{Songfic} Kecewa

(hoho… poster apa adanya :P)

(Songfic) Kecewa

Author : ChoiPutriShawolSonelfKPopLovers

Rating  : General kykny

Genre   : Sad Romance *maybe*

Cast       : Jung RaeNa (Eno), Choi Min Ho SHINee

Disclaimer : Semua punya Tuhan.

NB         : Ini Songfic pertamaku J harap maklum yaa kalo jelek + gaje ^^v

Special dah bwd saeng aq trcinta, eno (hoekzz) yg kmrn brhasil nebak siapa namja d FF Drabble gg jelas brjudul Heart, Feeling, and Tears. Semoga puas dg hasilny,,,, kekeke…

O ya, disarankan buat dngerin lagunya BCL – Kecewa ini biar mnghayati FF-ny *plak*

ini laguny bwd yg gg tw :

BCL – Kecewa

Yuk…. silakan dibaca !

KOMENT GG KOMENT MSTI KOMENT *PLAKK*

RaeNa’s POV

Sedikit waktu yang kau miliki

Luangkanlah

Untukku harap secepatnya

Datangi aku

Sekali ini ku mohon padamu

Ada yang ingin ku sampaikan

Sempatkanlah

“Minho-ah….. ayolah ! sekali-sekali kita pergi jalan-jalan !” rengekku sambil menarik badannya keluar dari dalam selimut yang menyelubunginya.

“RaeNa, aku lelah ! Kau tau kan  jadwalku itu sangat padat ?!” tolak MinHo.

“Iya aku tau. Tapi, masak tidak ada sedikit saja waktumu untukku ??”

“Bukannya begitu. Tapi…. Ah, pokoknya sekarang aku lelah ! Sudah sana pulang ! Lain kali saja kita jalan-jalannya.” Usirnya lalu kembali tidur.

Pov End

Hampa, kesal, dan amarah

Seluruhnya ada di benakku

Andai seketika hati yang tak berbalas

Oleh cintamu

“Bukannya begitu. Tapi…. Ah, pokoknya sekarang aku lelah ! Sudah sana pulang ! Lain kali saja kita jalan-jalannya.” Usir Minho.

Jlebb….

Bagaikan di hujani ribuan paku, hati Raena sakit bukan main.

Air mata sudah menggenang dipelupuk matanya.

Ia membalik badannya dan berjalan pergi meninggalkan Minho.

“Aku Pulang.” Pamitnya pada Minho dengan suara bergetar menahan tangis tanpa menoleh lagi pada Minho.

Minho hanya bisa terdiam melihat punggung Raena yang semakin menjauh dan akhirnya menghilang di balik pintu kamarnya.

Ada sebersit perasaan bersalah di hatinya.

“Apa tadi aku menyakiti hatinya ??” Tanya Minho pada dirinya sendiri.

“Ah, paling marahnya cuma sebentar. ” kata Minho lagi, lalu kembali tidur.

Ku ingin marah

Melampiaskan

Tapi ku hanyalah sendiri di sini

Ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada

Bahwa hatiku kecewa

Raena menendang semua benda yang ada di hadapannya.

Kesal, Marah, dan Sakit. Itu yang ia rasakan saat ini.

Ingin rasanya ia memaki semua orang yang ada dihadapannya saat ini.

Ia menghapus air mata di pipinya yang sudah mengalir sejak ia keluar dari Dorm SHINee.

Ia mengambil Handphonenya dan meng-sms Onew.

To        : Nyunyu Oppa😛 (Nama Kontakny Onew di HP Raena)

From   : Saeng cerewet -___-“ (Nama Kontaknya Raena di HP Onew)

Oppa, besok Shinee ada jadwal ??

To        : Saeng cerewet -___-“

From   : Nyunyu Oppa😛

Tidak. Waeyo ?? mw mengajakku jalan ??

besok aq Free. Ke Namsan Tower yuk.

To        : Nyunyu Oppa😛

From   : Saeng cerewet -___-“

Gubrak !! jgn GR oppa -___-“

Brarti Minho oppa juga free donk😀

To        : Saeng cerewet -___-“

From   : Nyunyu Oppa😛

Yup !! semua free bsok.

Ah ! pasti kau mau kencan dengannya yaa..

Ait.. ait…. Prikitiew… kekeke… slamat kencan yaa Saeng.

Hati-hati kalo berduaan biasanya ada setan yg ngikut ^^V

To        : Nyunyu Oppa😛

From   : Saeng cerewet -___-“

Oppa -___-

Sudah.  tidak usah membalas smsq lagi !!

To        : Saeng cerewet -___-“

From   : Nyunyu Oppa😛

Aish… aish.. saengq marah😛

“Ish.. dasar Jinki oppa ! sudah dibilang  jangan balas !” gerutu Raena.

Ia mencari kontak Minho di HPnya.

