[ChoRa’s] What Do You Want ?? (Story Begins)

Author  : KwonYoora–>ChoiPutri  (id-ku yg dulu : ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers)

Cast       : Cho Kyuhyun, Kwon Yoora (Author)

Other Cast : Yoo Sung Ho (a/n : anggap ini Yoo Seung Ho bukan artis, okeh😉 ) , Super Junior’s Member, Jung Rae Na (Eno, mian yaa namanya onnie cantumin ^^V abis bingung mau ngajak siapa :P)

Genre   : Gak tau

Rating   : gak ngerti T.T

Type      : Oneshoot

Disclamer : Cho Kyuhyun & FF-nya punya author, yg laen di obral *plakk*

NB          : yg gg suka Kyu di pairing ama cewek laen selain kamu, jangan baca !! Oh ya.. anggap ini lanjutan  All About Kyu ^^

Previous Story : All About Kyu

Yoora’s POV

Aku pulang dengan wajah di tekuk-tekuk. Sial ! Aku lupa hari ini guru bolot nan genit yang suka menggodaiku mengadakan quiz.

Semoga dengan karangan bebasku tadi aku mendapat nilai A. A+ pun aku sudah sangat bersyukur.

Sial ! Sial ! Sial ! Mau di taruh dimana mukaku kalau sampai aku mendapatkan nilai C atau bahkan D ??

Oh My…

Ktemplang !! *bunyi kaleng di tendang kyk gini bkn ??*

“Auu !!”

Aku menutup wajahku. Oh my gosh ! Kaleng yang aku tendang mengenai wajah seseorang.

Aku menurunkan tanganku dan menggigit jari-jariku saat tau siapa orang yang terkena kaleng yang aku tending. Yoo-Seung-Ho. Mampus dah kalo sampe ketahuan fans-fansnya. Perlu di catat, ia adalah lelaki idaman No 1 di kampusku. Hampir semua mahasiswi menyukainya. Bahkan ia punya fansclub layaknya artis. SeungiMArt, Yoo Seung Ho in My Heart. Tch… nama fancslub macam apa itu ?? Aneh.

“Kau tidak berniat minta maaf padaku huh ??” tanyanya angkuh.

What the ?? Beginikah laki-laki idaman mahasiswi di kampusku. Yoo Seung Ho, laki-laki tampan (oke, aku akui ia memang tampan), kaya, cerdas, baik-benarkah ia baik ??-, dan masih banyak lagi pujian untuknya. Aku sangat bersyukur karena aku tidak ikut-ikutan nge-fans padanya. Lebih baik aku nge-fans & memuja-muja pacarku sendiri dari pada ia. Cuih… tidak sudi.

“Hoy ! Kau dengar aku tidak ??” sentaknya menyadarkanku dari segala pikiran  bodohku.

“Eh ? Em.. iya iya !” ucapku.

“Cepat minta maaf !!” perintahnya.

“Mwo ???”

“Kau tuli atau tolol huh ?? Aku kan menyuruhmu untuk minta maaf padaku ! Cepat !” perintahnya lagi.

Sialan !! Laki-laki ini membuat darahku mendidih !

“Maaf !” ujarku ketus.

“Yang tulus donk !!” suruhnya.

“Hmmpphh… Aku minta maaf…” ujarku. Orang ini benar-benar menyebalkan !

“Kau pikir maaf saja cukup ?? Setelah apa yang kau lakukan pada wajah tampanku ??” Sumpah ! Aku ingin menonjok laki-laki di depanku ini !

“Aku rasa itu cukup ! Toh tidak ada yang berubah di wajahmu setelah terkena kaleng tendanganku !” ucapku cuek lalu meninggalkannya. Laki-laki itu membuatku dongkol.

“Eits… tidak semudah itu !” ia menahan tanganku membuatku menoleh padanya lalu menghempaskan tangannya. Beraninya ia menyentuhku.Grrrrr…

“Kau harus membayar perbuatanmu itu padaku ! Kau pikir biaya perawatan wajahku ini murah apa ??” sambungnya lagi.

Aku benar-benar naik pitam. Ku keluarkan dompet dari dalam tasku lalu kulemparkan semua isi dompetku ke wajahnya.

