Love Hanny Part 1

Author : Lintang a.k.a Kim SoChan a.k.a Sonnie Lau a.k.a Choi Sonnie
Cast : Kim Hanny,LeeTeuk
SC : Kim SoChan,Kim Rie Min,Lee Taemin,Lee Sungmin,Cho YooRa,Cho Kyuhyun
Genre : Romance
Length : Chaptered
Rating : General – PG16

Love Hanny Part 1
Hanny POV
Aku terbangun dari tidur ku yang nyenyak karna mendengar keributan di lantai bawah. Ku dengar Sonnie unnie dan Rie unnie sedang berteriak histeris. Ku sibak selimut putih ku,lalu menuju kamar mandi untuk membasuh wajah ku yang kusut. Ku buka knop pintu kamar ku,menuju ruang bawah. Ku lihat ada seorang namja duduk di sofa hitam favorite Sonnie unnie. Dan semakin ku dekati,namja itu pun tersenyum padaku. Seperti nya aku pernah mengenal nya tapi dimana entah aku lupa.
“Nugu?”. Tanya ku saat tiba di dekat namja tadi. Namja tadi tersenyum sangat manis padaku.
“Kau lupa pada ku Barbie?”. Tanya balik namja yang memanggil ku ‘Barbie’ tadi. Dan aku mengerutkan kening ku tanda kalau aku sedang bingung dibuat nya.
“Aku tak mengenal mu,kau tak boleh memanggil ku BARBIE kecuali Kyu oppa saja”. Ucap ku pada namja itu sambil menekankan kata ‘BARBIE’ untuk nya. Namja itu hanya tersenyum manis padaku.
“Yaa..!! kau tak sopan pada oppa mu yang manis tampan putih tinggi pintar ini”. Ucap nya sedikit ah tidak kurasa memang narsis. Dan ketika itu juga aku langsung mengenalinya.
“Huaaaaaaa..!! Kyu oppa,kemana saja kau ini? Aku rindu pada mu. Kau tahu cuman oppa saja yang bisa membuat ku tersenyum ketika aku kecil”. Ucap ku panjang lebar sambil memeluk nya dengan erat.
“Oppa juga rindu pada mu saeng. Bagaimana kabar mu hari ini? Oh iya oppa bawa oleh-oleh untuk mu dari Canada”. Ucap Kyu oppa sembari melepaskan pelukan kami dan mengacak-ngacak rambut ku lembut.
“Seperti yang kau lihat oppa,aku baik-baik saja kok. Oh iya oppa,apa yang kau bawa dari Canada untuk ku?”. Tanya ku pada Kyu oppa. Kyu oppa tersenyum manis dan mengaduk-ngaduk isi koper nya dan memperlihatkan boneka teddy kyu *plak di bacot Kyu* boneka teddy bear berwarna putih. Warna kesukaan ku.
“Gomawo oppa,kau memang oppa terbaik ku”. Ucap ku pada Kyu oppa sembari mencium pipi nya.
“Yaa!! Hanny,cepat mandi dan sarapan. Hari ini kita bertiga akan jalan-jalan untuk menemani oppa kesayangan mu itu”. Ucap Sonnie unnie sambil tersenyum. Memang Kyu oppa itu adalah oppa kesayangan ku dari kecil. Bahkan aku lebih sayang Kyu oppa dibandingkan kedua unnie ku itu.
“Ne unnie,aku akan mandi dan menemani oppa ku”. Ucap ku sambil berlari kecil menuju kamar mandi.
Hanny POV end

