( Sequel ) MISTAKE

MISTAKE

Main Cast            :  Kwon Yuri , Choi Minho

Author           :  Fidhasoo

Genre             :  Sad

Length            :  Sequel

Rated             :  PG

Desclaimer    : I DON’T OWN THEM.THEY BELONG TO HER/HIS PARENTS.THIS PLOT IS MINE,IT’S ALL MY IMAGINATION AND I SHARE IT ALL TO YOU.

Summary       : Kwon Yuri seorang anggota GirlGrup terkenal di Korea Selatan yang bernama SNSD.Awalnya ia menjalani hidupnya biasa saja,tapi saat ia mengenal cinta .Hidupnya terasa berbeda.Kesedihan,bahagia,amarah,nafsu,ambisi,dan kasih sayang ia rasakan.Tak pernah dibayangkan olehnya cinta itu ia dapatkan,dari seorang namja yang 2 tahun lebih mda darinya.Namja itu adalah Choi Minho.Flaming Charisma-nya SHINee.Ia tahu Choi Minho sangat menyayangi dan mencintainya sejak dulu.Tapi tak pernah ia bayangkan akan jatuh kelubang yang lebih dalam yaitu lubang cinta,saat ia merasakan cinta Minho yang mulai melemah.Karena merasa tak dihiraukan Yuri.Patutkah Yuri menyesal?Benarkah cinta Minho melemah?? Akankah perasaan mereka menyatu?See and read the story , you will know the answer.

###

KWON YURI POV

“KWON YURI!!!Are you sleeping again??LOOK at the Clock!!Wake up!!” Teriak Tiffany.Itu kebiasaannya jika sedang marah.Ia akan mengomel dalam bahasa inggris.Huuhh!!Ia tak tahu apa??Semalam aku tidak tidur??Karena memikirkan orang itu lagi.

“Arasseo,, kunde Fany ini Korea bukan Amerika.Jadi berhentilah mengomel dengan bahasa inggris oke??”Jawabku dan segera berlari ke kamar mandi sebelum terkena semburan bahasa inggris lagi.Huh!!Kemana Yoona?Kenapa ia tak membangunkanku?Aku pun mandi,membersihkan badanku.Saat aku keluar kamar,aku baru menyadari ternyata semuanya telah berkumpul di meja makan.Terlihat SooYoung dan Yoona menatapku sangar.Itu tandanya mereka menyuruhku segera berpakaian ,agar mereka bisa makan.Begitulah shiksin.

“Oh ya hari ini kita ada latihan besar-besaran dengan seluruh pengisi acara SM Town untuk konser di Bangkoko.”Jelas Taeyeon sebelum kami menyantap Telur dadar dan Nasi Goreng buatan Hyoyeon.Oke aku tahu sekarang mengapa Fany sangat semangat hari ini, ia pasti ingin bertemu dengan salah satu anggota SHINee mungkin??Dulu yang aku tahu Fany memiliki rasa pada salah satu diantara mereka tapi entahlah aku tak peduli terkecuali jika rasa itu untuk  Choi Minho.

“NE!!!”Jawab mereka terkecuali aku.

“Yul,Gwaenchanayo?”

“Ne, Hyo. Na Gwaenchana.(Iya , Hyo . Aku baik-baik saja.)” Jawabku sembari menyendokkan satu sendok nasi goreng.Aku tidak apa-apa.Iya aku tidak apa-apa,sampai aku menyadari aku memiliki rasa ini. Rasa yang tak pernah kupikirkan akan tumbuh didiriku.Ditambah lagi dengan siapa rasa ini tumbuh.Tak pernah kuduga sebelumnya.Ya itulah hidup suatu hal yang tak terduga.

“Yul,kau melamun lagi?Masih hal yang samakah?”Tanya Tiffany dengan suara yang sangat lembut,tapi aku justru tak menjawab dan hanya tersenyum lalu melanjutkan makanku.

Choi Minho ,namja yang 2 tahun lebih muda dariku,tapi mampu membuatku bertekuk lutut karenanya.

