[FF Special Nae Nampyeon’s Birthday] All About Kyu

[FF Special Nae Nampyeon’s Birthday] All About Kyu

Author  : ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers

Cast       : Cho Kyuhyun, Kwon Yoora (Author), Super Junior’s Member

Genre   : Full Romance *??*

Rating   : PG *??*

Type      : Oneshoot

Disclamer : Cho Kyuhyun & FF-nya punya author, yg laen di obral *plakk*

Yoora’s POV

3 Februari 2011

Plung… plung… plung..

Sudah berapa banyak batu yang ku lempar ke danau ini ??

Aish…  benar-benar seperti orang bodoh ! Hanya karena bingung memikirkan hadiah apa yang akan kuberikan padanya, aku rela membuang-buang waktuku dengan melakukan hal bodoh seperti ini ??

Aigoo…. Aku benar-benar di buat gila oleh pria asal Nowon, yang lahir tanggal 3 Februari 1988 & merupakan adik seorang wanita bernama Cho Ahra. Yayaya.. kalian pasti tahu siapa orang itu. Yup ! Tepat sekali ! Cho Kyuhyun, salah satu member boyband terkenal di Asia, Super Junior.

Katakan kalau aku adalah wanita paling beruntung di dunia ini karena menjadi kekasih seorang Kyu. Hahaha… tapi  jika kalian berada di posisiku, kalian pasti akan menyesal pernah menjadi kekasih seorang EvilKyu.

“Haah…” aku menghela nafasku.

“Apa yang harus kuberikan ??” tanyaku pada diriku sendiri.

Aku bangkit dari dudukku lalu pergi meninggalkan danau.

Sambil berjalan, aku terus memikirkan hadiah apa yang akan kuberikan pada si bodoh itu.

Cho Kyuhyun Cho Kyuhyun Cho Kyuhyun Cho Kyuhyun.

Babo ! Kenapa aku malah menggumamkan namanya terus ?!

~A-yo, himi deulttaen duntadak rhythm-e gidaeyeo oh,

Neol hyanghan uriye noraero, oh

Modu a-yo, modu a-yo~

Handphoneku bordering menandakan ada telepon masuk.

Stupid Evil calling……

Tumben si bodoh telepon.

-Click-

“Yeoboseyo ??”

“……….”

Tidak ada jawaban. Apa yang dilakukan si bodoh ini ??

“Ya ! Babo ! Ada apa menelponku ??” tanyaku.

“……….”

“Hoy ! Jawab aku ! Aish….”

“Jangan bilang ia meletakkan handphone di telinga kirinya.” Ucapku sambil menatap bodoh Hpku.

“KYUU… AKU TAU TELINGA KIRIMU AGAK TULI, JADI GUNAKANLAH TELINGA KANANMU UNTUK MENDENGARKU !!” teriakku. Huft.. untung disini sepi.

“……..”

“Baiklah, kau tidak mendengarku, jadi lebih baik kututup saja teleponnya !” ucapku.

-click-

Kumasukkan kembali handphoneku ke saku jaketku.

Dasar bodoh ! Buat apa ia menelponku kalau tidak mau bicara ?!

Tch… Kenapa aku bisa berpacaran dengan orang bodoh sepertinya ??

Apa yang kupikirkan dulu saat menerimanya sebagai pacarku ??

Eh ? Ani ! Seharusnya, apa yang ia pikirkan dulu sehingga ia ingin jadi pacarku ??

Aku benar-benar jauh dari tipe wanita idealnya. Rambutku pendek, mataku agak sipit, & aku tidak secantik Kim Tae Hee ataupun Jun Ji Hyun ==a

Tapi aku punya kaki yang bagus. Aku setia. Buktinya aku bertahan dengannya selama  6 tahun ini. Aku peduli padanya. Eh ?? Aku peduli atau tidak yaa ?? Whatever… anggap saja selama ini aku peduli padanya.

