( Sequel ) Maybe No??

Holla saya kembaali dengan lanjutan sequel SMILE . so langsung aja.. Here this is

Maybe No??

Main Cast        :  Kim Jonghyun, Jung Jessica

Author              :  Fidhasoo

Genre                :  Sad , Romantic , Happy

Length               :  OneShot

Rated                :  PG 15

DesclaimerI don’t own them. They belong to her/his parent. This plot is Mine , it’s all my imagination and I share it to you all.

SummaryJessica adalah Main Vocalist dari girlband SNSD , sedangkan Kim Jonghyun juga Main Vocalist di SHINee.Mereka bertemu saat dalam masa training.Siapa yang tahu awal pertemuan mereka , menjadi magnet dalam diri mereka? Itulah yang terjadi , tanpa mereka sadari cinta yang tulus tumbuh dari dasar hati mereka. Tapi sebuah kesalahpahaman , membuat cinta mereka tidak bisa bersatu. Keegoisan dan kesalahpahaman di diri mereka , membuat keduanya menjadi canggung. Apakah kesalahpahaman yang di maksud?? Bisakah keduanya jujur akan perasaan mereka?? See and read the story , you will know the answer.Keterangan yang berwarna seperti ini adalah ingatan masa lalu Jonghyun.

###

KIM JONGHYUN POV

“Kim Jonghyun !! Kau mau mati huh?!!”Teriakan seorang wanita terdengar menggelegar di lorong-lorong Gedung SM Town. Aku berlari menghindarinya.Ia pasti marah sekali.Hahahaha aku baru saja menaruh ketimun di dalam tasnya .Aku suka sekali melihat ekspresi marahnya. Dan juga ia sedikit aneh, bagaimana mungkin ia takut dengan ketimun??

“YA!!Kim Jonghyun!!!”Teriaknya lagi dengan suara melengking. Rupanya kejahilanku efektif juga untuk melatih suaranya. Jessica kau tahu sekarang suaramu sudah naik 1 oktaf??

“Mian ,, Sica ~aahh.. Ampun hehehhe. It’s just kidding okay??” Ucapku masih dengan senyum lebar diwajahku.Aku menjatuhkan badanku di lantai lorong ini.Lelah sekali berlari.

“Kim Jonghyun panggil aku Noona. Aku ini satu tahun lebih tua darimu.”

“Sirheo!!!” Jawabku sembari menjulurkan lidahku kepadanya.Kami pun kembali berlari layaknya anak kecil yang tengah bermain dengan riangnya.

^^^^

Kejadian itu mengingatkanku pada keakraban kami dulu, mungkin hingga 1 bulan lebih yang lalu. Hampir 2 bulan. Ya sepulang kami dari konser SM TOWN di LA. Saat itu aku diperintahkan kau—tahu—siapa yang merupakan pemilik dari SM Entertainment,untuk membuat skandal dengan artis yang berbeda company.Aku tak tahu mengapa aku yang terpilih untuk membuat skandal ini.Menggelikan memang harus menjalan skandal dengan artis yang bahkan aku tak pernah berbicara dengannya.Jadi kau—tahu—siapa memintaku untuk mengakrabkan diri dengan seorang pendampingku dalam skandal ini.Ingat hanya dalam skandal ini.Tahukah kalian siapa yang akan menjadi kekasih palsuku? Dia adalah Shin Se Kyung. Dulu, ya dulu sekali. Aku pernah mengatakan bahwa aku menyukai Shin Se Kyung padahal itu hanya untuk bercanda.Ya kalian mengerti maksudku kan?? Hanya untuk main-main.Bagaimanapun sejak pertama kali aku melihat Jessica aku sudah menyukainya.Kabar ini hanya diketahui oleh anggota SHINee. Untuk mencegah terjadi kebocoran rahasia bahwa ini hanya skandal yang diatur oleh kau—tahu—siapa.

