[FF Oneshoot] Natal with Love {Special Christmas}

Author : ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers

Genre : I don’t Know ==a

Rating : PG ??

Main Cast : Siwon – Yoona, Donghae – Jessica, Ryeowook – Yuri.

Bonus Cast (Figuran) : Kyuhyun – Seohyun, Sungmin – Sunny, Leeteuk – Taeyeon.

Special cast (^^v) : Author as Kwon Yoora (Reporter), Jino S.M. The Ballad (Kameramen skaligus pcrny Yoora), SMTown, JYP Nation, YG Family, and Cube Ent. (only 4Minute and Beast).

Disclaimer : Semuanya Milik Tuhan !! Dan di anugrahkan kepada saya😛

NB : Bleak November kutunda lagi😛 bulan depan aja yaa ^^ coz, aku mw bikin FF special ultah Umin pacar baruku niih…😛

Keterengan : Tulisan cetak miring berarti Reporter yg ngomong yaa…


24 Desember 2010

“Wookie-ah, ini adonannya ditambah susu atau tidak ??” Tanya Yuri.

“Tambah sedikit saja !” jawab Ryeowook.

“Yuri-yaa, liat sepatuku nggak ??” Tanya Yoona, sepupu Yuri.

“Sepatu yang mana ??” Tanya Yuri sambil mengaduk adonan ditangannya.

“Itu, yang warna putih yang baru aku beli kemarin !” jawab Yoona.

“oh… kayaknya tadi ada di deket pintu !” Kata Yuri.

Thanks yul infonya !

“Mau kemana dia ??” Tanya Wookie.

Yuri hanya mengangkat bahunya mengisyaratkan bahwa ia tidak tahu sepupunya akan pergi kemana.

@Siwon’s House

“LEETEUK !!!!” teriak Taeyeon kesal setelah melihat HP Leeteuk.

Sunny dan Sungmin hanya geleng-geleng kepala melihat Tetua mereka yang sebentar lagi akan memulai perang dunia ke 4.

“Peran dimulai.” Kata Seohyun dan Kyuhyun bersamaan saat melihat Leeteuk dating dan langsung mendapat tatapan tajam dari Taeyeon.

“Siapa Dana ?? Siapa Boa ?? Siapa Stephanie ?? Kau punya berapa pacar sekarang hah ??!!” Tanya Taeyeon mengintrogasi kekasihnya.

“Jagi… mereka Cuma temen kok ! Sumpah !” Jawab Leeteuk sambil mengangkat tangan kanannya membentuk tanda “V” dengan jari telunjuk dan jari tengah.

“Bohong !! Kalo Cuma temen kok smsnya banyak !!” Kata Taeyeon tidak percaya.

“Beneran… Cuma temen !!” kata Leeteuk sembari mundur kebelakangan saat melihat Taeyeon dengan wajah garangnya bersiap menghajarnya yang sudah tua dan renta *d hajar bini Teukie*

“Yaa !!! Dasar Pembohong !! Playboy !! Kau itu tidak usah sok kegantengan Tua !! Kau seharusnya bersyukur masih ada yang mau padamu !! Ingat umur !! Gak usah lirik-lirik cewek lain lagi !! Dasar Plaboy Tua !! Aku tidak percaya padamu !!” Marah Taeyeon sambil mencubit dan sesekali memukul Leeteuk.

“Ampunn jagi !! Sumpah, aku gak ada hubungan apa-apa sama mereka !! Beneran ! Aku bohong !!” Aku Leeteuk sambil menghindari cubitan dan pukulan Taeyeon.

OKe, mari kita tinggalkan sejenak Leader couple dan beralih ke Magnae Couple.

“Kyu, Natal nanti nonton Keroro yuk !!” ajak Seohyun semangat.

“Ah, lebih baik main game saja !” tawar Kyuhyun.

“Tapi aku mau nonton Keroro !” keukeuh Seohyun ingin tetap menonton film Kodok Hijau  bernama Keroro.

