ONLY YOU

Title      : Only You

Author  : Choi Putri SonELF aka GW

Genre   : Romance kyknya

Rating   : PG-13 (menurut gw)

Cast     : Key “SHINEe”, YOU, Seohyun “SNSD”, other

NB       : ini pertama kalinya gw bkin epep yg kyk bgini, jdi maklumi aja yaa kalo jelek !

Oh ya, gw Cuma mau negesin aja, kalo gw gg brmaksud ngjelek-jelekin/ngebash tokoh-tokoh yg ada disini !

Gw terinspirasi bkin nie epep wkt lagi dngerin curhat kakak gw ! tpi, nie epep gg ada kaitanny ama kisah kakak gw ! ini murni 1000% khayalan gw !

Okeh, sekian dari gw !

Silahkan baca~~~

Cekidot…………..

Only you


(haha…….. gmbrny sungguh gaje :P)

Your   POV

Hari ini hari senin. Itu tandanya aku harus berangkat sekolah.

Sudah jam 06.30. saatnya berangkat.

“Huh….. malas sekali sekolah hari ini !!” keluhku saat sedang berjalan menuju sekolah.

Entah mengapa, seminggu setelah aku menjalin hubungan dengannya, aku jadi malas sekolah begini.

mmm…. Mungkin aku terlalu muak melihat wajahnya. Yaa ! aku memang muak melihatnya.

Muak melihatnya setiap hari dikelilingi wanita-wanita cantik itu.

Cemburu ? yaa, inilah yang aku rasakan saat ini. Aku cemburu.

Marah ? tentu saja. Seandainya kau jadi aku, bagaimana perasaanmu  jika melihat pacarmu dekat  dengan wanita lain ?

Mungkin aku terlihat berlebihan. Tapi, aku juga manusia ! aku punya perasaan.

Kalau saja dia hanya jalan biasa, masih aku maklumi.

Tapi, dia berpegangan tangan, bahkan merangkul teman wanitanya itu didepan mataku.

Oh my gosh !! tidakkah ia punya mata ?!

Ia melihatku saat itu ! tapi apa yang ia lakukan ?!

Ia malah mengacuhkanku.

Yah…. Ku akui, aku ini tidak lebih cantik dari teman-teman wanitanya itu.

Aku hanya murid biasa yang  tidak suka berdandan. Bahkan, kesekolah pun aku tidak memakai bedak seperti gadis remaja pada umumnya.

Selain itu, aku juga hanyalah seorang murid pendiam yang lebih suka menghabiskan waktu istirahatku di perpustakaan.

Kau pasti akan berpikir kalau aku adalah seorang kutu buku karena aku suka ke perpustakaan.

Murid-murid yang sering ke perpustakaan pasti tau apa yang aku lakukan di sana.

Kau mau tau apa yang aku lakukan ? baiklah…. Akan kuberitahu !

Tidur. Itulah yang aku lakukan.

Hampir setiap hari aku mengalami insomnia. Sehingga, saat pelajaran berlangsung aku mengantuk. Dan waktu istirahat itulah yang kugunakan untuk mengganti waktu tidurku.

Aku suka perpustakaan. Sepi & tenang. Itulah yang kubutuhkan. Ketenangan.

Hm….. perpustakaan, ya……. Di perpustakaan itu juga ia menyatakan perasaannya padaku.

Jujur saat itu aku bingung. Apakah aku harus menerima atau menolaknya ?

Saat itu aku ingin menolak, mengingat imagenya yang terkenal sebagai playboy kelas kakap di sekolah.

Huh… emank dasar otak sama mulutku waktu itu tidak mau bekerja sama.

Bukannya  jawaban “TIDAK” yang keluar dari mulutku malah “YA”.

Saat itu aku benar-benar mengutuk mulutku yang seenaknya bicara tanpa izin otakku.

Tapi esoknya, aku malah mensyukuri jawaban YA itu.

Ia perhatian sekali padaku. Saat aku sampai di kelas, ia datang untuk mengajakku sarapan bersama.

Saat istirahat pun ia rela menemaniku di perpustakaan, yang seharusnya ia ada di lapangan bermain basket ditemani teman-teman wanitanya itu. Saat pulang sekolah, ia menjemputku dan mengajakku pulang bersama.