Jujur aku tak tahu mengapa kau—tahu—siapa harus membuat skandal ini.Bukankah hal ini justru membuat fansku berkurang?Apa kau—tahu—siapa mulai gila??Mungkin ia ingin membuat dunia Kpop heboh sama seperti dulu saat Super Junior subaenim menambah 2 anggota dan saat SNSD diserang oleh anti fans tak berperasaan. Entahlah aku tak mengerti. Tapi yang aku tahu, kau—tahu—siapa telah menghancurkan hubunganku dengan Jessica.Karena usaha yang diluncurkan kau—tahu—siapa dalam pengakrabanku dengan Shin Se Kyung terjadilah sebuah kesalahpahaman diantara aku dan jessica.Bahkan kurasakan kesalahpahaman itu juga menyeluruh hingga SM Town kecuali SHINee tentunya.Mereka semua mengira aku benar-benar pacaran dengan Shin Se Kyung yang bahkan jarang sekali diantara kami terjalin hubungan kecuali perusahaan kami yang menyuruh.Sejak saat itu hubunganku dengan Jessica sangat canggung. Bahkan untuk aku dan dia bercanda seperti dulu sudah tak bisa.Jangankan bercanda berbincang dengannya pun sangat sulit.

Hal itu terkadang membuatku takut, untuk berada didekat jessica.Suasana canggung akan selalu tercipta,jika kami dalam posisi bersama.Gugup sekali jika aku ada didekatnya.Ia juga tak pernah mengajakku bicara lebih dulu.Jika aku ada didekatnya ia seakan tak peduli.Ia terdiam seketika, tak mengeluarkan sepatah kata sedikit pun.Pastinya selalu aku yang memulai pembicaraan terlebih dulu dan biasanya perkataan yang tak penting yang keluar dari mulutku ini.

“Hyung, cepat bersiap-siap. Kita harus ke SM Building sekarang.”Ucap Minho sembari menepuk bahuku.Matanya memancarkan kebahagiaan.Bagaimana mungkin ia tak bahagia?Ia pasti berharap bisa bertemu dengan pujaan hatinya , Yuri Noona disana.Senang?? Aku juga senang bisa mendapat kemungkinan untuk bertemu dengannya , tapi rasa gugupku membuatku takut.Apa aku bisa berbicara dengannya hari ini??Aku keluar dari kamar dengan segala persiapan yang telah kubawa.Beberapa helai baju ganti, handuk, parfum , dan peralatan lainnya.Tak lupa aku menenteng I-pad kesayanganku.Siapa tahu aku mendapat inspirasi untuk membuat lagu disana,karena inspirasi laguku memang ada di sana.(Baca:Jessica)

Manajer hyung sudah menanti kita di mobil.Seperti biasa Onew hyung duduk didepan menamani manajer hyung yang menyetir.Sedangkan dideret bangku ke-2 Key dan Minho duduk dengan santainya.Minho terlihat sangat antusias.Aku dan Taemin duduk dibangku belakang.Taemin kenapa??Ia diam saja tidak seperti biasanya yang akan sibuk dengan PMP atau PSP miliknya.Ia meremas tangannya , itu biasa dilakukannya jika sedang gugup atau khawatir.Ia kenapa sih??Aaah sudahlah mungkin nantin aku akan mengetahuinya.Aku mengeluarkan HP ku yang bergetar, tanda SMS masuk.

From : Shin Se Kyung

Kau dimana??Apa di SM building?

SMS dari Se Kyung.Lihat bahkan nama kontaknya di HP ku saja biasa.Ia memang bukan pacarku ia hanya kekasih skandalku.Untuk apa ia menanyakan keberadaanku.Apa sesuatu terjadi?

To     : Shin Se Kyung

Untuk apa kau tahu??

Mungkin terdengar kasar balasanku itu tapi, aku tak mau berbasa-basi.Lagipula aku tak mau membuatnya berfikir aku memiliki rasa dengannya.

From : Shin Se Kyung

Sesuatu terjadi perlu kubicarakan denganmu.

Apa yang terjadi??? Apa yang perlu dibicarakan.Apa skandal semakin besar??Jujur skandal ini membuatku gila.Bagaimana tidak semua yang dikatakan fans , anti fans dan berita sampah itu membuat hidupku tak tenang.Membuat kupingku panas sekali dengan kata-kata kasar yang dilontarkan anti fans, fans labil , dan berita – berita busuk itu. Rasanya ingin sekali aku menulis berita bahwa yang kusukai itu Jessica agar semua ini jelas.

