* Cinta Dua Hati *

Annyeong,,,

Onni,saeng & chingu

Nih ff aku lagi,,mian kalo bikin kalian bosen,,hehee V

Langsung aja dah di baca,,

= = = = = = = = = = = = = =  = = = = =

Cast :

Cho kyuhyun => kyuhyun

Kim Hyerin => hyerin a.k.a ImiVioleta LovelyK-pop Angelteuk  (author)

Yesung => sungi

= = = =  = = = = = = = = = = = =

Namaku Kim Hyerin Baru sebulan yang lalu aku bersama kyuhyun oppa merayakan hari jadi kami. Ya choi kyuhyun adalah nama pacar ku. Sebulan yang lalu genap satu tahun kami berpacaran,tapi sekarang aku merasa kyuhyuh oppa sudah sangat berbeda. Tiba-tiba dia sering mengingkari janji nya,perhatian nya berkurang kepada ku bahkan untuk sms aku pun sudah jarang apa lagi menelponku.

Kadang aku berpikir bahwa sekarang aku sudah kehilangan kyuhyun oppa yang selama ini aku kenal,kyuhyun oppa yang slalu bersikap romantis,perhatian yang stiap hari tidak pernah lupa menelpon atau sekedar sms untuk menanyakan kabarku. Tapi aku tetap berusaha untuk memakluminya walau terkadang aku menangis untuk melampias kan rasa kesal ku terhadapnya.

“Kyuhyun oppa kau sekarang kenapa?”

“kenapa kau sangat berbeda?”

“ada apa dengan mu oppa??” .

Itu lah pertanyaan yang slalu membayangiku beberapa minggu ini. Tapi ini juga mungkin salah ku yang tidak mengeluh langsung pada nya karna aku takut menyinggung perasaan nya jika aku melakukan itu. Dan Akhirnya aku hanya bisa mengeluh dan terus mengeluh kepada diriku sendiri.

=* = *=

Hari ini aku sudah membuat janji dengan kyuhyun oopa untuk nonton film paforit kami di bioskop. Aku sudah siap dari setengah jam yang lalu,aku berdandan sangat cantik berharap agar kyuhyun oopa suka melihatku yang berbeda hari ini dari hari-hari biasanya. Dengan penuh semangat dan perasaan senang aku menuju bioskop menggunakan taksi,karna kami janjian akan langsung bertemu disana. Sesampainya disana kyuhyun oppa belum ada terlihat. “ternyata dia belum datang” .Aku menunggu nya di loby bioskop dengan tenang. Lima belas menit tidak terasa berlalu kyuhyun oppa belum juga muncul. Tapi aku terus berusaha sabar menunggu.

“aah,kyu oppa mana ya,kok blum datang juga sich??. Apa sebaiknya aku telpon saja??

Aku pun mengotak-atik dan memecet nomor hp kyuyun oppa di ponsel ku. Tapi tak ada jawaban darinya.

“mungkin oppa lagi dijalan maka nya dia tidak menjawab telponku.*batinku mencoba untuk menenangkan diriku*

Kulihat terus jam karet berwarna biru yang melingkar ditangan ku,lima menit lagi film nya akan segera di mulai,aku sudah mulai merasa cemas.

Lima menit barlalu semua penonton sudah masuk ke studio,saat film sudah mulai kyuhyun oppa juga belum datang.sampai akhir nya film nya slesai satu per satu penonton keluar meninggal kan bioskop tapi kyuhyun oppa belum juga datang bahkan kabar dari nya pun tidak aku dapat kan.

Ku putuskan untuk tidak menunggunya lagi. Di sepanjang jalan aku terus menatap layar ponselku yang berwarna biru langit,aku berharap ada telpon dari kyuhyun oppa.

*bruuuuk…* aku tidak sengaja menabrak seorang namjaa dan menjatuh kan semua barang belanjaannya,berkali-kali aku mengucap kan kata maaf padanya sambil membereskan barang tanpa menatap ke-arahnya.

“kau hyerin? iya kau kim hyerin kan?? Kata namja itu terkejut melihat ku.