“Besok Minho free. Mungkin kalo besok  ia mau ku ajak jalan jalan.” Pikirnya.

To        : Minomino is My Jagiya ~Chu <3~ (Nama Kontaknya Minho di HP Raena)

From   :  Pacarku Manis tapi Bawel -__- (Nama Kontaknya Raena di HP Minho)

Oppa, besok aku tunggu di Lotte World !

Kita jalan jalan yaa ^^

1 menit…. 5 menit… 10 menit…

“Kok gak di bales-bales sih ?!?” kesal Raena.

~Drrt… Drrt…~

~Drrt…. Drrt…~

HP Raena bergetar menandakan adanya SMS masuk.

Seketika itu pula, wajah Raena yang tadinya di tekuk kini sudah cerah kembali begitu membaca nama si pengirim sms.

To        : Pacarku Manis tapi Bawel -__-

From   : Minomino is My Jagiya ~Chu <3~

Gak janji yaa.

Singkat. Padat. Jelas. Dan membuat Raena kembali menekuk wajahnya.

To        : Minomino is My Jagiya ~Chu <3~

From   : Pacarku Manis tapi Bawel -__-

Pokoknya aq tunggu Oppa jam 10 pagi disana.

Aq bakal terus nungguin oppa sampe oppa dtg !

Raena mematikan HPnya setelah ia mengirim pesan tersebut.

Ia tidak mau membaca pesan dari Minho lagi.

Karena ia tau, Minho pasti akan terus menolak ajakannya.

Sedetik menunggumu di sini

Seperti seharian

Berkali ku lihat jam di tangan

Demi membunuh waktu

Tak kulihat tanda kehadiranmu

Yang semakin meyakiniku

Kau tak datang

1 jam…. 2 jam… 3 jam…

Raena menunggu Minho, tapi Minho tak kunjung datang.

Raena masih tetap bersikukuh untuk menunggu Minho.

Sekarang sudah jam 6 sore tapi Minho tak datang – datang  juga.

Raena sudah tak mampu lagi membendung kekesalannya.

Air matanya mengalir membasihi pipi mulusnya.

Ia memutuskan untuk kembali ke rumah.

Minho pasti tak akan datang, pikirnya.

Hampa, kesal, dan amarah

Seluruhnya ada di benakku

Andai seketika hati yang tak berbalas

Oleh cintamu

Raena menyingkirkan semua barang di kamarnya yang berhubungan dengan Minho.

Setiap matanya menangkap benda yang berhubungan dengan Minho, ia akan langsung menyingkirkannya, entah itu dibuang keluar kamar melalui jendela yang sudah ia buka sejak tadi ataupun ia buang ke tong sampah besar yang telah ia siapkan sejak pulang tadi.

Ku ingin marah

Melampiaskan

Tapi ku hanyalah sendiri di sini

Ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada

Bahwa hatiku kecewa

Raena naik ke ranjangnya.

Ia menutup wajahnya dengan bantal.

Ia bangun lagi dan air matanya mengalir lagi mengingat Minho.

Ia melempar bantalnya ke arah meja rias.

Gedubrak Krontang Krontang Prang~~~

Hampir semua barang di meja riasnya jatuh dan rusak.

“AAARRRGGGHHH……. MINHO !!!! AKU BENCI KAMUUUU !!!” teriak Raena sekeras-kerasnya.

Bukkk…

Sebuah benda menghantam pintu kamar Raena.

“Ya !!! Raena-yaa Jangannn Berisikk !!!” teriak Yoora, kakak Raena dari Ruang tengah. *Author ngeksis ^^V*

Raena hanya mengerucutkan bibirnya mendengar omelan onnienya.

“Bukannya menghibur, malah ngomelin.” cibir Raena.

~Drrt…Drrt…~

~Drrt…Drrt…~

To        : Pacarku Manis tapi Bawel -__-

From   : Minomino is My Jagiya ~Chu <3~

Raena Mianhae, tadi aku lupa kalau kau menyuruhku dating ke Lotte World J

Beneran aku lupa, aku baru inget tadi.

Ya ampun Raena… sorry yaa ^^V

Prang~~~

Raena melempar HP Blackberry Stormnya yang baru saja dibelikan ummanya seminggu yang lalu ke cermin riasnya.

Brakk~~

Yoora membuka pintu kamar Raena dengan kasar.

Ia hanya bisa melongo melihat keadaan kamar adiknya yang sudah seperti tempat habis perang.

Mata Yoora tertuju pada kepingan HP Blackberry Storm Raena.

“Ya ampuun Raena !!! Itu HP baru dibeliin umma minggu lalu !! Bisa ngamuk umma nanti !!! Astaga !!! Kau ini kenapa hah ?!? Kamar berantakan kayak kapal pecah ! Ada apa hah ?!?” Omel Yoora sambil berkacak pinggang di depan pintu kamar Raena.

