KISSING

Kissing (SangWook  Version)

Author  : Choi Putri Shawol Sonelf Kpoplovers

Rating   : PG

Genre   : kalo udh baca pzti tw genreny

Type      : Drabble sedrabble drabblenya *??*

Main Cast : SangIn, Ryeowook SuJu

Disclaimer : FF-nya punya saya,,, ryeowook punyanya tuhan, sangin punyanya sangin sendiri.

NB          : Kalo udh buka FF ini berarti wajib koment loh… mskipun ff jelek kyk gini, koment itu juga ttep d prlukan biar d kdpanny ff2 q bza lbih bagus n lbih bermutu😀

Oh yaa,, ini buat yg wkt ini udh kepilih jdi cast buat ffku😀 mian kalo jelek dan tdk sesuai yang diharapkan ^^V

DON’T LIKE DON’T READ

 

SangIn berjalan menuju toilet dengan tergesa-gesa.

Saking tergesa-gesanya, ia sampai tidak memperhatikan ada orang yang telah berlari kearahnya.

Bukannya minggir, SangIn malah tetap melanjutkan jalannya hingga terjadilah tragedy tabrakan antar 2 manusia  di dekat toilet KBS Music Bank.

 

Bruuk…

Seorang lelaki kurus dan tidak terlalu tinggi menabrak Sangin dan jatuh menindih tubuh Sangin.

Beberapa saat mereka masih dengan pose seperti itu sampai akhirnya Sangin sadar bahwa bibir lelaki yang menabraknya telah menempel di bibirnya.

Laki-laki itu akhirnya sadar dan segera bangkit dari atas tubuh Sangin.

“Mianhae nona ! Aku tidak sengaja ! Mianhae ! Jeongmal Mianhae ! Aku benar-benar tidak sengaja ! Aku terburu-buru tadi !” kata laki-laki itu sambil membungkukkan badannya beberapa kali.

Sangin memperhatikan wajah lelaki itu.

‘sepertinya aku pernah melihat laki-laki ini….’ Batinnya.

 

“Ryeowook-ssi !!!” akhirnya  Sangin sadar siapa lelaki yang telah menabrak dan menciumnya.

“Eh ?!? Kau kenal aku nona ???” Tanya Ryeowook bingung.

“Astaga !! Tentu saja aku kenal kau ! Aku kan fansmu…” jawab Sangin malu-malu.

“Oh… hehe.. mian yaa aku sudah menabrakmu dan….” Kata Ryeowook sambil menggaru-garuk kepalanya yang tidak gatal karena bingung plus malu ingin melanjutkan kalimatnya.

Wajah mereka berduapun memerah seketika ingat dengan tragedy tabrak cium tadi.

 

Semenjak kejadian itu, mereka jadi dekat. Bahkan mereka saling bertukar nomor handphone.

Siapa sangka kalau sekarang mereka akhirnya sudah resmi pacaran ?? Seorang idola dan Fans ?? Apanya yang tidak mungkin ?? Nothing is Impossible, right ??

 

*END*

 

Kissing (MinKyu  Version)

Author  : Choi Putri Shawol Sonelf Kpoplovers

Rating   : PG

Genre   : kalo udh baca pzti tw genreny

Type      : Drabble sedrabble drabblenya *??*

Main Cast : Goo MinHye, Kyuhyun SuJu

Disclaimer : Ffnya punya ku. Kyuhyun juga punyaku ! Minhye Cuma minjem *plakk* à d plototin Minhye. Enggak ding ! Kyuhyun itu SCTV ! Satu untuk semua😛

NB : special buat ultah Minhye hari ini😀 mian kalo jelek😛

“Tch..” Minhye berdecak kesal karena dikacangin oleh Kyuhyun yang sedari tadi asyik dengan Starcraft istri pertamanya *plakk*

“Kyu…. Berhentilah main game !! Aish… gara-gara game itu kau melupakan aku !” kesal Minhye.

“Hm…” Kyuhyun hanya menggumam menanggapi kekesalan Minhye dan kembali fokus pada Starcraft tercintanya itu.