“Ya sudah, kita nonton sambil main game saja !” Kata Kyuhyun lalu focus kembali ke game kesayangannya, Starcraft.

Seohyun menatap kekasihnya lalu bertanya pada dirinya sendiri dalam hati, ‘kenapa aku bisa jatuh cinta pada orang seperti dia ??’

@Supermarket

Siwon Nampak asik memilih milih makanan untuk teman-temannya. Saat  mengambil coklat di rak, tangannya bersentuhan dengan tangan seorang gadis yang sepertinya akan mengambil coklat yang sama seperti yang akan ia ambil. Ia menoleh dan menemukan seorang gadis cantik bak malaikat.

‘Ya tuhan… cantik sekali…’ kagumnya dalam hati.

Gadis itu tersenyum ke arahnya lalu berkata, “Tuan, bisa lepaskan tanganmu ??”

“Eh,, Ah… iya… iya.. maafkan saya !” kata Siwon gelagapan lalu membungkuk berkali-kali saking gugupnya berhadapan dengan seorang gadis cantik.

“Tidak usah seperti itu, Si-Won-oppa”. Kata gadis itu sambil mengeja nama Siwon.

“Eung..” Siwon mendongak heran, kenapa gadis itu bisa mengenalnya.

“Ya ampun oppa ! Kau lupa padaku ?? Aku Yoona oppa ! Sepupunya Yuri !” kesal Yoona karena Siwon sepertinya telah lupa padanya.

“Yoona ?? Aigo… Kamu berubah tau ! Sekarang kamu  cantik banget, aku sampe gak ngenalin kamu !” kata Siwon. Yoona mengerucutkan bibirnya.

“Ngomong- ngomong oppa beli apa disini ??” Tanya Yoona.

“Aku hanya membeli makanan-makanan kecil untuk teman-teman, kau ??” tanyanya balik.

“Hanya ingin membeli coklat saja ! Oh ya, oppa aku duluan yaa, Donghae oppa sudah menungguku di depan !” Yoona pun meninggalkan Siwon yang kini tengah mengerutkan keningnya.

‘Donghae ?? Ada hubungan apa dia dengan Donghae ??’ Batin Siwon.

@di depan Supermartket.

Jessica berjalan dengan kantung belanja di tangan kanannya.

Ia melihat ke arah taman, anak-anak kecil sedang bermain dengan salju. Ada yang membuat boneka salju, ada juga yang bermain lempar-lemparan bola salju.

‘Eh, itu bukannya Hae oppa ??’ Jessica mengucek-ngucek  *saya miskin kata-kata T.T* matanya memastikan laki-laki yang ia lihat adalah Donghae.

“Yoona…” gumamnya saat ia melihat gadis disebelah Donghae yang sedang tertawa lalu mencolek-colek pipi Donghae. Donghae juga ikut tertawa dan balas mencolek pipi Yoona.

Sesak. Itu yang Jessica rasakan. Air matanya sudah menggenang dipelupuk matanya.

‘Aigooo… Sica ! Kau tidak boleh seperti ini ! Ayolah… kau dan dia sudah tidak ada hubungan apa-apa !’ ujarnya dalam hati lalu pergi menuju rumah Yuri.

@Taman di depan Supermarket

Yoona melemparkan sebatang coklat kepada Donghae dan berhasil ditangkap oleh Donghae.

“Kita makan coklat dulu yaa..” kata Yoona.

“Oke ! Setelah ini baru kita cari-cari keperluan Natal !” balas Donghae.

“Memang acaranya mau di adakan dirumah siapa ??” Tanya Yoona.

“Siwon.” Jawab Donghae.

“Oh… tadi aku bertemu dengannya di dalam.” Ucap Yoona lalu mencolekkan coklat ke pipi Donghae.

Donghae melotot ke arah Yoona.

“hahaha… oppa, wajahmu lucu !!  hahaha….” Yoona tertawa puas. Donghaepun balas mencolek pipi Yoona dengan coklat.

