She’s SAFER part 2

Author : ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers

Genre : saya bingung mw nentuin genreny apa,,, yg pzti ada romancenya.

Rating : PG

Cast : Jessica Jung, Donghae’s Eomma, Lee Donghae, Kwon Yoora (Author) *pngen jdi tokoh antagonis :P*

Other Cast : Temukan sendiri dalam FF ini !

Summary : karena sebuah perjanjian yang dilakukan oleh Almarhum ayah Donghae dan Ayah Jessica yang ternyata adalah sahabat sejak SMA, Donghae dan Jessica harus menikah. Awalnya mereka tidak mau karena mereka tidak saling mencintai, tapi karena ingin membahagiakan ayah mereka, mereka pun akhirnya menikah dan tinggal di sebuah apartement di dekat Gedung SMEnt tanpa sepengetahuan public. Ibu Donghae yang ternyata adalah seorang SAFER menentang keras pernikahan anaknya dan memutuskan untuk ikut tinggal sementara di apartemen mereka dengan maksud untuk memisahkan Donghae dari Jessica. Bagaimanakah keadaan Jessica sejak mertuanya tinggal serumah dengannya ???

Disclaimer : semuanya punya Tuhan !!!

NB : gg tw knapa aq kpikiran bwd bkin nie FF,,, buat SNSD onnie ama Sone,, saya gg brmaksud ngbash kok ! ini Cuma ff,, kalimat2 yg mnyinggung d sini hanya kperluan FF semata ! kalimat2 bashnya juga saya nemu bbrp d blog yg ada fanwarnya yg d lontarkan oleh bbrp Safer ato apalah itu nmany… saya juga gg tw kpanjangan safer itu apa… ==a coz, yg saya tw, safer itu antis snsd.

Don’t Like Don’t Read

Don’t Bashing !!!

And leave a comment after  you read !

“Sica ?!?” kaget Donghae melihat istrinya yang basah kuyup disiram oleh ibunya.

 

“Ya eomma ! Ada apa ini ?? Kenapa kau menyiram Jessica ??” Tanya Donghae.

“Wae ?? Tidak salah kan aku memberi  pelajaran kepada Nona pemalas ini ?? Ini sudah pukul 7 dan dia belum bangun ! Jadi kusiram saja dia !” jelas Ibo Donghae. Jessica tidak bisa membela dirinya dihadapan Donghae karena memang benar apa yang dikatakan Ibu Donghae & ia tahu itu salah.

“Huft…. tolong maklumi istriku. Ia pasti bekerja hingga larut malam. Dan dia pasti lelah. Jadi wajar saja kalau ia bangun siang.” Ucap Donghae mencoba membela Jessica.

“Ne. Bekerja hingga larut malam di sungai Han & menggoda ahjussi-ahjussi kaya.” Ketus Ibu Donghae lalu pergi meninggalkan kamar Donghae & Jessica.

 

Donghae menatap Jessica memohon penjelasan.

“Aku hanya menenangkan diriku saja. Tidak lebih.” Jelas Jessica yang sepertinya mengerti akan arti tatapan Donghae.

Donghae mengambil handuk di lemari mereka lalu menyampirkan handuk tersebut di bahu Jessica.

“Mandilah ! Biar aku yang bereskan ini semua !” perintah Donghae.

Jessica menganggukkan kepalanya lalu bergegas ke kamar mandi. Donghae membereskan ranjangnya yang basah.

@@@

Jessica keluar dari kamar mandi. Ia melihat Donghae yang duduk di pinggir ranjang mereka yang masih basah. Sprei pun belum di pasang.

“Ada apa denganmu oppa ??” Tanya Jessica sembari duduk di sebelah Donghae.

“Haaah… Kau masih betah tinggal disini ?? Kau tau kan ibuku itu…”

“Safer. Aku tau oppa.” Potong Jessica.

“Lebih baik kau tinggal di dormmu saja sampai ibu kembali ke Mokpo. Aku takut nantinya ia akan membuatmu susah atau menyakitimu disini !” Cemas Donghae.

“Tidak oppa. Aku tinggal disini saja ! Aku takut ibu tersinggung jika aku meninggalkannya.” Ucap Jessica.

“Heehh… Yasudahlah ! Aku tidak ingin memaksamu. Jika kau memang ingin tetap disini, itu hakmu. Tapi jika nanti Ibu berbuat yang macam-macam padamu, katakana saja padaku !” ucap Donghae.

“Ne. Aku yakin Ibu tidak mungkin membunuhku hanya karena ia Safer. Hahaha…” canda Jessica. Donghae mengacak-acak rambut Jessica, gemas.

 

“Kau tidak ada jadwal ??” Tanya Jessica.

“Ada. Sekarang aku akan kembali ke kantor ! Kau ??” Tanya Donghae balik.

“Jam setengah 2 siang nanti.” Jawab Jessica singkat.

“Oh…” Donghae hanya ber-oh-ria saja menanggapi jawaban singkat Jessica.

