I Divide My Boyfriend

I divide my boyfriend

 

Author : ChoiPutriShawolSonelfKPopLovers

Cast       :

  1. Kwon Yoo Ra (Choi Putri)
  2. Goo Min Hye (minhye)
  3. Jung Soo Jin (eno sparkling.BluePearl)
  4. Kwon Min Hyun (Yulhaemz)
  5. Sang In (Dhikae)
  6. Cho KyuHyun SuJu
  7. Choi MinHo SHINee
  8. Lee JinKi/Onew SHINee
  9. Kim Ryeowook SuJu

Other cast : SMTown

Genre   : Romance, Friendship

Rating   : PG

Disclaimer : smua cast milik tuhan

NB          : terinspirasi dari film affair J so, mungkin agak sama ceritanya ^^

Dikarenakan otak stuck wkt bikin oplu, jdi oplu aq cut dan q ganti jdi ini ^^

 

 

Yoo Ra’s POV

 

~Drrt… Drrrt…~

~Drrt… Drrrt…~

Handphoneku bergetar, membuat aku terbangun dari mimpi indahku.

Aku melihat ke jam yang terpasang di dinding kamarku.

Jam 00.29

“Aish… siapa orang bodoh yang menelponku larut malam begini ?!?” gerutuku kesal.

Tit… telpon pun kuangkat.

“Hallo” sapaku malas.

“Jagi,,,, kau sudah tidur yaa ??” Tanya orang bodoh ini.

“Ne. Tadi aku sudah tidur, tapi kau membangunkanku.” Jawabku.

“Ya sudah, tidur sana lagi ! Bye… Chu,,, Muach”

Tut.. tuut.. tut..

Aku menatap handphoneku.

“Tch… dasar bodoh !!” decakku kesal kemudian melanjutkan tidurku.

*********************************************************************************************************

Hoahm… aku menguap lebar.

Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi.

 

Tok.. tok.. tok..

Seseorang mengetuk pintu kamarku.

“Masuk.” Kataku.

 

“Onnie, ada SangIn onnie di depan.” Kata Soojin adikku.

“Ne. Aku ke sana sekarang ! Tolong buatkan dia minuman yaa saeng.” Kataku pada Soojin.

“Yaa…”

 

Aku merapikan tempat tidurku, lalu membersihkan diriku di kamar mandi.

*********************************************************************************************************

 

“Sangin, tumben pagi-pagi kemari ??” tanyaku to the point.

“Begini temanku yang baik hati dan tidak sombong juga rajin menabung serta…”

“Stop !! langsung ke intinya saja ! Apa maumu ??” potongku.

“Aish,, kau ini ! Begini, kemarin kan jadwal latihanku padat, aku lupa mengerjakan tugas yang diberikan Mr. Park, jadi…”

“Jadi kau mau meminjam PR-ku begitu ??” potongku lagi.

“Aish… kau ini !! dari tadi memotong perkataanku terus !” kesalnya.

“Tapi memang itu maumu kan ??” tanyaku.

“Iya sih. Hehe..” Sangin menggaruk-garuk kepalanya.

*********************************************************************************************************

 

Aku memarkir mobil Audi TT warna silverku di parkiran kampus.

Kyunghee University, itulah kampusku.

 

~Drrt….. Drrt….~

1 pesan masuk.

 

From : My Babo

Jagi, kau cantik hari ini😛

 

Aku mengedarkan pandanganku mencari namja babo yang baru saja mengirimiku sms gombal.

 

Karena mataku tidak juga menangkap sosoknya, jadi kuputuskan untuk pergi ke kantin.

Aku rasa perutku masih lapar.

*********************************************************************************************************

 

Aku mencari-cari meja kosong.

Saking seriusnya mencari, aku tidak memperhatikan langkahku.

 

Bruuk..

 

Ah ! aku menabrak seseorang.

 

“Mianhae ! Aku tidak sengaja !” aku membungkukkan badanku berkali-kali.

“Yoora !” panggil orang yang ku tabrak.

 

Eh ?? dia kenal aku ??

 

Aku melihat orang itu yang ternyata seorang gadis.

 

Sepertinya orang ini tidak asing bagiku.

 

Mataku tertuju pada kalung yang ia pakai.

Kalung yang sama seperti yang aku gunakkan juga.

 

“Minhye ?? Kau Goo Minhye ??” tanyaku.

