Heart, Feelings, and Tears


(huhu T.T mian gambarny ini doang,,, coz q bngung mw ngisi gambar apa… hehe… ^^v)

Author : Choi Putri ELF
Cast : Choi Min Hee n’ tebak aja lah siapa cowokny😀
Genre : Sad Romance *maybe*
Rating : PG 13
Type : Drabble *kykny*
Disclaimer : Semua cast milik Tuhan n’ FF ini murni 100% bkinan saya😀

NB : mian yaa kalo feel sad romancenya gg berasa… maklum aku msih belajar bkin yg kyk gini🙂
N’ mian juga kalo Judul ama isinya gg nyambung -___-

MinHee’s POV

Pantai ini….
Masih sama seperti setahun yang lalu.
Hanya bangkunya saja yang sudah mulai rapuh.

Masih membekas dalam ingatanku, dulu ia menyatakan perasaannya padaku disana, saat kita bersama-sama duduk sedang menatap ombak & juga bintang yang bertebaran di langit malam.

Dan disana jugalah….
Ia meninggalkanku tanpa kata ‘PISAH’ atau ‘PUTUS’

Aku tidak mengerti dan tidak tau apa maksudnya menggantungkan hubungan kami seperti ini ???

Dulu,,,,
Saat aku masih duduk di bangku SMP,,,
Aku berjanji pada diriku sendiri, kalau saat aku sedih atau senang, aku akan datang kemari.
Dan sekarang, disinilah aku, berdiri di pinggir pagar pembatas sambil menatap gulungan ombak dengan hati kacau.

5 tahun yang lalu,,,

Aku datang kemari sambil menangisi kepergian appaku yang begitu aku sayangi….

4 tahun yang lalu,,,

Aku datang kemari karena ditinggal pergi oleh kekasih yang begitu aku cintai…

3 tahun yang lalu,,,

Aku datang kemari dengan senyum mengembang karena bisa membuat bangga ummaku yang selama ini tidak pernah peduli sedikit pun padaku. Saat itu aku lulus SMA dengan nilai kelulusan tertinggi di korea….

2 tahun yang lalu,,,

Aku juga datang kemari dengan senyum mengembang karena saat itu aku telah menemukan kembali sosok laki-laki yang aku cintai…

Setahun yang lalu aku juga datang lagi kemari,,,

Aku datang dengan senyum yang menghiasi wajahku. Kuhampiri ia yang tengah menungguku di bangku tempat biasa aku menghabisi malam mingguku bersamanya, itupun kalau dia tidak ada jadwal.

“Oppa,,, sudah lama menunggu ?? mian aku telat ! tadi aku mengantar umma berobat dulu :)”
“Tidak pa-pa ! Aku juga baru sampai disini” katanya datar, membuat aku bingung, apakah aku melakukan kesalahan ?.
“Ada perlu apa oppa memintaku kemari ?? Bukannya sekarang bukan malam minggu ?!?” Tanyaku heran.

~Drrtt,,, Drrrttt,, Drrtt,, Drrrrtttt….~

Ia mengambil HP-nya yang bergetar dikantong celananya. Sepertinya ia mendapat SMS dari Managernyaa.

“Minnie-ah, aku harus pulang ! Mian, mungkin kita tidak akan bias bertemu dalam jangka waktu yang panjang !” katanya sambil berbalik pergi meninggalkanku.

Dan sampai saat ini, aku tidak pernah melihatnya, kecuali melihatnya perform bersama anggota Boybandnya di TV. Aku benar-benar merindukannya. Rindu mendengarnya bernyanyi untukku. Rindu melihat Smirk Smile yang selalu ia tunjukkan untukku. Rindu semua tingkah lakunya yang kekanak kanakkan & manja. Rindu saat ia memelukku. Dan rindu saat ia memanggilku dengan panggilan kesayangan yang ia buat, “Minnie”.

Dan sekarang,,,
Disinilah aku untuk menangisi kepergian ummaku yang begitu aku sayangi & aku cintai meskipun dulu ummaku tidak terlalu suka kepadaku.

Mengingatnya dan umma, membuat sungai kecil yang mengalir lagi dari mataku. Aku menggigit bibir bawahku untuk menahan tangisku. Namun, air mataku tetap mengalir. Isakkanku makin terdengar keras, bahuku bergetar, & aku jatuh terduduk tepat dipinggir pagar pembatas itu.

Aku bersyukur karena tempat ini adalah tempat yang sepi….

Aku menangis sepuasnya untuk meluapkan sakit hatiku.

Sampai akhirnya aku mendengar langkah kaki seseorang yang berjalan mendekatiku.

Aku mendongakkan kepalaku untuk melihat siapa orang yang telah menggangguku meluapkan emosiku yang tertahan selama ini.

Aku sedikit kaget melihat orang yang berjalan mendekatiku adalah ia, ia yang meninggalkanku setahun yang lalu tanpa kata “PISAH” atau “PUTUS”.

Ia tersenyum simpul lalu berjongkok tepat didepanku.
“Jangan menangis… kau terlihat buruk jika menangis. ” katanya sambil menghapus air mataku dengan tangan lembutnya yang dulu sering ia gunakkan untuk membelai rambut panjangku.
Meskipun ia menghapus air mataku, isakkan kecilku masih terdengar, bibir & bahuku bergetar menahan tangisku yang akan pecah kembali karena melihatnya kembali.
Ia membelai rambut panjangku, kemudian mendekapku kedalam pelukannya.
“Mian meninggalkanmu dalam waktu yang lama… Aku tidak bermaksud untuk meninggalkanmu. Aku masih mencintaimu hingga saat ini. Bahkan, sangaaat mencintaimu ”

#END#

Ayo tebak,,, siapakah cast cowok yg aq pke d ff ini ??
1. Onew Shinee
2. Kibum Suju
3. Key Shinee
4. Kyuhyun Suju

Tebak tebak,,, yg bner boleh req ff de😄
Tpi oneshoot/drabble aja yaa ^^

Gimana ?? bagus gg ??
kata2 yg aq pake d ff ini kok kykny aneh yaa ??
Koment yaa chingu…
Saran, Kritik, Caci Maki, n’ Pujian d trima dsni dg tangan terbuka😀

Oh yaa…
Aku rencanany mw bkin ini jdi OneShoot ama Series. Menurut kalian gmna ??
N’ skalian mw minta pendapat kalian soal FF Bamboo Forest aq yg macet d tngah jln krn kmrn lnjutnny ilank. Gmna ? mw d lanjutin ato gg ?? kalo mw, aq bkin ulank nie lanjutnny🙂

Bwd yg blom bca Bamboo Forest, Klik Ini yaa^^

aku tunggu respon kalian😉

9 responses

  1. bagus, tapi kurang panjang eonnie *PLAK!* hehe ONEW aja ya ya ya ato KYUHYUN? ga maksa sih tapinya hoho lanjut doong, macak sudah end bagus depannya saya sukaaaa😀 fighting~!

  2. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  3. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s