(Freelance) Bad Boy & Bad Girls

Title         : Bad Boy & Bad Girls

Author     : Im Yoon Ri ‘IIN’

Main Cast: Im Yoon Ah

Choi Siwon

Other cast:  Jessica Jung

LeeTeuk

Hwang Mi Young ‘Tiffany’

Lee Donghae

Rating        : PG 17+

Genre       : Romance dan tentukan sendiri

Annyeong haseyo ^_^ , ini ff pertamaku mian kalo jelek dan gak nyambung

Ini murni cerita ku sendiri , tokoh di dalam cerita ini milik tuhan

READ MORE!!!!

 

 

Authore Pov’

 

Seorang namja bertubuh tinggi , kekar dan tampan menaiki mobil mewahnya menuju apartemen tempat ia tinggal , ia bernama choi siwon anak dari pemilik hotel mewah di seoul , sifat siwon sangat binal ia suka menghamburkan uang appa nya untuk keperluan yg tak penting , mabuk-mabukan dan sering gonta ganti pacar , sudah 50 kali ia menggonta – ganti pacar

Eomma siwon sudah pasrah dengan sifat anak nya , ia berencana menjodohkan siwon dengan tiffany hwang anak dari sahabat nya saat dulu “wonie kau di mana ?” tanya eomma siwon lewat telefon

“aku lagi di jalan menuju apartemen ku eomma” ucap siwon di seberang sana

“besok jam 7 pagi kau ke rumah eomma” ucap eomma siwon

“ne eomma” eomma siwon mematikan telefonnya

 

Siwon Pov’

 

Aku berjalan menaiki lift setelah sampai di depan kamarku aku masuk ke dalam , aku pergi ke  dapur mengambil air putih dan meminum nya tiba-tiba telefon ku berbunyi

“yeoboseo” ucapku

“wonnie datanglah ke bar dekat apartemen mu nanti pukul 10 malam aku akan mengenalkan yeoja cantik pada mu” ucap orang di telefon dan sepertinya itu suara leeteuk hyung

“ne hyung” ucapku malas

“jangan lupa mentraktir kami ya” ucapnya yg membuatku kesal

“ah baiklah hyung” ucapku dan mematikan telefon ku

“aku lelah” gumamku dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi

 

Authore Pov’

 

Seorang gadis berjalan menuju bar di tengah malam ini , gadis itu menggunakan rok di atas lutut 10 cm , menggunakan baju kemeja dan kedua kancingnya di buka , ia memasuki bar bersama temannya

Gadis itu bernama im yoona , seorang anak dari perusahaan terkenal di korea , ia sangat sombong akan kekayaan appa nya , ia tidak pernah menganggap eomma nya ada karena sejak umur ia 9 tahun eomma nya meninggalkan nya .

“hey yoong di sana leeteuk” ucap Jessica teman yoona

“ne eonni” ucap yoona lalu berjalan menuju tempat duduk leeteuk

“annyeong haseyo oppa” sapa Jessica pada leeteuk

“eh lho udah datang , silahkan duduk” ucap leeteuk pada yoonsic

“lho tau gak temen gue yg kaya raya bakalan datang kesini” ucap leeteuk

 

YoonA Pov’

 

“lho tau gak temen gue yg kaya raya bakalan datang kesini” ucap leeteuk

“lho pikir gue gak kaya ah?” tanya ku dengan nada emosi

Aku duduk di sofa bar menaikan kaki ku di atas meja , kuhisap satu batang rokok bersama sica dan leeteuk

“mana teman lho?” tanya ku pada leeteuk

“itu dia” ucap leeteuk sambil menunjuk seorang namja yang sangat tampan

‘tampannya’ gumamku

“mianhae hyung aku terlambat” ucapnya sambil tersenyum

‘sumpah senyum nya membuat hati ku luluh’

“siapa lho ?” tanya nya padaku yg dari tadi memperhatikannya

“gue jessica” ucap sica memperkenalkan diri

“gue yoona” ucapku dan dia tersenyum

“kau mau pesan apa?” tanya nya sok pada ku

“aku akan membanyar nya” ucap nya lagi dan aku tersenyum sinis

“gue punya uang juga” ucapku dan ia menoleh ke arahku

“kau sangat cantik” ucapnya yg membuat ku gugup sedangkan leeteuk dan Jessica tertawa