“Kau ini… rasakan itu… hahaha…” Donghae pun ikut tertawa.

@Yuri’s house.

“Aigoo… Yuri-yaa liat wajahmu !” kata Wookie lalu membersihkan wajah Yuri yang belepotan tepung itu dengan tangannya.

Deg.. jantung mereka berdetak cepat saat mata mereka bertatapan.

Wajah mereka sudah memerah seperti tomat.

“Ehm.. kalo memang suka jadian saja !” kata Jessica yang baru datang dan memecah keheningan antara Wookie dan Yuri. Ia meletakkan kantung belanjanya diatas meja.

“Aku main kerumah Siwon yaa…” pamit Jessica lalu pergi kerumah Siwon yang bersebelahan dengan rumah Yuri.

“Op..oppa.. tanganmu…”

Ryeowook pun menurunkan tangannya dari wajah Yuri.

“Soal kata-kata Jessica tidak usah didengarkan !” kata Yuri.

“Eh,, ani ani,,, aku memang suka padamu kok…” Ryeowook menutup mulutnya baru sadar kalo ia sudah keceplosan mengatakan perasaannya.

“hahaha… nado oppa !”

“Mwo ??” Tanya Wookie tidak percaya mendengar apa yang Yuri katakana.

“Astaga !! Kuenya gosong oppa !!” Teriak Yuri yang segera mengeluarkan kue dari oven.

“Yaahh… harus buat ulang deh…” kecewa Wookie melihat Kue gosong dihadapannya.

“Tidak apa oppa ! Ayo kita buat ulang lagi !” Ajak Yuri menyemangati Wookie.

“Ne. Ayo kita buat lagi !” semangat Ryeowook.

@Siwon’s House

Sunny dan Sungmin sibuk menghias ruang tamu Siwon dengan berbagai pernak pernik natal yang ada. Jessica yang baru datang memilih membantu Taeyeon dan Seohyun yang sibuk menyiapkan makanan untuk malam Natal nanti. Leeteuk yang mendapat hukuman dari Taeyeon pun harus membersihkan ruang tamu Siwon. Sedangkan Kyuhyun ?? Ya apalagi kalau tidak sedang main game.

Siwon pun datang dengan banyak makanan yang langsung diserbu oleh Kyuhyun.

“Tidak ada Soju hyung ??” Tanya Kyuhyun.

“Aishh… kau mau diamuk Taeyeon yaa ??”

Kyuhyun pun menggelengkan kepalanya. Benar juga. Kalau sampai Taeyeon menemukan Soju disini, bisa habislah mereka kaum pria kecuali Donghae yang memang tidak pernah minum Soju.

Yaah.. begitulah kegiatan mereka untuk menyambut Natal. Btw, Yoona ama Donghae kok gak dating-dateng yaa ??

30 menit kemudian.

Sunny dan Sungmin baru saja selesai menghias ruang tamu Siwon dibantu oleh Siwon dan Kyuhyun yang dipaksa oleh Siwon. Leeteuk juga baru selesai membersihan ruang tamu Siwon.

Ckreekk…

Pintu rumah Siwon terbuka. Masuklah Donghae dan Yoona yang membawa Pohon Natal berukuran agak besar.

Setelah meletakkan pohon itu di sudut ruangan, Donghae merebahkan dirinya disebelah Kyuhyun yang sudah larut dengan gamenya lagi.

Yoona mengambil kotak berisi hiasan pohon Natal di atas sofa.

Ia mulai menghias pohon Natal itu. Siwon yang melihatnya pun berinisiatif untuk membantu Yoona.

“Eh oppa, kau istirahat saja ! Kau pasti lelah. Biar aku saja yang menghiasnya !” suruh Yoona.

“Ani ! Kau saja yang istirahat ! Kau kan baru datang ! Biar aku yang hias pohon ini !” tolak Siwon.

“Ya sudah ! Kita hias bersama saja !” Ajak Yoona dengan senyum yang terukir diwajahnya.

