FF : SHINee in Indonesia???!!! (2)

Lanjutanna aq post sekarang ya….
Mian aq ga pake foto… saia masih belum berpengalaman lok edit foto… hahahaha…..
Happy Reading…..
****
cast : author as Melisa

Key SHINee

Onew SHINee

Taemin SHINee

Jonghyun SHINee

Minho SHINee

chap 2 :

Aku berharap semoga Melisa sebagai pemandu kami mampu melakukan tugasnya dengan baik sehingga kami dapat bersenang-senang di sini. Dan semoga Melisa mampu membantu kami dengan tulus tanpa memperdulikan status kami sebagai anggota SHINee. -Minho-

Jonghyun duduk di tepi tempat tidur sambil memandang Hyoeng dan Dongsaengnya yang masih terlelap tidur. Namja itu nggak mampu memejamkan matanya kembali sehingga hanya mampu untuk memandang saudara-saudara. Habis mau ngapain coba? Masak mau….

Mendadak ide jahil Jjong kumat. Namja itu berjingkat menuju tas serempangnya yang ia letakkan di atas meja dan mengeluarkan sebuah spidol berwarna hitam. Jjong menatap wajah hyoeng dan dongsoangnya. Siapa korban yang pantas untuk idenya itu.

Taemin! Dia nggak mungkin akan marah padaku. Jjong mulai membentuk dua buah lingkaran di kedua mata Maknae. Jjong mulai cekikikan sendiri. Pasti seru. Pikir Jjong sambil mencari mangsa baru. *Mangsa? Emangnya elang?*

Jjong menatap Onew yang menggunakan penutup mata. Ternyata Onew nggak bisa tidur kalau lampunya menyala. Jjong menghampiri Onew dan mulai membuat lophe-lophe di pipi Onew. *kata apaan tuh lophe-lophe?*

Jjong menghentikan aksinya karena menyadari ada seseorang yang memperhatikan aksinya. “Kau sedang berbuat apa?” tanya Key galak.

Jjong nyengir. Dia hanya mampu menggaruk-garuk kepalanya. “Emm… hanya berbuat sedikit….” kalimat Jjong terpotong karena jeritan kecil Onew.

Jjong dan Key menatap Onew yang memegang cermin kecil. *Disini author bikin Onew tuh kalo bangun tidur suka ngeliat kaca. Membandingkan wajahnya setelah tidur setiap hari seperti apa.(???)* “Jjong!!! Kau kenapa menggambar di wajahku?” seru Onew yang membuat Taemin dan Minho langsung terbangun.

Minho masih menggeliat. Taemin masih mengucek-ngucek kedua matanya. Keduanya masih setengah sadar. Siapa yang nggak kaget kalo pagi-pagi ada orang teriak-teriak? “Ada apa Onew hyeong?” tanya Minho dengan suara parau.

Taemin menatap wajah Onew yang ada lophe-lophenya. “Hyeong, wajah kau kenapa?” tanya Taemin menahan tawa.

Onew menatap jengkel kearah Taemin dan Minho yang tidak mengerti penderitaannya menjadi korban keisengan Jjong. “Kau tidak melihat lophe-lophe ini?” sewot Onew jengkel sambil menunjuk pipinya.

“Tapi hyeong, kau terlihat lebih manis dengan lophe-lophe itu.” kata Taemin polos yang membuat Jjong tertawa.

Onew nggak jadi marah pada Maknae. Namja itu malah melotot pada Jjong. “Kau harus bertanggung jawab padaku, Jjong.” kata Onew sambil meletakkan cerminnya diatas meja.

Key malah nggak jadi marah gara-gara Onew sewot. Namja itu membuka pintu kamar karena sedaritadi ada seseorang yang mengetuk pintu. Melisa nongol di depan kamar sambil cengar-cengir nggak jelas.

“Kau sudah datang?” tanya Key sumringah. Hanya Melisa yang bisa membuat semua anggota SHINee lebih rukun karena kejahilan Jjong akan dilimpahkan pada Melisa.

Melisa mengangguk. “Kalian masih belum mandi?” tanya Melisa yang membuat Jjong menggeleng. Melisa mengangguk. “Kalian ini pemalas sekali.” gerutu Melisa jengkel. Tatapan Melisa nggak sengaja terarah pada Maknae alias Taemin. “Kenapa dengan kedua matamu, Taem?” tanya Melisa sambil mengamati wajah Taemin.

Taemin meraba kedua matanya. Saat itu tawa Jjong meledak. Minho dan Onew baru sadar kalau Taemin juga korban ke-sangat-kurang-kerjaannya-Jjong. Key geleng-geleng kepala. Ternyata eomma ini juga baru menyadarinya! “Mwo?” tanya Taemin polos.

Melisa membuat gerakan lingkaran di kedua matanya. “Kedua mata kau seperti panda.” kata Melisa sambil tertawa.

Taemin mengambil cermin Onew. Seketika dia berteriak. “Jjong hyeong! Kenapa kau tega padaku.” seru Taemin sambil memeluk Minho. Minho mengusap-usap bahu Taemin dengan pelan. Kasihan sekali Maknae ini. Jadi korban kejahilan Jjong.