Huft…. Apa yang harus kuberikan padanya ??

PSP lagi ?? Atau Nintendo DS ?? Ah, IPad ?? Atau… Cintaa ??

Aku menggeleng-gelengkan kepalaku.

Hahaha… apa yang aku pikirkan ? Cinta ? Wkwkwkwk.. kalau ia dengar apa yang aku pikirkan, pasti ia akan menertawaiku.

~A-yo, himi deulttaen duntadak rhythm-e gidaeyeo oh,

Neol hyanghan uriye noraero, oh

Modu a-yo, modu a-yo~

Handphoneku bordering menandakan ada telepon masuk.

Stupid Evil calling……

-Click-

“Ya! Mr. Cho !! What are you doing huh ?? Jika kau hanya ingin main-main denganku, lebih baik jangan menelpon ! Kepalaku pusing bodoh !” omelku.

“Oh , begitu ?!? Baiklah ! Aku tidak akan menelponmu lagi !” ketusnya.

-click-

Apa yang dilakukan si bodoh itu ?!?!

Berani-beraninya ia memutuskan sambungan telepon begitu saja !

Dasar evil !! Lihat saja ! Akan ku beri pelajaran kau nanti !

~@~

Oh yeah… keputusan final ! Aku akan memberikannya Saxophone saja ! Dulu ia bilang ia ingin belajar memainkan Saxophone.

Semoga ia senang dengan hadiah yang aku berikan.

Aku merapikan penampilanku.

Yah.. khusus hari ini, aku akan menggunakan dress putih yang dulu pernah ia belikan. Huh.. ini pertama kalinya aku mengenakan dress. Agak risih. Leher panjangku & bahuku yang mulus terekspos  >.<

Malam ini indah sekali. Bintangnya banyak ! Lebih baik aku menyuruhnya ke  atap gedung dormnya saja. Pasti akan lebih romantis.

Romantis ?? hahaha… aku rasa aku memang gila sekarang !

Aku masuk ke gedung dormnya lalu masuk ke lift dan bergegas menuju atap gedung.

Tuh kan ! Apa ku bilang ?! Disini indah sekali >.<

Aku mengeluarkan handphoneku & mengiriminya SMS.

To           : Stupid Evil

From     : Ms. Babo

Kyu, ke  atap gedung sekarang !!!

-send-

Sambil menunggunya aku menatap bintang-bintang yang seolah-olah sedang tersenyum kepadaku.

Bintang, aku gengsi mengatakannya.  Bisakah aku minta tolong pada kalian ?? Tolong katakan padanya, aku mencintainya. Sangaaaaat mencintainya.

Aku cinta dia. Cinta semua yang ada pada dirinya.

Dia yang suka mengerjai hyung-hyungnya hingga hyung-hyungnya menelponku untuk ‘menjinakkannya’.

Dia yang suka berteriak histeris jika kalah bermain game hingga Hae oppa atau Umin oppa sering menelponku untuk menghentikan teriakan ‘erotisnya’.

Dia yang suka membaca novel, menonton drama, & bermain game hinggga larut.

Dia yang suka ngorok & ngiler saat tidur.

Dia yang bodoh tapi pernah memenangkan olimpiade matematika.

Dia yang pintar bermain ski, piano, & clarinet.

Dia yang tidak bisa membuat ramen.

Dia yang tidak suka makan sayur hingga Wookie oppa menyuruhku untuk membujuknya  untuk makan sayur. Dan ia akan balas menyuruhku yang juga tidak suka sayur ini untuk memakan sayur yang sama dengannya -____-

Pokoknya aku suka & cinta semua yang ada pada dirinya >.<

Kyu…. Kau kemana ?? Aku sudah menunggumu 3 jam lebih.

POV End


~@~

Kyuhyun’s POV


“SAENGIL CHUKAHAMNIDA KYUHYUN-AH !!!!” teriak semua hyungku.