“Hyung, apa semua pengisi acara datang?”Tanya Minho memecah keheningan didalam mobil

“Iya sama seperti latihan besar-besaran saat persiapan konser SM Town LA kemarin.”Jawab Junsu Hyung membuatku tersenyum dalam hati.Itu berarti hari ini aku benar-benar bertemu dengannya.Saat itu aku lupa dengan SMS Se Kyung. Pikiranku kembali melayang mengingat pertemuan pertamaku dengan Jessica di SM Town.

^^^

“Annyeonghasimnika, Jeonun Kim Jonghyun Imnida.”Ucapku sembari menundukkan kepala.Didepanku terdapat seorang gadis yang tingginya tak lebih dari kupingku.Ia tersenyum memandangku.

“Annyeonghaseyeo, Jeonun Jung SooYeon Imnida, tapi lebih baik panggil aku Jessica saja.” Balasnya sembari menunduk juga. Senyumannya manis.Suaranya merdu.Apa yang tak bisa membuatku tak menyukainya di pertemuan pertama ini.

Ya, ini memang hari pertamaku di SM Academy setelah memenangkan audisi.Rupanya aku dimasukkan kedalam kelas khusus berlatih vocal.Dan dalam kelas ini, hanya aku dan wanita dengan senyuman manis tadi yang dipanggil Jessica .Seharusnya memang bukan hanya kami, tapi hari ini sepertinya yang hadir hanya aku dan dia. Setahuku kelas ini diisi oleh 5 orang bersamaku.Bagaimanapun juga kelas ini sedikit eksklusif dari pada kelas vocal yang lain.Karena katanya dalam kelas ini , vocal pesertanya diatas kemampuan rata-rata.

^^^^

Itulah pertemuan pertamaku dengannya.Sudah kubilang sejak awal aku memang telah menyukainya.Ditambah lagi intensitas pertemuan kami yang sering karena 1 kelas vocal sehingga keakraban terjalin antara aku dan dia.Aku sering melihatnya berlatih menyanyi, dari suara tinggi yang tak bisa dikendalikan dengannya hingga sebagus sekarang ini.Kau tahu??Aku sangat terkesima dengan suaranya, dan setiap hari rasa sukaku semakin bertambah setelah mengetahui kejelekan dan kebaikannya. Seakan aku sudah mengenalnya seumur hidup.Mungkin sedikit berlebihan, tapi itu yang terjadi.Aku mencintainya sejak lama.Kebersamaan kami membuat kita terlihat seperti sepasang kekasih sejak dahuu, tapi pengakuanku dan pengakuannya tak pernah terucap.Kejahilanku pun mampu membuatnya tersiksa, tapi senyum enggan beranjak dari wajahnya cantik alaminya.Tawa , canda , dan tangis telah kita lalui bersama.Aku ingat sewaktu SNSD debut aku menontonya dari backstage.

^^^^

“Jjong, kau lihat penampilanku baik-baik.”Perintahnya padaku.Aku mengangguk riang.Hari ini ia debut dengan grupnya.Betapa bahagianya aku ia debut, yah walaupun sedikit merasa kecewa karena aku akan debut setelahnya bukan sebelumnya.Tapi aku tetep senang melihat senyum merekah diwajahnya yang semakin cantik dengan make up diwajahnya.Entah mengapa justru aku yang gugup, padahal ia yang akan perform.Kulihat ia sudah tak banayk bicara seperti tadi , mungkin ia gugup.Aku mendekatinya.

“JUNG JESSICA!!HWAITTING!!”Teriakku tepat ditelinganya.Ia bergidik ngeri dan memukul kepalaku.Aku mengaduh pelan.

“Berisik sekali kau , aku ini tengah meditasi tapi kau membuatku semakin gugup tahu.”Ucapnya cemberut.Aigooo!! Dia sedang meditasi, kukira tertidur.

“Mian, mian .. Kunde . Jung Jessica Hwaitting.”Ulangku lagi sembari mengelus pelan rambutnya.Ia tersenyum dan bersiap-siap ke panggung.

^^^^

Aku ingat benar setelah ia menyelesaikan penampilannya ia , berlari ke arahku dan meloncat-loncat dengan riangnya.Aku suka sifat kekanakannya, walaupun terkadang ia bisa berubah seperti es batu cepat mencair dan cepat mendingin.Begitulah dia.Pantas saja ia dijuluki Ice Princess.ia memang seperti es, dingin , beku dan mudah mencair.

