She’s SAFER part 4

She’s SAFER (Part 4)

Author : ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers

Genre : saya bingung mw nentuin genreny apa,,, yg pzti ada romancenya.

Rating : PG

Cast : Jessica Jung, Donghae’s Eomma, Lee Donghae, Kwon Yoora (Author) *pngen jdi tokoh antagonis :P*

Other Cast : Temukan sendiri dalam FF ini !

Disclaimer : semuanya punya Tuhan !!!

NB : gg tw knapa aq kpikiran bwd bkin nie FF,,, buat SNSD onnie ama Sone,, saya gg brmaksud ngbash kok ! ini Cuma ff,, kalimat2 yg mnyinggung d sini hanya kperluan FF semata ! kalimat2 bashnya juga saya nemu bbrp d blog yg ada fanwarnya yg d lontarkan oleh bbrp Safer ato apalah itu nmany… saya juga gg tw kpanjangan safer itu apa… ==a coz, yg saya tw, safer itu antis snsd. Oh ya.. saya gak bermaksud menjelek-jelekkan SNSD ataupun SAFER !! Semua yang ada di FF ini murni kebutuhan FF ! Dan jangan mengambil kesimpulan buruk tentang FF ini sebelum membaca sampai TAMAT !!

She’s Safer : Part 1 , Part 2 , Part 3

Don’t Like Don’t Read

Don’t Bashing !!!

And leave a comment after  you read !

Jessica’s POV

Aku pulang dengan wajah kusut bersama member SNSD yang lain. Bukannya kami tidak senang karena memenangkan Daesang tahun ini. Awalnya kami senang. Tapi….

“Huft..” aku menghela nafas kecewa.

Saat tahu kemenangan ini hanyalah hasil sabotase SM, sungguh, kami benar-benar kecewa. Pantas saja kami kaget saat SNSD dipanggil sebagai Pemenang Daesang tahun ini. Kami sudah mengira sejak awal Super Junior-lah yang akan memenangkannya.

“Aku merasa harga diriku benar-benar terinjak !” ujar Taeyeon membuat kami semua menoleh ke arahnya.

“Untuk apa SM melakukan semua ini ?? Untuk melancarkan promosi di Jepang ?? Cih ! Aku yakin kita bisa promosi dengan lancar di Jepang tanpa memenangkan penghargaan palsu ini !” ucap Taeyeon.

“Aku merasa tak enak dengan oppadeul !” ucap Yuri.

“Apalagi aku !” timpalku.

“Yaa,,, kita harus menyiapkan mental untuk menerima hujatan dimana-mana !” ucap Sooyoung.

Kami diam sejenak sampai akhirnya Seohyun yang sejak tadi tutup mulut akhirnya angkat bicara.

“Memenangkan penghargaan ini adalah keinginan Teukie oppa sebelum wamil, tapi kita…”

“Lebih tepatnya SM Ent.” Sela Yoona.

“Menghancurkannya.” Ucap Seohyun menyambung kalimatnya yang tadi di sela Yoona.

“Sudahlah ! Nasi sudah menjadi bubur ! Yang harus kita lakukan sekarang hanyalah meminta maaf pada mereka & menghibur mereka !” ucap Tiffany & kami mengangguk setuju.

Kami baru saja sampai di gedung SME. Aku & member lain mengikuti langkah Taeyeon menuju ruang latihan Super Junior. Mungkin saja mereka sedang berkumpul di sana saat ini.

Taeyeon terlihat bimbang, antara ingin membuka pintu ruang latihan SuJu atau tidak. Aku menepuk bahu Taeyeon. Ia menoleh & aku tersenyum member semangat padanya. Ia memegang gagang pintu & perlahan membukanya. Sontak oppadeul yang tadinya sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing menatap heran kami, kecuali Sungmin oppa yang sudah terlelap.

“Dongsaeng-ah, ada apa ??” tanya Teukie oppa lembut.

Tanpa aba-aba kami berdiri berjejer mebentuk barisan & membungkukkan badan kami kompak.

“Oppadeul, jeongmal mianhae !” ucap kami serentak.

