BAMBOO FOREST ‘PROLOG’

Title                 : Bamboo Forest

Part                  : PROLOG

Author             : Choi Putri SonELF

Genre               : terserah reader sajalah ! gw sendiri bingung mo kasi genre apa aja ?!

Rating              : auk ah gelap😛

(oh yeah,,,, poster macam apa ini ???!!! huhuhu,,, maafkan saya, saya tidak terlalu brbakat dlm edit mengedit foto T_T)

Main Cast        : 1. Cho Kyuhyun “SuJu” aka Choi Kyuhyun/Kyu (Yuri’s boyfriend)

2. Kwon Yuri “SNSD” aka Kwon Yuri (Kyu’s girlfriend)

3. Choi Siwon “SuJu” aka Choi Siwon (Kyuhyun’s brother)

4. Im Yoona “SNSD” aka Kwon Yoona (Yuri’s sister)

5. Kim Kibum “SuJu” aka Kim Kibum (Yuri’s ex-boyfriend)

6. Kim Ryeowook aka Ryeowook/Wookie (Kyu’s Bestfriend)

Other Cast        :SUJU

SNSD

SHINEe

DBSK

F(x)

Other Boyband/Girlband

NB       : nie epep terinspirasi waktu lagi ngedit2x poto kyu ama yuri.

Judulnya jelek bin aneh  yaa… hehe…. Gw bingung mw ngsih judul apa ?!

Cuma ini doank judul yang kepikiran. J

Okeh ! Gw gg mw byk ngebacot lagi ! langsung aja….

Silakan baca~~~

Cekidot………

“Bamboo Forest”  PROLOG

“jagi !! ayo kita foto berdua !! kita kan gak pernah foto berdua !” ajak kyuhyun sambil menarik tangan Yuri.

“yoong….. fotoin kita dong !” pinta Kyuhyun.

“ne oppa !” sahut yoona.

Jepret !! Jepret !! (bunyi kamera)

~oh,oh,oh,oh, oppareul saranghae~

“oppa, onnie, aku angkat telpon dulu yaa !” kata yoona sambil berlari menjauhi Yuri & Kyuhyun.

Beberapa menit kemudian________________

“onnie, oppa ! aku pergi ke rumah temen bentar yaa !” pamit yoona.

“ne !” sahut Yuri.

“jangan pulang terlalu larut !!” pesan kyuhyun.

“ne oppa !”

1 jam kemudian……………..

~you better run, run, run, run, run~

Yuri membuka pesan masuk yang dikirim ke hpny.

Tiba-tiba raut wajahnya berubah. Yang tadinya terlihat ceria, berubah menjadi tegang.

“oppa, aku jemput yoona dulu yaa ! dia minta dijemput !” kata Yuri berusaha menutupi sesuatu.

“kuantar yaa !” tawar kyuhyun.

“ani oppa ! aku jemput dia sendiri aja ! lagian, aku kan udah gede, jadi kemana-mana bisa sendiri !” kata yuri lalu mengambil kunci mobilnya.

“baiklah…… hati-hati dijalan yaa !! kalau ada apa-apa, telpon aku !” pesan kyuhyun sambil mencium kening Yuri.

Yuri hanya menganggukkan kepalanya, lalu pergi meninggalkan kyuhyun.

Setelah yuri berangkat, kyuhyun masuk kedalam villanya yang ada disebelah villa yuri & yoona.

30 menit setelah yuri berangkat, kyuhyun mendapatkan sms dari nomor yang tidak dikenal.

From : 0123456789** (ceritanya nomor korea)

Kalau kau ingin Yuri & Yoona selamat, temui aku di jalan masuk kehutan bambu !

S-E-N-D-I-R-I !!!

Kyuhyun membelalakkan matanya. Lalu ada 1 mms masuk dari nomor yang sama.

Saat ia membuka mms tersebut, betapa kagetnya ia melihat 2 gadis dengan mata ditutup serta tangan & kakinya diikat. Dan, baju yang mereka gunakan, sama seperti baju yang Yuri & yoona kenakan tadi.

Tanpa pikir panjang, kyuhyun langsung tancap gas ketempat yang orang misterius itu suruh.

Kyuhyun mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ia sudah tidak peduli lagi dengan bahaya yang mengancam dirinya. Yang ada dipikirannya saat ini adalah pergi menyelamatkan Yuri & Yoona.