“Aku rasa itu sudah lebih dari cukup untuk membayar perawatan wajahmu ! Kau bisa ambil kembaliannya !” ucapku ketus lalu meninggalkannya. Terlalu lama di dekatnya hanya membuat emosiku terkuras.

POV End

~ChoRa’s World~

Seung Ho menatap kepergian Yoora.

“Kau akan menyesal telah melakukan hal tadi padaku Kwon-Yoo-Ra !” ucapnya kesal. Matanya berkilat-kilat penuh dendam.

Ia menatap sebuah benda berkilauan di tanah. Flashdisk. Ia mengambil Flashdisk tersebut. Senyumnya mengembang.

“Gotcha ! Ku pastikan sebentar lagi kau jadi milikku !” ucapnya penuh kemenangan lalu pergi meninggalkan tempat tersebut.

~ChoRa’s World~

Kyuhyun berguling kesal di ranjangnya. Ini sudah yang kesekian kalinya ia mencoba menghubungi gadisnya itu. Tapi gadis tersebut sama sekali tak bisa di hubungi. Ponselnya mati.

“Grrr… kemana gadis bodoh itu ??”

Ting Tong ! Ting Tong ! Ting Tong ! Ting Tong ! Ting Tong !

Kyuhyun bangkit dari ranjangnya.

“Siapa sih orang bodoh yang tidak sabaran itu ??” kesal Kyuhyun.

Ia membuka pintu dormnya. Tak bisa di pungkiri bahwa ia senang melihat siapa orang yang datang. Tapi tentu saja ia menutupinya.

Kyuhyun menoyor kepala Yoora, “Tidak sabaran sekali sih ! Dasar bodoh !” ucap Kyuyhun.

“Dengar Kyu…”

“Oppa !” sela Kyuhyun.

“Aku sedang tidak mood untuk berdebat denganmu sekarang ! Ini darurat ! Emergency !” ujar Yoora membuat Kyuhyun heran dengan tingkah gadisnya itu.

“Waeyo ??” tanya Kyuhyun.

“Flashdiskku ! Flashdiskku hilang ! Omo… bagaimana ini ??” panik Yoora.

“Aigo… hanya flashdisk ?? Kau bisa beli lagi bodoh ! Atau, kalau kau mau kau bisa gunakan flashdiskku !” ucap Kyuhyun membuat Yoora menoyor kepala Kyuhyun.

“Masalahnya, semua tugas kuliahku ada di sana ! Termasuk skripsiku !” ucap Yoora dengan wajah ingin menangis.

“Kau kan bisa buat ulang !” ujar Kyuhyun enteng.

“Membuat skripsi itu tidak semudah membalik telapak tangan bodoh ! Aku buatnya ngebut !” ucap Yoora agak emosi.

“Oh.. saking ngebutnya kau melupakanku !” ucap Kyuhyun.

“Jangan mulai sekarang Kyu…”

“Oppa !” sela Kyuhyun lagi.

“Aish.. aku kesini bukan untuk berdebat denganmu ! Aku butuh bantuanmu untuk mencari  flashdiskku ! Seingatku, kemarin, begitu pulang dari kampus aku langsung kesini. Siapa tau saat aku mengeluarkan kaset  game itu, flashdiskku terjatuh !” ujar Yoora lalu masuk ke dalam dorm tanpa dipersilahkan.

~ChoRa’s World~

Kyuhyun’s POV

“Kau sudah mencarinya dimana-mana bodoh ! Barang itu tidak ada di sini !” ucapku.

“Huwaaaaa !! Tidak mungkin ! Pasti ada pasti ada !!” ngototnya.

“Huft… kau ini ! Flashdisk itu tidak ada disini ! Lihat ! Kau menghancurkan dormku !” ucapku sambil menunjuk dormku yang layaknya kapal pecah setelah ia obrak-abrik.

“Aku tidak peduli !! Yang aku mau flashdiskku di temukan, TITIK ! Aku tidak mau membuat ulang skripsi itu ! tinggal 25 % lagi & skripsi itu akan selesai ! Pokoknya aku mau skripsiku selesai semester ini !!” aku berjalan menghampirinya lalu menangkap tangannya yang ingin membongkar isi rak di samping sofa.

