Sungminnie, kita putus >.<

Saya kembali lagi membawakan FF super Geje  :P

aih… kmrn Kyu yg bkin kesel, skrg umin -___-

Author : ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers

Genre : kgk jelas ! bkn romance, comedy, atu angst ! pkokny gg jelas !!

Rating : NC 40, dibawah 40 tahun harap menjauh karena ff ini bner2 mrusak jaringan otak pembaca karena kegajean !

Type : DRABBLE SEDRABBLE DRABBLENYA😄 *capslock error*

Cast : Lee Sungmin, You —> yg mrasa pcar2nya Sungmin & mrasa sakit hati karena tdk di akui oleh umin, mari qta bergeje ria😄 *d timpug dollar ama readers*

Other Cast : SuJu, Onew SHINee & Jino —> slaen SuJu cuma nampang nama doang.

Disclaimer : Sungmin, Kyu, Hae, Onew, ama Jino punya saya, sisanya punya reader ama silent reader #nyodorinFF *d cium umin*

NB : saya sadar ff ini jelek dan sangat2 tidak bermutu ! jadi saya maklum saja kalau tidak ada yg koment😀

ada yg baca aja saya sudah senang🙂

Your POV

“uhuk.. uhuk… apa kau bilang ??”  aku terbatuk setelah mendengar brita yang dibacakan Kyu oppa.

Yaa.. saat ini aku sedang berada di dorm Super Junior.

Heran, kenapa aku bisa di sini ???

Tanya sama Tuhan jawabannya.

Aku yakin Tuhan akan menjawab ‘Takdir’ .

kekeke… aku adalah adik sepupu Donghae oppa, pacarnya Sungmin oppa, sekaligus mantannya Jino *??*

Akhir-akhir ini aku sering main kemari untuk berkonsultasi kepada oppadeul tentang kejutan yang ingin aku berikan saat ulang tahunnya nanti.

eh ?? kok aq jadi cerita yaa ==a

btw, pertanyaanku tadi belom di jawab sama Kyu oppa.

“oppa, tdi kau bilang apa ??? kok gak di jawab sih ??” kesalku.

“gimana mau jawab kalo kamu dari tadi sibuk nyerocos sama reader -___-” balasnya.

“Itu loh saeng, tadi kata Kyu, Sungmin bilang di Happy Together kalo dia belom pernah pacaran.” kata Hae oppa menjawab pertanyaan yang dari tadi gak di jawab-jawab sama Kyu oppa -___-

“Mwo ??? aish… orang itu cari mati !!” geramku.

Oppadeul menertawakanku.

aish… memang ada yang lucu apa ==

cklekk…

pintu dorm 11 terbuka.

“Annyeong… sungminnie kambek… !!!” teriak minmin oppa ceria.

aish… dia tidak tau apa aku sudah meledak-meledak disini.

kurasa hawa di dorm mulai memanas. Oppadeul mulai tegang saat aku mencopot sepasang sandal merek Sunny, eh salah, Sunly temennya sandal Swallow yang aku beli di deket dorm karena High Heelsku lari ke got -___-

aku memegang erat-erat sandal jepit made in Indonesia ini.

1…

2..

3…

ciiiaaattt… ktplakkk… ktplakkk…

secara bergantian, sandal tersebut mendarat mulus tepat di wajah minmin oppa yang (katanya) imut tapi amit bagiku *di cium Kyu*

Sungmin terpaku di tempatnya tidak percaya dengan apa yang aku lakukan.

matanya membelalak seakan mau loncat keluar dari tempatnya.

“Mwo ??? Mau protes ???” tanyaku garang.

dia mengangguk-anggukkan kepalanya seperti mainan anjing yang ada di dashboard mobil *tau kan ??*

Aku melotot.

“eh enggak-enggak !” dia menggeleng-gelengkan kepalanya. *kenapa jadi kyk project pop ??*

“khikhikhi…” aku menolehkan kepalaku kebelakang dan spontan oppadeul menutup mulut mereka dengan tangan mereka.

“Ehm…” aku berdehem. sepertinya oppadeul mengerti maksudku. mereka langsung pergi meninggalkan kami berdua.

“SUSIS… WOWOWOOO…. SUSIS… SUAMI SIEUN ISTRI… wkwkwkwk…” hae oppa, kyu oppa,teuk oppa, dan ichul oppa menyanyikan lagu milik Sule yang sedang booming di korea saat melewati minmin oppa diikuti tawa renyah dari member lain.

“Duduk.” perintahku.

Sungmin oppa langsung duduk di tempat ia berdiri tadi.

“aish… kenapa duduk di situ ?? duduk disini !!” gemasku melihat minmin oppa. ia bangkit dari lantai dan duduk di sampingku.

“Kenapa kau bilang kau tidak pernah pacaran di Happy Together ?? kau tidak menganggapku ??” tanyaku to the point.

“Eh, itu,,,, abis entar kalo aku bilang aku pacaran, aku bisa dibunuh ELF tau !” jawabnya.

“Ya !!! babo !! bilang saja pernah ! tapi jangan bilang siapa pacarmu !!” kesalku.

“hehe…” nyengir gaje lagi nie orang ==

“ya ampun… nyesel banget aku putus sama Jino terus nolak cintanya Jinki oppa buat pacaran ama kamu !” sesalku.

“yahh… jangan gitu donk ! Maafin aku ya sayang ! jangan marah ! aigoo… cantik banget de kamu kalo marah, tapi lebih cantik lagi kalo gak marah. lebih cantik dari Angel lagi !” rayunya, membuat pipiku memerah.

eh ?? Angel ??

“siapa Angel ??” tanyaku.

“Anak anjing tetangga sebelah.”

BUAGGGHH…

tas kecil di tanganku mendarat di wajahnya.

“SUNGMINNIE, KITA PUTUS !!”

*end*

gaje kan ?? kekeke… inilah dy hasil kstressn aq karena gg di akui ama Uminmin oppa T.T  *dipeluk Jinki, dicium Kyu, dibelai Jino*

12 responses

  1. Ping-balik: Bad Gift For Sungminnie (Love Letter){Special Sungmin’s Birthday} « Korean Fanfics Lovers

  2. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  3. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