Siwon tertegun melihat Yoona. Ia benar-benar cantik. Senyumnya yang indah menggetarkan hati Siwon.

@Siwon’s kitchen

Taeyeon dan Seohyun mulai memindahkan makanan-makanan yang sudah siap ke ruang tamu.

Sementara , Jessica tampak kesulitan memotong bawang-bawang dihadapannya.

Matanya sudah berair karena perih dan membuatnya kesulitan melihat.

Donghae yang baru masuk dapur berniat membantu Jessica.

“Aww…” Jerit Jessica saat pisau mengiris ujung  jarinya.

Donghae yang ada didekatnya pun langsung menarik tangan Jessica dan menghisap darah yang mengalir dari jari Jessica. Setelah darah dijari Jessica berhenti mengalir, ia menghapus air mata yang mengalir di pipi Jessica.

“Makanya jangan masak kalau tidak bisa memasak ! Lihat jarimu jadi teriris ! Sudah jangan menangis !” kata Donghae.

“Siapa yang menangis ?!? Mataku perih tau karena bawang-bawang itu !” elak Jessica.

Donghae tidak mendengarkan Jessica, ia malah berjalan mengambil kotak obat diatas kulkas lalu duduk kembali disamping Jessica.

Ia membalut luka Jessica. Jessica menatap Donghae yang sedang membalut lukanya.

“Jangan menatapku seperti tu Sica-yaa ! Nanti kau jatuh cinta lagi lho padaku !” goda Donghae.

“Aish.. dasar Narsis !” gerutu Jessica.

@Yuri’s House

“Jagi, bawa buah-buah didalam kulkas !” perintah Yuri pada Wookie.

Yaa… seperti yang reader ketahui, tadi Wookie baru saja menyatakan perasaannya pada Yuri. Dan Reader tau sendiri kan kalo Yuri menerimanya. Jadi jangan heran kalo sekarang mereka sudah terbiasa memanggil jagi satu sama lain seperti saya dan reporter *pllaakk*

“Ne ! Sudah ku bawa ! Ayo kerumah Siwon !” ajak Wookie.

Mereka pun pergi kerumah Siwon.

@Siwon’s house.

“Annyeong !!” sapa Yuri dan Wookie bersamaan.

“Min oppa, tolong potong semangka dan nanas ini yaa !” pinta Yuri.

“Teuk-hyung, Kyuhyun-ah, ayo bantu aku menyiapkan BBQ di halaman !” ajak Wookie.

“Aish… hyung.. sama Teuk-hyung aja !” tolak Kyuhyun.

“Yaa !! Magnae ! Jangan malas-malasan !” kata Teukie.

“Ne ne ne !! Dasar tua cerewet !” ejek Kyu.

“Aish.. kau ini !” Teukie sudah bersiap-siap akan menjewer Kyuhyun tapi dicegah oleh wookie.

“Sudahlah hyung, lebih baik kita siapkan BBQ-nya sekarang !” ajak Wookie.

“Sunny, bantu aku menghias kue yuk !” ajak Yuri.

“Yul, biar aku saja ! kau hias pohonnya yaa !” pinta Yoona. Yuri mengangguk.

“Aku juga mau ikut ! Sunny, kau bantu Yuri saja yaa !” pinta Sunny.

“Ckck… dasar orang yang sedang kasmaran ! Apa-apa maunya berdua !” ucap Sunny sukses membuat wajah Yoona dan Siwon memerah.

“Sunny, jangan menggoda orang yang sedang kasmaran ! Lihat wajah mereka seperti kepiting rebus ! Hahaha…” Timpal Yuri.

“Tidak lucu !” ketus Yoona lalu meninggalkan 2 orang yang kini tengah terbahak-bahak menertawainya diikuti Siwon.

@Siwon’s Kitchen

“Jessica, kau bikin jus alpukat, stroberi, dan melonnya yaa !” pinta Sungmin.

“Ne.” angguk Jessica lalu mengambil blender yang ada di dekatnya dan meletakkan di depannya.