I’M STILL AT THE SAME PLACE

Ya sesuai dengan lirik lagu yang ku buat. Aku memang masih dalam posisi yang sama. Aku masih dalam posisi mencintainya. Dulu aku memang mencintainya, tapi rasa gengsiku lebih besar dibandingkan rasa cintaku.Sehingga terkesan tak peduli padanya.Padahal aku sangat mencintainya.

I’M WEARY FROM WANDERING BY YOUR SIDE

Aku lelah. Aku lelah harus berpura-pura tak peduli.Aku lelah harus berpura-pura tak tahan berada disisinya.Aku lelah.Lelah sekali, tapi apakah ia lelah jika tak didekatku? Apa ia lelah mencintaiku?

DAYS PASSED AGAIN AND AGAIN

Hari demi hari telah terlewati dalam keadaan seperti ini.Kau yang perlahan pergi menjauh. Entah karena apa? Bahkan kau tak menjelaskan padaku.Kau yang biasanya dalam sehari bisa menghubungiku berkali-kali, bahkan sejak seminggu kemarin namamu tak muncul dilayar HandPhoneku.Kemana kau?? Pergi dengan wanita lain?

YOU KNOW?YOU KNOW THAT MY HEART WAS HURTING

Apakah kau tahu hatiku sakit? Mungkin karena kau tak menghubungiku? Mungkin karena kau tak disisiku? Mungkin rasa cintamu yang mulai pudar untukku? Apa itu hanya perasaanku saja? Kau tahu sakit rasanya hati ini. Sampai ingin sekali membuang jauh-jauh jantungku.Bolehkah itu terjadi? Tatapan Cinta? Aku masih merasakannya dari mataku,tapi tak seindah dulu. Apa kau mulai pergi dari sisiku?

“Yul ayoooo.” Sunny menarik tanganku.Kami memasuki mobil bersama dengan Tiffany.Lagi-lagi aku melihatnya begitu semangat.Entahlah apa yang mebuatnya seperti itu aku tak tahu.

“Kau kenapa sih Yul? Dari tadi melamun terus?”Tiffany membuyarkan lamunanku. Dan kau fany selalu saja membuyarkan lamunanku.

“Haaaaaaaahh.”Aku menghela nafas panjang dan memalingkan wajahku menuju jalan raya.

“Aniyo.”Jawabku singkat sembari memejamkan mataku.

“Dia kenapa?”terdengar suara Tiffany berbisik pada Sunny.

‘Tak tahu.”Jawab Sunny jujur,tak ada yang tahu aku memiliki rasa cinta yang dalam teruntuk Choi Minho. Yang mereka ketahui hanya aku dan Choi Minho saling suka, bukan cinta.

Sampailah kami,lebih cepat dari biasanya.Mungkin jalan raya tidak cukup seramai biasanya.Aku keluar dari mobil dengan segera.Tiffany menghampiri Seohyun yang tengah menunggunya di depan mobil yang satu lagi.Aku masuk lebih dulu dibanding yang lain.Aku harus bisa menghindari Choi Minho.

“Yuri~aaahhh.” Panggil seseorang.Aku menengok dan melihat Victoria eonni berdiri dibelakangku dnegan senyuman merekkah diwajahnya.

“Ne onni.”Jawabku pelan.

“Kau sakit? Kok lesu?Hey kau tahu ? Aku mendapatkan ini dari Khun.” Ucapnya sembari menyodorkan kalung berbandul Huruf VK . Waaah mereka semakin serius menjalani hubungan rupanya.

“Waaah ini bagus sekali eonni.”

“Bagaimana hubunganmu dengan Choi Minho?”Mengapa ia harus menanyakan hal ini?Aku diam tak emnjawab.

“Bersabarlah. Ia  hanya mencintaimu seorang.Ia dan Krystal hanya berteman biasa”Ia mengucapkan hal itu sembari menepuk pundakku. Berteman biasa?? Tapi mereka sangat akrab dan terlihat sanagt serasi.Tidak jika Minho bersamaku.Aku terlihat tua disampingnya, tidak serasi (author: serasi banget malah Yuri sama Minho mahhh J ) . Padahal wanita yang dekat dengan Choi Mimho bisa dihitung dengan jari.Hey, apa aku cemburu??Dasar bodoh!! Percuma aku cemburu.Aku kan bukan siapa-siapanya Choi Minho,jadi tak mengubah apapun.Meskipun semua orang bilang hanya aku yang dicintai Choi Minho,tapi tetap saja.Aaaahh sudahlah Lupakan!

