prolog Cupid Love

Annyeong yeorobeun..

Sebagai ganti ff OPLU.. nih saya kasih ff laen.. ni ff hasil kolaborasi antara saya (eno) ama putri onnie.. saya prolog, putri onnie part 1 *kalo mau* , saya part 2 dan seterusnya ampe ni ff kelar,, oke, oke?

Ini postan saya mau jadiin prolog n penjelasannya dulu.. soalnya buat bagian ini,, saya nggak bisa mikir kata-katanya.. jadilah saya berpusing-pusing ria.. *apa deh*

Saya kasih plotnya aja ya..

Cast.. pasangan.. n.. pokoknya semuanya..  tapi jangan anggap ini kaya prolog juga.. soalnya kalo dipikir-pikir ini bukan prolog sama-sekali.. oke, oke?

Silahkan dinikmati prolog bo’ongannya.. wkwkwk

Author: Sparkling.BluePearl a.k.a eno

Genre: romance

Rating: kaga tau.. pikir ndiri

Disclaimer: If you read this story, leave your coment please.. don’t be plagiat! It’s my and putri ff

Prolog..

******

94’s Girls..

WGM cupid special..

94”s Girls mendapat kehormatan untuk menjadi bintang tamu special di acara WGM cupid special.

WGM cupid special adalah salah satu dari acara special WGM. Dimana para pasagan di WGM harus menjalankan tugasnya menjadi cupid..

Pasangan WGM kali ini 5 pasangan, tidak seperti kemarin yg hanya 3 pasangan untuk edisi horror special..

Song SangIn dibimbing oleh pasangan KangIn-Yoonji

Kang Eunhee dengan Yonghwa-Seohyun

Kwon Minhyun dengan Jo Kwon-Gain

Goo Minhye bersama UEE-JaeJung *bukan jj dbsk ya.. saya juga nggak tau yg mana.. wkwkwkwk*

Jung Soojin bersama Nikhun-Victoria..

Para kru WGM beserta pasangan-pasangan di WGM mendatangi tempat dimana 94’s Girls bersekolah. Keterkejutan para member 94’s Girls sangat tarlihat jelas, karna sebelumnya, mereka dibreitau bahwa hari ini mereka free.

Hari ini mereka para Kru WGM hanya menyampaikan konsep acara saja. Untuk episode 1nya sendiri, mereka akan memulainya pada esok pagi.

Esok paginya…

Hyaaa!!! Ni prolog bukan prolog ancur banget dah. Jelekk XP

Coment ya, komen.. ditunggu.. ^.~



Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