Jujur, sebenarnya aku risih diperlakukan seperti itu.

“Key, mulai besok kau tidak usah seperti ini lagi !” kataku saat itu.

“wae ? kau tidak suka ?” tanyanya sambil memandangku.

“bukannya aku tidak suka ! hanya saja, aku lebih suka melihatmu saat jam istirahat kau bermain basket bersama teman-temanmu & saat pulang sekolah kau berkumpul bersama teman-temanmu !” jelasku.

“oohh………… baiklah kalau itu maumu !” katanya.

Esoknya, ia melakukan sesuai yang aku minta. Bermain basket & berkumpul bersama teman-temanya.

Dan aku ?! tentu saja melakukan kebiasaanku seperti semula. Tidur di perpustakaan.

Satu minggu kemudian, aku dibuat kaget olehnya. Saat pulang sekolah, aku melihatnya sedang merangkul seorang wanita yang aku ketahui bernama Luna.

Ok ! saat itu aku tidak marah. Yang ada dipikiranku saat itu hanyalah, ia dan Luna adalah teman akrab.

Esoknya kulihat lagi ia dengan wanita lain yang merupakan teman sekelasku bernama Sulli sedang bergandengan tangan.

Ku coba untuk mengontrol emosi yang nyaris meledak, sehingga aku bisa menepis rasa kesal serta amarahku.

Dan, itu terus terjadi di depan mata ku selama seminggu ini. Setiap pulang sekolah, aku selalu melihatnya merangkul atau menggandeng tangan gadis yang berbeda. Yang aku tahu sih Luna, Sulli, Krystal, Sohee, Yoona sunbae, Yuri sunbae, & Sooyoung sunbae.

Yah…. Apa boleh buat ?!? mungkin dia bosan denganku. Sekarang aku tinggal menunggu kata putus saja darinya.

Eh, akhirnya sampai juga di sekolah. Saatnya ke kelas, karena hari ini aku piket.

Seperti biasa, jam segini sekolah masih sepi.

Saat aku melewati perpustakaan, aku merasa ada yang aneh.

‘tumben jam segini ada orang di  perpus ?!’ pikirku

Untuk menghilangkan rasa penasaranku, kuberanikan diriku untuk masuk melihat ada siapa di dalam. Kubuka pintu perpus pelan-pelan. Dan…………

What the…….. apa-apaan ini.

Aku benar-benar terkejut melihat pemandangan yang ada di depan mataku saat ini.

Key, namjachinguku sedang berciuman dengan Seohyun teman sekelasnya.

Untuk beberapa saat aku membeku di pintu perpus, sampai akhirnya mereka sadar bahwa ada aku yang sedang melihat mereka.

Key Nampak terkejut melihatku, begitu juga Seohyun.

Tanpa pikir panjang lagi, kutinggalkan mereka berdua.

Anehnya, kakiku bukannya melangkah ke kelas, tapi malah keluar sekolah.

Tidak ada setetes air mata pun yang keluar dari mataku.

‘tidak sudi aku mengeluarkan air mataku untuk orang seperti dia’ kataku dalam hati.

Aku merasa ada seseorang yang mengikutiku. Dan benar saja, saat aku menoleh kebelakang, Key sedang berlari kearahku.

Kupercepat  jalanku. Tapi tetap saja tidak berhasil menghindarinya, karena ia telah berhasil meraih tanganku.

Kuhentikan langkahku lalu kutatap ia dengan tatapan kosong.

Ia mengatur nafasnya sebentar.

“jagi, aku bisa jelaskan semuanya !” katanya.

“tidak usah kau  jelaskan  juga aku  sudah mengerti ! kalau kau mau putus dari seminggu yang lalu, bilang saja ! tidak perlu menusukku dari belakang seperti ini !! lagipula aku tidak keberatan jika harus putus denganmu” kataku ketus.

Matanya melebar saat mendengar kata-kataku tadi.

Ia tidak membalas kata-kataku, tapi ia malah menarikku ke tempat yang aku duga adalah taman.

Tapi di taman ini sepi sekali, tanamannya juga sudah mulai tidak terawat & banyak tanaman liar yang tumbuh disekitarnya. Tidak ada orang lain selain kami berdua disini.

Ia membawaku ke salah satu bangku panjang yang ada disana dan mendudukkanku.