Ia memelukku dan aku juga balas memeluknya.

 

“Apa kabar ??” tanyaku setelah kami melepas pelukan kami.

“Aku baik. Kau sendiri ??” tanyanya balik.

“Seperti yang kau lihat, aku juga baik. Oh yaa, ngomong-ngomong gimana di Amrik ??”

“Em… biasa saja ! Nothing special J” jawabnya.

“Eh, duduk yuk. Gak enak ngobrol sambil berdiri.” Ajakku.

Kami pun duduk di salah satu meja yang akhirnya kosong.

 

“Tadi kau bilang di Amrik biasa aja, emank gak ada cowok Amrik yang menarik hatimu ??” tanyaku.

“No ! Hatiku sudah ditarik oleh seorang cowok Korea J” jawabnya.

“Nugu ?? nugu ?? nugu ??” tanyaku penasaran.

“Dia… CHO KYU HYUN Super Junior !!” jawabnya penuh semangat.

 

Jlebb…

Itukan namja baboku -___-“

 

“Aku melihat fotonya di laptop temanku ! Dan hanya dengan foto saja, ia membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama >.<”

“Jangan bilang kau kuliah disini juga karena dia ??” tanyaku.

“Itu salah satu penyebab aku kuliah disini !” Jawabnya.

 

hh… lebih baik aku tidak usah cerita padanya kalau manusia babo itu adalah pacarku -___-

biar dia tau sendiri saja nanti.

 

“Ah, Bagaimana kabar orang tuamu ??” tanyaku mengalihkan pembicaraan.

“Orang tuaku….. sudah meninggal..” jawabnya lirih.

“Mianhae… aku tidak tau. Kenapa kau tidak mengabariku ?? Selama di Amrik juga kau tidak pernah menghubungiku ! ” sekali lagi aku mengalihkan pembicaraan.

“Mian.. Handphoneku hilang saat sampai di bandara dan aku juga lupa nomor handphonemu ! Sorry yaa chingu… yayaya ??” katanya merayuku.

“Baiklah, kali ini kau kumaafkan ! Hahaha…” kataku sembari menjawil hidungnya.

 

*********************************************************************************************************

“Soojin-ah !”

“Ne onnie !” saut adikku.

“Kemari !” panggilku.

Aku mengenalkan Minhye pada Soojin begitu pula sebaliknya.

 

“Seingatku kau tidak memiliki saudara kandung satu pun ??” Tanya Minhye saat Soojin kembali ke kamarnya.

“Soojin memang bukan saudara kandungku. Dia saudara tiriku. Appaku menikah lagi dengan seorang janda beranak satu. Itulah sebabnya mengapa margaku dan Soojin berbeda.” Jelasku.

“Ouwh…”

*********************************************************************************************************

 

“Yoora, untuk apa kau mengajakku ke sini ??” Tanya Minhye heran sambil menatap Gedung SMEnt.

“Aku ingin mengenalkanmu pada teman-temanku.” Jawabku.

“Jangan bilang temanmu itu artis ??” Tanyanya lagi.

“Yup ! Ada yang artis dan ada yang ‘akan’ menjadi artis.” Jawabku dengan menekankan kata akan.

*********************************************************************************************************

 

“Annyeong ^^” sapaku pada orang-orang di ruang latihan SHINee.

“Yoora, kenapa kau tidak bilang kalau kau serius dengan ucapanmu tadi !?!” bisik Minhye.

“Bukannya tadi di mobil sudah aku bilang !” balasku berbisik.

“Hey ! Kalian bisik bisik sepertinya seru sekali ! Apa yang kalian bicarakan.” Tanya Key menghentikan aktifitas bisik berbisik kami berdua.

“Bukan apa-apa Key-ah ! Oh yaa,,, Aku ingin mengenalkan teman kecilku pada kalian ! Namanya Minhye.”

“Annyeong ^^ Goo Min Hye imnida. Panggil saja aku Minhye.” Kata Minhye mengenalkan  dirinya.

 

“Jagi….” Seseorang memelukku dari belakang.

Kulihat Minhye kaget melihat siapa orang yang memanggilku dengan sebutan ‘Jagi’.

 

Aku melepaskan pelukan Kyu.

“Ehm… Kyu, ini Minhye, teman kecilku.” Aku mengenalkan Kyu pada Minhye.

“Hai Minhye !” sapa Kyu.

