(Freelance) [FF NC] My Oppa, Oppa

Author    :NafisyaKH

Judul       :My oppa, oppa
Categori  :NC21, threesome
Cast         :- Sooyoung SNSD
                 – Kyuhyun SJ
                 – Siwon SJ
Other       :-Eunyhuk SJ

                 -Hyoyeon SNSD

 

annyeong! cuma mau ngembangin bakat nulis yadong. Kalo adminnya mau nge share ya monggo :D

 
-Author POV-
SMent High School. Tempat berkumpulnya para yeoja cantik, berduit, genit dan bertubuh aduhai, tempatnya namja keren, cakep, berduit, berbadan cool dan berfikiran yadong. Seringkali tempat-tempat sepi seperti perpustakaan, kamar mandi, dan gudang sekolah mereka gunakan untuk melakukan party sex.

Mungkin 99,9% yeoja di SMent High School sudah tak perawan dan 100% alias semua namja sudah tak perjaka. Lee Hyukjae atau Eunhyuk adalah RAJAnya yadong, sedangkan RATUnya adalah yeojachingunya sendiri, Hyoyeon. Mereka kerap melakukan sex di kelas. Tak memperdulikan waktu dan  keadaan, ada songsaenim yang sedang megajar atau tidak, jika mereka ingin, saat itu juga mereka melakukannya.

Eunhyuk juga kerap ‘bermain’ dengan yeoja-yeoja nakal yang menggodanya. Begitu juga Hyoyeon, kerap kali ia melakukan blowjob atau ‘bermain’ dengan namja yang sengaja meremas payudaranya agar ia terangsang. Ya, SMent High School memang gila.
Hanya ada satu. Satu yeoja yang masih ‘gres’ karna dia murid baru. Dan pabonya ia tak tahu seberapa bejadnya murid-murid SMent High School.
Yeoja itu berjalan menyusuri koridor. Berusaha mencari kelasnya, kelas IPA I. Sampai akhirnya ya menyerah, ia tak berhasil menemukan kelasnya karna SMent High School terlalu besar.

Yeoja itu memutuskan untuk bertanya kepada salah satu murid berambut putih, seragamnya acak-acakan, dan bodohnya ia bertanya kepada seorang yang sedang ‘bermain’ dikoridor sekolah.
“permisi chingu, bisa tunjukkan jalan ke kelas IPA I?” tamya Yeoja itu

“uhhh.. ahhhh.. fassssttterrr Hyukjae~aaah…ppaliiiiii.. ouggggghhhhhhhhhhhh.. mianhh.. aku kelepasanhh tanpa memberitahumu hehe” bukannya dijawab, dua sejoli yang sedang bercinta itu malah mengeluarkan desahan-desahan menggodanya.
“Mian mengganggu, tapi bisakah kalian menujukkan jalan ke kelas IPA I?!” tanya yeoja itu (lagi) dengan nada sedikit membentak.
“Apa kau tak lihat aku sedang…” Eunhyuk tak melanjutkan kata-katanya saat ia melihat lawan bicaranya itu.

Mungkin bisa dibilang ia terpesona. Secara, yeoja itu berambut panjang terurai, berbadan aduhai nan seksi, dan berkaki indah. Merasa dilihat secara intens, mungkin, yeoja itu merasa risih. Dengan segera ia alihkan pandangan ke arah lain.

“Ummm, mian tadi aku tak dengar. Kau anak baru ya?” Tanya Eunhyuk
“Ne” jawab yeoja itu singkat
“Siapa namamu?” Tanya Eunhyuk lagi
“Choi Sooyoung imnida, bisa beritahu dimana kelas IPA I?” selat yeoja bernama Sooyung itu.
“Oh, dengan senang hati, mari aku antar” dengan sigap Eunhyuk menarik lengan Sooyoung dan meninggalkan Hyoyeon sendirian.
“Cish, apa-apaan anak itu?! bahkan lebih cantik aku daripada dia! Awas kau, berani-beraninya mengganggu acaraku dengna Eunhyuk! Apa kau tahu sudah 2minggu ia tak menyentuhku?! Pabo!” rutuk Hyoyeon sambil membenahi CD dan BHnya.