Aku heran mendengar dia tahu namaku,aku melihat ke-arahnya dan mengerutkan alisku mencoba mengingat siapa dia?.

“kau yesung oppa?” kataku yakin ketika mengingat nya

“iya aku yesung.”

Benar nama nya yesung biasa aku memanggilnya Sungi oppa,dia adalah seniorku sewaktu SMP dan dia juga cinta pertama ku. Tapi aku tidak pernah berhasil untuk memiliki nya. Karna aku yang dulu tidak secantik sekarang.

“waah,sekarang kau benar-benar sangat berbeda,kau terlihat jauh lebih cantik”.kagum nya kepadaku.

“sungi oppa berlebihan banget sich.” Pipiku memerah. “brarti aku dulu tidak cantik ya?? “canda ku padanya.

“yang dulu cantik juga kok,tapi cantikan sekarang”kata nya sambil tertawa.

Aku hanya tersenyum malu mendengarnya.

“oh ya,kamu sama siapa???” tanyanya sambil memperluas pandangannya kearahku.

“sendirian, sungi oppa sama siapa.??

“aku juga sendirian,gimana kita makan sambil ngobrol-ngobrol kan udah lama banget kita tidak bertemu.”

“oke lah oppa,aku juga lagi perlu teman ngobrol nih.”

Kami pun menuju salah satu tempat makan terdekat. Di sana aku terus tertawa mendengar dan melihat tingkah konyol oppa yang tidak pernah berubah dari dulu. Dan aku mengetahui kalau sekarang oppa akan menetap di Seoul karna ketika lulus SMP dia pindah melanjut kan sekolah di luar kota.

Tidak terasa hari sudah mulai gelap aku pulang diantar sungi oppa. Tak henti-hentinya dia ngoceh sepanjang jalan dan membuat perut ku sakit karna tertawa geli mendengar ocehannya. Yah,begitu lah sungi oppa dia slalu saja bisa membuat orang di sekitar nya tertawa,seperti aku sekarang ini,bahkan sedikit terlupakan kesedihan yang ku rasakan tadi.

=* = *=

Dari semalam sampai pagi ini tidak ada terdengar sama skali ponselku berbunyi. kyuhyun oppa masih belum ada menghubungi ku.aku berjalan lemas memasuki pintu gerbang kampus.

“jhagiya tunggu” triak kyuhyun oppa dari parkiran.

Aku hanya memutar badanku dan menatap kyuhyun oppa yang berlari menuju kearah ku,ingin rasa nya aku berteriak dan marah kepadanya. tapi aku tidak sanggup untuk melakukannya.!!

“jhagiya maaf kan oppa ya kemaren oppa tidak bisa datang. tapi oppa punya alasannya kenapa kemaren oppa tidak bisa datang”

“sudah lah oppa,tidak usah di jelas kan aku ngerti kok”.

“kau lama ya nunggu oppa? kau pasti marah kan?”

“ah,tidak kok oppa. Setelah lima belas menit nunggumu disana dan telpon ku tidak kau jawab aku langsung pulang. Dan aku juga tidak marah kok oppa.”jawab ku datar.

“oppa tidak menjawab karna hp oppa…”

“Udah oppa tidak perlu di lanjutkan lagi yang penting sekarang oppa sudah ada disisiku. ayuk,mending skarang kita masuk kelas oppa.”

Aku pun menggandeng tangan kyuhyun oppa berjalan menuju kelas kami.

=* = *=

Setelah pelajaran selesai kyuhyun oppa langsung mendatangiku. Aku kira dia akan mengajak ku pulang sama-sama seperti bisanya. Tapi ternyata tidak,oppa malah pamit pulang duluan karna ada hal penting yang harus segera iya kerjakan,bahkan dia tidak menanyakan bagaimana dan dengan siapa aku pulng.

Aku berjalan menunduk menuju keluar gerbang aku merasa sedih dengan sifat kyuhyun oppa. Dulu hanya aku yang paling penting katanya,trus sekarang apa sich oppa yang lebih penting dariku yang kau maksud tadi??.

*titiiiiit*

“hyerin…”triak sungi oppa dari dalam mobilnya.aku langsung mendatanginya.