Apa yg dia  mau lakukan , ia mendekatkan bibirnya di bibirku aku tak melawannya , aku membalas ciumannya lembut ini hal biasa yg ku lakukan pada semua namja mungkin dia juga sering melakukannya dengan yeoja lain . dia melepas ciumannya dan menghisap rokok yg ada di tanganku

“bukankah itu hal yg sudah biasa?” tanya nya dan aku mengangguk

“wonnie aku mendengar kau mau di jodohkan dengan tiffany” ucap leeteuk

“mwo ?” ucap siwon kaget

“besok kau akan di pertemukan oleh tiffany” ucap leeteuk

“tiffany tidak akan mau menikah dengan ku” ucap siwon santai

“bagaimana cara nya” tanya leeteuk

“chagiya apa kau mau membantuku” tanyanya pada ku

“chagiya , sejak kapan lho jadi pacar gue” tanya ku dengan nada tinggi dan ia tersenyum

 

Siwon Pov’

 

Semua yeoja aku sering perlakukan seperti yoona , dia lumayan manis . selama aku menggonta ganti pacar aku tidak pernah melakukan hubungan seks sama sekali hanya aku mencium nya saja tetapi saat dengan yoona aku menginginkan nya lebih

“chagiya , sejak kapan lho jadi pacar gue” tanya nya padaku dan aku tersenyum

Kembali ku dekatkan bibirku di bibrinya , aku memengang pinggangnya yoona dan ia mengalungkan tangannya di leherku , ku gigit bibirnya pelan ia membuka bibirnya membiarkan lidah ku berperang di dalam , saliva kami saling bertukar “ahmmm …amm” desahnya membuatku semakin ber nafsu

“wei di sini ada kita berdua sebaiknya lakukan di tempat tertutup saja” ucap leeteuk membuat aku melepaskan ciuman ku

“yoong kau suka kah dengannya?” tanya Jessica teman yoona

“annio , aku baru mengenalnya mana mungkin aku menyukai nya” ucap yoona yg membuat ku tersenyum sinis

“kenapa kau mau menerima ia mencium mu” tanya Jessica

“bukankah kita melakukan hal ini jika laki-laki ingin mencium kita” ucap yoona

“tapi kali ini berbeda yoong , dari 50 laki-laki yg berciuman dengan mu hanya siwon saja yg kau balas ciumannya” ucap Jessica yg membuat ku kaget

“benarkah itu yoona ?” tanya ku dan ia mengangguk

“lho butuh bantuan gue apa?” tanya yoona kasar pada ku

“gue mau lho tidur dengan gue di rumah eomma gue” ucapku sambil menghidupkan rokok dan menghisapnya

“lho gila , kalau gue hamil gimana trus kalau gue kena penyakit HIV gimana ? , bukankah lho sudah sering melakukan hubungan seks” ucapnya

“gue gx pernah ngelakuin hubungan seks sebelum nya” ucap ku dan ia mengangguk

“apa lho pernah melakukannya?” tanyaku pada nya dan ia menggeleng

“wonnie aku tinggal kau dengan yoona dulu , kajja sica kita emmm ..” ucap leeteuk dan aku mengangguk

“gimana kalo eomma lho marah sama gue” tanya nya

“tidak bakalan , gue akan sms eomma gue dan nyuruh agar tiffany yg membuka pintu kamar ku dan melihat kita sedang tidur berdua” ucapku santai

 

YoonA Pov’

“tidak bakalan , gue akan sms eomma gue dan nyuruh agar tiffany yg membuka pintu kamar ku dan melihat kita sedang tidur berdua” ucapnya santai

“apa lho gx bakalan berbuat macam-macam?” tanya ku padanya

“mungkin” ucapnya santai sambil menghisap rokoknya

“gue mau dengan satu syarat” ucapku dan ia menoleh ke arah ku

“apa syarat nya?” tanya siwon dan aku tersenyum sinis

“gue sedang menjalin kekasih dengan namja pilihan appa gue , gue gak suka dengannya jadi gue minta lho temui namja itu dan suruh jauhin gue” ucapku

“gampang , siapa nama namja itu?” tanya nya

“ lee donghae” ucapku dan ia menarik tanganku

“mau ngapain lho?” tanya ku

“di mana rumah donghae dan numb telefon nya?” tanya nya dan aku memberikan number telefon donghae