“Noona~aahh.” Suara yang kukenal.Suara Choi Minho.Aku berpura-pura tak mendengar dan tetap melangkahkan kakiku masuk kedalam ruangan.Jessica rupanya sudah sampai terlebih dulu.Ia masih dengan mata pandanya. Bagimana tidak memiliki mata panda itu dalam 1 minggu saja kita harus bolak – balik Jepang dan Korea yang mungkin membutuhkan waktu sekitar 3 jam lebih.Waktu istirahat kami sangat sedikit,sehari mungkin hanya tidur 3 jam.Padahal waktu tidur Jessica 12 jam.Aku jadi kasihan dengannya.Beberapa detik setelah aku masuk, Minho masuk keruangan dan tidak mau menatapku.Ia marah? Huh sungguh kekanakan.Aku tak peduli.Aku juga ikut memalingkan wajahku.Aku memilih duduk disamping Jessica dengan mata 5 watt-nya.

Seohyun masuk bersamaan dengan anggota SHINee yang lain,tapi tak ada Taemin disana.Ia berdiri disamping Key. Bahkan Magnae pun berusaha akrab dengan orang yang disukainya. Key adalah orang yang disukai Seohyun, meskipun kepribadian mereka banyak yang bertolak belakang, tapi ada satu hal pembicaraan yang membuat mereka cocok Disiplin dan Fashion.Ya Seohyun akhir-akhir ini tertarik dengan Fashion. Aaaah iri rasanya melihat keakraban Key dan seohyun, andai aku bisa jujur dengan perasaanku mungkin hal ini tidak akan terjadi.Mungkin Minho tidak akan dekat dengan Krystal seperti saat ini.Mereka berdua terlibat dalam pembiacaraan.Membuat mereka terlihat sangat akrab, bahkan terkadang minho tertawa dan merangkul Krystal. Panas sekali rasanya melihat pemandangan itu. Choi Minho , kau membuatku cemburu.

Aku yang enggan melihat pemandangan itu memutuskan untuk keluar dari ruangan.Aaaahh latihan masih dimulai beberapa puluh menit lagi.Aku melihat Tiffany dan Taemin masih didepan gerbang berpelukan.Apa mereka berpacaran??Jangan katakan bahwa anggota SHINee yang disukai Fany adalah Lee Taemin. Waaahhh ada yang lebih parah dari pada aku rupanya. Tiffany ternyata menyukai lelaki yang 4 tahun lebih muda darinya. Tapi cinta tak memersalahkan perbedaan umur.Lagipula mereka berdua terlihat serasi dengan wajah imut sepangjang masa milik mereka.Sedangkan aku dengan Choi Minho apa terlihat serasi??Tidak bukan?? Bahkan fans pun bilang aku terlihat tante-tante jika didekat Choi Minho. Kalian tahu anti fans juga merupakan salah satu alasanku tidak jujur dengan perasaanku kepada Choi Minho.

Aku pergi menuju tangga disebelah kanan ruangan. Aku memutuskan untuk duduk di ruangan itu sembari mendengarkan lagu buatanku. Bukan karena aku narsis sehingga mendengarkan laguku sendiri tapi karena aku merasa lirik itu seakan mulai menjelma menjadi suatu kenyataan.Entahlah bagaimana cara menjelaskan kepada kalian.

Tak terasa air mata menetes mengiringi alunan musik yang sedang terdengar ditelingaku. Aku tak peduli lagi, selama ini aku menahan perasaan sukaku, dengan cara berusaha menyimpulkan bahwa aku tidak mencintainya. Tapi itu kesalahan besar dalam hidupku, dengan cara seperti itu,bukannya rasa itu akan hilang dengan seiring waktu tapi justru semakin membesar. Yuri kau terlalu bodoh dalam urusan hal cinta seperti ini.Yang jelas kau tak peduli lagi, aku berjanji aku tidak akan menyembunyikan perasaan ini.Aku berjanji, aku berjanji. Tapi rasanya sulit sekali untuk jujur kepadanya,bahwa aku juga memiliki perasaan yang sama.