Donghae yang baru selesai memotong-motong bawang membantu Jessica membuat jus.

“Aku bisa sendiri !” kata Jessica mengambil Alpukat di tangan Donghae.

Donghae merebutnya lagi. “Biar aku saja yang potong, kau yang blender ! Aku tidak mau tanganmu teriris lagi !” kata Donghae. Akhirnya Jessica pun menurut.

Siwon dan Yoona datang dan duduk dihadapan Donghae dan Jessica.

Mereka menghias kue buatan Yuri sambil sesekali tertawa dan menjahili satu sama lain sampai wajah mereka penuh dengan krim.

Jessica yang sudah menyelesaikan tugasnya memilih pergi ke halaman depan melihat Ryeowook, Kyuhyun, dan Leeteuk menyiapkan BBQ. Donghae pun mengikuti Jessica.

@Halaman rumah Siwon.

Jessica duduk di bangku depan rumah Siwon. Dan Donghae duduk disebelahnya.

Untuk beberapa saat mereka larut dalam keheningan sampai akhirnya Jessica memecah keheningan tersebut dengan melontarkan pertanyaan yang membuat Donghae mengerutkan keningnya.

“Kau tidak cemburu melihat Yoona dengan Siwon oppa tadi ??” Tanya Jessica.

“Eh ?? Kenapa harus cemburu ??” heran Donghae.

“Bukannya kau suka pada Yoona ?? Tadi aku melihatmu berduaan di taman depan supermarket dengannya !” kata Jessica. Donghae tertawa.

“Jangan bilang kau cemburu Nona Jung !” kata Donghae.

“Ani.. siapa yang cemburu ?! Dasar ikan kepedean !” elak Jessica.

“Sudahlah, tidak usah mengelak lagi ! Katakan saja kalau kau memang cemburu ! Lagipula untuk apa aku cemburu melihat Yoona dengan Siwon ?? Kalau aku melihatmu dengan Siwon baru aku cemburu !” Kata Donghae membuat Jessica menoleh kearahnya. Donghae menundukkan kepalanya.

“Aku…. Mencintaimu ! Masih mencintaimu… ” kata Donghae lirih.

“Bercandamu sungguh tidak lucu Lee Donghae !” ketus Jessica lalu beranjak dari duduknya berniat meninggalkan Donghae namun berhasil dicegah Donghae. Donghae memeluk Jessica dari belakang.

“Aku serius Jung Sooyeon ! Kembalilah padaku.” Bisik Donghae ditelinga Jessica.

“Ya !! Kalian ! Jangan bermesra-mesraan !! Lebih baik bantu kami !” teriak Leeteuk  membuat Jessica sadar lalu melepaskan tangan Donghae yang melingkar diperutnya lalu berlari ke arah Ryeowook, Leeteuk dan Kyuhyun.

Aishh… Leeteuk haraboji mengganggu aja deh ! gangguin orang  ajah ! *Dikeroyok bini Teuki*

@Dapur Siwon.

“Akhirnya selesai juga ! Lihat oppa ! Kuenya cantik kan ??” senang Yoona.

“ne. Cantik secantik yang menghias !” angguk Siwon.

Wajah Yoona memerah saat mendengar pujian Siwon.

“Ah.. Natal tinggal beberapa menit lagi ! Ayo oppa, bawa kuenya. Yang lain sudah menunggu didepan.” Kata Yoona.

“Eh, aku serius ! kamu cantik loh ! Beneran !” kata Siwon membuat wajah Yoona semakin merah.

“Yoona-yaa, Saranghae…”

Deg… Jantung Yoona seakan mau loncat mendengar pernyataan Siwon.

“Yoona !!! Kuenya mana ???” teriak Taeyeon dari ruang tamu Siwon.

“Ne onnie !! Ini kuenya !” balas Yoona lalu pergi ke ruang tamu tanpa menjawab pernyataan Siwon.

