[FF Oneshoot] MY IMAGINATION {KyuRi Couple}

KyuRi My Imagination

MY IMAGINATION

Author                  : Choi Putri SonElf KPopLovers

Cast                       : Kwon YuRi SNSD, Cho KyuHyun SuJu

Genre                   : terserah reader aja de….

Rating                   : PG 15 cocok gak nie ??

Disclaimer           : smua Cast milik tuhan. Kalo boleh pny satu, aq mw KYU jdi milikku *plakk* FF ini asli aku yg bkin ! dlrg meng-copy FF ini tanpa seijin yg punya !

NB                          : Huhu…. Mian gambarny jelek T.T aq mank gg bakat ngdit2 foto,,, slain tu, gara2 photoshopku rusak, aq hruz ngdit pke photoscape… mna gg ngrti lge pke photoscape -__-“

#3 Februari  2010#

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untukku juga untuk seseorang. Karena, hari ini kami akan melangsungkan acara Pernikahan kami. Selain itu, hari ini juga hari Ulang Tahun seorang laki-laki yang sebentar lagi menjadi suamiku.

“YuRi-ya,, sudah waktunya !” panggil appa-ku dari balik pintu ruang rias.

“Ne appa !” kataku mantap, lalu kulangkahkan kakiku menuju Altar tempat dimana seseorang yang aku cintai sedang menungguku.

Begitu memasuki Gereja, semua orang serempak melihat ke arahku.

“Cantiknya “

“Ya ampun ! beruntung sekali pemuda itu mendapatkan mempelai wanita yang cantik”

“Benar-benar Perfect !”

“Aigoo !! Mereka benar-benar pasangan yang serasi”

“Seandainya menantuku secantik ia….”

“Yuri onnie cantik”

“Astaga ! Yuri cocok sekali dengan gaun itu…”

Begitulah respon orang-orang begitu aku memasuki gereja. Tapi tak kuhiraukan pandangan & respon dari orang-orang yang sedang terkagum-kagum melihat penampilanku saat ini. Karena, pandanganku hanya ku arahkan kepada laki-laki yang sedang berdiri di Altar.

‘Aigoo !!! tampannya suamiku >.< oops ! maksudku calon suamiku -___-“ kekekeke’

Saat tiba di Altar, calon suamiku-KyuHyun-mengulurkan tangannya kepadaku. Kutatap wajahnya sebentar sebelum kuterima uluran tangannya.

‘AAAA…. Dia senyum !!! Ya ampun !! Cute banget  >.<’

Acara Pernikahan kami pun dimulai.

Kami-aku & KyuHyun- mengucapkan janji suci.

Setelah pengucapan janji suci, Pastur mempersilahkan kami untuk berciuman.

Blush,,, mendengar kata berciuman membuat wajahku memerah.

Dag dig dug dag dig dug… aduuuh >.< jantungku berdetak 3x lebih cepat dari biasanya..

Astaga !! aku benar-benar gugup !!

“Ayo Yuri-ya jangan malu-malu”

“iya ! Kyuhyun kan sudah jadi suamimu sekarang”

“Yuri-ah, cepat ciuman ! mau kuabadikan moment-moment romantis ini ! kekeke..”

‘ya !!! kawan-kawan,,, kalian membuatku semakin gugup ! Astaga… sempat-sempatnya menggodaku >.<’

KyuHyun mendekatkan wajahnya ke wajahku.

Semakin dekat…

Semakin dekat…

Dan……………

“Aku boleh menciummu kan ??” tanyanya sebelum ia benar-benar menciumku.

Fiuh…. Sedikit lega…

Aku memantapkan hatiku lalu menganggukkan kepalaku.

Kedua tangannya memegang kedua pipiku lalu,,,

-CHU-

‘AAAA… rasanya seperti melayang…. Uuhh… serasa ada banyak kupu-kupu di perutku ! bibir Kyu benar-benar sexy >.< & lembut….’

Acara Pernikahan kami di akhiri dengan acara pelemparan bunga.

Setelah itu, Aku & Kyu kembali bersiap-siap untuk acara Resepsi pernikahan kami nanti malam.

Kami pergi kerumah yang diberikan oleh Appa & Umma Kyu sebagai hadiah pernikahan kami.

Rumahnya lumayan besar.

Tidak ada pelayan dirumah ini, karena aku ingin aku sendiri yang mengurus rumah ini.

Kami  berjalan menaiki tangga menuju kamar kami di lantai 2.

Suasana sedikit canggung, sampai aku akhirnya menghancurkan kecanggungan ini dengan tingkah autisku.

“Au…” Rintihku.

