Love Hanny part 3

Author : Lintang a.k.a Kim Sochan a.k.a Sonnie Lau a.k.a Choi Sonnie
Cast : Kim Hanny,LeeTeuk
SC : Kim Sochan,Lee Sungmin,Kim Rie Min,Lee Taemin,Kwon YooRa,Cho Kyuhyun
Genre : Romance
Length : Chaptered
Rating : General – PG16
mian lama ngeposting na . . .ini aku ngeposting di hp lho “bangga” . . .

Love Hanny part 3

“Jadi,kau mau ngobrol dengan ku sambil menemani ku makan kan?”. Ucap Teukie padaku. seketika pipi ku merah merona.

. . . . . . . . . . .

Hanny POV

“Omo,dia mengajak ku makan bersama nya”. ucap ku dalam hati.
“Hey,kok melamun sih? kenapa? kau takut aku melakukan hal yang tidak-tidak padamu?”. tanya Teukie membuyarkan lamunan ku.
“Ani oppa,aku hanya . .hanya . . emm hanya”. ucap ku terputus-putus.
“Hanya apa?”. tanya Teukie oppa.
“Hehehe hanya marasa kalau oppa tampan”. ucapku polos. dia hanya tersenyum manis padaku.
“Kau baru sadar kalau namja yang membawa mu kesini ini tampan Hanny?”. ucap Teukie oppa manis.

Hanny POV end

@di tempat laen@

Sonnie POV

“Kau menyukai Kyu oppa?”. tanya ku pada YooRa.
“Ne,aku menyukai nya”. jawab YooRa mantap. ‘deg’.
“Oh”. respon ku.
“Kau tak marah?”. tanya YooRa padaku.
“Kenapa mesti marah? itu hak mu kau menyukai Kyu oppa”. ucap ku polos.
“Kau tak cemburu?”. tanya YooRa lagi.
“Ani,aku tak cemburu. hehehe”. ucap ku cengengesan. jelas saja aku tak cemburu,aku kan sepupu nya ucapku dalam hati.
“Wah kalian sudah akrab ya?”. tanya Kyu oppa tiba-tiba nongol.
“Ne oppa”. jawab ku dingin.
“Ya chagi kenapa kau dingin sekali padaku?”. ucap Kyu oppa lagi.
“Ehm”. ucap YooRa.
“Eh,aku hampir melupakan mu karna namja babo ini YooRa”. ucapku pada YooRa.
“Aku bukan namja babo tahu”. ucap Kyu oppa cemberut sambil menggembungkan pipi nya.
chup ~ ku cium pipi nya.
“Kulihat YooRa dan Kyu oppa kaget”.
“Chagi poppo na di bibir”. rengek Kyu oppa padaku.
“Shiroh,nanti saja. ini tempat umum oppa”. ucapku yang tidak enak karna ada YooRa.

Sonnie POV end

. . . . . .

Teukie POV

“Sudah sampai”. ucapku pada Hanny saat mengantarkan rumah nya.
“Gomawo oppa”. ucap Hanny lembut dengan senyuman manis nya. kurasa aku mulai menyukai bocah ini.
“Ne”. ucap ku lebih lembut.

Teukie POV end

. . . . . . .

Sungmin POV

“Aku benci namja itu”.
“Aku harus bisa merebut Sonnie bagaimanapun cara nya”.
“Minnie ku”. triak seorang yoeja dengan suara cempreng nya.
“Ada apa Sunny ku?”. jawab ku pada sahabat terbaiku.
“Aku dapat informasi kalau Sonnie punya pacar”. ucap Sunny lagi. memang aku menyuruh nya mengintai yoeja tercintaku itu. dan dia tak keberatan.
“Gomawo chingudeul”. ucapku lesu.
“Ne cheon oppa,sudahlah aku akan membantumu untuk mendapatkan nya”. ucap Sunny yang membuat ku senang dan memeluk nya.
“Bagaimana cra nya?”. tanya ku pada Sunny.
“Begini ppskppmksshh”. bisik Sunny di telinga ku dan aku langsung menyeringai.

BERSAMBUNG

MIAN KALAU JELEK . . .
SOAL NYA AKU BUAT NA LEWT HAPE HEHEHE . . .
MIAN YA KALAU PENDEK . . .
HAYO PADA PENASARAN BISIKAN SUNNY KE MINNIE OPPA GX?
HOHOHO . . . .

5 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