“Ya! Maaf untuk apa ??” tanya Chul oppa.

“Maaf untuk yang tadi.” Jawab Taeyeon.

“Hahaha…. Sudahlah dongsaeng-ah ! Kalian tidak perlu minta maaf begitu ! Kalian memang pantas mendapatkannya !” ucap Teukie oppa. Aku tau ia kecewa, tapi ia mencoba untuk tetap tegar dihadapan kami. Benar-benar leader  terbaik yang pernah aku temui.

Aku menatap member  SuJu yang lain. Yesung oppa & Siwon oppa yang kembali tidur-tiduran. Kyuhyun oppa yang masih focus dengan PSP-nya. Wookie oppa yang asyik melihat Kyuhyun oppa bermain. Sungmin oppa yang masih tertidur lelap. Hyukie oppa & Shindong oppa yang kembali meneruskan kegiatan makannya tadi. Dan Hae oppa yang… Omo! Ternyata ia menatapku. Aku memalingkan wajahku.

“Kita cerai Jung SooYeon !! Aku tidak sudi punya istri jahat sepertimu ! Kau & teman-temanmu telah merebut apa yang seharusnya menjadi milik kami !” ucap Donghae oppa.

Aku menggeleng-gelengkan kepalaku, mengenyahkan segala pikiran buruk dalam otakku. Tidak mungkin kan Hae oppa menceraikanku hanya karena masalah ini ?? Tapi, tadi aku dengar Donghae oppa marah karena saat diberitahu managernya tentang sabotase ini. Kan bisa saja ia akan menceraikanku. Huhu… jadi janda deh T.T

Aku masih berkutat dengan segala pikiran buruk dalam otakku sampai akhirnya Sunny menepuk pundakku & menyadarkanku.

“Kau kenapa ?? Sakit ??” tanyanya.

“Err… aku sedikit tak enak badan ! Lebih baik aku pulang sekarang !” kilahku. Tidak mungkin kan  aku bilang ‘Woi ! Aku membayangkan Hae oppa menceraikanku karena marah dengan perbuatan SM ! Jadi janda deh aku !’ ??

“Lho ?? Kenapa pulang sekarang ?? Donghae kan masih disini !” ucap Hyuk oppa.

“Err…” aku memberanikan diriku menatap Hae oppa.

“Pulang lah ! Malam ini aku menginap di dorm saja !” ucapnya lalu menyunggingkan senyum manis yang mampu membuat wanita manapun meleleh.

Aku mengelus dadaku lega. Aku kira ia akan membentakku & berkata ‘PULANG SAJA SANA KE NERAKA !!’.

“Baiklah. Aku pulang ! Sampai jumpa semuanya !” pamitku lalu meninggalkan ruangan & gedung SM.

~She’s SAFER~

Aku membuka pintu apartementku. Sepi. Kemana eomma & Yoora ??

Mungkin sudah tidur. Huft… baguslah. Setidaknya aku bisa istirahat dengan tenang tanpa mendapatkan kata-kata tajam dari mereka terlebih dahulu.

Aku masuk ke kamarku & Donghae oppa. Kuganti pakaianku dengan piyama & tidur.

Haah… hari yang melelahkan. Semoga besok tidak ada sesuatu yang mengerikan meskipun aku yakin SNSD akan menerima banyak cercaan dari Antis karena di sangka curang.

~She’s SAFER~

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Jam berapa sekarang ??

Kulihat jam di dinding kamarku. OMO !! Jam 8 >.<

Aigoo… bisa di amuk eomma aku !

Aku bangkit dari ranjangku dan segera mandi.

Aku keluar dari kamar. Kulihat Yoora duduk manis menonton TV di ruang tamu. Aku pergi ke dapur. Ku lihat eomma yang sibuk membuat sarapan. Tumben hari ini dia tidak teriak-teriak membangunkanku ?? Biasanya kalau aku bangun siang, ia lah orang pertama yang akan meneriakiku.

“Perlu bantuan eomma ??” tanyaku.