“Hyung, kita sampai.” Ucap Taemin memecah lamunanku dan pikiranku.Terlebih lagi aku tengah tersenyum mengingat-ingat kejadian lalu.Aku sering berdebat dengannya dan diakhiri aku yang mengalah.Ia sering ribut ingin dipanggil Noona, tapi aku tak akan memanggilnya Noona sampai kapanpun.Aku tak mau terlihat muda didepan wanita yang kususkai.Meskipun perbedaan umur kami cukup jauh yaitu 1 tahu. Tapi hanya 1 satu tahun kurang beberapa hari kok.

Tapi sekarang kami untuk tersenyum bersama sepertinya sangatlah sulit.Apa ia mengira aku dan Se Kyung benar-benar ada hubungan??Perbedaan yang sangat jelas.Padahal aku ingat hampir 2 bulan yang lalu saat SM Town konser di LA aku masih bercanda dengannya.Bahkan kita bermain lempar air layaknya anak kecil.Senyum kami selalu mengembang saat itu.Kami terlalu bahagia.Aaah mungkin hanya aku yang bahagia, dia tidak.

Aku melihat Taemin tersenyum senang melihat Tiffany Noona.Wajah gugupnya hilang. Waah apa ia menyukai Tiffany Noona. Ya mereka cocok . Mereka sama-sama memiliki wajah Good Looking ditambah wajah imut sepanjang masa milik mereka itu.Tak akan terlihat perbedaan umur mereka.Huh!! Mereka berpelukan.Aku semakin yakin ada sesuatu diantara mereka.Pelukan mereka juga sukses membuatku iri.Aku juga rindu dengan Jessica, mungkin kalau keadaan seperti 2 bulan lalu, aku sudah memeluknya. Bahkan lebih erat dari pelukan Taemin kepada Tiffany Noona.

Aku masuk kedalam ruang latihan.Penuh sekali, bagaimana tidak. Semua artis SM Town berkumpul disini. Aku melihat Jessica dengan mata pandanya menatap lesu seluruh ruangan. Ia pasti ngantuk.Dasar slepping beauty yang selalu mengantuk itu.Aku berkumpul dengan anggota SHINee yang lain. Taemin masuk kedalam ruangan bersama dengan Tiffany Noona. Kita sepakat untuk mengintrogasi magnae kami apa ia benar pacaran dengan Tiffany Noona.

“Taemin~ah kau suka fany noona ya?” Tanya Minho,sesampainya Taemin disebelahku.Dari mukanya yang memerah kita menyimpulkan bahwa ia memang menyukai Tiffany Noona

“Wah Wah Uri Taemin sudah besar.”ucap Onew Hyung.

“Aigoo!! Uri Taemin sudah kenal dengan Cinta..”Ucap Key semakin membuat Taemin terpojok.Mukanya sudah sanagt merah seperti Kepiting Rebus.

“Sudah,sudah muka Taemin sudah merah tuh.Bisa-bisa ia meninggal dengan muka memerah seperti kepiting rebus hahahha.”Ucapku memebela Taemin tapi semua justru mentertawakannya karena dengar tawaku.

“Hwaitting!! Taemin~ah. Kita perjuangkan cinta kita masing-masing.” Ucap Minho, Hey mereka memperjuangkan cinta mereka. Mengapa aku tidak?? Aku harus bisa jujur dengan perasaanku bukan hanya sebatas dengan Lirik lagu yang terkadang berlebihan dan melewati batas.Ya itulah kata-kata.

“SHINee ayo kita mulai latihan ini dengan lagu Obsession.”

Kami semua terkejut.Memangnya lagu Obsession masuk dalam daftar lagu penampilan kami di konser ya? Entahlah, kami berlima menghampiri pelatih tersebut. Mungkin pelatih itu terbiasa mengajari Super Junior Sunbaenim.Aku tak pernah dilatih olehnya. Lagipula masa aku harus jujur dengan perasaanku saat ini juga. Masa aku harus meyanyikan Lagu Obsession didepan orang yang menjadi inspirasiku.Aku belum siap.Kalian tahu saat GoodBye Stage Julliete aku bahkan harus berlatih setiap malam sebelum tidur agar tidak gugup saat berdansa bersama dengan Jessica.Ditambah gerakan dance-nya yang sexy itu , bahkan aku harus mengelus kakinya dan mengolong kakinya.Terlalu seksi sebenarnya.Tapi karena aku terfokus dalam sugestiku untuk tidak melakukan kesalahan dan gugup karena pertama kalinya duet dengan Jessica.