Ku balik badannya lalu ku himpit ia di tembok.

“Dengarkan aku Kwon-Yoo-Ra !” ucapku sambil mengeja namanya. Ia mengangguk-angguk bodoh layaknya mainan anjing yang ada di dashboard mobil.

“Kau !” kutunjuk hidungnya.

“Berpikirlah sedikit ! Kemarin kau seharian di kamarku kan ??” ia mengangguk lagi.

“Jadi, flashdiskmu kemungkinan terjatuh di kamarku atau berada di lantai dorm ! Tidak mungkin flashdisk tersebut jatuh lalu berlari ke dalam rak yang baru saja ingin kau obrak-abrik !” ucapku. Ia menatapku dengan wajah bodohnya yang baru menyadari hal tersebut. Uhh.. sungguh, aku ingin menciumnya saja tiap kali melihat wajah bodohnya ini !

Untuk beberapa saat kami masih bertatap-tatapan. Hahaha… kesempatan😄

Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya. Sedikit lagi… Yaak.. hidungku & hidungnya sudah bersentuhan. Hohoho… ciuman ke-14 ! Nanti ciuman ke-15 akan aku persembahkan untuk Zhoumi gege & Henry —>sumpah ini Kyuhyun gila bener >.<

“Dasar maniak !! Menjauh dariku !” ucapnya saat hidung kami masih saling bersentuhan.

Sial ! Ia menghancurkan suasana saja !

“Mencoba jadi romantis huh ??” ucapnya meremehkan.

“Huh ! Kau merusak suasana bodoh !” ucapku menoyor kepalanya.

“Segeralah menyingkir ! Kau membuatku gerah Mr. Cho !” ucapnya.

“Gerah atau jantungmu berdetak kencang ??” godaku. Ia diam. Hahaha… saking terpesonanya mungkin, ia sampai tak bisa mengontrol  jantungnya. Cho Kyuhyun, kau memang makhluk Tuhan paling tampan ! Lihatlah ! Tak ada yang mampu menolah pesonamu !

“Jangan terlalu senang Cho Kyuhyun ! Aku pastikan tidak akan terjadi lagi hal seperti tadi !” ucapnya ketus lalu mengambil tasnya di sofa.

“Oh yaa ?? Kita lihat saja nanti, Kwon-Yoo-Ra ! Hahahaha….” Aku tertawa. Puas ! Aku sangat puas telah berhasil membuat wajahnya memerah.

POV END


Yoora’s POV

“Kau sudah mencarinya dimana-mana bodoh ! Barang itu tidak ada di sini !” ucapnya.

“Huwaaaaa !! Tidak mungkin ! Pasti ada pasti ada !!” ngototku.

“Huft… kau ini ! Flashdisk itu tidak ada disini ! Lihat ! Kau menghancurkan dormku !” ucapnya terdengar sedikit kesal.

“Aku tidak peduli !! Yang aku mau flashdiskku di temukan, TITIK ! Aku tidak mau membuat ulang skripsi itu ! tinggal 25 % lagi & skripsi itu akan selesai ! Pokoknya aku mau skripsiku selesai semester ini !!” kataku lagi sambil membuka pintu kaca rak kecil di samping sofa ini.

Seseorang menahan tanganku-yang sudah bisa dipastikan itu Kyu- lalu membalik badanku. Ia menghimpitku di tembok. Jujur, aku menahan nafasku tiap kali kami berada dalam jarak tidak lebih dari 10 cm. Entah kenapa, ia terlihat, lebih… Tidak! Tidak! Yoora, jangan berpikiran yang macam-macam.

“Dengarkan aku Kwon-Yoo-Ra !” ucapnya sambil mengeja namaku. Entahlah, tiap kali ia mengeja namaku, aku merasa seperti di sengat listrik-listrik kecil yang membuat jantungku berdetak tak karuan *apasih maksudnya ini ==a*. Aku menganggukkan kepalaku.

“Kau !” ia menunjuk hidungku. Aku bisa merasakan hembusan nafasnya dengan jarak sedekat ini. Benar-benar memabukkan. Ya! Yoora ! Apa yang kau pikirkan ?? Sadar sadar sadar !

“Berpikirlah sedikit ! Kemarin kau seharian di kamarku kan ??” aku mengangguk lagi.