-Sooyoung POV-
 
“Ah! itu dia IPA I! Gomawo Eunhyuk~ssi! Sampai bertemu lagi, bye!”
Dengan segera aku memasuki kelas itu, membuka pintu dan o’ow… Ini jam kosong. Salah satu dari mereka yang menyadari keberadaanku segera berteriak dengan nyaringnya “WEEEIII, ANAK BARU YANG DIBILANG SAMA VICTORIA SONGSAENGNIM SUDAH DATANG!!!!” secara serentak semuanya langsung menoleh ke arahku.
“Oh… jadi kau yang bernama Choi Sooyoung? Pindahan dari Paris? Perkenalkan, Cho Kyuhyun imnida” Kata seorang namja yang sepertinya ketua kelsas.
“Ne gomawo Kyuhyun~ssi, boleh tahu dimana aku bisa duduk?”
“Di kelas ini setiap bangku ada 3 orang. Berhubung hanya bangkuku dan Siwon yang belum penuh, kau bisa menempatinya” katanya dengan.. errrr… Evil smirk, mungkin? entahlah!

Aku berjalan menuju bangkunya Kyuhyun dan Siwon. Terletak di pojok belakang.
“An.. Annyeong, aa.. apa kau Siwon~ssi temannya Kyuhyun~ssi?” tanyaku takut-takut karna namja ini kelihatan kekar, garang, dan errrr.. menggoda dengan seragam bagian atas yang terbuka.
“Ne, duduklah” katanya sambil menggeser duduknya. Aku duduk. Suasana hening. Meskipun aku tak berhadapan dengannya aku bisa tahu bahwa ia sekarang sedang melihatku.
“Apa ada yang salah denganku?” kucoba untuk bertanya
“Kau cantik. Tubuhmu bagus dan menggoda” Jawabnya dengan santai tapi berhasil membuat jantungku deg deg ser.
“Mau main chagi?” bisiknya ditelingaku. Geli.
“errr.. Maksudmu main seperti yang dilakukan Eunhyuk~ssi tadi?”
“Jadi kau sudah bertemu dengan monyet yadong itu? asal kau tahu, jarang sekali lo anak yang jalan berdua dengan Eunhyuk bisa selamat dari kisseunya” jelas Siwon.
“Annyeong!” sapa Kyuhyun yang tiba-tiba duduk disebelahku. Aku merunduk. Entah aku merasa malu karna dikelilingi namja-namja ini atau karna aku anak baru.
“Kau tahu Soo~ah, kami tak ada partner main” Kata Kyuhyun sambil menggeser duduknya merapat padaku
“Ma.. Main? Main apa?” Tanyaku sok polos
“Main ini looh” Kata siwon sambil meremas dadaku.
“uuuhghhghh.. ahh.. Sihhhwon.. Jhanghaan disiniiih..” rancauku tak jelas.
 

-Author POV-

Dengan sigap Kyuhyun dan Siwon mengajak Sooyoung ke sebuah kelas kosong.
BRAK. Siwon menutupnya dengan keras.
Siwon mencium Sooyung dengan ganas. Melumat bibir atas dan bawahnya secara bergantian, kadang juga menggigitnya, memasukkan lidahnya ke rongga mulut Sooyoung. Kyuhyun tak tinggal diam. Dia mulai menciumi tengkuk Sooyoung dari belakang sambi meremas dada Sooyoung.
“hmmmppp.. hmmmm” desahan Sooyoung tertahan.

Tangan Siwon mulai meraba-raba MsV Sooyoung. Membuat Sooyoung menggelinjang hebat. Kyuhyun yang sibuk di dada Sooyoung pun membuka seragam atas Sooyoung beserta BHnya. Tadaaa!! terpampanglah gunung kembar dengan nipple kemerahan yang membuat Kyuhyun tak bisa berkedip.
“aigoo..” dengan sigap kyuhyun melahap dada Sooyoung penuh-penuh dan menyedotnya kuat-kuat.
“ahhh.. ohhhh.. euugggghh.. terusssaaaaahh.. kyuuhhh..Wonnieaaaaah.. ppalii.. nkhikhhhhhmaaaaat…” entah sejak kapan Siwon membuka rok Sooyoung, yang penting sekarang Sooyoung benar-benar full naked. Siwon menjilati MsV Sooyoung dengan ganas. Sesekali memasukkan lidahnya ke vagina Sooyoung dan menggigit-gigit clitorisnya. Membuat empunya mendesah hebat.