Ck.. Taeteuk couple emang kompakan ! Tadi Leeteuk yang ganggu moment-moment romantisHaesica, sekarang Taeyeon yang ganggu Yoonwon -___- *d jewer TaeTeuk*

@Ruang Tamu Siwon.

24 Desember 2010 11.58 p.m.

Semua sudah selesai disiapkan. 2 Menit menuju Natal.

Semua duduk mengelilingi pohon Natal.

Taeyeon duduk disebelah Leeteuk. Sunny dan Sungmin duduk disebelah Taeteuk. Yuri dan ryeowook duduk disebelah SunSun. Jessica duduk disebelah Yuri dan Yoona disebelahnya. Disebelah Yoona ada Magnae Couple. Dan disebelah Magnae Couple ada Siwon dan Donghae.

Yuri melihat  jam di dinding rumah Siwon.

“1 menit lagi !” ucapnya senang.

25 Desember 2010, 00 : 00 : 01 a.m.

Natal pun tiba.

Mereka menundukkan kepala sejenak lalu berdoa dan memohon kepada Tuhan.

Setelah berdoa….

“Apa yang kau minta ??” Tanya Leeteuk pada Taeyeon.

“Aku minta agar semua orang yang aku sayang bahagia. Kalau kau ??” Tanya taeyeon balik.

“Aku minta agar kita selalu bersama selamanya.” Jawab Leeteuk sambil tersenyum ke arah Taeyeon. Taeyeon membalas senyuman Leeteuk dan melupakan sejenak semua kekesalannya terhadap Leeteuk lalu Leeteuk merangkulnya.

“Kau minta apa Seo ??” Tanya Kyu.

“Aku minta agar kau perhatian padaku.” Jawab Seohyun lengkap dengan senyum manisnya.

Kyuhyun mencium kening seohyun.

“Mulai sekarang aku akan lebih perhatian padamu !” kata Kyuhyun dengan senyumnya yang membuat seohyun jatuh cinta padanya.

“Ya !! Magnae ! Gak usah pamer kemesraan disini !” Kata Sungmin.

“Jagi, kita juga bisa kok kayak mereka.” Kata Sunny.

Sungmin menatap Sunny lalu mencium bibir Sunny kilat. à sejujurnya saya sedikit gak rela nulisny T.T

Aksi Sungmin langsung mendapat lemparan sandal dari Siwon, Donghae, dan Kyuhyun.

Yuri yang awalnya tertawa terbahak-bahak melihat tingkah autis teman-temannya menghentikan tawanya saat merasakan ada tangan seseorang yang melingkar di pinggangnya.

Ia menoleh ke Ryeowook lalu tersenyum. Wookie membalas senyum Yuri. Jadilah mereka berdua lempar-lemparan senyum khas orang-orang yang baru kasmaran.

“Ait… Ait… Yuri ama Wookie ngapain tu berdua senyum-senyum gak jelas ??” goda Yoona. Refleks Yuri dan Wookie langsung mengalihkan pandangan mereka ke lain arah.

“Jangan bilang kalian berdua udah jadian ???” Tanya Jessica.

“Hehe…” yang ditanya Cuma nyengir gaje.

“Ah… mending kita makan sekarang !! Kasian makanannya keburu dingin !” ucap Wookie berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Kau minta apa tadi ??” Tanya Siwon pada Donghae.

“Memintanya agar kembali padaku.” Jawab donghae sambil menunjuk Jessica dengan dagunya.

“Kau ??” Tanya Donghae balik.

“Secret.” Jawab Siwon lalu meninggalkan Donghae yang mengerucutkan bibirnya.

Aminn… semoga permohonan2 oppadeul dan onniedeul dikabulkan ^^

25 Desember 2010, 01.47 a.m.

Yoona dan Siwon membereskan semua sisa-sisa Natal Party mereka tadi.

Awalnya Yuri dan Ryeowook yang harus membersihkan karena mereka jadian tanpa pemberitahuan.

Tapi Yoona dengan baiknya mau mengganti tugas Yuri, begitupula Siwon yang dengan sukarela membantu Yoona menggantikan tugas Wookie.