“oppa ngapai kesini??”

“aku mau menjemputmu,sudah satu jam aku menunggu mu disini”.

“mwo? kenapa oppa tidak menelponku tadi?”.

“aku mau membuat kejutan untuk mu.”jawabnya sambil tertawa”

“aaah,aku tidak terkejut kok oppa,aku biasa aja.”sahut ku sambil ikut tertawa.

“yasudah buruan masuk!! kita jalan-jalan yuk.”

“kemana oppa??”

“kau maunya kemana? aku kangen banget nih sama semua yang ada di seoul?”.

“ya udah kalo gitu kita datangi satu per satu aja yuk oppa.”

“oke,siapa yang takut.”

Kami pun berjalan memutari seoul yang saat itu cuaca nya sangat mendukung tidak terlalu panas. Karna aku tau oppa sangat tidak menyukai musim panas. Mulai sejak saat itu aku menjadi dekat dengan sungi oppa. Setiap hari iya menjemput ku pulang kuliah dan setiap hari juga kyuhyun oppa meninggalkan aku pulang duluan. Sebenarnya aku ingin menangis dengan prilaku kyuhyun oppa terhadapku tapi untung saja ada sungi oppa yang selalu menghibur ku. Karna aku sudah mulai menceritakan satu per satu permasalahan ku dengan kyuhyun oppa  kepada sungi oppa. Dan aku selalu mendengar kan setiap kalimat nasihat yang iya berikan untuk ku. Sungi oppa begitu baik dan sangat perhatian padaku,aku beruntung sudah di pertemukan lagi dengannya.

* * *

Minggu demi minggu pun berlalu aku menjadi semakin dekat dengan sungi oppa,bahkan aku merasa sungi oppa lah yang seharusnya menjadi pacarku karna dia selalu ada untukku dan dengan setia mendengar segala keluh kesah dariku. Bukan kyuhyun oppa yang sekarang slalu tidak ada waktu untukku dan sibuk dengan urusannya sendiri bahkan sekarang aku pun tidak tahu dia dimana dan sedang apa dia atau bersama siapa dia sekarang.

Yaah,mungkin bisa di bilang sekarang aku lagi menghianati kyuhyun oppa karna aku sering jalan dan selalu bersama sungi oppa bahkan sungi oppa pernah mencium bibir ku tapi aku tidak berusaha menghindarinya sama sekali,aku malah menikmati setiap detik itu walaupun aku sadar aku masih milik kyuhyun oppa.

* * * *

Jam kuliah sedang kosong. Aku bingung ingin melakukan apa? kyuhyun oppa pun tidak terlihat saat itu.

Ku rebahkan badanku di rumput-rumput kecil di taman belakang kampus yang begitu hijau menghiasi taman ditemani dengan bunga-bunga yang berwarna-warni dan pohon cempaka yang rindang yang melindungiku dari sengatan matahari sore itu. Langit yang cerah berwarna biru terus aku pandangi karna bagi ku birunya langit sangat indah membuat perasaan nyaman bila memandangnya. Semilir angin yang sepoi-sepoi memberikan kesejukan di tubuh ku. Tapi tetap saja tidak bisa membendung kebingungan ku.

Aku sangat bingung. kenapa mesti sungi oppa hadir diantara kami,di saat aku merasa telah kehilangan perhatian dah merasa jauh dari kyuhyun oppa. Kenapa mesti ku dapat perhatian itu dari sungi oppa seseorang yang di masa lalu begitu aku cintai dan sekarang semua perhatian itu tidak lagi aku dapat dari kyuhyun oppa,pacarku sendiri.

Sedangkan aku tidak ingin menyakiti kyuhyun oppa,aku tidak ingin kehilangan nya karna aku masih sangat mencintainya,walau tidak hanya sekali kyuhyun oppa membuatku kecewa tapi aku merasa itu masih tidak sebanding dengan rasa cinta yang telah kyuhyun oppa berikan untukku. Tapi aku juga butuh perhatian itu. Perhatian yang tulus seperti yang telah sungi oppa berikan untuk ku. Dan Sungi oppa juga sempat mengatakan kalau dia telah jatuh cinta padaku. Apa yang harus aku lakukan sekarang? itu semua yang membuat aku bingung,aku harus bagaimana??Sungguh egois rasanya jika aku menginginkan mereka berdua untuk bersamaku.