“Jadi, flashdiskmu kemungkinan terjatuh di kamarku atau berada di lantai dorm ! Tidak mungkin flashdisk tersebut jatuh lalu berlari ke dalam rak yang baru saja ingin kau obrak-abrik !” ucapnya lagi. Aiyaa… tak pernah terpikirkan olehku. Hehe…

Untuk beberapa saat kami masih bertatap-tatapan. Aish.. hawa-hawa gak enak nih.

Tuh kan tuh kan ! Udah mulai deket-deketin muka dia. Pake monyong-monyongin bibir segala lagi ==” Iuh…

Mau mengambil kesempatan dalam kesempitan rupanya.

“Dasar maniak !! Menjauh dariku !” ucapku saat hidung kami  saling bersentuhan.

“Mencoba jadi romantis huh ??” ucapku meremehkan.

“Huh ! Kau merusak suasana bodoh !” ucapnya lalu menoyor kepalaku.

“Segeralah menyingkir ! Kau membuatku gerah Mr. Cho !”

“Gerah atau jantungmu berdetak kencang ??” godanya. Sial ! Tau saja dia !

“Jangan terlalu senang Cho Kyuhyun ! Aku pastikan tidak akan terjadi lagi hal seperti tadi !” ucapku ketus lalu mengambil tasku yang tergeletak di sofa.

“Oh yaa ?? Kita lihat saja nanti, Kwon-Yoo-Ra ! Hahahaha….” Ish… menyebalkan ! Lihat saja kau nanti !

Aku pergi meninggalkan dormnya tanpa kata-kata pamit apapun. Terlanjur kesal aku padanya.

~ChoRa’s World~

Huft… kemana lagi aku harus mencari flashdiskku ??

Aku duduk di salah satu meja kantin kampusku. Ku santap jajangmyeon yang baru saja kupesan di salah satu stand yang ada.

Baru saja aku ingin menyuapkan jajangmyeon tersebut ke mulutku,  sudah ada hal yang mengganggu. Seseorang yang membuatku gondok kemarin datang & dengan seenak jidatnya duduk di meja yang sama denganku padahal masih banyak meja kosong.

Sial ! Mengganggu saja orang ini !

“Apa lagi yang kau inginkan huh ?? Bukankah kemarin aku sudah mengganti rugi semuanya ??” sengitku.

“Apa ?? Hello ! Aku tidak perlu uangmu, asal kau tau itu ! Kau lupa aku ini orang kaya huh ?? Yang aku minta bukan ganti rugi berupa materi atau barang ! Tapi aku mau ganti rugi berupa jasa !” ucapnya.

“What ??” kagetku. Apa maunya anak ini sih ??

“Kan aku sudah bilang, aku ingin ganti rugi berupa jasa ! Aku mau kau jadi pacarku selama 1 bulan !” ucapnya membuatku membelalakkan mataku.

“Kenapa ?? Oh.. jangan-jangan kau menginginkan yang lebih dari itu. Baiklah ! Kalau begitu, tidur denganku ! Bagaimana ??”

BYUUURR !!!

Kusiram ia dengan segelas  Jus Alpukat yang aku beli. Aku sadar perbuatanku ini mengundang perhatian dari seluruh penghuni kantin ini, terutama SeungiMart yang punya tempat kumpul tersendiri di pojok kantin ini.

“DASAR BRENGSEK !! KAU KIRA AKU GADIS MURAHAN APA ?!?! KURANG AJAR !! JAGA MULUTMU ITU !!” teriakku kesal lalu pergi meninggalkannya.

Kurang ajar ! Apa sih maunya anak itu ??? Datang-datang  cari masalah !

Aku memasuki kafe yang ada di sebrang kampusku. Tadi Kyuhyun menelpon & mengatakan kalau ia berada di sana bersama Umin oppa & Wookie oppa.

Aku mengedarkan pandanganku menjelajahi tiap sudut kafe  ini. Dan, yak ! Mataku tertuju pada 3 orang berpenampilan aneh. Aku menghampiri mereka dan duduk di kursi kosong di sebelah Umin oppa.

“Kau kenapa ??” tanya Kyu.