Ia menatapku sebentar kemudian menghela nafas.

“apa maksudmu tadi ? aku tidak mengerti ! siapa yang ingin putus ?” tanyanya.

“tentu saja kau !” kataku sambil menunjuk wajahnya.

“tadi aku melihatmu berciuman dengan Seohyun di perpus ! kau pacaran kan dengannya ?! kenapa tidak bilang padaku kalau sudah bosan !! ini selingkuh namanya tau !!! bagiku selingkuh itu tandanya ingin putus !” kataku menudingnya.

“kau salah paham jagi !” elaknya.

“salah paham apanya ?! jelas-jelas aku melihatnya ! dan satu lagi, kau sudah mencemari tempat tenangku ! cih… sepertinya mulai besok aku harus cari tempat baru !” kataku sambil membuang muka.

“aish…… kau ini ! makanya dengar dulu penjelasanku !” katanya lalu mulai bercerita.

~flashback~

Key POV

-Drrrttt~Drrrrttt~Drrrrtttt-

Kudengar hpku bergetar. Tanda pesan masuk.

Kuambil hpku yang kuletakkan diatas meja.

“aish… ! siapa sih pagi pagi gini sms ?!” gerutuku sambil membuka sms tersebut.

From : Seohyun “monster”

“apa sih maunya pengganggu satu ini ?!” kesalku begitu membaca siapa pengirim sms tersebut.

From : Seohyun “monster”

Key, datanglah ke perpus pagi ini jam 06.45 !!

Ada yg ingin aku bicarakan denganmu !

Ini penting ! jadi kau harus datang !

Begitulah isi sms-nya. Kulirik jam dinding yang ada dikamrku, jam 06.10.

“mungkin memang penting !” gumamku lalu bersiap-siap ke sekolah.

Tepat jam 06.40 aku sampai di sekolah.

Kuparkir motorku lalu pergi ke perpus.

“ada apa ? sepertinya penting sekali !” tanyaku begitu sampai perpus & kulihat ia duduk di bangku dekat rak buku.

Ia tidak menjawab pertanyaanku. Ia hanya menundukkan kepala saja.

Kuhampiri ia. Ia berdiri saat aku berada di depannya.

“Key, ini adalah yang terakhir kalinya aku melakukan ini !” katanya kemudian menarik nafas panjang sebentar.

“ Saranghae !! maukah kau menjadi namjachinguku ? kalau kau menerimaku, peluk aku ! tapi kalau kau menolakku, cium bibirku !” lanjutnya.

Aku membelalakkan mataku mendengar pernyataannya.

“kau tidak boleh bilang ‘TIDAK’ ! kalau kau bilang tidak, aku akan tetap mengganggumu !” ancamnya.

“Seohyun, kau gila ?!? aku kan sudah punya pacar !” kataku tidak terima.

“aku tidak peduli ! sekarang cepat jawab pertanyaanku !” desaknya.

Aku berpikir sebentar.

“kalau kau ingin menolakku, kau harus mencium bibirku ! dan…… aku tidak akan mengganggumu lagi !” ucapnya.

‘hah…. Aku rasa aku harus benar-benar menciumnya agar ia tidak menggangguku lagi !’ kataku dalam hati.

Akhirnya, dengan berat hati, kudekatkan badanku dengan badannya yang lumayan tinggi itu.

Kupegang kedua pipi putihnya.

‘jagi, maafkan aku ! aku tidak bermaksud untuk mengkhianatimu !’ kataku dalam hati sebelum kucium bibir merahnya.

~flashback end~

Your POV

“begitu ceritanya !” katanya mengakhiri penjelasannya.

“lalu gadis-gadis itu ?” tanyaku.

Ia menatapku dengan tatapan bingung.

Sesaat kemudian ia tersenyum, Membuatku semakin tidak mengerti.

“ohh… mereka ?! mereka itu hanya temanku !”

“teman tapi mesra gitu ?? kalo Cuma temen, ngapain rangkul-rangkulan sama pegang-pegangan tangan gitu ?” tanyaku sinis.

Dia terkekeh mendengar pertanyaanku.

“kenapa ? ada yang lucu dengan pertanyaanku ?” tanyaku bingung.

“ani ! itu tandanya aku sudah berhasil !” katanya yang semakin membuatku bingung.