 

Hening sejenak.

 

“Kau tidak jadi berangkat ke kantor ??” Tanya Jessica memecah keheningan.

“Kau mengusirku ??” Tanya Donghae. Dia terlihat tersinggung mendengar pertanyaan Jessica.

“Eung ?? Eh ?? Tidak tidak tidak !! Jangan salah paham ! Aku hanya bertanya saja !” Panik Jessica.

“Hahaha…” Donghae mengacak-acak rambut Jessica.

“Aku hanya bercanda !” ucapnya membuat Jessica mengerucutkan bibirnya sebal.

“Ya sudah ! Aku berangkat yaa !” pamit Donghae, dib alas dengan anggukan dari Jessica.

@@@

Jessica keluar dari kamarnya setalah selesai menyiapkan segala keperluan yang akan ia bawa nanti.

“Punya menantu seorang boneka plastik, murahan, dan pemalas. Ck… malang sekali nasibku !” Tutur ibu Donghae yang sedang duduk santai di sofa ruang  tamu dengan tatapan mengarah ke televisi. Jessica mencoba sabar mendengar ocehan mertuanya.

“Jangan diam saja ! Belajar lah memperbaiki dirimu yang sudah rusak itu ! Bereskan apartement ini ! Keponakanku akan dating hari ini !!” Perintah Ibu Donghae. Ia bangkit dari duduknya laru menyerahkan alat-alat untuk bersih-bersih kepada Jessica.

“Kau tidak akan kuberikan ijin keluar sebelum semuanya bersih !” Ancam Ibu Donghae.

“N..ne..ne…” ucap Jessica terbata-bata. Sungguh ia sanagt takut dengan ibu mertuanya ini.

@@@

“Haaaah…… akhirnya selesai  juga !” lega Jessica.

“Omo !! Setengah jam lagi !” Panik Jessica saat melihat jam di dinding apartementnya sudah menunjukan pukul 01.00.

“Ibu, aku berangkat yaa !” pamit Jessica namun tak mendapat tanggapan apapun dari ibu mertuanya. Hanya rasa kecewa yang ia dapatkan. *poor sica*

 

Ting Tong Ting Tong Ting Tong…

 

Jessica’s POV

 

Aigoo… tidak sabaran sekali orang itu !

“Ne, tunggu sebentar !” ujarku sedikit berteriak sembari meletakkan tasku.

 

Aku membuka pintu apartement dan kudapati seorang Yeoja yang kira-kira seusia dengan Krystal. Dia lebih tinggi dari aku. Hmm.. tingginya kira-kira sama seperti Sooyoung. Kulitnya Putih. Rambutnya pendek sebahu dengan sedikit  gelombang  di bawahnya. –> Author bernarsis-ria😛

“Beginikah caramu menyambut tamu yang datang mengunjungi kediamanmu, ‘Nyonya Lee’ ?? Tak kau persilakan masuk ??” Tanyanya dengan menekankan kata “Nyonya Lee”. Aih… saking sibuknya memperhatikan dia, aku sampai lupa mempersilahkan dia masuk.

“Ne. Silakan masuk !” kataku dengan senyum dibibirku.

“Cih… Sudah kuduga wanita pilihan ahjussi bukanlah wanita yang baik !” cibirnya.

 

“Yoora-yaa ??” aku menoleh kea rah ibu mertuaku.

Jadi ini yang namanya Yoora. Sepertinya ia juga tidak menyukaiku.

“Ahjumma…” Yoora memeluk ibu mertuaku. Aish… aku iri melihatnya. Jangankan memelukku, menatapku saja sepertinya ibu enggan. *poor sica*

 

“Ehm… Ibu, Yoora-ssi, aku berangkat yaa.” Pamitku pada mereka. Namun mereka malah meninggalkanku masuk kedalam tanpa menghiraukanku sedikitpun.

“Hufftt…. Sica-yaa, Hwaiting !” ujarku menyemangati diriku sendiri.

 

END/TBC ?? tentukan sendiri ! kalo responnya banyak, aku lanjutin, kalo enggak, yaudah ampe disini aja😛

RCL…. Mau koment mw like terserah, yang penting tunjukin respon kalian setelah baca FF ini !!

Kalo banyak responnya, aku panjangin deh FFnya ^^

33 responses

  1. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS (Part 6) « Get SMtown's fanfiction

  2. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS part 7 (Ending + Epilog) A « Get SMtown's fanfiction

  3. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS part 7 (Ending + Epilog) B « SM Town FanFiction

  4. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

  5. Ping-balik: She is Antis Capter 7 + End | I Gorjezz✔ ❤ Jessica✔ – I FanyTastic✔ ❤ Tiffany✔ – I Taeganger✔ ❤ Taeyeon✔

  6. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS part 7 (Ending + Epilog) B | SM Town Fanfiction

  7. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS (Part 5) | SM Town Fanfiction

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