@Dapur Siwon.

Siwon dan Yoona baru saja menyelesaikan tugas mereka.

Saat  Yoona akan pergi tidur, Siwon menahan Yoona dengan memegang tangannya.

“Ada apa oppa ??” Tanya Yoona heran.

“Kau belum menjawab pernyataanku yang tadi.” Jawab Siwon.

“Penyataan apa ??” Tanya Yoona pura-pura tidak tahu, padahal ia masih ingat dengan jelas apa yang Siwon katakana tadi di dapur, bahkan  wajahnya sudah memerah sekarang.

“saranghae yoona !” kata Siwon.

Yoona memberanikan diri untuk menatap mata Siwon. Ia masih ragu untuk menjawab.

“Aku serius Yoona-yaa ! Aku… mencintaimu… bahkan sejak 3 tahun yang lalu saat Yuri mengenalkanmu padaku !”

Yoona tetap diam. Menunggu kata-kata yang akan Siwon keluarkan.

“Inilah alasan mengapa aku belum pacaran hingga saat ini. Aku menunggumu Yoona-yaa. ”

“Nado.” Satu kata yang keluar dari mulut Yoona cukup membuat Siwon tertegun. Ia menatap Yoona tak percaya. Siwon mencubit-cubit pipinya sendiri membuat Yoona tertawa.

Yoona mencium bibir Siwon kilat, membuat Siwon menghentikan tangannya untuk mencubit pipinya.

“Berhenti mencubit dirimu sendiri sayang.” Kata Yoona dengan nada menggoda.

Siwon memeluk Yoona.

“Akhirnya Tuhan mengabulkan doaku.” Gumam Siwon.

Yoona melepas pelukan Siwon.

“Aku ngantuk oppa.” Kata Yoona.

“Ne. Tidurlah. Mimpi yang indah yaa sayang !” kata Siwon  sambil mengacak-acak rambut Yoona.

“Kau  juga  oppa.” Ucap Yoona mencium pipi Siwon lalu pergi tidur.

Ya.. mereka semua tidur di rumah Siwon. Rumah Siwon cukup besar untuk menampung 12 manusia.

25 Desember 2010 03.24 a.m.

Jessica yang tidak bisa tidur memutuskan untuk duduk di ruang tamu Siwon.

Hujan. Ia bangkit dari duduknya. Ia berdiri di depan Jendela dan menatap butiran-butiran air hujan yang jatuh membasahi permukaan bumi.

Seseorang memeluknya dari belakang. Ia tidak menolak karena ia tahu siapa orang yang memeluknya.

Hangat. Itu yang ia rasakan.

“Kau belum menjawab permintaanku tadi !” ujar Donghae.

“Haruskah aku menjawabnya ??” Tanya Jessica.

“Kembalilah padaku. Aku berjanji tidak akan membuatmu kecewa lagi.” Ucap Donghae meyakinkan Jessica.

Jessica diam. Donghae membalik tubuh Jessica.

“Aku serius Sica-yaa.” Kata Donghae.

Jessica mengangkat wajahnya dan menatap lekat-lekat mata Donghae.

Ia tersenyum.

Donghae mendekatkan wajahnya ke wajah Jessica. Kedua tangannya masih melingkar indah di pinggang kecil Jessica. Ia mencium lembut bibir Jessica. Sedikit lama hingga akhirnya Jessica membalas ciuman Donghae.

Natal with Love. Semua berakhir dengan bahagia. Siwon yang berhasil menemukan cintanya di hari Natal yang suci ini.Donghae yang berhasil meyakinkan Jessica untuk kembali dengannya.Ryeowook yang akhirnya berani menyatakan perasaannya pada Yuri. Kyuhyun yang mulai memperhatikan Seohyun. Sunny dan Sungmin yang tetap adem ayem. Taeyeon dan Leeteuk yang meski sering rebut tapi tetap saling mencintai. SELAMAT NATAL SEMUA ^^

SMTown

Sooyoung : Hahh… cerita yang sunguh membosankan dan tidak menarik.