Aaah,sekarang aku benar-benar bingung. Seandainya saja aku bisa kembali kemasa kecil yang begitu polos. Dimana aku tidak mengenal yang namanya cinta yang telah membuat aku seperti sekarang ini. Tapi itu sangatlah tidak mungkin…

Kyuhyun oppa,yesung oppa. Tolong jangan siksa aku seperti sekarang ini!!. kalian telah membuat Aku sangat bingung dengan perasaan ku sendiri!!.

Kupejam kan mataku dan ku biarkan tertutup untuk beberapa saat. Aku sangat berharap jika aku membuka mata perasaan ini akan hilang dan menjadi bagai mimpi yang datang hanya sesaat lalu iya akan lenyap ketika aku membuka mata.

Tak lama aku memejamkan mata tiba-tiba kening ku terasa sedikit basah dan ketika aku membuka mataku perlahan ternyata wajah kyuhyun oppa sudah berada dekat dengan wajahku. Rupanya tadi kyuhyun oppa yang mengecup keningku dengan lembut. Kyuhyun oppa tersenyum sangat manis kepadaku,senyum yang selama ini selalu aku nantikan dan selalu aku rindukan dari kyuhyun oppa. Senyum yang selalu ingin ku miliki dari kyuhyun oppa dan tidak akan pernah ku relakan untuk gadis lain mana pun. Akupun membalas senyumnya dan terus menatapnya sambil mengelus pipi mulusnya dengan tanpa ada satu kata pun yang keluar dari mulutku. Begitu pun kyuhyun oppa yang tersenyum dan terus menggenggam erat tanganku.

“kau kenapa jhagiya?? “ tanyanya kepadaku sambil terus menatapku.aku hanya diam.

“apa yang sedang kau lakukan sendirian disini? lanjut kyuhyun oppa. “apa ada yang sedang meganggu pikiran mu?”

“tidak oppa,aku hanya memandang birunya langit yang indah dengan lukisan-lukisan yang bermacam-macam bentuk awan karna itu bisa membuat perasaanku menjadi nyaman”.

“benar kah?? Kalau begitu oppa akan menemanimu memandangnya”.

Kyuhyun oppa pun merebah kan badannya dan menaruh kepalanya di perutku. ku usap lembut rambut kyuhyun oppa yang halus,ada perasaan sedih di hatiku karna aku merasa betapa jahatnya aku yang telah menghianati cinta orang sebaik kyuhyun oppa.

“jhagiya,oppa kangen banget nih. sudah beberapa minggu kita tidak berdua-dua’an seperti ini”.kata kyu oppa sambil terus menatap kearah langit.

“sama oppa.terlebih  lagi aku juga kangen banget.”

“gimana kalo kita nanti dinner di restoran tempat pertama kita kencan dulu.”usul kyu oppa semangat.

“ne setuju banget aku oppa.”jawabku sambil tersenyum yang tak kalah semangat.

“ya udah kalo gitu sekarang mending kita pulang untuk mempersiapkan nanti malam.”

Kami pun berjalan menuju dimana mobil kyuhyun oppa di parkir. sepanjang jalan aku terus melingkarkan tangan ku di pinggang kyu oppa,aku merasa sangat senang karna aku merasa kyuhyun ku telah kembali.

* * *

Waktu terasa sangat lama saat aku menunggu kedatangan kyuhyun oppa. kyuhyun oppa datang sepuluh menit lebih cepat dari yang iya janjikan. ”yah,ini memang kyuhyun oppa ku karna dulu dia memang slalu datang lebih awal.”kataku dalam hati.

Di sepanjang perjalanan kyuhyun oppa terus mamuji ku,katanya malam ini aku terlihat sangat cantik dengan gaun biru yang aku kenakan hingga membuat pipi ku memerah karna malu.

sesampainya di restoran aku serasa kembali di awal kami menjalani hubungan. Restoran ini lah yang jadi saksi bisu cinta kami. Yang menambah lengkap kenangan itu kyuhyun oppa memesan meja no.13 tepat meja yang kami duduki dulu.