“Aish… aku pulang aja deh !!” kata Minhye sembari mengambil tasnya.

“Ne. kau tau pintu keluarnya kan ??” Tanya Kyuhyun yang berhasil membuat darah Minhye naik ke ubun-ubun.

Minhye menatapa sinis ke arah Kyuhyun lalu pergi meninggalkan Kyu.

 

Brakkk !!

Minhye menutup pintu dorm Suju dengan kasar.

 

Setelah yakin Minhye benar-benar pulang, Kyu melempar PSP-nya begitu saja ke sofa lalu menyambar handphonenya di atas meja dan menelepon seseorang.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ Nae sarangi jejariro oji mothago heullin noonmool mankeum muhlli ganeyo~

Handphone Minhye berbunyi menandakan ada telepon masuk.

 

“Halo ??”

“Hye-ah, datanglah ke atap gedung apartementmu ! Ada sesuatu yang ingin ku bicarakan ! Serius !” kata orang disebrang telepon yang tidak lain adalah Kyuhyun.

“Bicarakan di telepon saja !” kata Minhye masih sebal dengal tingkah Kyu di dorm SuJu tadi.

“Tidak bisa ! Cepat kemari atau aku akan menyeretmu kemari !” ancam Kyuhyun.

“Tch.” Minhye berdecak kesal kemudian mematikan sambungan teleponnya lalu pergi ke atap gedung apartementnya.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Minhye sampai di atap gedung.

Matanya membulat tidak percaya melihat pemandangan di depannya.

Lilin-lilin menyala membentuk hati di tambah kelopak-kelopak mawar yang berserakan.

 

“Surprise !!!” kata seseorang yang tidak lain adalah Kyuhyun.

 

“Ya !! Kyu !! Apa yang kau lakukan ?!?! Aish…. Tadi pagi kau membuatku kesal ! Mengacuhkanku dan lebih perhatian pada starcraftmu, lalu sekarang kau mengotori atap gedung ini ! Kau tau,, pemilik gedung bisa ma…” belum selesai Minhye berbicara, Kyuhyun sudah membungkam mulutnya dengan bibirnya sehingga membuat Minhye hanya bisa terpaku dan membulatkan matanya.

 

“Saengil  Chukahamnida  Hye-ah….” Kata Kyu setelah melepaskan ciumannya.

 

Minhye benar-benar kehilangan kata-kata.

Ia benar-benar tidak percaya Kyuhyun akan melakukan ini untuknya.

Ia kira Kyuhyun telah melupakan ulang tahunnya, tapi ternyata tidak.

Meskipun kejutan yang diberikan terbilang sederhana, tapi itu cukup untuk membuat Minhye bahagia di hari ulang tahunnya.

 

*END*

 

Saengil Chukahamnida Minhye-yaa ^^

WYATB and GBU

Hope You like it😀

Kissing (JinHyun  Version)

Author  : Choi Putri Shawol Sonelf Kpoplovers

Rating   : PG

Genre   : kalo udh baca pzti tw genreny

Type      : Drabble sedrabble drabblenya *??*

Main Cast : Kwon MinHyun, Jinki Shinee

Disclaimer : Ffnya punya ku. Jinki juga sebenarnya punyaku *plakk*

NB : Mian yaa chingu kalau ffny jelek ^^V aq gg bakat nie bkin ff

 

 

Mungkinkah ini hanya skandal yang ia buat untuk menaikkan kepopularitasnya ??

Atau mungkin ia hanya ingin bermain-main denganku ??

Begitu banyak pertanyaan yang berkecamuk di batin Minhyun.

Ia benar-benar bingung dengan perasaan Jinki padanya.

Selama berpacaran, mereka jarang, ah! Bukan jarang lagi! Tapi tidak pernah bertelepon-telepon ria seperti pasangan kekasih lainnya.

Berkirim sms pun mereka jarang.

 

Hari ini Minhyun bertekad untuk meminta kejelasan hubungan mereka pada Jinki.