“Noona—yah .”Aku perlahan membuka mataku yang mungkin sudah basah dengan air mata.

“Wae??”Tanyaku pelan tanpa melepas earphone yang masih terpasang ditelingaku.

“Kau kenapa Noona?”Tanyanya sembari mengambil tempat disampingku.Aku bangkit berdiri, tapi yuri kau harus jujur dengan perasaanmu.Tidak baik menghindar terus.

“Masih peduli denganku??”Ucapku dengan nada menyindir. Apa yang kau lakukan Yuri.Ini justru akan membuatnya menjauh dariku.

“Tentu saja, kau kan Noona kesayanganku.” Hanya Noona kan Choi Minho. Bukan Wanita kesayanganmu kan??Aku berbalik dan kembali masuk kedalam ruangan.Aku sudah ditolak tanpa mengucapkan kata-kata sukaku padanya. Ia hanya menganggapku Noona kesayangannya. Bukan wanita kesayangannya.Haaaaaaaaahh kau terlalu bodoh Yuri menganggapnya mencintaimu.Ia hanya menganggapmu Noona-nya. Hahahhaha aku dipermainkan oleh namja yang 2 tahun lebih muda dariku.

SHINee memulai latihan terlebih dulu. Mereka menyanyikan lagu Obsession. Dan mataku tak pernah lepas kepada satu orang yang justru hanya menunduk menatap kakinya.Aku melirik Jessica yang ada disampingku.Ia menatap tajam Jonghyun yang juga menatap tajam ke arahnya .Ya Tuhan ada peperangan laser mata sepertinya disampingku. Tiffany?? Ia tak lepas memandang Taemin yang hanya menatap lurus Tiffany. Seohyun?? Ia tersenyum – senyum melirik Key. Anak itu sedikit aneh, apa yang ia bayangkan sekarang??

Ini giliran anak itu rap. Iya ini bagian Choi Minho nge-rap. Dan kalian tahu saat ia nge-rap. Ia lurus menatapku tajam . Hey,, anak muda yang menganggapku noona kesayanganya, Apa yang ada dalam pikiranmu saat ini?? Aku ingin tahu. Benarkah kau hanya menganggapku sebagaai Noona kesayanganmu, Choi Minho??? Tahukah kau, aku sudah terjerumus kedalam lubang cinta yang kau buat dihatiku??

Saat matanya semakin menatapku lekat, aku jengah dalam situais seperti ini. Aku mengalihkan pandanganku dan melihat Krystal justru sibuk berbicara dengan Sulli. Tdak memerhatikan Minho sama sekali. Aneh!! Seakan tak peduli pada Minho.

Lagu selesai, dan para member SHINee turun dari panggung kecil digantikan dengan Yunho Oppa dan Changmin Oppa. Minho duduk disampingku tanpa mengeluarkan kata—kata. Ia hanya duduk terdiam sambil meremas tangannya pelan. Aku? Aku hanya ikut terdiam.

“mmm Noona~”Panggilnya pelan. Aku menoleh menghadapnya, ia seperti ingin mengucapkan sesuatu tapi tidak jadi.

“apa?”ucapku akhirnya. Ia kembali ingin mengucapkan sesuatu,tapi sepertinya sulit sekali untuk mengucapkan sesuatu itu. Matanya mengeluarkan ‘Fire’-nya dan ada sedikit ketakutan dari matanya. Bukan ketakutan biasa, lebih terlihat pada kegugupan. Melihat hal itu, aku jadi teringat bahwa ia hanya menganggapku noona kesayangannya, yang berhasil emmbuatku sakit hati.