“Tidak kenapa-napa ! Kau sudah pesan makanannya kan ??” tanyaku. Kyuhyun mengangguk mengiyakan.

Makanan pun datang. Kami menyantap makanan kami masing-masing.

“YOOOOORRRAAA !!!” teriakan cempreng seseorang membuatku menghentikan kegiatanku menyantap makan siangku. Ku tolehkan kepalaku kebelakang & kudapati Raena, chinguku sedang berjalan ke arahku.

“Waeyo ??” tanyaku heran saat melihatnya berkacak pinggang.

“Kau dalam masalah Yoora-yaa !” tudingnya.

“Masalah apa ??” tanya Umin oppa penasaran. Aku mengangguk, sama penasarannya dengan Umin oppa.

Memang aku dalam masalah apa ??

“Kau menyiram Seung Ho kan ?? Oh my gosh.. Yoora… kau benar-benar dalam masalah sekarang !” ucapnya sambil menatapku dengan tatapan prihatin.

“Hahaha… hanya menyiram saja, apa salahnya ??” ucapku enteng.

“Kau gila ! Benar-benar gila ! Kau tau ?? Keselamtan kita terancam sekarang ! SeungiMart mengamuk dan mencari-cari kita bodoh !” ucapnya sambil menggeplak kepalaku.

Aish….

“Hey ! Sebenarnya apa yang kalian bicarakan ??? Aku tidak mengerti !” ucap Kyu bingung.

“Jadi begini Cho-Kyu-Hyun oppa….” Ucap Raena sambil mengeja nama Kyu.

“Kekasihmu yang cantik ini telah menyiram Seung Ho yang notabenenya seorang Flower Boy & hampir 75 % Mahasiswi di kampus kami mengidolakannya !” jelas Raena.

“Lalu ??” tanya Wookie oppa yang sepertinya masih bingung dengan penjelasan Raena.

“Perbuatan Yoora jelas membuat para SeungiMart marah & sekarang sedang mencari-carinya ! Huuuh… aku jadi kena imbas deh ! Dari tadi mereka mengejar-ngejarku untuk mencari informasi mengenai keberadaanmu !” ucapnya sambil menoyor kepalaku.

“Ya sudah ! Biarkan saja !” ucapku enteng.

“Mwo ??” kagetnya.

“Kau gila Yoora-yaa !” ucapnya.

“Lagi pula aku menyiramnya tidak tanpa alas an ! Dia kurang ajar sih !” sungutku biegitu mngingat perbuatannya tadi padaku.

“Memang apa yang dia lakukan padamu ??” tanya Kyu.

“Masa’ aku cuma nendang kaleng terus gak sengaja kena muka-nya, ia minta aku jadi pacarnya sebulan ! Kalo tidak mau, ia mau aku…” aku menggantungkan kalimatku.

“Apa ??” tanya Raena, Umin oppa, Wookie oppa, & Kyu penasaran.

“Ah! Aku tidak mau bilang ! Pokoknya benar-benar memalukan & menjatuhkan harga diriku sebagai seorang wanita !” ucapku sambil menutupi wajahku.

“Jangan bilang ia mengajakmu untuk….” Raena tidak meneruskan kalimatnya. Sepertinya ia mengerti apa yang aku maksud.

Aku menganggukkan kepalaku.

“SERIUS ??? IA MENGAJAKMU TIDUR ??” histeris Raena.

Aku menganggukkan kepalaku. Umin oppa & Wookie oppa membelalakkan matanya, sementara Kyu tersedak saat meminum Orange Juice-nya.

“What ??? Mana lelaki itu ?? Antar aku mencarinya ! Akan kuhajar ia !!” ucap Kyu. Matanya berkilat-kilat penuh amarah.

“Heh bodoh ! Kau mau orang-orang tau hubungan kita dengan menghajarnya huh ??” tanyaku. Ia menggelang pelan.

“Ya sudah ! Biarkan saja dia !” ucapku.

“Aish… kau ini !! Dibela tidak mau !” ucapnya kesal.

“Sudahlah ! Kalian ini benar-benar yaa… Tiada hari tanpa bertengkar !” ucap Wookie oppa.

~ChoRa’s World~

Aku membuka lokerku dan….