Aku tersenyum. Mereka memelukku satu-persatu & kubalas pelukan mereka.

Yoora…. Apa dia tidak ingat ulang tahunku ??

Kenapa ia tidak menghubungiku sama sekali ??

Huft… padahal aku berharap ia orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Aku tidak ingin apapun di hari ulang tahunku ini. Aku hanya ingin dia bersamaku satu hari penuh ini.

Tapi….. sepertinya itu tidak mungkin -____-

~@~

Aku memain-mainkan handphoneku.

“Telepon tidak yaa ??” gumamku.

Aish… gadis itu benar-benar membuatku hamper gila hanya karena ia belum menghubungiku.

Aku masih memutar-mutar handphoneku.

Sungmin-hyung datang lalu duduk di sampingku.

“Haaah…” aku menghela nafas. Sungmin hyung menoleh ke arahku.

“Waeyo Kyu ??” tanyanya.

Aku menggelengkan kepalaku.

“Kalau kau rindu padanya, kenapa tidak kau telepon saja ??” ujar Sungmin hyung.

“Hah ?!? Hahaha… kau bercanda hyung ?? Mana mungkin aku merindukannya !” kilahku. Padahal sebenarnya aku memang rindu padanya -____-

Sudah 30 menit berlalu semenjak Sungmin hyung kembali ke kamar kami.

“Arrrghhh !!! Okay !! Akan ku telpon dia sekarang !!” putusku akhirnya.

Aku mencari kontaknya di handphoneku.

Ms. Babo

-click-

“Yeoboseyo ??”

“……….” Aku diam. Apa yang harus aku katakan ?? Tidak mungkin kan aku bilang padanya, Yooraa.. aku merindukanmu sayang ! Huweekk.. yang ada ia akan menertawaiku.

“Ya ! Babo ! Ada apa menelponku ??” tanyanya lagi.

“……….” Aku diam lagi. Ah! Kenapa ia tidak mengucapkan selamat ulang tahun saja padaku ??

“Hoy ! Jawab aku ! Aish….” Kesalnya.

“KYUU… AKU TAU TELINGA KIRIMU AGAK TULI, JADI GUNAKANLAH TELINGA KANANMU UNTUK MENDENGARKU !!” teriaknya. Mwo ?!?! Kurang ajar sekali dia !

“……..” Aku diam lagi.  Biarlah dia ngomel-ngomel sendiri. Biar disangka gila sama orang-orang di dekatnya😛

“Baiklah, kau tidak mendengarku, jadi lebih baik kututup saja teleponnya !” ucapnya.

-click-

Eh ??

“Ya!! Sialan ! Kurang ajar sekali dia ! Berani-beraninya memutuskan teleponku begitu saja !” omelku.

“Ya! Kyuuuuu… jangan berisik ! Aku mau tidur babo !” teriak Teuki hyung.

Aku tidak mengiraukan Teuki hyung.

Ku cari lagi kontak Yoora di handphoneku lalu menelponnya lagi.

-click-

“Ya! Mr. Cho !! What are you doing huh ?? Jika kau hanya ingin main-main denganku, lebih baik jangan menelpon ! Kepalaku pusing bodoh !” marahnya.

“Oh , begitu ?!? Baiklah ! Aku tidak akan menelponmu lagi !” ucapku ketus.

-click-

Kumatikan telepon begitu saja.

Huft… ternyata ia benar-benar melupakanku -____-

Well, sepertinya ulang tahunku kali ini akan aku rayakan bersama hyungdeul & teman-temanku saja.

~@~

Aku melirik jam di dinding kamarku.

Jam 19.49 KST.

“Haah…. Sudah berapa lama aku bermain game ??”

~Nae sarangi jejariro oji mothago heullin noonmool mankeum muhlli ganeyo~

1 Massage from Ms. Babo

Tak kupedulikan SMS darinya.