Raena hanya melihat Yoora sekilas lalu membenamkan wajahnya di bantal dan melanjutkan tangisnya tanpa menghiraukan Yoora yang masih dengan setia melanjutkan kicauannya di depan Raena

Hampa, kesal, dan amarah

Seluruhnya ada di benakku

Andai seketika hati yang tak berbalas

Oleh cintamu

Raena berjalan keluar pintu gerbang sekolahnya dengan kepala tertunduk.

Sambil berjalan, sesekali ia menendang kerikil atau kaleng bekas di depannya melampiaskan segala kekesalan dan kekecewaannya terhadap Minho.

Sebuah mobil berhenti disampingnya ketika ia berada 15 meter di dekat sungai Han.

Pemilik mobil tersebut menurunkan kaca mobilnya kemudian tersenyum ke arah Raena.

Raena melanjutkan kembali jalannya tanpa menghiraukan orang itu.

“Raena-yaa !!” panggil orang itu yang tidak lain adalah Minho.

“Raena…” panggil Minho lagi sambil menahan tangan Raena.

Kini Minho sudah lengkap dengan peralatan menyamarnya. Topi, kacamata Hitam, dan Masker.

Raena tidak  membalas panggilan Minho.

Ia hanya menatap tajam Minho.

Minho menarik Raena ke dalam mobilnya dan membawa Raena ke pinggir sungai Han.

Ku ingin marah

Melampiaskan

Tapi ku hanyalah sendiri di sini

Ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada

Bahwa hatiku kecewa

“Raena-ah,,,, kau marah padaku yaa ???” Tanya Minho polos sambil menatap Raena.

“Menurutmu ??” Tanya Raena ketus tanpa membalas tatapan Minho.

“Raena, mianhae… aku benar-benar lupa kemarin. Maafkan aku yaa.” Kata Minho sambil tersenyum semanis-manisnya di hadapan Raena.

“Lupa ?!? Kau bilang Lupa ?!? Aku menunggumu selama 8 jam kemarin !!! Dan sekarang, dengan santainya kau bilang lupa ?!? Aku kecewa padamu oppa ! Aku berusaha untuk menjadi pacar yang baik untukmu meskipun aku tau kalau selama ini aku selalu membuatmu kesal dengan segala tingkah manjaku ! Tapi itu kulakukan untuk mendapatkan perhatian darimu !! Selama  kita pacaran, kau tidak pernah perhatian padaku ! Kau selalu mencuekiku ! Kau bahkan selalu mencari alasan untuk menghindariku ! Kau tidak pernah menelponku !! Selalu aku yang menelponmu terlebih dahulu ! Aku tau kau sibuk ! Tapi, tidak adakah sedikit waktumu untuk sekedar say Hi padaku ?!? Kau ini sebenarnya cinta tidak sih padaku ??? Kalau kau tidak mencintaiku, seharusnya kau menolak pernyataan cintaku sejak awal !! Kau benar-benar membuatku kecewa ! Kau menyakiti hatiku ! Mungkin lebih baik kita akhiri semuanya ! Mungkin dengan begini tidak akan ada lagi hati yang tersakiti !” Raena mengeluarkan segala unek-unek dihatinya dengan air mata yang mengalir dipipinya, setelah itu ia berlari meninggalkan Minho.

Sementara Minho, ia hanya bisa melihat kepergian Raena sambil merutuki dirinya yang begitu bodoh telah menyia-nyiakan Raena.

“Mianhae…” lirihnya sambil menundukan kepala.

Ia tau penyesalan memang selalu datang belakangan.

Raena pasti tidak akan pernah memaafkannya lagi.

But, Nothing is Imposible.

Selama ia masih bernafas dan menapakkan kakinya di bumi ini, ia masih bisa memperbaiki kesalahannya.

Minho menegakkan kembali kepalanya, menatap lurus kedepan.

Sebuah senyum terukir di bibirnya.

Yaa,,,, dia akan mengejar Raena dan membuat Raena kembali kepadanya.

~Fin~

Wahaha… saeng… sorry yaa kalo jelek + gaje :P…

Cuma segini yg aq bza -___-“

KOMENT KOMENT KOMENT !!! *plakk*

10 responses

  1. Ahhh! Unnie.., mianhae >.< kenapa? Karena, ff pny unnie aja blm selese, unnie malah udh buatin aq ff. Gomawo ya, hiks :')

    Td pertama liat castnya, aq senyum2 gaje. Hehehe
    Aw! Sakit hati emang penyakit plg parah. Sakit bgt soalnya. Pokoknya unnie paling top deh, Keren bgt.

  2. Ping-balik: [Drabble] I Found You at Internet, You Found Me at Toilet ?!? « Korean Fanfics Lovers

  3. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  4. Ping-balik: GOING CRAZY « Korean Fanfics Lovers

  5. Ping-balik: GOING CRAZY « FFindo

  6. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s