“berhasil ? berhasil apa ?? kau benar-benar membuatku bingung !” tanyaku lagi sambil menaikkan sebelah alisku.

Ia mendekatkan wajahnya ke telingaku kemudian berbisik.

“berhasil……… membuatmu CEMBURU !” bisiknya lalu mencium pipiku.

“hahahahahahahahaha……” tawanya

“hah ?! membuatku cemburu ?!” kagetku

“iya ! habis kau tidak perhatian padaku ! ku kira kau tidak cinta padaku ! kata Onew, aku harus membuatmu cemburu !” katanya sambil tersenyum nakal.

“kenapa membuatku cemburu ?” tanyaku.

Ia bukannya menjawab, tapi malah memelukku.

“ kata Onew, cemburu itu tanda cinta ! haah…. Aku lega sekarang ! ternyata kau mencintaiku !” katanya masih tetap dalam posisi memelukku.

“aish…….. kau ini !” kataku sambil memukul pundaknya pelan.

Kalau dipikir-pikir, benar  juga sih yang ia katakan.

Aku kurang perhatian padanya. Kalau gitu, mulai besok aku akan lebih perhatian padanya.

“udah gak marah lagikan ?”tanyanya.

Aku hanya menggeleng pelan.

Ia melepas pelukannya lalu menatapku dalam.

“You must know babe, only you in my heart ! O-N-L-Y ‘YOU’” katanya sambil menunjuk hidungku.

Sejenak kami saling bertatapan. Wajahnya mendekat ke wajahku.

Saat hidung mancungnya menabrak hidungku, kupejamkan mataku & kurasakan bibir  lembutnya menyentuh bibirku.

5 detik….

10 detik….

15 detik…..

20 detik……

25 detik……

30 detik……

Ia melepas ciumannya. Kutatap wajahnya.

“wae ? ada yang salah ? aku bolehkan mencium yeojachinguku sendiri ?!” tanyanya bingung.

“kau mencuri First Kiss-ku !” kataku menunjuk wajahnya.

“ooh……”

Aku menepuk jidatku.

“ada apa lagi ?!” tanyanya lagi.

“aish….. aku baru sadar hari ini aku bolos ! dan semua ini gara-gara kau !” kataku.

“hah ?!? kok gara-gara aku ?” tanyanya sambil menunjuk dirinya sendiri.

“ yaa… pokoknya gara-gara kau !! sebagai gantinya, kau harus mentraktirku es krim yang di jual di dekat sekolah kita !” kataku lalu berdiri dan berjalan meninggalkannya.

“aish……. Kau ini !! ya sudahlah ! untuk  jagiya tercintaku apapun akan aku lakukan !” katanya lalu berjalan mengikutiku & menggenggam tanganku.

Aku hanya tersenyum mendengar kata-katanya barusan.

Ingin sekali aku berteriak, ‘KEY…… SARANGHAE !!!’.

Tapi kuurungkan niatku.

Nanti dia ke-GeeR-an lagi. Hehe……

~THE END~

Chingu, bgus gg epep gw yg nie ??? Pzti jelek yaa ?!?

Setelah kubaca ulang, kok nie epep kykny gg nyambung yaa ??? Endingnya juga maksa bgd de kykny !

Mnurut kalian ??

Oh yaa, sekali lagi gw tegesin, gw gg bermaksud ngjelek-jelekin tokoh2x girlband yg gw jdiin cast disini terutama seohyun (gw juga sone loh *gg da yg nanya !*)! Ini semata-mata hanya kebutuhan peran doank !!

Sekian dari saya~~~~

Maap saya kebanyakan ngebacot~~~

Terima kasih sudah mampir…….

Jgn lupa komen yaa !

Kritik & saran gw terima, kritik sepedas-pedasnya juga boleh !

Sekali lagi GOMAWO🙂

33 responses

  1. Annyeong~ aq pmbaca baru niih^^ bgus ff-ny aq suka..smpet dagdigduer gr2 key nyium seo,haiss ga tw-ny bkn spt yg dpikir,hehehe..untuuung…

  2. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

  3. annyeong😉
    saya reader baru dan baru saja menjelajah blog ini😀 dan ini ff baru yang saya baca😀
    nice story kok chingu😀
    cuma feel nya kurang dapt. mianhe kalau aku comment spt ini. *bow

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s