film India baru nih “ tiba-tiba Seungyeon nongol pake pintu ajaib doraemon.

*cut cut cut *

Haha terimakasih sudah membaca part 4 ya teman2 semoga suka sama part 4 dan maaf kalo ceritanya tidak nyambung dan agak aneh. Dan maaf agak jelek (jelek banget malah) maklum saya masih belajar. Dan part 4 saya pendekin ceritanya soalnya kalau panjang-panjang takut bosen bacanya hehe. Maaf juga kependekan hehe.

Makasi buat tante Putri udah mau ngedit ff saya kemarin^^, kalau di tambahin juga gapapa nte biar tambah bagus oh ya nte part 4 pic nya tolong di masukin ya.

Khamsahamnida For Reading All

*endsound : Big Bang – Gara Gara Go*

  1. well, berhubung protes sudah kulayangkan via twitter kemaren kapan, yang bisa kukatakan adalah… UPDATE SOON! XDD

    wekekeke. itu kasian amat Minhyuk cuma kebagian megang camera digital. trus Hae nyatet? emang dia bisa nulis bahasa Inggris dengan benar dan tepat (?) /plaak XD

    lah Minhyuk–megang camera digital, malah dia buat pose2 geje. apa ga ketutupan tuh Jessie ama turisnya? apa kabar reaksi gurunya ntar? hoakakaka.

    eeeh~ kenapa tiba2 pada berhenti? pasti si Jessie–/backsound: suara drum digebuk cepet/ tunggu chapter berikutnya! /pletak/ huahahahaha XDD

    cepetan yah updatenya, Lindaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~! /maksa/disepak/ XDD

  2. .hahaha…thu si minhyuk lucu banget dan kayaknya mukanya thu kalau dibayangin kayak kesemek masam…hahaha maaf ya untuk fansnya minhyuk oppa/becanda nda kelewatankam

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