“yeoboseo” ucapnya lewat telefon yg sedang menelfon donghae

“lho mau ketemu sama yeoja yg lho cinta kan datang ke taman di jalan xxxx” ucap siwon dan mematikan telefon

“apa yg ia katakana?” tanya ku dan ia mengerutkan dahi

“cepat naik ke mobil ku” ucapnya dan aku berjalan menuju mobil

Ini sudah jam 11 malam , apa donghae belum tidur kenapa dia mau menganggkat telefon dari siwon ‘aneh’ gumamku dan siwon menoleh

“siapa aneh?” tanya nya padaku dan aku tersenyum

“kau oppa” ucapku membuatnya menoleh

“oppa ?” tanya nya padaku

“karena kau lebih tua dari ku oppa” ucapku dan ia tersenyum

“bukan nya tadi lho , gue kenapa sekarang oppa , kau , aku” tanya nya yg membuatku kesal

“apa kau pernah mencintai mantan mu oppa?” tanyaku dan ia menggeleng

“lalu kau ?” tanya nya padaku

“aku sama sekali tak mencintainya , aku hanya memanfaatkan nya saja” ucapku dan dia mengangguk

Tak terasa kita sudah sampai dan kulihat ada donghae di sana menunggu dengan gelisah “apa yg akan kau lakukan oppa?” tanya ku dan ia menarik tanganku

“kau keluar dari mobil dan menciumku agar ia melihat kita sedang berciuman” ucapnya berbisik dan aku mengerti

Aku dan siwon keluar dari mobil tapi donghae tak melihatnya “kau mau yeoja mu ini selamat” teriak siwon dan donghae menoleh , donghae mulai mendekatin tempatku berdiri tanpa ba bi bu aku mencium siwon , ku kalungkan tangan ku di lehernya dan ia memeluk pinggangku , ku jelajahi setiap inci bibirnya hingga donghae berkata “kau wanita gila , kau tahu aku sangat khawatir mulai sekarang kita putus” ucapnya menekan yg membuatku senang , lama aku dan siwon berciuaman hingga mobil donghae pergi dari tempat dan ku lepaskan ciuman ku

“gomawo oppa” ucapku menunjukan aegyo ku dan ia mencium ku lagi

“ayo kita ke rumah ku” ucapnya dan aku mengangguk

Di dalam mobil siwon aku tidak bicara apapun padanya hingga kami sampai di rumah yg mewah ‘rumahku lebih mewah lagi’ ucapku dalam hati

“bagaimana kalau eomma mu melihat kita?” tanya saat turun dari mobil

“kita lewat jendela babo” ucapnya menarik tangan ku

Siwon membuka jendela nya pelan agar orang di rumah tak terganggu maklum sekarang sudah jam 12 , kami berdua berhasil masuk ke dalam rumah dan menuju kamar siwon

“akhirnya sampai juga” ucap siwon

“apa oppa pernah membawa yeoja ke rumah?” tanya ku dan ia menggeleng

“berarti aku yg pertama oppa?” tanya ku

“dan kau juga yg terakhir yoona” ucap nya membuat ku kaget

“apa kau sudah bilang pada eomma mu bahwa kau tidak pulang ?” tanya siwon sambil membuka baju kaos nya dan terlihat abs nya

“aku membenci eomma ku” ucapku kesal

“waeyo?” tanya nya dan duduk di sebelahku di kasurnya

“dia selingkuh dengan namja lain dan menghianati appa ku , ia jahat” ucapku dengan nada sedih

“kau jangan mengingat nya lagi anggap eomma mu itu sudah mati” ucap siwon yg membuatku mengangguk

“oppa apa kau akan melakukan sesuatu pada ku?” tanya ku polos

“jika kau mau aku akan melakukannya untuk pertama kali bersama mu” ucapnya yg membuat ku senang

“oppa …” ucap ku semanis-manis nya

Siwon membisu setelah ku buka semua kancing kemeja ku dan melihat kan tubuhku yg seksi , ku lempar kemeja ku sembarang arah kini tinggal bra ku yg tersisa di atas tubuhku

“wah yoona kau sangat seksi” ucapnya mengelus setiap inci tubuhku

Ia mencium jenjang leherku tangan nya mulai mencari pengait bra ku dan ia berhasil membuka bra ku