Ia tidak yakin kalau ia dengan Jinki masih dalam status berpacaran karena mereka benar-benar seperti orang yang tidak ada hubungan apapun bahkan seperti orang yang saling tidak mengenal.

 

Minhye mengetuk pintu dorm SHINee.

Seorang laki-laki dengan kepala botak tanggung *???* membukakan pintu untuknya.

“Minhyun ??” heran Key melihat Minhyun datang ke dormnya karena Minhyun tidak pernah sekalipun datang kemari dan sekarang adalah pertama kalinya Minhyun dating ke dormnya.

“mm.. Jinki oppa ada tidak ??” Tanya Minhyun.

“Ada ! Ayo silahkan masuk !” Key mempersilahkan Minhyun masuk dan menyuruh Minhyun duduk sambil menunggu ia memanggilkan Jinki.

 

Jinki keluar dari kamar dan langsung duduk di sebelah Minhyun.

“Ada apa mencariku ??” Tanya Jinki heran, karena biasanya Minhyun kalau ada perlu dengannya pasti akan memberitahukan lewat sms.

“Eung… aku mau meminta kejelasan soal hubungan kita !” jawab Minhyun. Ia menundukkan kepalanya tidak berani menatap wajah Jinki.

“Kejelasan bagaimana ??” Tanya Jinki bingung dengan jawaban Minhyun.

“Kita ini sebenarnya pacaran tidak sih ?? Kau tidak menjadikan hubungan kita sebagai skandal untuk menaikkan kepopularitasmu kan ?? kau tidak sedang mempermainkanku kan ??” Tanya Minhyun yang akhirnya berani menatap wajah Jinki.

“Mwo ?? Kenapa kau berpikir seperti itu ?!?” Tanya Jinki tidak percaya mendengar pertanyaan wanita di depannya yang sudah jelas-jelas adalah yeojachingunya. Publik pun sudah mengetahui perihal hubungan Jinki dengan Minhyun yang notabenenya adalah seorang aktris muda yang sedang naik daun.

“Habisnya, kau kaku sekali terhadapku ! Kau juga tidak pernah menunjukkan tanda-tanda bahwa kau mencintaiku ! Menelpon saja tidak pernah ! Kalau sms juga jarang dan pasti singkat-singkat ! Aku kan takut kalau kau hanya menjadikkan hubungan kita ini sebagai skandal saja !” kata Minhyun dengan nada yang sedikit manja.

Sepertinya ia sudah mulai berani menampakkan sifat aslinya di depan Jinki.

 

Jinki menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Sejujurnya ia tidak bermaksud seperti apa yang Minhyun katakan. Ia tidak pernah menelpon Minhyun karena takut Minhyun mendengar  suaranya yang bergetar karena gugup berbicara dengan Minhyun. Ia juga membalas sms Minhyun singkat-singkat karena ia bingung mau membalas apa. Bahkan saat mengetik balasannya pun tangannya gemetar.

 

Aha! Tiba-tiba saja Jinki mendapat ide brilliant untuk menunjukkan rasa cintanya pada Minhyun.

Ia menenangkan jantungnya yang sedari tadi berdebar tak karuan karena berada di dekat Minhyun.

Perlahan ia mendekatkan tubuhnya pada Minhyun lalu mengecup bibir Minhyun.

“Apa itu cukup membuktikan kalau aku cinta padamu ??” Tanya Jinki polos.

Minhyun tak mengeluarkan sepatah kata pun.

Ia benar-benar membeku di tempatnya. Wajahnya memerah.

 

“Saranghae Minhyun-ah….” Kata Jinki yang dibalas dengan pelukan hangat dari Minhyun.

 

*END*

 

 

Gimana ?? gimana ??

Jelek yaa ??

Huft… aku memang gg bakat ternyata -___-“

Ya udh de… langsung koment saja😀

Buat eno,, km kn ud q bkinin FF duluan…

Kpn2 aja yaa aq bkinin lagi😛

Ini udh buru2 bgd bkinny buat lunasin utang ff,,,,

 

 

17 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  2. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s