Saat hampir sampai di jalan masuk kehutan bambu, ada mobil dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi.Kyuhyun menginjak pedal rem mobilnya, tapi rem mobilnya blong. Karena takut menabrak, kyuhyun membanting setirnya ke arah kiri & mobilnya menabrak pohon beringin besar.

“AAAARRRRGGGGHHHHHH!!!!!” jerit kyuhyun bangun dari komanya.

“kyu, kau sadar ?” Tanya siwon dengan wajah cemas.

Kyuhyun tidak menjawab, dia hanya memegang kepalanya yang terasa sakit.

“aku panggilkan dokter yaa !” kata siwon lalu pergi memanggil Dr. Han.

Beberapa menit kemudian, siwon datang bersama Dr. Han & seorang perawat.

Dr. Han langsung mengecek keadaan kyuhyun.

“bagaimana dok keadaan dongsaeng saya ?” Tanya siwon begitu Dr. Han selesai memeriksa keadaan kyuhyun.

“keadaannya  sudah membaik ! 2 hari lagi ia sudah boleh pulang ! hanya perlu sedikit istirahat saja ! hanya saja….” Kata Dr. Han memotong kalimatnya.

“hanya saja apa dok ?” Tanya siwon mulai khawatir.

“hanya saja, benturan keras dikepalanya mengakibatkan sedikit memorinya hilang ! jadi jangan paksa dia untuk mengingat hal-hal yang tidak ia ingat ! karena itu bisa memperburuk keadaannya !” jelas Dr. Han.

“ne dok !” kata siwon sambil menganggukkan kepalanya.

“kalau begitu, saya permisi dulu ! masih ada pasien diruangan lain !” pamit Dr. Han.

“ne ! gamsahamida dok !” kata siwon sambil membungkukkan badannya.

Dr. Han hanya menganggukkan kepalanya lalu pergi meninggalkan ruang rawat kyuhyun.

Begitu Dr. Han pergi, siwon menghampiri kyuhyun yang sedang terduduk di ranjangnya.

“bagaimana kyu ? masih sakit ?” Tanya siwon.

“ani ! aku sudah baikkan !” jawab kyuhyun.

“kau masih ingat aku kan ?”

“tentu saja aku mengingatmu ! kau siwon hyung kan ?!”

“huft…… untunglah kau tidak lupa aku !”

“bagaimana aku bisa lupa ?! kau kan hyungku satu-satunya yang paling cerewet yang aku miliki di dunia ini !”

“aish…….. kau ini !”

“hyung ! kenapa aku bisa ada disini ?! aku kenapa hyung ?”

“ 4 hari yang lalu, kau mengalamai kecelakaan ! mobilmu menabrak pohon beringin besar ! dan sekarang, ada beberapa memori yang tidak bisa kau ingat akibat benturan keras dikepalamu !”

“oh……….”

“sudahlah !! sekarang kau istirahat ! kau perlu banyak istirahat agar cepat sembuh ! 2 hari lagi kau sudah boleh pulang !”

“ne hyung !”

Kyuhyun mengikuti perintah siwon.

Setelah kyuhyun benar-benar tidur, siwon pergi meninggalkan kyuhyun.

2 Minggu kemudian~~~~~~~

Kyu’s POV

Aku terbangun dari mimpi buruk yang akhir-akhir ini menghampiriku.

Mimpi tentang sekelompok pria yg sedang menganiaya 2 org gadis di dalam sebuah pondok kecil yang terletak ditengah-tengah hutan bambu.

Dalam mimpi itu, satu dari 2 gadis itu berhasil meloloskan diri dari sekapan pria-pria itu berkat bantuan gadis satunya. Namun naas nasib gadis itu, ia tidak berhasil meloloskan diri. Ia dibunuh dengan cara yang benar-benar sadis. Lalu mayatnya dibuang entah kemana.

Tok…Tok…Tok….

Bunyi ketukan pintu itu membuyarkan lamunanku tentang mimpi yang aku alami.

“Kyuuu….. cepat bangun !!! wookie sudah datang !! kau bilang mau ke villa hari ini !?!?” teriak Siwon hyung dari balik pintu.

“ne hyung !! aku sudah bangun !”  kataku setengah berteriak.

Yaa, seperti yang hyungku katakan tadi, hari ini aku akan pergi ke villa milik keluargaku untuk menenangkan diri pasca kecelakaan yang aku alami 2 minggu yang lalu .

Entah mengapa, aku ingin sekali pergi kesana. Mungkin aku ingin kesana karena villa itu juga ada dimimpiku.

“hai wook !” sapaku pada wookie yang sedang menyantap sarapannya dengan hyungku.