Surat-surat beramplop (rata-rata) berwarna pink berjatuhan. Ciiihh… orang-orang bodoh mana yang masih berani memasukkan surat ke lokerku ?? Padahal sudah aku tempel tulisan “JANGAN MASUKKAN SURAT APAPUN KE LOKERKU !!!”.

Huft… tiap Valentine pasti begini.

“Kwon-Yoo-Ra.” Seseorang menyebut namaku. Kutolehkan kepalaku kebelakang & kudapati Seung Ho sedang berdiri dengan pose (sok) cool-nya.

“Mau apa lagi kau hah ???” tanyaku ketus.

“Tidak mau apa-apa ! Hanya ingin menyapamu saja !” ucapnya lalu tersenyum. Cuiiih… senyum manisnya tak mempan terhadapku.

Dia berjalan ke arahku lalu mencengkram lenganku.

“Kau harus membayar apa yang kau lakukan kemarin kepadaku !” bisiknya.

-Cup-

Mwo ??? Apa yang barusan ia lakukan ??

“YA!!! YOO SEUNG HOOOOOO !!! BERANI-BERANINYA KAU MENCIUMKU !!! AWAS KAU !!!” teriakku padanya yang telah berlari meninggalkan ruang loker.

Aku mengusap-usap pipiku yang ia cium.

“Kyuuu… ampuni aku !! Aku tidak selingkuh !! Ia yang menciumku !! Huhu…” ucapku sambil mengusap-usap pipiku.

~ChoRa’s World~

Aku berlari ke atap gedung dorm Super Junior, tempat aku merayakan ulang tahun Kyu waktu itu.

“Haah… haahh.. haahh…” aku mengatur  nafasku.

Aku mengedarkan pandanganku mencari sosok Kyu.

“Mana dia ??” tanyaku sambil terus mencari sosoknya.

“Huft… mungkin belum datang !” ucapku.

Aish… sudah 2  jam aku menunggu ia tak muncul-muncul ?? Mau menelpon tapi Handphoneku mati.

Haatchiii… Hatchiii….

Ah… aku lupa memakai jaket atau apapun yang membuat tubuhku hangat. Awas saja kalau sampai aku flu. Akan ku hajar ia.

Kemana dia sih ?? sudah 2 setengah jam aku menunggu ! Aish…

“Sialan !! Awas saja kalau ia mengerjaiku ! Aku pastikan ia tidak akan selamat di dormnya !!” geramku.

Aku berbalik, bermaksud untuk mencarinya ke dorm.

Ku buka pintu atap gedung ini. Saat akan melangkahkan kakiku masuk kedalam gedung, seseorang memelukku dari belakang. Aku tersenyum. Dari bau tubuhnya aku tau siapa dia.

“Apa yang akan kau lakukan kalau aku tidak datang tadi ??” bisiknya ditelingaku.

Aiyaa.. membuatku bergidig karena nafasnya yang menyentuh kulitku.

Ia membalik badanku. Lalu mencium keningku.

“Happy Valentine !” ucapnya. Aku mengangguk. Astaga… tampannya….

“Hei ! Jangan bilang kau terpesona melihat ketampananku malam ini ! Khkhkhkhk…” ucapnya narsis lalu terkekeh.

“Sedikit !” ucapku lalu melepaskan tangannya yang masih melingkar dipingganggku.

“Kau menyuruhku kemari & membuatku menunggu hanya ingin mengucapkan itu ??” tanyaku sebal.

“Iya,,, eh tidak juga sih ! Kenapa ?? Kau marah ?? Yaa… anggap saja ini balasan karena kau telah membuatku menunggumu selama seharian saat ulang tahunku !” ucapnya. Aish… balas dendam rupanya orang ini.

Aku mengerucutkan bibirku, kesal.

Tiba-tiba ia menarikku & mendudukkanku di bangku yang ada di pinggir pagar pembatas.

Ia memberikan tas berukuran besar padaku.

“Apa ini ??” tanyaku.

“Buka saja !” suruhnya.

Aku membuka tas tersebut & mengeluarkan isinya. 2 Coklat, bunga, boneka beruang warna Pink, dan kaos couple.

“Aku bingung ingin memberikanmu apa ! Jadi kuberikan itu semua saja !” ucapnya.

“Kita sudah pacaran berapa tahun huh ??” tanyaku.