Jonghyun tiba-tiba menarik Jessica kasar,keluar ruangan. Rupanya memang hal serius sudah terjadi diantara mereka. Sedangkan Taemin dan Tiffany sedang asik berbincang dengan sekaleng latte dan mocca ditangan mereka masing-masing. Seohyun? Ia sepertinya sibuk membicarakan sesuatu dengan Key. Walaupun terkadang pancaran mata malu-malu terlihat diantara mereka berdua. Sedangkan aku dan Minho terdiam dalam pikiran masing-masing.Pembicaraan tak kunjung ekluar dari mulut kami setelah kata-kata tadi.

“Saranghae~~ ” Ucap Minho mengagetkanku, dan mampu membuatku menoleh padanya.

“Mwo?” Jawabku pelan.

“Saranghae Yuri .” Ia memanggilku tanpa sebutan noona. Apa maksud sebenarnya?Ia bilang tadi aku hanyalah Noona kesayangannya , tapi sekarang ia bilang cinta padaku?

“Kau bilang apa?” Aku memastikan pendengaranku agar tidak terjadi kesalahan lagi. Aku tak mau kembali berharap pada harapan kosong, walau aku yakin aku masih sangat mencintainya.

“YURI NOONA!!!” Teriaknya membuat semua orang yang ada didalam ruangan ini menoleh padanya.Aku pun ikutt menoleh, bagaimana mungkin aku tak menoleh jelas-jelas ia meneriakkan namaku.

“Kau tahu aku sangat menyukaimu. Kumohon percayalah padaku Aku sangat emnyukaimu. Maafkan aku yang telah mencintaimu ini Noona. Tapi tahukah kau , melihat air matamu yang jatuh di tangga tadi hatiku sangat teriris. Aku tak ingin melihatmu menangis. Aku sayang padamu Noona. Sangat sayang padamu. Aku sangat mencintaimu Noona. Sangat mencintaimu. Percayakah engkau dengan semua perkataanku ini Noona??” Ucapnya dengan lantang dan tegas, seketika kesibukan diruangan ini terhenti seketika. Semua mata mengarah pada kami. Aku hanya terbengong mendengar ucapannya.

“Percayakah engkau Noona padaku??” Ucapnya dengan sangat tegas sembari menarik tanganku dan wajhku untuk memandangnya. Kepastian terpancar dari matanya.Matanya yang bening dan besar sangatlah indah.Ia laki-laki tertampan yang pernah kulihat. Bagaimana mungkin aku bisa menolaknya. Terlebih lagi aku memang sangat mencintainya. Kau pasti tahu apa yang akan ku jawab.

Aku memeluknya dan berjinjit sedikit, agar bisa menjangkau telinganya.

“Aku percaya padamu.” Ucapku pelan ditelinganya. Dan ia tersenyum lalu langsung mendekapku erat. Semua orang dalam ruangan ini bertepuk tangan riuh sembari bersuit-suit. Bhakan aku sayup – sayup mendengar teriakan orang meneriakkan “Chukae” pada kami.

Kalian tahu ternyata memang kesalahanku jatuh dalam lubang cinta ini, karena aku terjerat sepenuhnya sehingga tidak bisa lepas meskipun hanya sebentar. Kau tahu ternyata kesalahanku bukan hanya itu saja. Tapi   berusaha lepas dari lubang cinta ini juga merupakan kesalahan terbesar. Aku terlalu mencintainya.

###

Maaf banget ya update lama, dan cerita ini ga sesuai dengan harapan kalian. Maaf banget jika cerita ini ga jelas. Maaf banget.

Tapi aku tetap mengaharapkan Komentar kalian, Jadi tinggalkan komentar kalian. Terima Kasih🙂 I LOVE YOU ACTIVE READER❤

 

 

 

 

 

 

 

 

 

14 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  2. Author… Kau tau???
    Jinjaaaaa!!! Jeongmal gomawoyo admin telah membuat ff yg mampu membuat q semakin menyukai minyulshipper. Aku sangat bangga pada mu min. Ff admin bikin aku menghayal beneran.

    saranghae minho oppa. Tapi demi eoni q rela lepas kamu.

  3. eh si Minho cocweet *alaydehlo*
    eh chingu aku mau nanya kenapa judulnya MISTAKE
    *maklumsayareadero’on* hehehe😀
    #mojok sama Yesung oppa karena kita berdua gak ngerti *plak ditampar Cloud sekampung*

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s