Huh.. Paling juga SMS marah-marah.

~@~

3 Jam berlalu semenjak ia mengirim SMS padaku. Sampai sekarang SMSnya belum kubaca. Besok sajalah ! Aku masih kesal padanya !

Aku bangkit dari tempat tidur lalu mengambil jaketku. Sepertinya, langit malam ini sangat indah. Lebih baik aku pergi ke atap gedung merilekskan diriku & melupakan Yoora sejenak.

~@~

Kreeet…

Aku membuka pintu atap gedung.

Deg !

Yoora,,, ia berdiri di depanku. Kira-kira jarak diantara kami sekitar 2 meter.

Kami mematung di tempat kami masing-masing.

Aku masih menatapnya yang menunduk dengan tas besar di tangan kanannya.

Perlahan ia mulai mengangkat wajahnya. Ia melangkah ke arahku.

Ya. Sekarang ia benar-benar tepat di hadapanku. Ia menjatuhkan tas di tangan kanannya kemudian memelukku.

Aku membulatkan  mataku tidak percaya dengan apa yang ia lakukan. Aku kira ia akan memukulku kemudian marah-marah padaku.

Ia meletakkan kepalanya di bahuku.

“Bogoshipo….” Ucapnya dengan suara pelan & sedikit serak.

POV End

~@~

Yoora’s POV


Aku bangkit dari dudukku. 3 setengah jam sudah aku menunggu.

Aku menarik nafas dalam-dalam.

“KYUU…. KAU DIMANA HAH ??? AKU MENUNGGUMU !!”teriakku.

Nafasku memburu.

Ah! Bodoh… kenapa hanya karena ini aku sampai meneteskan air mata ??

Aku memegang pagar pembatas. Kutundukkan kepalaku.

“Aku merindukanmu….” Gumamku.

Ne ! Aku akui, aku memang merindukannya. 3 Minggu sudah kami tak bertemu. Kami sama-sama sibuk. Ia sibuk dengan Super Junior, dan aku sibuk dengan kuliahku. Kami berhubungan hanya melalui ponsel & dunia maya.

Aku berbalik.

Haah… mungkin lebih baik, langsung kuberikan saja hadiah ini ke dormnya. Ini sudah terlalu larut. Suaraku sudah mulai serak. Tubuhku juga mulai menggigil. Seharusnya aku bawa jaket tadi.

Aku berjalan menuju pintu atap gedung.

Kreeet…

Seseorang membuka pintu atap gedung.

Kyu ??

Aku menghentikkan langkahku. Ku tundukkan kepalaku tidak ingin memperlihatkan wajah berantakkanku padanya.

Apakah aku harus terus mematung seperti ini ?

Aku mengangkat wajahku dan berjalan ke arahnya. Tepat di depannya, kujatuhkan tas besar di tangan kananku & memelukknya. Ia sepertinya kaget dengan apa yang aku lakukan. Apa mungkin ia kira aku akan memukulnya ?? Hey.. meskipun aku galak, aku juga masih bisa bersikap manis seperti sekarang.

Kuletakkankan kepalaku di bahunya.

“Bogoshipo…” ucapku pelan dengan suara sedikit serak. Kubuang semua gengsiku saat ini. Aku benar-benar merindukannya.

Cukup lama menunggunya merespon ucapanku. Ia meletakkan kedua tangannya di pinggangku lalu membalas pelukanku, erat.

“Nado…”ucapnya.

Kami masih berpelukan, melepas rasa rindu masing-masing.

“Kenapa baru sekarang ??” tanyanya tanpa melepaskan pelukan kami.

“Apa ??” bingungku ==a

“Kenapa baru sekarang kau muncul ?” ucapnya mengulang pertanyaannya yang tadi.

“Karena surprise yang ingin kuberikan yaa sekarang.” Jawabku.

“Surprisemu menguras emosiku, sayang….” Ucapnya.