“uuuuuuuuuughhhhhh… ouuuuggghhh..mhasuggkhhhhannhh… ahhhhh.. terhhhruuuusshhh.. lebih dalahhhmmmppp… ouuughhhhhhggg!!!!!!!!!!”
CROT
orgasme Sooyoung yang pertama.
“Kulum dia chagi” Pinta Kyuhyun. Sooyoung meremas pelan junior kyuhyun. membelainya lembut. membuat empunya merem melek kenikmatan. “Common lah chagi.. jangan menyiksakuuuh” kata Kyuhyun sambil meremas rambutnya sendiri. Sooyoung memasukkan junior kyuhyun yang besar ke mulutnya. mengulumnya dengan irama tak beraturan. kadang cepat, kadang lambat.

Sesekali menyedot ujung junior Kyuhyun yang mengeluarkan cairan putih kental. Semakin lama Sooyoung mengulumnya semakin cepat. Membuat Kyuhyun mendesah hebat. “Chagiih… ouuughhhh… Pppaliiiihh.. oh shiiiiiit.. nikhmaaat…. aaaaaaakkkkkkh.. ppali ppaliiiihhh.. Aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh!”
CROT
CROT
CROT
Kyuhyun orgasme. Spermanya keluar sangat banyak dimulut Sooyoung, membuat Sooyoung kesusahan menelannya, tapi dengan sigap Siwon meraih bibirnya dan mentransfer cairan Kyuhyun kemulutnya.
Kyuhyun tiduran. Juniornya mengacung-ngacung. Dengan bantuan Siwon akhirnya seluruh junior kyuhyun yang besar masuk kedalam msV Sooyoung. “kyaaa.. appooo” rintih Sooyoung. Kedua namja kalap itu tak menghiraukannya. Tanpa ba bi bu Siwon memasukkan juniornya yang big size itu ke lubang belakang Sooyoung.

“uggggggghhhh.. Fuck! appooooh.. hmmm.. shitt aaaaaaahhh..” desah Sooyoung tak karuan. Kedua namja itu mulai menggerakkan pinggulnya bersama. Membuat pemilik lubang kenikmatan itu mendesah-desah liar. “aaaaaaah.. ouhh.. ppaliii aahhh.. fuck meeehh.. oooouuuggghh.. hmmmppp.. harderrr pleaseeeehhh.. ouhhhh.. yeaaaaah..” Sooyoung meremas payudaranya sendiri.

Membuat Kyuhyun yang ada dibawahnya tertarik juga untuk meremas dada sooyoung. Siwon menggenjot lubang belakang Sooyoung dengan kecepatan menggila. “oh yeaaaaaaaaaah.. ihhhh niii nikkkmaaaaaathhhhhh chagiiih… semphhhhiiiiittthhh aaaaaaaaaaaarrrrggghhhhhh!!!!!!!!!!!”
CROT
CROT
CROT
Siwon orgasme. Dia terulai lemas. Membiarkan Kyuhyun yang belum orgasme bermain sendiri dengan Sooyoung.
Kyuhyun membalikkan posisi mereka. Kyuhyun menindih Sooyoung. 5 menit… 10 menit.. “ooohhh yeaaaaaah ppaliiiiihhhh Kyuuuuhhh aaaaaaarrrrghhhhhhhh oooooohhh…”
CROT
Sooyoung orgasme. Kyuhyun menggenjot lebih kuat lagi. Membuat Sooyoung mendesah desah lebih liar lagi. junior Kyuhyun berkedut-kedut, memaksakan cairan putih kental itu keluar.
CROT
CROT
finally, Kyuhyun orgasme. yang terdengar sekarang hanyalah deru nafasa mereka yang taj beraturan. Mereka bertiga saling berpandangan, saling melemparkan senyum kepuasan.
“Saranghae my oppa, oppa!”

About these ads

93 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s