Minhye menarikku keluar ruangan tanpa membalas sapaan Kyu.

 

Pletakk…

“Kenapa kau menjitak kepalaku ??” aku memanyunkan bibirku.

“Salahmu, kenapa kau tidak bilang kalau kau adalah yeojachingunya Kyu !” kata Minhye ikut-ikutan manyunin bibir.

 

“Yoora !!!!”

Aku menoleh.

 

Sangin dan Minhyun.

Ckckck… dasar 2 manusia heboh.

Gini nih orang norak. Kayak gak pernah liat artis lewat aja *plakk* –> diplototin Sangin ama Minhyun😛

 

“Eh, siapa nih ??” Tanya Minhyun.

“Masak kau tidak ingat siy ?? Dia ini Minhye ! Temen kita waktu kecil !” kataku.

“Ya ampun Minhye !!! Udah gede yaa sekarang ???” kata Minhyun heboh.

“Gak usah sok gede ! kita kan seumuran !” kata Minhye sewot.

“Yayaya… gak usah sewot gitu kali ! Oya, kenalin nih ! Sangin, temanku sama Yoora waktu SMA.”  Kata Minhyun memperkenalkan Sangin.

Sangin menyunggingkan senyum manisnya dibalas oleh senyuman Minhye yang tak kalah manis.

*********************************************************************************************************

 

Aku pulang kerumah setelah mengantar Minhye kerumahnya.

 

Kulihat rumah sepi.

Kemana Soojin ?? pikirku.

 

Aku mengambil handphoneku di saku celanaku.

 

Aku menekan beberapa angka yang sudah ku hapal di luar kepala.

 

Tuut…tuut..tuut…

Tit… telponpun diangkat.

 

“Hallo ??”

“Hallo. Soojin-ah, kau dimana ??” Tanyaku to the point.

“Aku sedang jalan-jalan keluar bersama Minho oppa.” Jawabnya.

“Ouwh… jangan pulang malam-malam yaa.” Pesanku.

“Ne.”

“Kau bawa kunci rumah kan ??” tanyaku.

“Ne onnie. Aku bawa.” Jawabnya.

“Ya sudah ! Jaga dirimu ! Kalau Minho macam-macam, hubungi aku !”

Tiit… aku memutuskan sambungan telepon dan memasukkan kembali ke saku celanaku.

 

End POV

*********************************************************************************************************

Minhye’s POV

 

Tak kusangka aku bertemu lagi dengan Yoora, sahabat kecilku.

Ia banyak berubah sekarang.

Jadi lebih cantik dan yaa… sedikit berkarisma.

Ingat ! “SEDIKIT”. Karena sifatnya yang suka memotong saat orang sedang bicara dan tidak suka berbasa –basi masih melekat di dirinya.

 

Aku senang sekali bisa bertemu dengannya kembali.

Setidaknya, aku jadi merasa masih memiliki seorang keluar di dunia ini setelah appa dan umma pergi meninggalkanku😥

 

Tapi, ada sesuatu yang mengganjal hatiku.

Aku tidak tahu kenapa hatiku rasanya sakiiit sekali saat mengetahui bahwa Kyu adalah namjachingu Yoora.

 

Mungkin ini karena aku terlalu mencintai Kyuhyun secara berlebihan.

 

Sudahlah. Aku tidak mau memikirkan ini lagi. Mungkin seiring berjalannya waktu, perasaanku terhadap Kyu menghilang. Aku rasa, perasaanku pada Kyuhyun hanyalah rasa cinta seorang fans pada idolanya.

Ya. Aku rasa begitu.

Meskipun sedikit tidak yakin.

*********************************************************************************************************

 

Hari ini aku pergi jalan-jalan bersama Yoora dan Kyu.

Kebetulan Kyu tidak ada jadwal hari ini.

 

Kami berjalan bertiga di trotoar.

Kyu merangkul pundakku dan Yoora juga.

 

Entah mengapa, perasaan itu muncul lagi.

Jantungku berdebar.

Aku berusaha mengontrol perasaanku.

Tapi itu sedikit sulit.

*********************************************************************************************************

 

Mobil Kyu berhenti di depan rumah Yoora.

“Thanks Kyu, sudah mengajak aku dan Minhye jalan-jalan hari ini.”

“Hm… tidak adakah hadiah untukku ??” Tanya Kyu seraya menampakkan evil smilenya.

