Love Hanny Part 2

Author : Lintang a.k.a Kim SoChan a.k.a Sonnie Lau a.k.a Choi Sonnie
Cast : Kim Hanny,LeeTeuk
SC : Kim SoChan,Kim Rie Min,Lee Taemin,Lee Sungmin,Cho YooRa,Cho Kyuhyun
Genre : Romance
Length : Chaptered
Rating : General – PG16

Love Hanny Part 2

@Keluarga Lee@

Boys POV

Aku benci ini. Kenapa harus perjodohan? Aku benci. Bahkan aku tak mengenal yoeja itu. Kenapa umma dan appa meninggalkan surat wasiat seperti ini. Kenapa harus aku? Kenapa tidak dengan saudara ku yang lain?

“Hyung,kenapa harus aku?”. Tanya ku pada Teukie hyung. Dia hanya cengengesan geje. Ku kerucutkan bibirku.

“Tenanglah Sungmin. Yoeja ini manis kok”. Ucap Teukie hyung dengan pede nya menunjukan foto yoeja yang akan dijodohkan dengan ku. Seketika itu mata ku membelalak kaget.

“Hyung,aku tidak suka dengan Hanny. Aku suka dengan unnie nya Hanny bukan Hanny nya”. Ucap ku merengek dengan manja pada Teukie hyung.

“Ooh jadi kau sudah mengenal yoeja ini? Bahkan unnie nya saja kau juga kenal”. Ucap Teukie hyung dengan senyuman licik.

“Aku mengenal nya saat aku tak sengaja menabrak nya. Kalau unnie nya nama nya Kim SoChan”. Ucap ku masih merengek.

“Heemm .. yoeja ini boleh juga. Kalau begitu aku akan menggantikan mu saja”. Ucap Teukie hyung dengan senyuman manis nya.

“Jinca? Huaaa aku sayang hyung”. Ucap ku girang sambil memeluk Teukie hyung. Sedangkan yang kupelul hanya cengengesan.

Aku Lee Sungmin. Namja pintar,baik hati,tampan,manja,dan agak mesum *ngaku juga lu*. Aku adalah namja yang kurang beruntung karna akan di jodohkan dengan anak keluarga Kim. Jujur aku sudah menyukai dari salah satu anak keluaga Kim yang bernama Kim SoChan *seneng tingkat tinggi*. Tapi kenapa malah aku di jodohkan dengan adik bungsu nya yang bernama Kim Hanny. Dia memang manis. Tapi dia masih muda,apalagi umur nya 15 tahun. Sungguh tak cocok dengan ku yang sudah dewasa.

“Sungmin oppa,Teukie oppa,Tae oppa”. Teriak seorang yoeja dengan suara cempreng nya *mianhae Putri unnie*.

“Ne ada apa ?”. Tanya ku pada YooRa saudara yoeja yang kami punya. Dia hanya tersenyum manis pada ku.

“Sungmin oppa,mana Teukie oppa dan Tae oppa?”. Tanya YooRa manis. Aku hanya menghendikan bahu ku tanda aku tidak tahu.

“Aku tidak tahu,kenapa memang nya?”. Tanya ku pada YooRa.

“Aku suka ama namja oppa”. Ucap YooRa tersenyum manis.

“Yaiyalah kau suka pada namja. Memang kau suka pada yoeja”. Ucap ku dengan mimic yang dibuat-buat.

“Haishh oppa kau tega sekali padaku. Nama nya Kyuhyun dia teman ku saat di Canada oppa”. Ucap YooRa semangat. Aku hanya ber ‘oh’ ria.

“Oh nama nya Kyuhyun. Dia suka tidak dengan mu?”. Tanya ku pada YooRa.

“Seperti nya tidak oppa. Waktu kami sampai di bandara tadi pagi. Dia menelfon seseorang dengan gembira dan ku dengan dia mengatakan kata-kata ‘chagia’. Oppa”. Ucap YooRa sedih.

“Mungkin orang tua nya YooRa “. Ucap ku tersenyum.

“Mungkin oppa”. Ucap YooRa tersenyum.

Boys POV end

Sonnie POV

Aku mengedarkan pengelihatan ku. Tapi orang itu tidak ketemu. Kemana sih pergi nya Kyu oppa. Sekali pergi dengan nya dia sudah menghilang. Dasar namja tak punya perasaan.

“Boo”. Ucap namja yang dengan sengaja mengagetkan ku.

“Kok melamun sih? Mikirin aku ya ?”.Ucap namja itu narsis.

“Gak usah pede deh. Aku lagi..”.Ucapan ku terpotong karna Kyu oppa memanggil ku.