“oppa,aku sangat senang sekali. aku merasa kembali kemasa awal hubungan kita dulu.”ucapku dengan girang.

“sama oppa juga jhagya,oppa senang kalau kau merasa senang!!! Jhagiya,oppa punya sesuatu untukmu.” Kyuhyun oppa pun mengeluar kan sebuah kotak kecil berwarna merah dari kantong jasnya yang berisi cincin mas putih.

“wuuaaah oppa,cincin nya cantik banget.”

“sini oppa pasang kan di jarimu. Oppa ingin mengikatmu dengan cincin ini. Oppa ingin selamanya kau hanya milik oppa.” kata kyuhyun oppa sambil meraih tanganku seraya memakai kan cincin kejari manisku. ukurannya sangat pas dengan jariku.tanpa aku sadari air mataku mengalir,aku sangat bahagia. Dipikranku mungkin ini semua adalah balasan atas semua kesedihan ku beberapa bulan ini.

“jhagya kenapa kau menangis,kau tidak suka?.” Panik kyuhyun oppa ketika melihat air mataku yang mengalir.

“anio oppa. aku sangat suka,aku menangis karna merasa bahagia dan terharu.”

“sukur lah kalau kau suka. sudah kau jangan menangis lagi yah.”  kata kyuhyun oppa sambil mengusap air mataku yang tadi mengalir.

Makanan yang sudah di pesan kyuhyun oppa datang dan kami langsung menyantap makanan kesukaan kami.

tak lama ponsel kyu oppa berbunyi. Oppa Nampak terkejut ketika melihat nama yang ada di layar ponselnya. Dia berlari keluar untuk menjawabnya. Aku merasa sangat aneh,siapa yang nelponnya? kenapa jawabnya mesti keluar?? harus kah aku mencurigai mu oppa???

From : kyuhyun oppa.

jhagiya,oppa pergi sebentar ya ada urusan penting yang tidak bisa oppa tunda.Tunggu oppa disana ya.

Itu lah pesan yang kyu kirim keponsel ku.

setelah tak lama iya keluar untuk menjawab telpon. Rupanya dia langsung pergi meninggalkan ku. Aku hanya bisa diam dan duduk menunggu kedatangan oppa kembali.

Aku terus menunggu kyuhyun oppa sampai makanan yang di pesannya tadi dingin. Hampir 3 jam sudah aku menunggu sampai salah satu pegawai restoran menghampiriku dan mengatakan kalau restoran ini akan tutup.

Ku ayunkan langkah ku menuju keluar restoran tapi tak ada juga tanda-tanda kedatangan oppa. Lalu aku memanggil taksi untuk membawaku pulang. Di dalam taksi ku coba untuk menghubungi oppa tapi ponsel nya malah tidak aktif. Aku kecewa,Air mata ku tumpah seketika,aku sudah tidak bisa membendungnya lagi di sepanjang jalan aku terus menangis menumpah kan emosi dan kemarahan ku. Sudah tidak kuat lagi rasanya aku menahan rasa kecewa yang sudah di berikan kyuhyun oppa kepadaku. Aku ingin mengakhiri semuanya. Aku sudah tidak kuat untuk bersabar lagi,aku benar-benar sudah menjadi sakit.

* * *

Siang itu aku sudah memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Aku menemui kyuhyun oppa di taman kampus tempat dimana kami sering bertemu.

“tolong dengar penjelasan oppa dulu.” ucap kyuhyun oppa ketika mendengar kata-kataku yang ingin memintanya untuk menyudahi semuanya.

“sudah lah oppa,aku rasa ini yang terbaik untuk kita. Aku sudah tidak bisa mempartahan kan hubungan ini lagi.” kata ku seraya melepas cincin dan mengembalikan nya ketangan kyuhyun oppa. kyuhyun oppa Nampak begitu emosi,tapi aku mencoba untuk tidak memperdulikan nya..