“Ada apa ??” Tanya Kyu cemas.

“kakiku sakit.” Kataku sambil melepas High Heels setinggi 20cm.

Yang benar saja,,, bisa patah kakiku lama-lama menggunakkan barang terlarang itu.

Ku lempar sembarang High Heels itu.

Ku lihat ekspresi Kyu yang tadinya cemas berubah menjadi terkejut. Aku hanya bisa nyengir melihat wajahnya itu.

Hehe,,, mungkin kesan awal saat bertemu aku, aku adalah gadis yang feminine.

Tapi, inilah aku yang sebenarnya.

Sampai dikamar, ia merebahkan dirinya dikasur kami.

Pasti ia sangat lelah.

Aku berjalan ke kamar mandi untuk mengganti bajuku.

“Kyu, ganti bajumu !” kataku sebelum masuk ke kamar mandi.

“hm… sebentar lagi…” katanya dengan nada manja.

‘Kyaaa !! imut sekalii…’

Saat aku keluar kamar mandi, reflex aku menjatuhkan pakaian di tanganku & menutup wajahku dengan kedua tanganku karena melihat Kyu hanya mengenakkan boxer.

“Kau kenapa ??” tanyanya.

“YA !!! kenapa hanya menggunakkan boxer saja !! Gunakkan bajumu !” perintahku.

“Memang kenapa kalau aku Cuma pake boxer ??? aa… kau malu yaa… Aish… tak usah malu-malu seperti itu ! kita kan sudah menikah !” katanya sambil berjalan ke arahku.

“Ya !! jangan mendekat !!” teriakku sambil berjalan mundur menjauhinya.

“kenapa ?? aku kan ingin memelukkmu..” katanya dengah wajah mesum.

Ia terus berjalan mendekatiku dengan senyum nakal diwajahnya. Dan aku terus berjalan mundur sampai akhirnya punggungku menabrak dinding kamarku.

Kyu menarik tubuhku kedalam pelukannya.

Aku meronta, tapi ia malah semakin mengeratkan pelukkannya.

Haah… aku menyerah. Tenaganya jauh lebih kuat dari tenagaku.

“kau menyerah ??” tanyanya lalu menaruh dagunya di bahuku.

‘Aish .. hembusan nafasnya menyentuh kulit leherku & itu membuatku merinding’

“lepaskan aku Kyu… aku mau… aku mau…” aaa… aku bingung mau ngomong apa >.<

“kau mau apa hah ???”

“itu… aku… aku mau itu… aku..” yaa… ada apa denganku ?!? kenapa aku jadi kayak Aziz Gagap gini sih !!

“ouwh… jadi kau mau itu… baiklah !! ayo kita lakukan sekarang !”

Kurasakan bibir Kyu mulai menyentuh kulit leherku.

“Kyaaa !! apa yang kau lak..eumphhh…”

Belum aku menyelesaikan kalimatku, ia sudah membungkam mulutku dengan bibirnya.

‘Huwa T.T aku belum siap !! bagaimana ini ????’ ia terus mendorong badanku hingga kami sama-sama terbaring di kasur.

Dengan segenap tenaga yang kupunya, kudorong tubuhnya.

“Heh ?!? kenapa mendorongku ???” tanyanya.

“ini masih siang !! kalau kau mau ‘itu’ nanti malam saja !!” jawabku.

“lebih baik sekarang kita istirahat ! nanti malam masih ada acara lagi !! tidak lucu kan kalau nanti aku pingsan karena kecapekan…” sambungku.

“huuh….” ‘Aigoo !! dia imut sekali kalo lagi manyun ^^’

Malamnya, acara Resepsi pernikahan kami digelar.

Acara berjalan lancer & banyak tamu undangan yang dating.

Seusai acara, aku & KyuHyun pamit pulang karena kami benar-benar lelah.

Sesampainya dirumah, Kyu langsung menggendongku menuju kamar.

“kau tidak bisa kabur lagi Babe” katanya dengan senyum nakal.

Ia menjatuhkanku dikasur empuk kami.

“kau tau,,, kau adalah hadiah terindah yang pernah kudapat saat hari ulang tahunku.” Bisiknya sebelum mematikkan lampu kamar kami.

#4 Oktober  2010#

Sudah 8 bulan lamanya kami menikah…

Saat ini aku sedang hamil 5 bulan ^^

Hehe… aku sudah tidak sabar menunggu anak kami lahir.

Menurut dokter, anak kami Kembar laki-laki.

Pasti mereka akan tampan seperti ayahnya 😀

Seseorang datang menutup mataku.

Dan aku tau siapa orang itu.

“Kyu..” tebakku.