Kyuhyun POV

Aku sangat senang akhir nya aku kembali ke korea. Aku akan bertemu dengan ketiga sepupu manis dan cantik ku. Aku juga tak sabar bertemu dengan Hanny. Dongsaeng kesayangan ku. Hemm wajah nya cantik sekarang,dulu wajah nya hanya manis. Aku jadi tak sabar bertemu dengan nya.
“Oppa? Kapan kau datang dari Canada?”. Tanya Sonnie padaku. Aku hanya menanggapi nya dengan senyuman khas evil ku pada nya dan berkata. Baru juga sampai udah di kasih pertanyaan Sonnie ah.
“Yaa..!! oppa kau tak berubah,hanya Hanny saja dongsaeng kesayangan mu”. Ucap Sonnie cemberut. Aku langsung mencium pipi nya cepat dan berkata. Kau juga dongsaeng ku pabo.
“Hemm,mana Ririe? Kenapa dari tadi aku tak melihat nya?”. Tanya ku pada Sonnie. Dia hanya tersenyum manis dan itu membuat ku ingin melahap nya. Kedengaran nya memang aneh,ya kalian pasti tahu kan apa yang ku maksud kan. Aku dan Sonnie sempat berpacaran 2 tahun saat masih duduk di bangku kelas 6. Walaupun aku lebih tua dari dia 1 hari,dia tetap saja memanggil ku oppa.
“Dia masih dikamar,nannti juga turun. Atau mau ku panggilkan saja?”. Tanya Sonnie manis. Aku hanya menggeleng kan kepala ku saja. Dia hanya tertawa melihat tingkah ku yang lucu ini.
“Hanny mandi nya lama sekali ya,dia pasti dandan untuk bertemu dengan oppa nya yang tampan ini”. Ucap ku narsis di sertai senyuman khas evil ku. Sonnie hanya tertawa kecil mendengar kata-kata khas ku dari kecil.
“Oppa,kau tahu. Aku sangat merindukan mu saat kau pergi ke Canada untuk study disana”. Ucap Sonnie sedih.
“Oppa juga rindu pada mu,bagi oppa kau juga penting karna pernah mengisi hari-hari oppa saat masih sekolah dasar dulu”. Ucap ku lembut pada nya sambil membelai rambut nya.
Chu~~
Sonnie mencium bibir ku sekilas. Jujur aku sangat kaget dengan perlakuan nya tadi. Tapi aku malah menanggapi nya.
“Yaa..!! kau Kim SoChan..!! kau mulai nakal sekarang”. Ucap ku sambil mengejar Sonnie yang berlari menuju kamar nya.
SING ..~~~
Kamar ini,hahaha aku ingin melihat Ririe sedang melakukan apa di dalam. Aku sangat senang jika menggoda nya ketika sedang pacaran dengan Taemin dulu.
Ku buka knop pintu kamar Ririe. Hemm kamar nya tak berubah sedikit pun. Sangat bersih dan rapi. Banyak foto-foto kamii berempat ketika sedang liburan di Mokpo.
“Ririe,kau dimana? Kau tak rindu pada oppa mu?”. Tanya ku ketika sudah masuk kamar nya. Ternyata dugaan benar,dia sedang tidur dalam balutan selimut biru nya. Dia terlihat manis kalau tidur seperti ini.
Hell no Hell no ~~
Nareumdaero yonggil naesseoyo
Suara hp Ririe berdering tanda ada pesan masuk. Ku keluakan senyum khas evil ku pada hp Ririe. Ku buka flip hp Ririe. Dan tertampang nama pengirim nya.
To : Ririe @~@
From : My Namja ^~^
Jagi ~~ sudah bangun kah?
Aku rindu pada mu.
Bagaimana kalau kita bertemu di taman biasa nya?
~Taemin~
Bwuahahahahha . aku tertawa lepas saat melihat isi pesan dari Taemin untuk Ririe. Tidak ku sangka Taemin yang dulu nya pemalu sekarang jadi seperti ini. Ku biarkan hp Ririe di sebelah nya. Dan aku keluar dari kamar bernuansa biru laut ini.
Kyu POV end

Hanny POV

Aku senang oppa kesayangan ku kembali ke korea hanya untuk menemui ku. Kyu oppa hanya milik ku selama nya. Jujur sebenar nya aku menyukai Kyu oppa. Tapi karna kami sepupu aku harus membuang jauh-jauh rasa suka ku pada nya. Aku kan hanya gadis berumur 15 tahun. Sedangkan Kyu oppa berumur 19 tahun sama dengan Sonnie unnie.
“Lho? Mana Kyu oppa ?”. tanya ku pada Sonnie unnie saat duduk di meja makan.
“Dia tadi ke atas. Tidak tahu mau ngapain. Paling dia mau bangunin unnie mu itu si Ririe”. Ucap Sonnie datar. Aku hanya mengangguk dan tersenyum mengerti.
“Unnie,Kyu oppa itu menurut unnie seperti apa?”. Tanya ku spontan pada Sonnie unnie. Yang notabone nya adalah mantan yoejachingu Kyu oppa.
“Baik,ramah,pintar,dan paling terakhir narsis nya ketulungan”. Ucap Sonnie tertawa kecil.
“Ooh begitu unnie. Eh unnie,kau tahu? Namja yang bersama ku waktu itu?”. Tanya ku pada Sonnie unnie.
“Nugu?”. Tanya Sonnie datar dengan senyuman tipis.
“Itu lho,Lee Sungmin sunbaenim”. Ucap ku semangat. Dia hanya tersenyum manis.
“Oh,namja mesum itu”. Ucap nya datar.
“Yaa.. !! unnie walaupun dia mesum tapi unnie juga suka kan?”. Tanya ku menggoda.
“Ehm ehm .. siapa itu Lee Sungmin? Apa hubungan nya dengan Sonnie ku?”. Tanya Kyu oppa tiba-tiba datang. Dan berkata di bagian akhir nya ‘SONNIE KU’. Jujur itu membuat hati ku perih seperti di sayat sesuatu.
“Ohh,namja yang suka pada Sonnie unnie”. Ucap ku manis dengan senyuman khas mematikan ku.
“Ohh,hanya suka kan? Bukan namjachingu nya Sonnie ku kan ?”. tanya Kyu oppa datar dengan senyuman manis.
“Mungkin sebentar lagi oppa”. Ujar ku manis. Dan menoleh ke arah Sonnie unnie yang menatap ku dengan tatapan ‘kalau-kau-biacara-seperti-itu-lagi-aku-akan-membunuh-oppa-kesayanganmu’. Aku bergidik.
“Tidak akan pernah. Sonnie hanya milik ku”. Ucap Kyu oppa santai. Dan itu membuat ku mengerucutkan bibir ku.
“Oppa jahat. Masa cuman Sonnie yang jadi milik oppa”. Ucap ku cemberut.
“Kau juga milik ku,Ririe juga”: ucap nya santai sambil mengacak-ngacak rambut ku.
Hanny POV end
@Di tempat keluarga Lee@

Boys POV

Aku benci ini. Kenapa harus perjodohan? Aku benci. Bahkan aku tak mengenal yoeja itu. Kenapa umma dan appa meninggalkan surat wasiat seperti ini. Kenapa harus aku? Kenapa tidak dengan saudara ku yang lain?
Bersambung

Penasaran gx ama tuh cowok?
Yang bisa tebak,aku kasih BONUS PART LH deh
Sesuai dengan keinginan kalian yang bisa nebak ahahahaha …
Coment hya .. awas kalau tak coment ..

7 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s