“bisa kah kau memberikan oppa alasan lain,agar oppa bisa iklas melepas mu jhagya?” kata kyuhyun oppa lirih.

Perlahan aku menarik nafas ku untuk Menahan tangisku yang terasa sudah mau pecah.

“aku menyukai seseorang oppa,seseorang yang telah memberikan aku perhatian dan cinta yang lebih saat kau tidak berada di sampingku. Maaf kan aku oppa,aku sudah menghianati cintamu. tapi itu semua kesalahan mu juga yang sering meninggalkan aku dan slalu tidak pernah ada setiap kali aku membutuh kan mu. “

kyu oppa menatap ku dengan mata nya yang berkaca-kaca,aku tau aku pasti sudah membuat nya sangat marah dan sedih.

“jika memang dia bisa membuat mu lebih bahagia oppa akan dengan iklas melepas mu dan oppa juga akan terus berdoa setiap detik untuk kebahagiaan mu bersamanya. Karna oppa sangat mencintai mu,oppa rela melepas segalanya demi kebahagian mu,termasuk melepas mu orang yang sangat oppa cintai.”

Tangis ku pecah sketika mendengar ucapan kyu oppa,ada perasaan tidak rela untuk kehilangan nya,tapi semua itu sudah terjadi dan memang seharus nya terjadi.

“jaga kesehatan mu dan berbahgialah bersamanya.jangan sedih dan walau pun cinta oppa sudah tidak bisa menemanimu tapi doa oppa akan selalu selalu ada untuk menemanimu.”  itu lah pesan terkhir kyuhyun oppa untuk ku.

* * *

Beberapa hari setelah kejadian itu aku tidak pernah lagi bertemu dengan kyuhyun oppa. karna kabar yang aku dengar kyuhyun oppa mengambil cuti untuk semester ini.

”apa sampai separah itu kesedihan mu kehilangan aku? maaf kan aku oppa.” kata-kata itu slalu terucap setiap kali aku melihat ke arah kursi kyuyun oppa yang kosong tanpa berpenghuni..

* * * * *

~beberapa minggu kemudian~

Sungi oppa mengajakku jalan-jalan ke mall. Sungi oppa berusaha untuk menghiburku,tapi sulit rasa nya untuk bibir ku tertarik agar bisa tersenyum. Entah kenapa yang aku rasakan sekarang yang aku perlukan hanya lah kyuhyun oppa bukan orang lain,bahkan sungi oppa pun bukan. Perlahan aku menyadari ternyata perasaan ku terhadap sungi oppa hanya lah sebatas perasaan seorang dongsaeng kepada oppa nya. Aku benar-benar sudah salah menilai perasaan ku selama ini.

“hyerin eonni.”sapa seorang gadis kepadaku.

“iya ada apa?? Kenapa kau bisa tahu dengan namaku??

“aku adik sepupunya kyuhyun oppa,aku tau karna sering melihat fotomu di kamar oppa dan oppa sering menceritakan mu. Oppa benar-benar mencintaimu,kau sungguh beruntung karna memiliki pacar seperti oppa. Tapi,beberapa bulan ini kata oppa dia sangat sedih karna tidak bisa selalu menemani mu seperti biasanya. Yah itu lantaran oppa harus menemani Cho Ahra eonni yang lagi sakit,dia nuna kyuhyun oppa dia mengalami gangguan jiwa,entah aku juga kurang tau apa penyebabnya. Dia hanya bisa tenang dan tidur kalau kyuhyun oppa ada di samping nya. Klo dia bangun dan oppa tidak ada dia pasti akan mengamuk. kata dokter itu karna kyu oppa orang yang paling dekat nya makanya dia bersikap sperti itu.” Cerocos gadis itu panjang lebar.

Mendengar perkataan gadis itu jantung terasa berhenti berdetak,air mataku sketika mengalir deras di pipiku. aku sangat menyesal dengan prilaku ku terhadap kyuhyun oppa. ah,betapa bodohnya aku.

“se,se,sekarang kyu oppa ada dimana??” tanyaku terbata-bata kepada gadis tu.

“kyu oppa sekarang lagi di bandara.”

“haaah,untuk apa dia kebandara??