Melisa menatap Onew yang masih ada lophe-lophenya. “Kau juga? Kenapa bol kau ada lophe-lophenya?” tanya Melisa menahan tawa.

Onew menunjuk Jjong dengan sengit. “Ini semua gara-gara dia.” kata Onew jengkel.

Melisa menatap Jjong yang sekarang pasang tampang malaikat. “Neo!” tunjuk Melisa di depan wajah Jjong. “Kau akan kuhukum untuk menyiapkan air panas untuk mereka mandi.” kata Melisa yang membuat Jjong mengerjapkan kedua matanya.

“Itu khan tugas Key.” Kata Jjong sambil menunjuk Key yang cengar-cengir.

“Kalau kau tidak mau, jangan harap bisa ikut jalan-jalan.” kata Melisa yang membuat Taemin melepaskan pelukannya ke Minho dan senyuman Onew yang mengembang.

Jjong mengangguk dengan lesu dan berjalan keluar kamar. Melisa memandang Minho yang sedang menatapnya. “Ada yang salah?” tanya Melisa yang membuat Minho menggeleng.

Taemin membungkukan badannya di depan Melisa. “Gomawo Noona. Jjong hyeong hanya takut pada Key hyeong dan kau.” kata Taemin yang membuat Onew dan Key tertawa.

Melisa hanya mampu nyengir. Yeoja itu masih bergidik gara-gara tatapannya Minho barusan yang nggak bisa dijelasin dengan kata-kata.

Jadwal hari ini adalah mengunjungi pantai-pantai yang terletak di selatan kota Jogjakarta. Dan pilihannya jatuh kepada pantai Sundak. Pantai ini merupakan pilihan dari Taemin. Melisa terpaksa mengabulkan karena Taemin bersiap akan ngambek.

Taemin memilih pantai ini karena pantai ini masih jarang didatangi oleh orang-orang. Alasan yang menurut Melisa nggak masuk akal. Pantai ini termasuk bagus menurut Melisa. Ombaknya yang gede jauh di ujung sana. Yang kena kakinya kini cuma ombak kecil.

Minho masih asyik merekam pemandangan di pantai Sundak ini. Taemin sama Onew ngumpulin kerang. *buat apa coba?*. Key dan Melisa asyik bermain air di pantai yang bening itu. Jjong sedang mengabadikan moment2 berharga. Kayak Key yang terpeleset ke air sehingga basah semua bajunya dan cerewetnya kumat! Onew yang terkena cipratan air dari Melisa. Taemin yang nggak sengaja nyenggol Minho sampai Minho terjatuh diatas pasir.

Jjong merasa liburan ini terasa menyenangkan dengan adanya Melisa!

Onew memandang langit di luar kamar hotel. Melisa dan yang lainnya tengah mencari makan malam. Onew sedang malas keluar rumah sehingga dia minta dibungkus. *hadeh kok jadi kayak beli nasi bungkus sih?* Dia sibuk memikirkan Melisa. Nah lho…

Yeoja itu dari penampilannya seperti namja. Dia ramah meskipuun terkadang jahilnya cukup sadis. Dan kenapa dia tahu SHINee tapi nggak tahu wajahnya member SHINee. Dia sengaja? Atau memang sma sekali nggak tahu?

Taemin tengah memilih lauk yang akan dia makan. Pilihannya jatuh ke ayam goreng. Taemin bersiap akan mengambil ayam goreng yang dia incar. Tetapi sebuah tangan terulur dengan pencepit makanan. Taemin menoleh dan mendapati Melisa sedang tersenyum manis. Jantung Taemin mendadak berdegub kencang. Taemin masih memandang Melisa yang ternyata tengah mengambilkan lauk ayam goreng padanya. Taemin masih memandang Melisa walaupun yeoja itu sekarang sedang mengambilkan lauk untuk Key yang cerewet tentang kandungan gizi yang ada di dalam makanan. *mau makan ribet amat sih Key ini?*

Jjong masih asyik menjepret member SHINee kecuali Onew ditambah Melisa. Jjong mengamati LCD kamera digitalnya yang nggak sengaja memfoto Melisa yang tengah tersenyum. Nafasnya serasa berhenti. Namun dia memiliki feeling aneh saat melihat Melisa sekarang. Jangan-jangan…..

Minho memandang Melisa yang sedang berebut ayam goreng dengan Taemin dan Jonghyun. Key udah capek ngomel-ngomel gara-gara tadi di pantai ngomel-ngomel mulu sampai pada malas ngeliat Key. Yeoja itu membuatku berpikir kenapa bisa orang Indonesia yang lancar berbahasa Korea nggak mengenal anggota SHINee? Padahal dia tahu nama-nama personil SHINee. Tapi kenapa dia nggak tahu wajah kami? Minho jadi gemas sendiri memikirkan hal itu.Jadi, Melisa itu salah mengenali kami atau kami yang salah mengenali Melisa?

*TBC*

bersambung lagi…… Mian kalo FF yang ini kayaknya makin kacau ya. hehehe…. atau memang saia yang nggak bakat nulis FF? hehe…

Tunggu next chap ya chingu….. gomawo udah baca FF gaje ini…..

11 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s