“hehe… apa kabar Yul ??”

“Aku baik…”

“Anak kita bagaimana ??”

“Mereka juga baik :-)”

“Mereka ??” tanyanya bingung. Yaa,,, Kyuhyun tidak tau kalau aku mengandung anak kembar.

“Ne… Mereka ! Sebentar lagi kita akan punya anak kembar !!!” jawabku antusias.

“Jinja ?!?!”

“hm” gumamku sambil menganggukkan kepala.

“ah… Babe…. Aku tidak sabar ingin melihat mereka >.< kalau laki-laki pasti tampan sepertiku !!” teriaknya  girang sambil memelukku.

“Mereka memang laki-laki Kyu ^^”

Mendengar kata-kataku ia semakin mengeratkan pelukannya.

PRANGG…. GDEBUUKK… KLONTANG… KLONTANG…

Aku tersadar dari Imajinasi indahku begitu mendengar bunyi benda jatuh & pecah.

Aku berlari ke arah sumber suara, yaitu ruang makan.

‘Ah… perut besarku ini membuatku susah berlari’

“Hh… Hhh… Hhh… Ada apa Kyu ??” Tanyaku dengan nafas tersengal sengal.

“Kau !! Sudah berapa kali kubilang padamu ?!?! jangan pernah ada SAYUR dimeja makan saat aku makan !!” bentaknya.

“Mian Kyu… Ta..ta..tapi.. itu… bu..bu…bukan untukmu… itu untukku…” jawabku terbata bata. Jujur, aku takut sekali melihatnya mengamuk seperti ini. Bahkan saking takutnya, mataku sudah berkaca-kaca saat ini.

“Ya !!! Terserah ini untuk siapa !!! yang pasti, aku tidak mau kalau aku sedang makan, ada sayuran di meja ini ! Mengerti ?!?”

“Ne” anggukku tanda mengerti.

“Sekarang, bereskan semua ini ! aku mau makan diluar saja ! kau benar-benar istri yang tidak becus mengurus suami !”

JLEPP…

Kata-kata terakhirnya benar-benar  menyesakkan dadaku. Air mata yang susah payah kutahan dari tadi akhirnya jatuh juga.

Dengan berlinang air mata, ku bereskan ruang makan yang berantakkan ini.

‘Malangnya nasibmu Kwon Yuri’

Huhu… T.T

Kyu memang tidak pernah mencintaiku. Dan tidak akan pernah mencintaiku.

Bahkan sejak awal pernikahan ia bersikap dingin padaku.

Tersenyum saja tidak pernah. Apalagi memeluk & menciumku.

Ia juga sering pulang larut malam. Bahkan perbah tidak pulang seharian.

Selain itu, ia juga tidak mau tidur sekamar denganku.

Kami hanya pernah tidur sekamar  1 hari setelah menikah untuk melaksanakan kewajiban kami sebagai seorang anak & menantu, yaitu member cucu kepada kedua orang tua kami.

Yang lebih parah lagi, ia sering memarahiku karena hal-hal sepele & sering  juga memperlakukan aku layaknya pelayan. Padahal aku istrinya 😥

‘Kasian sekali anak-anakku nanti punya appa galak seperti Kyu :(‘

Seandainya saja semua seperti yang aku bayangkan selama ini…

‘Ya !! Kwon Yuri babo !! hentikkan khayalan bodohmu itu ! inilah kenyataan ! Dan kau harus menghadapi kenyataan ini dengan sekuat hatimu ! Fighting !!’ Kataku menyemangati diriku sendiri dalam hati.

‘Semoga, saat kalian lahir nanti, appa kalian berubah menjadi lebih baik’ harapku dalam hati sambil mengelus-elus perutku yang besar ini.

@END@

Gajekah ??? hehe.. maklum lagi belajar bkin yang kyk gene ^^

O Ya, Lyers dlrg brpikiran kotor karna membaca adegan d pertengahan FF-q…

Gg  maksud bkin NC loh…

Coz saya masih polos,,, n’ belom berani bikin NC *umurku aja belom memadai buat bikin NC*

Hehe…

Abiz bca inget koment yaa 😀

37 responses

  1. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

  2. wah, kenapa kok cuman oneshoot, sayang kan. harusnya dilanjutin aja, cth: yuri dah melahirkan, cerai ama kyu, trus nemu laki2 yg lebih baik daripada kyu,,

  3. I have been browsing online greater than three hours nowadays, but
    I by no means discovered any interesting article like
    yours. It’s pretty worth sufficient for me. In my opinion, if all website owners and bloggers made excellent content as you probably did, the net shall be much more useful than ever before.

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s