“Yaa..!! Chagia kenapa kau menghilang sih?”. Ucap Kyu oppa terengah-engah. Aku hanya tersenyum menanggapi omongan Kyu oppa. Dia dari dulu tidak berubah. Selalu saja memanggil ku ‘Chagia’ setiap ada namja yang mendekati ku.
“Oppa,kau lelah? Atur nafas mu dulu oppa”. Ucap ku pada Kyu oppa. Dan seketika itu aku melupakan namja mesum Lee Sungmin itu.

“Yaa..!! kau siapa? Memanggil dia dengan sebutan Chagia?”. Ucap Sungmin pada Kyu oppa. Dan gawat ini,kalau Kyu oppa bertengkar dengan Sungmin babo.

“Memang kau siapa? Aku ini namjachingu nya Sonnie dari sekolah dasar”. Ucap Kyu oppa. Aku tidak kaget. Memang kenyataan nya benar. Tapi kita kan sudah putus sejak kelas 2 SMP. Tapi yang sudahlah tak papa.

“APA? NAMJACHINGU NYA SONNIE?”. Teriak Sungmin histeris. Aku ingin tertawa tapi kutahan. Aku kan ingin menjaga image ku di depan Kyu oppa.

“Kau tak percaya kalau aku namjachingu nya Sonnie?”. Tanya Kyu oppa. Dan memasang senyuman khas evil nya.

“Ani,aku tak percaya”. Ucap Sungmin setelah dia berteriak histeris. Aku hanya tersenyum simpul.

Chu~~

Kyu oppa mencium bibir ku lembut. Sudah kuduga Kyu oppa akan mencium ku. Mau tidak mau aku membalas ciuman nya. 1 menit kemudian Kyu oppa melepas ciuman lembut nya dan memasang tampang khas evil nya pada Sungmin.

“Jadi? Masih tidak percaya kalau aku namjachingu nya Sonnie?”. Ujar Kyu oppa. Dia memasang senyuman khas evil nya sekali lagi.

“Terserah”. Ujar Sungmin sambil berlalu pergi.

Sonnie POV end

Kyuhyun POV

Aku sudah lama tidak merasakan lembut nya bibir Sonnie. Dan kini aku menicum bibir nya. Dia pun membalas ciuman ku. Hahahaha ku rasa namja tadi tidak akan mendekati Sonnie ku lagi.

“Gomawo oppa”. Ucap Sonnie tiba-tiba membuat lamunan ku berhenti.

“Untuk?”. Tanya ku pada Sonnie.

“Pengusiran terhadap namja mesum Lee Sungmin”. Ujar Sonnie datar.

“Kyuhyun”. Ucap yoeja dengan suara cempreng. Dan ku pastikan itu suara YooRa teman ku di Canada.
“YooRa? Kenapa kau ada di sini?”. Tanya ku pada YooRa.

“Aku kebetulan lewat sini Kyuhyun”. Ucap nya manis. Aku hanya tersenyum simpul.

“Dia siapa Oppa?”. Tanya Sonnie pada ku. Aku lupa kalau dia masih bersama ku.

“Hanya teman sewaktu di Canada. Kau tak usah khawatir,aku takkan selingkuh dari mu”. Ucap ku mengerling nakal pada nya. Aku kan hanya bercanda pada nya.

“YooRa ini Sonnie yoejachinguku”. Ucap ku tanpa basa-basi.

“Sonnie ini YooRa teman ku di Canada”. Ucap ku datar.

“Kim SoChan imnida,panggil aja Sonnie”. Ucap Sonnie memperkenalkan diri nya pada YooRa.

“Cho YooRa imnida,panggil YooRa aja”. Ucap YooRa tersenyum tipis.

“Jadi berapa lama kalian berpacaran?”. Tanya YooRa yang di tujukan oleh ku.

“waktu sekolah dasar kelas 6,tapi sempat putus kelas 2 SMP. Tapi waktu lulus SMP. Kamu berpacaran lagi”. Ucap ku santai. Sonnie hanya tersenyum manis.

“Ooh begitu”. Ucap YooRa datar. Aku hanya tersenyum simpul dan beralih menggenggam tangan Sonnie erat. Ku lirik sekilas YooRa yang menunduk. Dan Sonnie terlihat ingin tertawa.

“Ne,aku tinggal dulu ya Chagia ku. Aku mau ke kamar mandi”. Ucap ku mengerling nakal dan mencium bibir Sonnie kilat.

“Ne oppa”. Ucap Sonnie manis.

Kyuhyun POV end

YooRa POV

Aku sedih. Namja yang kusuka sudah punya yoejachingu. Kenapa bukan aku ? kenapa mesti Sonnie ssi.