“Chogiyo,, sunbaenim. Tapi lagu Obsession tidak ada didalam daftar lagu yang harus kita nyanyikan.”Ucapku merasa tak kuat harus menyanyikan lagu obsession sekarang.Kulihat Jessica juga tak peduli.Ia sepertinya ingin tidur jadi untuk apa aku takut .Aku pun memutuskan untuk menyanyikannya bersama dengan anggota SHINee yang lain.

Musik terdengar.Tiba-tiba Jessica yang matanya tadi dalam keadaan lesu dan sayu langsung terbangun dan terduduk tegap setelah mendengar alunan musik.Ia kenapa??Apa ia kaget. Kim Jonghyun kau harus fokus , bernyanyi Kim Jonghyun. Nyanyi. Ucapku dalam hati.Aku pun bernyanyi lagu Obsession dengan perasaan meluap-luap.Aku sangat ingin memilikinya, tapi aku juga takut . Takut menerima kenyataan bahwa ia tak mencintaiku.

Musik selesai.Kami turun dari panggung dan bergantian dengan Yunho Hyung dan Changmin Hyung yang akan tampil setelah kami. Hey mengapa mereka duduk disebelah personil SNSD?? Jessica?? Ia masih terpaku dan terdiam . Entah karena apa. Aku yang tadinya hanya menunduk berinisiatif mengajaknya bicara duluan walau aku harus melewati 2 pasangan yang sepertinya tengah dimabuk asmara.Yuri noona dengan Minho  dan Taemin dengan Tiffany Noona yang sepertinya kedua pasangan itu tengah bicara serius.

“Jessica , ikut aku.” Ucapku sembari menarik tangannya.Ia tak menolak , tapi matanya menatapku lekat. Tatapan yang sepertinya penuh luka.Ia kenapa? Siapa yang membuatnya seperti ini? Aku akan melindunginya.

“Apa?”Akhirnya ia mengeluarkan suara merdunya saat kami sudah berada diluar ruang latihan.

“Noo… Noona.” Akhirnya aku memanggilnya Noona. Ia terlihat kaget sekali.

“Apa kau bilang?? Noona??”Tanyanya tak percaya.Aku tak menjawab tapi aku hanya mengangguk.

“Kau kenapa Kim Jonghyun…”belum sempat ia menyelesaikan perkataannya aku sudah lebih dulu menariknya dalam dekapanku.Badannya awalnya terasa kaku,dan sedikit berontak.Tapi lama-lama ia menyerah dan tenggelam dalam dekapanku.Entahlah sudah berapa menit yang aku habiskan untuk memeluknya.Aku sangat merindukannya.2 Bulan tanpa bicara dengannya seperti aku tak bicara pada diriku sendiri.Sangat tidak enak. Meskipun aku telah memeluknya seperti ini, dan seerat ini. Rasanya rasa rinduku belum berkurang.Aku melepas pelukanku. Ia tengah menatapku dengan air mata yang mengalir.Ia kenapa?Aku tak mau melihatnya menangis.Aku menghapus air matanya dengan tanganku.

“Jangan menangis, kumohon. Princessku tak boleh menangis . Ia harus tersenyum.”Ucapku saat menghapus air matanya.Aku membisikkan kata-kata itu tepat ditelinganya.

“Kau kira siapa yang buat aku seperti ini huh??Kau Kim Jonghyun hanya kau . Dasar bodoh!!” Ia memukulku pelan. Aku manahan pukulannya dan kembali menariknya dalam pelukanku.Aku mengelus rambutnya pelan.Menyingkirkan rambut coklatnya yang menghalangi telinganya.

“Dengarkan aku. Didunia ini hanya 2 orang yang tak ingin kulihat sedang menangis, pertama Ibuku dan kedua adalah kamu.Jadi berhentilah menangis kumohon.Dan jika kau menangis karena aku, kau harus cerita padaku.Apa aku menyakitimu. Karena hanya kau wanita- satu-satunya yang tak ingin kusakiti.Dan asal kau tahu sejak aku melihatmu pertama kali di tahun 2005 aku sudah menyukaimu.Aku tak peduli kau menganggapku anak kecil atau apa.Yang jelas aku menyukaimu.”Ujarku lagi-lagi tepat ditelinganya.Aku kembali mengelus rambutnya lembut.Bahkan menyentuhmu pun aku sangat berhati-hati takut kau tersakiti.