Onew : Yup ! Gag ada kita siy di FF ini.

Amber : Lha ?? Yang ada Cuma Super Generation !

Key : Pokoknya gak mau tau, Tahun Baru harus ada FF Shinee.

Yoora : Mianhae Key yeobo. Tahun baru aku pengen bikin FF buat My UminUminnie😛

Jay : Eh,, eh.. kok pada ribut ?!? kita kan mw ngucapin selamat Natal. Untuk semua Reader, member Trax, SM The Ballad, semua fans, dan keluarga saya, selamat Natal.

Heechul : UNTUK SEMUA READERS, MEMBER SUPER JUNIOR, DAN ELF, MERRY CHRISTMAS.

Jonghyun : Gak usah pake urat bang ngomongnya. Buat semua Shawol dan Readers di rumah, Merry Chrismast.

F(x) : Merry Christmas😄

JYP Nation

Miss A : Annyeong haseyo. All Readers, Say A, and Our Family, Merry Christmas.

2PM + 2AM + Wonder Girls : dashing through the snow
in a one-horsed open sleigh
over the fields we go
laughing all the way
hahaha
bells on bob tails ring
making spirits bright
oh what fun it is to ride
in a one-horsed open sleigh

jingle bells
jingle bells
jingle all the way
oh what fun it is to ride
in a one-horsed open sleigh(x2)

2PM : Hottest.

2AM : I Am.

Wonder Girls : Wonderfull.

2PM + 2AM + Wonder Girls : Merry Christmas and Happy New Year.

YG Family

Park Bom : Ahai… author curang ! Kita gak dimasukkin ke dalam FF-nya T.T

TOP : Makanya FF-nya jelek ! Gak ada kita sih…

Sandara : Panjang lagi.

Taeyang : 17 halaman Ms. Word.

Seungri : Semoga reader gak capek bacanya😀

Minzy + Daesung : Ehm… ehm…

Gdragon : For all VIP and Blackjack in The World,,,,

CL : Dan readers di rumah –> gak kompak ama bang jidi -___-

BigBang + 2Ne1 : MERRY CHRISTMAS and HAPPY NEW YEAR😄

Cube Ent.

Beast + 4Minute : We wish you a merry Christmas
We wish you a merry Christmas
We wish you a merry Christmas
And a happy New Year.
Glad tidings we bring
To you and your kin;
Glad tidings for Christmas
And a happy New Year!

Beast : Semua Beauty dan Readers di rumah, Merry Christmas😀

4Minute : 4Nia dan Readers, semoga harapan-harapan kalian dikabulkan oleh Tuhan😀 Merry Christmas and Happy New Year….

Yoora and Jino

Yoora : huhu… jagiya,,, FFq dibilang jelek T.T

Jino : Emang jelek sih sebenernya😛

Yoora : *tabok Jino, peluk Kyu*

Jino : Abisnya, masak aku jadi cameramen ==”

Yoora : Yang penting kan ikut😀

Jino : ah yayaya… Tahun Baru aku harus ada di FF-nya Sungmin hyung…

Yoora : gak janji,,, ^^v Oh ya,,, saya lupa sama reader *d tabok reader*. Gimana ?? Gimana ?? FF-ny jelekkah seperti kata orang2 d atas *nunjuk2  oppadeul n onniedeul yg protes* ?? Hehehe… Maklum aja yaa… saya adalah penulisan amatiran yang miskin akan kata-kata -___-“

Jino : Koment yaa Koment ^^ kasian Jagiyaa-kuu udah bikin susah susah ^^ Meskipun jelek, tapi Koment itu perlu, biar FF2 jagiyaaku nanti lebih bagus dan bermutu😀

Yoora : Akhir kata kami ucapkan,,,

Yoora + Jino : MERRY CHRISTMAS AND HAPPY YEAR😄

Yoora : Tunggu FF saya selanjutnya yaa ^^

*END*

55 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s