“Tingkahmu juga menguras emosiku ! Kenapa baru sekarang kau datang ke sini huh ?? Aku hampir saja pulang !” tanyaku sedikit kesal.

“Memang kapan kau menyuruhku kesini ??” tanyanya heran.

“Kau tidak membaca SMS ku ??” tanyaku lagi.

“Tidak ! Aku malas membuka SMS darimu !” ucapnya enteng.

Aku menegakkan badanku, dan menatapnya. Kedua tangannya masih melingkar di pinggangku.

“Ya ! Aku menunggumu 3 setengah jam bodoh !” omelku.

“Wow ! 3 setengah jam sampai membuatmu menangis ??” tanyanya menggodaku dengan senyuman evil khas-nya.

“Mwo ??? Ani ! Siapa yang menangis ??” kilahku.

“Yayaya.. mulutmu bisa saja mengatakan tidak, tapi mata itu lebih jujur sayang…” ucapnya.

Aku  mengerucutkan bibirku, kalah debat dengannya.

Suasana menjadi sedikit kaku. Kami sama-sama terdiam dengan pikiran kami masih-masih. Aku bingung, apa lagi yang harus ku katakan untuk mencairkan suasana ini ??

Oh ya, aku belum mengucapkan selamat ulang tahun  padanya.

“Saengil Chukhae Kyu.” Ucapku. Ia menatapku.

“Gomawo.” Ucapnya sambil tersenyum manis.

Kami diam lagi. Mata kami saling menatap satu sama lain. Perlahan ia mendekatkan wajahnya. Kulingkarkan kedua tanganku dilehernya saat mengerti apa yang ingin dia lakukan. Kupejamkan kedua mataku & bibir kami pun bertemu.

1,2,3, 12 kali. Ini adalah ciuman ke-12 kami selama 6 tahun pacaran. Yaah.. 6 tahun bukanlah waktu yang singkat. Banyak sekali rintangan dalam hubungan kami. Tapi aku bertsyukur hubungan kami masih bertahan sampai saat ini. Ku harap kami akan terus bersama seperti ini sampai maut memisahkan kami.

Kami melepas ciuman kami.

“Saranghae.” Ucapnya.

“Nado.” Balasku singkat.

Ia memelukku lagi. Ku balas pelukannya.

“Kau kedinginan  ?” tanyanya. Aku mengangguk pelan.

“Bodoh ! Kenapa tidak menggunakan jaket huh ??” tanyanya.

“Lupa” yaa, saking bersemangatnya ingin memberikan surprise untuknya, aku sampai melupakan banyak hal. Dan yaa, aku lupa menutup pintu kulkas & mematikan TV ternyata -___-“

Ia mengeratkan pelukannya.

“Seharusnya kau tidak usah repot-repot melakukan ini untukku !” ujarnya.

“Lalu apa yang harus aku lakukan ? Aku bingung bodoh, ingin memberikan apa untukmu hari ini !” ucapku.

“Berikan saja aku cintamu sayang.. hehehe..” ucapnya membuat pipiku sedikit memerah.

“Gombal !” ucapku sambil memukul pelan punggungnya.

“Baiklah, yang aku inginkan sebenarnya, aku ingin kau bersamaku satu hari penuh ini ! Tapi.. karena semua sudah terlambat, jadi aku menuntut hadiah darimu !” ucapnya.

“Ne ne ne ! Aku sudah menyiapkan hadiah untukmu !” aku melepas pelukan kami, lalu mengambil tas besar yang ku jatuhkan tadi.

“Ini !” kuserahkan tas besar itu padanya.

Ia mengeluarkan isinya. “Saxophone ??” herannya.

“Dulu, kau pernah bilang bukan, bahwa kau ingin belajar bermain Saxophone ? Jadi kuberikan ini saja !” jelasku. Ia mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Belajarlah dengan sungguh-sungguh ! Aku ingin saat ulang tahunku nanti, kau memainkan satu lagu dengan Saxophone ini untukku !” pintaku.