Aku menarik wajahnya untuk menatap mataku.Ia masih bersimbah air mata, tapi matanya sudah tak terlihat bersedih.Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya.Jika kau menolak ciumanku,berarti kau tidak mencintaiku.Semakin dekat dengan jarak yang mungkin kurang dari satu jengkal.Aku mencium bibirnya pelan. Ia tak menolak ciumanku, berarti ia juga mencintaiku.Aku menciumnya semakin nafsu karena ia tak menolak ciumanku.Ia juga ikut membalas ciumanku.Ciuman kami menjadi sedikit basah, karena air mata Jessica tetap turun.Kulepaskan ciumanku dan menatapnya lekat.

“Hyyaa Kim Jonghyun kau main-main denganku? Bagaimana mungkin kau menciumku padahal kau jadian dengan Se Kyung.”Ujar dengan tangis yang semakin meledak.

“Aku tidak pacaran dengan Se Kyung Bodoh!! Sudah ku bilang aku hanya mencintaimu.”Ucapku kembali menariknya dalam pelukanku.Entah mengapa aku tak mau melepaskannya walau hanya sedetik.

“Bohong.” Jawabnya sembari membalikkan badannya membelakangiku.

“Ya, kau mau jadi pacarku tidak??Se Kyung bukan pacarku.Itu hanya skandal yang dibuat kau—tahu—siapa.”Ucapku sembari memeluknya dari belakang dan menjatuhkan daguku di pundaknya.

“Bagaimana ya kau kan masih kecil?”Ucapnya dengan nada mengejek.

“Lalu siapa yang tak menolak ciuman dari anak kecil ini??”.Jawabku sembari menggeleng-gelengkan kepalanya dengan tanganku.Ia tertawa geli lalu memelukku.

“Aigoooo!! Jjong kecilku sudah besar.” Ucapnya sembari menyandarkan badannya dibadanku.Aku mengelus rambutnya yang lembut bagai sutra.

“Karena kau membuatku merasakan cinta seperti apa.You’re My princess. Jadi mau ga jadi pacarku?”Tanyaku sekali lagi . walau dilihat dari pelukannya dan ia membalas ciumanku itu berarti ia juga menyukaiku dan mencintaiku.Aku ingin mendengar kata ya dari mulutnya.

“hmmmm maybe no… mungkin tidak bisa..” Ucapnya menggantungkan kalimatnya.Apa ia menolakku.Bgaimana mungkin bisa??

“Maybe no,, to refuse you. Mungkin aku tak bisa menolakmu bodoh!! .” Ucapnya tepat ditelingaku.Aku bahagia dengan hari ini. Aku bahagia saat ia bilang maybe no??Mungkin tidak bisa kutolak. Haaahahha aku suka.

Sekarang aku juga tak peduli dengan apa yang dimaksud Se Kyung dalam sms nya tadi. Entahlah, masalah apalagi yang telah menungguku.Tapi semua masalah itu akan kulalui karena Jessica ada disampingku, mendampingiku.Karena Jessica aku semangat kembali.Semuanya karena Jessica. Aku tak peduli lagi dengan serangan Anti Fans jika tahu sebenarnya aku berpacaran dengan Jessica bukan Shin Se Kyung, karena JongKyung are FAKE, but JongSica are REAL. Jessica Saranghae❤ ujarku dalam hati.

THE END

Ga jelas kan ya?? Hahahha Ini Oneshot panjang banget tapi akhirnya aneh ahahha maaf ya otak author masih stress nih maklumin aja ya.. JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR KALIAN. AYO PARA SILENT READER TUNJUKKANLAH BATANG HIDUNG KALIAN. KOMEN YA KOMEN HEHEHHEHE I LOVE YOU ACTIVE READER. AYO KOMEN BUATLAH BLOG INI RAMAI DENGAN KOMENTAR KALIAN.

16 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  2. huaahh bagus banget.. aku terharu liatnya ..
    keren😀
    ini pertama kalinya juga aku baca FF jjongsica (biasanya baca yang haesica atau gak kyusica)
    pokoknya aku suka yang berhubungan dengan sica eonni😀

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s