“mungkin dia akan ke Amerika karna Ahra eonni sudah mulai membaik dan dia akan melakukan pengobatan di sana,mungkin dia akan menetap disana.”

“jadi maksud mu,kyuhyun oppa akan ikut ke amerika dan tinggal di sana?”

“mungkin.” jawab gadis itu dan menatap ku dengan bingung.

Aku menangis dan menatap kearah yesung oppa.

“jika kau masih begitu mencintai nya cepat susul dia,jangan biar kan cintamu pergi.”ucap sungi oppa sambil tersenyum kepadaku. “cepat oppa akan mengantar mu.” Lanjutnya sambil menarik tanganku.

Kami berlari menuju mobil oppa yang di parkir tidak jauh dari pintu keluar. Sungi oppa membawa mobilnya dengan sangat lincah hingga tidak perlu waktu yang lama untuk kami sampai ke tempat tujuan. Sesampai di bandara aku langsung berlari kedalam mecari kyuhyun oppa. lama aku memutari sudut-sudut bandara sampai akhirnya menemukan kyu oppa yang duduk di kursi tunggu  sambil menunduk menatap sebuah cincin,cincin yang pernah di berikan nya untuk ku.

“kyuhyun oppaaaa….”triak ku lepas.

Kyuhyun oppa  terlihat sangat terkejut melihat kedatangan ku dan langsung berdiri dari kursi yang iya duduki. Tanpa pikir panjang aku langsung berlari kearahnya dan memeluk nya erat tubuhnya sambil menangis,aku benar-benar merasa bersalah.

“oppa,maaf kan aku ya karna selama ini aku sudah salah paham. Oppa jangan pergi ya,aku tidak ingin jauh dari oppa. Oppa aku masih sangat mencintaimu. kau mau kan memaafkan ku??” kataku panjang lebar.

“iy,jhagiya. oppa juga masih sangat mencintai mu,oppa sudah memaafkan mu. lagian bagi oppa tidak ada yang perlu di maaf kan kok.”

“makasih ya oppa,sekarang aku sudah tau semuanya kenapa oppa kurang memperhatikan aku dan kenapa oppa sering meninggal kan ku. Maaf ya oppa,aku merasa sangat bersalah. tapi kenapa oppa tidak pernah menceritakan semuanya dari awal kepadaku,kan pasti tidak akan seperti ini kejadiannya.”

“oppa sudah pernah mencoba mengatakannya,tidak hanya sekali bahkan berkali-kali tapi kau selalu saja marah-marah dan melarang oppa untuk menjelas kan,makanya oppa lebih memilih untuk diam. Dan menuruti semua perkataan mu. Oya,tadi kau bilang oppa tidak boleh pergi memang oppa mau kemana??”

“bukannya oppa mau ke Amerika?”

“siapa yang bilang? oppa kesini Cuma mengantar Ahra nuna. oppa tidak akan kemana-mana ko.”

“mwooo?? iiiih,tau gitu nga bakal aku capek-capek mengejar oppa kesini.” ucapku sambil cemberut.

Mendengar perkataan ku Kyuhyun oppa tertawa sambil mengacak lembut rambutku. Kyuhyun oppa memasang kan kembali cincin yang sudah aku kembali kan kepadanya lalu iya mengecup bibirku dan menarik ku kedalam pelukan nya. Yesung oppa yang melihatnya tersenyum kearah ku. Iya tampak ikut berbahagia dengan ku,aku pun membalas senyum nya dan mengedip kan sebelah mataku kepada nya.

Walaupun aku kembali pada kyuhyun oppa. Yesung oppa tetap akan menjadi oppa terbaik ku.  ^_^

************* THE AND **************

lagi-lagi judulnya nga nyambung ama crita,,*nyadar diri*

Yuuuups,,,yang udah baca ampe slesai jangan lupa kritik,sarang atau koment nya,,

Mian kalo jelek dan membosan kan,,

Kalo suka titip kan jempolnya tapi kalo nga suka di hapus aja Tag nya,,,

Gomawo,,,,^^

omo,,,sungi,,,dag dig dug,,,*pingsan*

8 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s