CHU~~ Yoora mencium pipi Kyu.

 

Ah ! Kenapa hatiku nyeri melihat mereka seperti itu.

 

“Itu cukup bukan ??” Tanya Yoora.

“Ne. Tapi lain kali aku akan minta yang lebih dari ini. Kekeke…” jawab Kyu sambil terkekeh.

 

Apa maksudnya “yang lebih dari ini” ??

 

Oh ! Ada apa denganku sesungguhnya ?!?

Airmata sudah menggenang di pelupuk mataku.

Untung saja Kyu tidak menyalakan lampu di dalam mobilnya.

Jadi, mereka tidak akan melihat mataku yang berkaca-kaca.

 

Yoora menoleh karahku.

“Minhye-ah, aku pulang yaa. Kalau Kyu macam-macam padamu, hubungi aku ! Akan kuhabisi dia. Hahaha…” pesan Yoora lalu keluar dari mobil Kyu.

“Ingat Minhye-ah, kalau ia macam-macam padamu, segera hubungi aku !” Pesannya.

“Ne.” aku menganggukkan kepalaku.

“Tenang saja ! Aku tidak akan macam-macam pada Minhye ! Aku kan bisa macam-macam padamu jagi ! Hahahaha…”

 

Apalagi maksudnya itu ??

Oh… Tuhan….

Ada apa dengan diriku ??

Kenapa sakiiit sekali rasanya saat Kyu melontarkan kata-kata rayuan dan gombalnya pada Yoora ???

Ada sesuatu di hatiku yang menginginkan Kyu mengatakan semua itu padaku.

HANYA PADAKU !!!

 

“Kenapa tidak jalan Kyu ??” tanyaku pada Kyu yang tidak menjalankan mobilnya sejak Yoora masuk ke dalam rumahnya.

“Hm.. sebaiknya kau pindah duduk di jok depan saja ! Aku merasa seperti  Supir kalau kau duduk di belakang.” Katanya.

“Hahahaha…” aku memaksakan tawaku mendengar ocehannya.

“Baiklah.” Kataku lalu keluar dari mobil untuk pindah ke jok depan.

Saat diluar mobil, aku menghapus air mata yang sudah mengalir dipipiku lalu masuk kembali ke mobil dan duduk disebelah Kyu.

*********************************************************************************************************

 

Sudah sebulan aku tinggal di Seoul.

 

Aku juga memiliki banyak teman disini, terutama artis.

Yaa, kalau bukan karena Yoora, Minhyun, Sangin, dan Soojin, mungkin temanku yang artis Cuma SHINee dan Super Junior saja.

 

Aku juga semakin akrab dengan Kyu.

Kami sering menghabiskan waktu berdua, tentu saja dengan seizin dan sepengetahuan Yoora.

Dan itu membuat perasaanku terhadap Kyu semakin membesar.

 

Aku mencoba membunuh perasaan ini dengan cara melakukan pendekatan terhadap beberapa teman laki-lakiku, salah satunya Siwon oppa.

Tapi tetap tidak bisa.

 

Bahkan sekarang ada sesuatu yang mendorongku untuk merebut Kyu dari Yoora.

 

END Pov

*********************************************************************************************************

Soojin POV

 

Aku sedang asyik menonton We Got Married di ruang tengah.

Tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu rumahku dengan kasar.

Jelas itu membuatku kaget, takut, dan berpikiran negative.

 

Waduh ! jangan-jangan maling ! pikirku.

 

“Huwa… !!! Soojin…” seseorang datang menghampiriku sambil menangis.

Aku bernafas lega, ternyata itu bukan maling tapi Minhyun onnie.

 

Wait…. Kenapa onnie menangis ???

“Onnie, ada apa denganmu ??” tanyaku cemas.

“Aku putus saeng ! PUTUS !!! huwa…” jawab Minhyun onnie histeris.

 

~TBC~

*********************************************************************************************************

Mohon Kritik dan sarannya untuk membantu proses kelancaran FF ini ^^

 

19 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  2. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

  3. knp sih, hrs ada ff YULHAE?? mending yuri sama heecul suju, itu mengasikan, tolong ya author yg bkin ff ini, jngn sekali-kali bkin ff yulhae lg
    mksh jga udh bkin ff ini bgus koq, tpi nma tkohny gue g ska
    gamsahamida

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s