“Oke ! Tunggu saja ! Aku tidak akan memainkan satu lagu saja ! Tapi, banyak lagu yang akan ku mainkan untukmu ! I Promise !” ucapnya.

“Baiklah ! Ku pegang janjimu !” ucapku.

“Hm.. Sudah malam ! Mau ku antar pulang ??” tawarnya.

“Tidak perlu ! Memang kau mau mengantar pakai apa ? Kau kan tidak mahir mengendarai mobil atau motor…” ucapku sambil sedikit menyindirnya.

Ia menggaruk leher belakangnya yang sepertinya tidak gatal. “Naik bis ??” ucapnya.

“Haha… yang benar saja ! Kau mau kita tertangkap netizen hah ??” ujarku.

“Tidak akan ! Ayo !” ia menarik tanganku menuju dormnya.

Tidak perlu waktu lama, ia sudah tampil lengkap dengat alat-alat menyamarnya.

~@~

Huft.. untunglah kami berhasil sampai rumahku tanpa diketahui netizen.

“Gomawo Kyu.” Ucapku lalu bergegas masuk ke dalam rumah.

Tiba-tiba, ia menahan tanganku. Aku berbalik lagi.

“Ada apa ??” tanyaku.

“Kisseu..” ucapnya manja.

“Mwo ??? Dasar genit ! Shireo !” tolakku.

“Kalau begitu, aku akan terus menahanmu disini !” ancamnya.

“Ne ne ! Di pipi yaa !” ucapku. Ia mengangguk senang.

Ya Tuhan.. tak ku sangka, selain evil, kekasihku genit juga -___-“

Aku bersiap menciumnya.

“Iuh… pipimu penuh bekas jerawat Kyu !” komentarku.

“Tak apa ! Cepat cium !” pintanya. Tch.. dasar genit -___-

~Chu~

Mwo ?? Ia memutar wajahnya sehingga bukan pipinya yang aku cium melainkan bibirnya.

“Ya ! Dasar genit !!” teriakku, malu.

“Hehe… ciuman ketiga belas kita kupersembahkan untuk Hyung-hyungku, Super Junior !”

~END~

FF apaan ini ?????? *zoom in* #SinetronModeOn

Hoho… jelek ?? gaje ?? maklum yaa ^^ yg buat amatiran sih ^^V

Hahaha.. judul sama isinya bener-bener gak nyambung -___-“

Sumfeee, aku bingung banget nentuin judulnya ==a

Ya udah de, ku kasi judul All About Kyu coz, di FF ini aku sebutin beberapa fakta tentang dia😀

Pokoknya semua yang disini fakta de ! Aku pacaran ama Kyu 6 taon juga fakta *plakk*

Oh yaa… ini udh full romance kah namanya ??

Ratingnya PG cocok gak ?? *Jujur aku bingung nentuin rating dlm suatu FF ==”*

Oh yaa… sebelum saya kembali ke alam saya, yaitu dunia nyata, Saya ingin mengatakan beberapa patah kata :

EHM… HAPPY BIRTHDAY CHO KYUHYUN !!! WISH YOU ALL THE BEST & GOD BLESS YOU !!! SEMOGA SEHAT SELALU, SEMAKIN SUKSES, GANTENG, & MAKIN CINTA SAMA AKU *plakk*

Di koment yaa chingudeul ^^

*Hug*

14 responses

  1. Ping-balik: [ChoRa’s] What Do You Want ?? (Story Begins) « Korean Fanfics Lovers

  2. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  3. Ping-balik: [ChoRa’s] What Do You Want ?? (Story Begins) « Full of ChoRa

  4. salam kenal aku reader baru di sini,,,
    ff nya bagus,,, aq pernah ngelihat ff ini ffindo tp belum sempat baca & baru sekarang bacanya…

  5. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s