“YOORAAAAAA !!” bukannya menjawabku, eomma malah memanggil Yoora -___-

“Ne Ahjumma ! Waeyo ??” tnya Yoora yang baru saja tiba.

“Kau, lebih baik ikut Yoora berbelanja ! Bahan makanan di kulkas sudah mulai habis !” perintah Eomma sambil menatapku sinis.

“N..ne..ne.. Eomma !” ucapku takut-takut.

~She’s SAFER~

Kami baru saja keluar dari supermarket. Aku menenteng 2 kantong besar hasil belanjaan kami & ini bbenar-benar berat sehingga membuatku agak sulit berjalan.  Yoora berjalan di depanku. Tiba-tiba ia menghentikan langkahnya & membuatku reflex ikut menghentikan langkahku juga.

“Yoora-ah, ada apa ??” tanyaku.

“Aku haus ! Kita ke kafe dulu !” ucapnya.

Aku mengikutinya masuk ke kafe yang ada di sebrang jalan. Kami memeilih tempat duduk di sudut kafe. Ah! Baguslah kafenya sepi. Tak ada pengunjung lain selain seorang laki-laki yang sedang menikmati kopinya.Mungkin karena kafenya baru buka jadi sepi.  Aku meletakkan kantong belanjaan ditanganku tadi di lantai. Kubuka topi, kacamata, & maskerku.

“Aku mau ke toilet dulu ! Kau mau pesan apa ?? Nanti aku pesankan setelah aku ke toilet !” tawarnya.

“Samakan saja denganmu !” ucapku sambil tersenyum. Ia mengangguk lalu meninggalkanku ke toilet.

Aku merentangkan tanganku untuk merenggangkan otot-ototku yang sedikit pegal karena menenteng 2 kantong belanja.

Tiba-tiba saja ada seseorang yang menarikku & membalik badanku lalu…

CUP !

Tanganku meraih bahu orang tersebut dan mendorongnya menjauhiku.

PLAKKKK..

Ku tampar  laki-laki kurang ajar di depanku ini. Ku usap-usap bibirku yang baru saja ia cium.

“DASAR BRENGSEK !! BAJINGAN !! APA MAUMU HAH ?!?” teriakku pada laki-laki brengsek berusia sekitar 35 tahun keatas di depanku ini.

“Aku hanya ingin memanfaatkan kesempatan emas ini saja nona manis ! Kapan lagi aku bisa mencium seorang Jessica Jung ??” kutepis tangannya yang berusaha menyentuh daguku.

“BRENGSEK !! JANGAN SENTUH AKU !!!” teriakku. Laki-laki itu berjalan mendekatiku. Aku berjalan mundur berusaha menjauhinya. Eomma… aku takut T.T

Air mataku mengalir. Sungguh, aku benar-benar takut sekarang. Astaga, benar-benar tak ada orang kah disini ?? Pegawai kafe ?? Huhu.. menyesal memilih duduk di sudut kafe yang jauh dari kasir & office-nya T.T

Brukk…

Laki-laki itu terjatuh. Yoora baru saja mendorongnya.

“Neo !! Menjauh atau aku akan melaporkanmu ke Polisi atas tindakan pelecehan huh ??” ancam Yoora.

Yoora menarikku keluar kafe lalu menyetop taksi.

Kami masuk ke dalam taksi & pulang ke apartement.

“Lain kali, kalau kau mau cari selingkuhan, jangan cari yang seperti dia !! Carilah yang lebih tampan & lebih kaya dari oppa-ku !!” ucap Yoora sinis membuatku menoleh menatapnya tidak percaya. Bukannya tadi ia yang menolongku dari laki-laki sialan itu ?? Tentu saja dia harusnya tahu bahwa bukan aku yang menggoda laki-laki tersebut.

“Kalau kau mau, aku bisa carikan laki-laki yang lebih kaya & tampan dari oppaku !” ucapnya lagi sambil tersenyum sinis tanpa melirikku sedikit pun.

“Aku-bukanlah-wanita-murahan-seperti-yang-selalu-kau-ucapkan !!!” ucapku penuh penekanan di setiap kata-kata yang baru saja aku keluarkan. Kesabaranku sudah hampir habis menghadapi orang sepertinya. Cukup sudah ia mengata-ngataiku wanita murahan, plastik, bekas, atau apapun itu.