“mmm….” Gumamnya.

“jam berapa kalian berangkat ?” Tanya siwon hyung.

“habis aku sarapan hyung !” jawabku lalu memakan nasi goreng yang dibuat oleh wookie.

“berapa lama kalian mau diam di villa ?” Tanya siwon hyung.

“seminggu atau 2 minggu mungkin !” jawabku

“ohh…… inget kyu minum obatmu kalau sudah sampai disana !”

“ne hyung !”

“kalau mau jalan-jalan, ajak wookie !”

“hmm…”

“kau kan baru pulang dari rumah sakit, jangan terlalu lelah yaa !”

“ne hyung !!”

“ya sudah ! hyung ke kantor dulu ! kunci pintu kalo kalian sudah berangkat ! wookie, titip dongsaengku yaa !” pesan siwon hyung.

“siiippp hyung !” kata wookie sambil mengacungkan  jempolnya.

“aish……. ! memang aku anak kecil apa ?! pake dititipin segala !” gerutuku.

“udah selesai sarapannya ?” Tanya wookie.

“udah !” jawabku.

“ kalo gitu, sekarang kau masukkan barang-barangmu ke bagasi mobilku ! biar aku yang bereskan ini semua !” kata wookie lalu membereskan piring-piring yang ada dimeja makan.

“ne !” kataku.

Ku masukan semua barangku sesuai yang wookie perintahkan.

Saat wookie sudah masuk ke mobil, ku kunci pintu rumahku lalu masuk ke mobil wookie & kami langsung berangkat menuju villaku.

“yes !! sebentar lagi sampai !” seru wookie saat mobil kami sedang melaju melewati hutan bambu yang ada di kanan & kiri jalan.

Saat aku melihat ke arah hutan tersebut, kulihat ada seorang gadis berkulit putih pucat sedang tersenyum ke arahku. Kubalas senyum gadis itu.

Gadis itu lumayan cantik. Kulitnya putih pucat. Rambutnya panjang. Ia menggunakan dress pink selutut.

“wookie !” panggilku.

“hmm ?” gumam wookie.

“besok pagi, jalan-jalan dihutan itu yuk !” ajakku sambil menunjuk ke arah hutan bambu yang baru saja kami lewati.

Wookie hanya menjawab ajakanku dengan mengangguk.

Hm…. Entah, hanya perasaanku saja atau mungkin aku memang mengenal gadis tadi. Tapi aku lupa siapa gadis itu. Dan, saat melihatnya tadi, aku jadi ingin pergi ke hutan itu. Hutan yang juga ada di dalam mimpiku.

“akhirnya….. sampai juga !” kataku lalu merebahkan tubuhku disofa.

“wook, villa sebelah punya siapa ?” tanyaku.

“punya keluarga Kwon ! kenapa ?”

“gak ! Cuma nanya !”

Setelah istirahat beberapa menit, kami kekamar kami masing-masing untuk meletakkan barang-barang kami. Tidak lupa kuminum obatku, sesuai pesan Siwon hyung.

“kyu ! keluar  yuk ! kita jalan-jalan !” ajak wookie.

“ne !”

Saat kami keluar villa, kulihat seorang gadis sedang menyiram bunga di villa sebelah.

Kalau dilihat-lihat, wajah gadis itu mirip dengan gadis yang tersenyum padaku tadi.

Kuhampiri gadis itu lalu ku sapa.

“hai……” sapaku.

“oh, hai juga !” sapanya balik sambil tersenyum kearahku.

“perkenalkan, namaku Choi Kyuhyun, pemilik villa sebelah ! kau bisa memanggilku KYU !  Dan ini temanku, Kim Ryeowook ! panggil saja dia Wookie” kataku memperkenalkan diriku & wookie.

“hai !” sapa wookie sambil memperlihatkan senyum innocent-nya.

“aku……………………”

@To Be Continued@

Segitu aja dulu prologny !

Komen yaa……(biar ku tau siapa aja yg baca)

Kalo bnyk yg baca, pzti ku terusin !

Tapi kalo dikit, mungkin gak aku lanjutin.

Thx buat chingu yg udh mw baca epep jelek buatan aq ini !

Harap maklum kalo nie epep jelek !

Namanya juga gw baru belajar !

Makanya, reader kritik dong gw ! biar gw tw dimna kslh gw dlm mmbuat epep !

Sekalian kasi saran  juga bwd gw ! biar gw bisa mmperbaiki epep2x gw yg ancur2x ini !

J

47 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s