“apa kau sangat menginginkan ku oppa?” tanya ku pada nya dan ia mengangguk

Ia meremas kedua payudara ku yg ku rasakan adalah kenikmatan , ia mencium nipel ku dan menggingitnya pelan perlahan tanganku membuka celana yg ia kenakaan dengan susah payah aku membuka nya hingga siwon menghentikan aktivitasnya sejenak

 

Siwon Pov’

 

Kuhentikan aktivitasku , kubuka semua celana ku hingga junior ku sudah terlihat dan yoona takjub melihat juniorku , aku membuka rok yg di kenakan yoona dan melemparnya ke sembarang arah

Tanpa basa basi aku menindih tubuh yoona , ku cium bibirnya lembut dan menggigitnya “emm…emm…” desahnya membuatku makin bernafsu

Ku buka lebar pahanya agar junioku mampu masuk ke dalam vaginya , dengan susah payah aku memasukan nya

“aww… oppa..” rintih yoona ke sakitan

“ahh …” desahku karena terlalu sulit memasukannya , perlahan – perlahan juniorku mulai masuk sempurna ke dalam vagina nya dan terasa darah segar membasahi juniorku ‘perawanan mu aku yg mengambil yoong’ gumamku

“oppa palli” ucap nya yg sudah tidak sabar

Perlahan ku gerakan tubuhku maju mundur dan ia mendesah “ahh…ahh” desahnya membuatku bernafsu

Ku gigitnya payudaranya membuat ia menjambak rambutku , ku percepat gerakan ku hingga kasur ku ikut bergerak mengikuti permainan ku bersama yoona

“ahh … oppa” ucapnya seperti menikmati kenikmatan permainan kita

 

YoonA Pov’

 

Awalnya terasa sakit tapi setelah lama kelamaan aku merasakan kenikmatan , ku cium bibirnya siwon “ahh yoong apa kau merasa nikmat” ucapnya dengan nada tersenggal-senggal

“ne oppa” ucapku dengan nada tersenggal-senggal juga

Siwon mulai mempercepat gerakan nya , aku hanya bisa menggigit bibir bawah ku menahan kenikmatan ini , seperti ada yg akan keluar

“oppa aku akan keluar….” Ucap ku dan Crot ! cairan ku keluar membasahi junior siwon

Siwon makin mempercepat gerakan nya , aku sudah terlulai lemas “yoong aku ingin keluar….” Ucapnya dan Crot! Cairan hangat keluar dari junior siwon dan memasuki rahim ku

Siwon melepaskan juniornya dan vagina ku dan tidur di sebelah ku “gomawo yoong” ucapnya dan mencium keningku

Kita berdua tidur sambil berpelukan dan badan kami di tutupi oleh selimut . siwon sengaja tak mengunci pintu kamarnya

 

@pagi hari

 

Aku mulai membuka mataku dan kulihat siwon masih tertidur pulas “oppa cepat bangun” ucapku namun ia tak mau bangun

Aku ingin turun dari kasur siwon namun tangan siwon menghalangiku “ia belum datang yoong , cepat pura-pura tidur lagi” ucap siwon dan aku menuruti apa yg ia katakana

Aku tidur sambil memeluk tubuhnya dan ia memelukku dengan sangat erat tiba-tiba pintu kamar siwon berbunyi

Tok…tok…

“oppa aku tiffany apa boleh aku masuk” ucap tiffany tetapi siwon makin erat memeluk tubuhku

Aku membelakangi siwon dan ia memeluk pinggang ku dan ku pejam kan mataku perlahan agar aku tidak malu jika tiffany melihat wajah ku

“oppa aku masuk ya” ucapnya dan berbunyi pintu kamar terbuka

“apa yg kau lakukan oppa” tanyanya dengan nada bersedih

“eomma” teriak tiffany

“ne fany-ah” ucap seorang ibu-ibu dan sepertinya itu eomma siwon dan tiffany

“apa-apa an ini , wonnie cepat kau bangun” teriak eomma siwon dan siwon mulai pura-pura bangun

“apa yg kalian lakukan disini” tanya siwon

“siapa wanita murahan itu?” tanya suara yg tidak asing di telingaku ‘apa dia eomma ku’ ucapku dalam hati

Aku pun mulai bangun dan menatap ke tiga orang itu dan benar saja , ternyata eomma tiffany adalah eomma ku akupun mulai tersenyum sinis