“Tapi nyatanya memang begitu kan !!” ucapnya sambil melirikku sekilas.

“ENOUGH !!! Berhenti mengataiku yang tidak-tidak !! Kau bahkan tidak tau apapun tentang aku ! Bagaimana bisa kau menilaiku buruk seperti ini ?!?” ucapku emosi.

“Ahjussi, STOP !!” ucapnya. Supir taksi tersebut menghentikan mobilnya.

Apa yang akan dilakukan gadis kejam ini ??

Ia membuka pintu taksi yang ada di sebelahku.

“Keluar Kau !!” ucapnya sambil mendorongku keluar. Sebelum ia benar-benar mendorongku sampai aku terjatuh, lebih baik aku keluar sendiri.

Setelah aku benar-benar keluar dari taksi itu, ia menutup pintu taksi itu. Ani ! Lebih tepatnya membanting pintu.

“Dasar dongsaeng gila !!” umpatku.

~She’s SAFER~

Aku memasuki apartementku. Hoahm… ngantuk. Sebaiknya aku tidur lalu bersiap-siap ke SM.

“Bagaimana ?? Sudah dapat ahjussi-ahjussi kayanya ??” tanya eomma begitu aku masuk.

“Mian eomma, tapi bisakah kau berhenti mengataiku yang tidak-tidak ??” ucapku berusaha untuk menahan emosiku yang sudah meledak-ledak ini.

“Aku sangat lelah sekarang ! Jadi, kalau kau ingin membashingku, nanti saja !” ucapku lalu pergi ke kamar.

Ku lirik sekilas tadi, eomma nampak terkejut dengan apa yang aku katakan.

“Capek abis nyari ahjussi-ahjussi tuh jumm !” ucap Yoora memanas-manasi.

Aku masuk ke kamarku. Ku rebahkan tubuhku  di atas ranjang empukku ini.

Pikiranku melayang ke kejadian tadi pagi di Kafe. Semoga keberuntungan berpihak padaku. Aku berharap tidak ada netizen, paparazzi atau siapapun yang melihatnya. Kalau sampai ada, tamatlah riwayatku T.T

POV End


Donghae’s POV

Aku duduk di sebelah Heechul hyung yang asyik bermain dengan twitternya. Banyak ELF yang me-mention ke twitter kami kecuali Sungmin hyung tentunya, bahwa mereka sedih & meminta maaf karena tidak bisa membuat kami pulang dengan Daesang kemarin.

“OMO !!!”

Aku menoleh ke arah Heechul hyung yang membelalakkan matanya melihat IPhone di tanggannya.

Aku penasaran dengan apa yang ia lihat. Ku lihat handphonenya.

Deg!

Itu…. Sica ??

~TBC~

Huah… akhirnya selesai juga part 4 ini🙂

Mian buat yang udah nunggu lama *bow*

Mian juga, aku gak bisa menyajikan *??* FF yang bagus… Hanya segini kemampuanku -___-“

Dan untuk masalah2  GDA di atas, itu Cuma kebutuhan FF doank, jadi jgn di bahas d koment yaa ^^V

FF ini juga rencananya mau segera aku tamatkan😀 yaah.. nie FF gak bakal nyampe lebih dari 10 part kok ^^

Okeh, sekian dari saya,, mian membuat readers menunggu lama, semoga FF ini masih ada yg mau baca. Jangan silent readers yaa ^^

Sekarang aku mau buat Bleak November dulu,, jadi harap bersabar buat She’s SAFER part 5 okeh😉

KRITIK, SARAN, & BASHING YG MEMBANGUN *plakk* SAYA TERIMA DENGAN TANGAN TERBUKA😄

-hug readers-

24 responses

  1. Ping-balik: She is Antis Capter 7 + End | I Gorjezz✔ ❤ Jessica✔ – I FanyTastic✔ ❤ Tiffany✔ – I Taeganger✔ ❤ Taeyeon✔

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s