“Enam.” Jawabnya.

“Sudah berapa kali kubilang padamu ! Kau tidak perlu memberikan apapun padaku saat Valentine ! Aish…. Mana pink semua lagi ! Kau kan tau aku tidak suka warna pink !” ucapku.

“Ya !! Aku kan hanyai ingin seperti laki-laki lain yang memberikan kekasihnya sesuatu saat Valentine ! Tch !” kesalnya. Ia mengerucutkan bibirnya. Aigoo.. imuuuutnya dia.

Aku menyenggol lengannya.

“Kyuuuu…” panggilku tapi ia tak menyahut. Jangankan menyahut, menoleh pun tidak.

Ku senggol sekali lagi lengannya.

“Kyuuu…” panggilku tapi ia malah menggeser duduknya.

Aku menarik-narik lengan bajunya.

“Kyuu… jebal ! Jangan marah !”

Ia menoleh & menatapku.

“Cium dulu, baru aku tidak marah !” ucapnya sambil melempar evil smile-nya kepadaku.

Dasar genit !! Ketularan siapa sih anak ini jadi genit begini ?!? Perasaan dulu gak kayak gini deh -___-

“Iya iya !” ucapku & disambut oleh senyum lebar darinya.

Ia mendekatkan wajahnya. Semakin dekat & kini hidung kami saling bersentuhan. Sedikit lagi….

Ya ampun… aku tidak bisa nafas.. oksigen ! oksigen ! aku butuh oksigen !

“Hatchiiiiii…” bersinku saat bibirnya hampir saja menyentuh bibirku.

“Ya!! Virus ! Kau menularkan virusmu padaku !” histerisnya sambil menggeplak *??* kepalaku.

“Aish.. appo…” sungutku sambil mengelus-elus kepalaku yang ia geplak.

“Kan salahmu sendiri yang minta menciumku ! Lagi pula aku bersin kan gara-gara menunggumu ! Aku kedinginan bodoh !!” ucapku sebal.

Tiba-tiba ia menarikku kedalam pelukannya.

Dag dig dug dag dig dug…

Jantungku berdetak kencang sekali. Aigoo… memalukan kalau samapai ia merasakan detak jantungku.

“Sudah tidak dingin lagi kan ??” tanyanya. Aku mengangguk.

“By the way… saking mempesonanya aku, kau selalu deg-degan yaa kalau ada di dekatku.”

Gubraaakk !!! Ketahuan deh -___-“

~ChoRa’s Story 1 : End~

FF apa ini ????

Hehe… endingnya gaje yaa😛

Oh yaa… setelah baca, ada yg bza menyimpulkan Genre & Rating FF ini apa ??

Koment yaa ^^ & d tunggu next Story-nya😀

12 responses

  1. Annyeog,, ff’a keren! Daebak! I like it so much mwah mwah.. ^-^a
    Selama yg main’a author aku terima dng senang hati,, tp klo snsd ato artis laen,, ga jami de iklas! Ga iklas mala.. hehhehehehe~ pisssssssssssss🙂

  2. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  3. Keren eonni, meski aku ga tau lanjutannya si seung hoo sama yoora? Tak apalah yg pebting evilku yg bahagia🙂 eonni selalu bikin 1shoot ya? Dari tadi aku baca krya eonni yg 1shoot trus. Tpi aku justru suka yg 1shoot😛

  4. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

  5. “Hohoho… ciuman ke-14 ! Nanti ciuman ke-15 akan aku persembahkan untuk Zhoumi gege & Henry”
    sebenarnya si epilkyu ini kesambet setan apa lagi?? dia kan udah setan, tapi ko’ bisa2nya genit begitu… wakakakakakaka
    oiya SeungiMart itu nama pens atau nama minimarket sih?? (abaikan)
    keseluruhan alias overall Kereeeeeennnnn, Cheer suka banget sama FF ini
    soalnya isinya macem2, ada romance comedy drama de el el
    rameeeeeee pokoknya
    oiya satu lagi, Cheer hampir dikira gila ama Eomma gara2 ngakak sendiri didepan lapy.. ihhhh nggak banget kannnn B-)
    yaudah segitu aja deh komen dari Cheer, annyeonggggggg

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s