“Jadi kau yoejachingu Kyuhyun?”. Tanya ku membuka obrolan. Dia hanya tersenyum sangat manis dan menganggukan kepala.

“Ne,aku yoejachingu Kyuhyun. Kenapa? Tidak serasi ya? Jelas saja tidak serasi. Kami ini kan saudara. Kami berdua terlibat cinta terlarang”. Ucap Sonnie manis yang membuat ku tertegun. Aku sangat ingin menangis.

“Aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Tapi kumohon jangan marah padaku”. Ucap ku tiba-tiba sambil terisak.

“Aku tahu kok kamu mau ngomong apa. Kau menyukai Kyu oppa kan?”. Tanya Sonnie lembut.

“Kau tidak marah? Kenapa kau tahu aku menyukai Kyuhyun?”. Tanya ku pada Sonnie.

“Dari wajah mu saat Kyu oppa mengenalkan ku sebagai yoejachingu nya di hadapan mu”. Ucap Sonnie datar masih dengan senyuman lembut.

YooRa POV end

@Di tempat lain@

Hanny POV

Aku sekarang sedang bersama dengan unnie ku Ririe. Dia sedang kencan dengan Tae oppa. Tapi kenapa mengajak ku ? . Kenapa tidak sekalian dia mengajak Sonnie unnie dan Kyu oppa. Ngomong-ngomong tentang Kyu oppa. Kenapa tadi pagi dia tidak ada. Sonnie unnie juga tidak ada di kamar nya. Apa mereka sedang berduaan ya?.

“Hanny”. Panggil Tae oppa.

“Ada apa oppa?”. Ujar ku pada Tae oppa. Dia tersenyum lembut tapi tidak selembut senyuman Sonnie unnie yang diberikan pada kesemua orang *hahaha saya memang lembut kalau di liat dari monas*.

“Ani,kau manis”. Ucap Tae oppa yang membuat pipi ku merah merona. Ah pasti dia ada mau nya.

“Bilang aja ada mau nya oppa”. Ucap ku yang sukses mendapat cengiran dari Tae oppa. Sudah kuduga dia memuji ku pasti ada mau nya.

“Kau memang saeng yang baik hati”. Ucap Tae oppa.

“Katakan apa mau mu oppa”. Ucap ku dengan dengusan kecil.

“Bisakah kau geser sedikit,sempit apa kau mau aku jadi tambah gepeng?”. Ucap Tae oppa. Dan aku baru sadar kalau dari tadi kami bertiga duduk deket toko ice cream. Dan tempat duduk nya hanya muat untuk 2 orang. Jadi Tae oppa duduk di tengah.

“Bwuahahahahaha Tae oppa,kau lucu sekali”. Ucap ku tertawa.

“Jadi? Bisa kan?”. Tanya Tae oppa dengan nada memelas. Aku menggelengkan kepala ku.
“Taemin,kenapa kau bisa ada disini?”. Tanya seorang namja tinggi putih manis mempunyai lesung pipit.

“Teukie hyung? Hehehe aku sedang pergi dengan Ririe hyung”. Ucap Tae oppa polos.

“Hanny?”. Tanya namja yang tadi nama nya kalau tidak salah Teukie.

“Nugu?”. Tanya ku polos.

“Hyung,kau mengenal Hanny?”. Tanya Tae oppa.

“Ani,hanya saja dia mirip dengan Hanny yang ku kenal Taemin. Jadi nama nya juga Hanny?”. Tanya namja itu pada Taemin. Taemin oppa hanya tersenyum polos.

“Ohh.. begitu toh hyung”. Ucap Tae oppa.

“LeeTeuk imnida,panggil aja Teukie. Kau umur berapa?”. Tanya Namja yang nama nya Teukie pada ku.

“Kim Hanny imnida,panggil aja Hanny. Umur masih 15 tahun kau sendiri?”. Tanya ku pada Teukie.

“22 tahun. Kau masih muda ternyata. Kalau umur mu 17 tahun sudah ku pacari kau”. Ucap Teukie pada ku dan membuat pipi ku merah merona.

“Hyung,jangan menggoda Hanny”. Ujar Tae oppa.

“Biarkan saja Tae. Lagian dia ka nada teman untuk ngobrol dari pada kita kacangin”. Ucap Ririe unnie yang sedari tadi diam tanpa kata.

“Ne Chagi”. Ucap Tae oppa sok manja.

“Jadi,kau mau ngobrol dengan ku sambil menemani ku makan kan?”. Ucap Teukie .

BERSAMBUNG

Huaaa … gmna? Bagus or jelek ? hehehe ..
Penasaran kan ? aku juga *plak
Coment2..

Awas kalau gx coment ..

4 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

