{FFnc} Bleak November (Chapter 5)

 

Author  : Choi Putri Shawol Sonelf Kpoplovers

Rating   : NC *agak gg ngrti sbnrny aq soal ngsi2 rating kyk gni -___-“*

Genre   : Romance, Horror, Thriller, Tragedy, Mystery, terserah reader !

Type      : Series

Main Cast : Yuri SNSD, Minho SHINee, Jinki SHINee

Minor Cast : SNSD, Super Junior, SHINee, F(x) *gg smua muncul… palink nympil2 dkit*

Disclaimer : Smua cast punya saya *plakk*

NB          : Udah masuk k page ini, brarti wajib BACA wajib KOMENT !!

Berhubung FF ini On Writing, jdi di harapkan dg sangat komen, kritik, dan sarannya untuk membantu proses pmbuatan nie FF biar ttep lancar,,

 

Previous Chapter :

Gadis itu tersenyum menatap Key yang memalingkan wajahnya.

Ia memegang wajah Key lalu mengarahkan wajah Key agar menatap wajahnya.

“Apa yang mau kau lakukan bitch ??!!” Tanya Key saat wajah gadis itu mendekat ke wajahnya.

“Tadi melihat tubuh pacarmu kau tidak tergoda. Bagaimana kalau kau melihat tubuhku ??”

 

chapter 5 :

hahaha… ini bknlah chapter 5 yg asli *ketawa setan sama Kyu*

saya post ini hanya ingin mengatakan kpd semua reader disini, baik itu LyErs mwpun SiDers.

KEMARIN-KEMARIN ADA BANYAK BANGET YANG KOMENT DI BLOG INI DAN MUNGKIN JUGA ADA YG LEWAT FB MINTA DI KASI PW FF INI,,,

SIAPAPUN YG MINTA UDH SAYA KASI, SAYA KIRIMIN PW-NY… TAPI, SETELAH SAYA LIHAT-LIHAT, KOMENT YG MASUK CUMA SEDIKIT T.T

SAYA TW FF SAYA JELEK DAN SANGAT JAUH DARI YG NAMANY FF SEMPURNA,, TAPI SETIDAKNYA HARGAI SAYA YANG SUDAH DENGAN SUSAH PAYAH MEMBUAT FF ITU. APALAGI INI BARU PERTAMA KALINYA SAYA MEMBUAT FF DG GENRE THRILLER.

UNTUK CHAPTER 5 MASIH DLM PROSES PENGETIKAN *MOOD NGETIK SAYA LAGI JELEK MAKANYA LAMA -___-*

YG MW PW CHAP 5, TULIS EMAIL KALIAN DISINI *KARENA SAYA SERING ONLINE PKE HP, JADI AKAN LEBIH MEMUDAHKAN UTK PENGIRIMAN PW* BEGITU CHAPTER 5 YG ASLI D POST, PW AKAN LANGSUNG SAYA KIRIM🙂

YG MW MINTA LEWAT FB JUGA BOLEH… TAPI MINTANY NANTI AJA KALO UDH D POST FF-NYA ^^

UNTUK PW CHAPTER 6, KALIAN KOMENT AJA NANTI DI CHAPTER 5 DAN INGET TULIS EMAIL KALIAN !! UNTUK CHAPTER2 BERIKUTNYA JUGA SAMA SEPERTI CHAPTER 6, KOMENT DULU + TULIS EMAIL KALIAN, BARU SAYA KIRIM PW-NYA ^^

 

SEKIAN DARI SAYA, TERIMA KASIH TELAH MELUANGKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA TULISAN GG JELAS INI ^^

MAAF CAPSLOCK SAYA JEBOL😛

41 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