“siwon dia eommaku” ucapku berbisik dan sepertinya siwon mengerti

“cepat kau keluar wanita murahan”teriak tiffany sambil menangis

“sebaiknya kalian semua keluar dari kamarku” teriak siwon yg membuat mereka semua keluar dan menutup pintu kamar siwon

“cepat pakai baju mu yoong , ikut aku” ucap siwon yg membuatku bangkit dari tempat tidur dan menggunakan pakian ku

 

Siwon Pov’

 

Aku bilang pada yoona ‘bahwa ia yg pertama dan terakhirku , aku bosan hidup’ ucapku dalam hati

“yoong apa kau mau menemaniku dimana pun dan kapanpun?” tanya ku

“apa maksudnya oppa?” tanya nya bingung

“temani aku di surga yoong” ucapku mencium kening yoona

“aku bosan hidup yoong” ucapku lagi

“aku juga oppa , tapi kita baru merasakan yg namanya jatuh cinta untuk pertama kali dan merasakan hal itu oppa” ucap yoona menatapku

“yoong kita akan bahagiya di alam sana , percayalah” ucapku dan ia mengangguk

“bagaimana cara nya oppa” tanya nya pada ku

“kau ikuti saja aku” ucapku mengelus pipinya lembut

Setelah kita menggunakan pakian aku menggandeng tangan yoona dan menuju ruang tamu , di sana terlihat ada appa ku

“dasar kau” ucapnya menamparku . ini bukan kali pertama aku di tampar

“kau cewek murahan ah , siapa nama mu?” tanya eomma ku dan aku tersenyum pada yoona

“im yoona imnida” ucap yoona yg membuat eomma tiffany kaget

“nama mu im yoona” ucap eomma tiffany dan ku lihat yoona tersenyum sinis

“ne” ucap yoona sambil tersenyum

“apa yang kau mau lakukan choi siwon” teriak appa ku

“aku dan siwon saling mencintai jadi wajar jika kita melakukan hal itu , siwon sudah berjanji akan membahagiya kan ku” ucap yoona membuatku tersenyum

“dasar kau gadis miskin” ucap tiffany sinis dan aku menatapnya dengan tatapan pembunuh

“ayahku pemilik perusahaan terkenal di korea , mungkin dia lebih kaya dari pada kalian semua” ucap yoona sinis

“apa yg kau bilang ?” tanya eomma tiffany

“bukan kah anda wanita murahan yg meninggalkan suami dan anaknya , saat itu umur anak anda 9 tahun , apa anda ingat ah?” teriak yoona

“dasar kau tak tahu malu ah” ucap eommaku teriak

“ibuku saja sudah menjadi wanita murahan dan menikah dengan lelaki lain saat umurku 9 tahun jadi wajar saja jika aku mengikutinya” ucap yoona santai sambil tersenyum sinis

“kau akan ku bunuh” ancam eomma ku dan aku menarik tangan yoona berlari dari rumah semua bodyguard appa ku mengejarku

Aku terus berlari bersama yoona mencari jembatan gantung dan aku berhenti di pinggir jembatan , kulihat eomma dan yg lainnya datang

“kita mau apa oppa ?” tanya yoona dan aku tersenyum ke arahnya

“kita akan bahagia yoong” ucapku mengelus pipinya

Ku cium bibirnya untuk terakhir kali , eomma ku mulai mendekat dan memisahkan kita , aku menatap eomma ku dingin , eomma ku menampar yoona yg membuatku marah

“apa yg eomma lakukan” teriakku dan aku menarik tangan yoona

“mianhae eomma , appa , selamat tinggal” ucapku dan tanpa basa basi aku loncat dari jembatan gantung bersama yoona dan terjun ke jurang

“awwww” teriak kami berdua

“yoong saranghae” teriakku

“nado oppa” teriaknya dan tubuh kami berdua kaku terjatuh tergeletak ke dalam jurang

 

~End~

 

 

Mianhae kalo ceritanya gak nyambung

Jeongmal , jeongmal mianhae

 

  1. huu, krg ‘hot’ tuh, xixixi*yadong
    bikin ff yoonwon lagi thor,
    kalo bisa yg ‘hot’, hehe#yadongkumat
    ditunggu ff yoonwon karya author selanjunya^^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

