FF::Betrayal, love, and choice (PART 1)

Betrayal, love, and choice

Author   :Tresy Dyva ELFshawttetssone

*Cho dae ah

Genre   : Romance kali yah (bingung saya)

PG         : 15+

Cast      :Seohyun(snsd), minho (SHINee), yuri(snsd), Kyuhyun (super junior)

Taemin (SHINee),victoria (f(x)),nickhun(2PM),Heechul(super junior) ,sooyoung (snsd), siwon (super junior).

Note : jalan cerita milik saya. Cho dae ah milik saya juga dan selebihnya milik Tuhan..hahahahahahahaha

Maaf yah FANFICTS lovers sebelumnya, kalo ceritanya gak rame dan bikin bingung soalnya baru pemula nih.

PERINGATAN!!!!!!!!!!

YANG GAK SUKA GAK USAH BACA, JANGAN NGE-BASHING, AND NO SILENT READERS!!

KRITIK DAN SARAN YANG BAEK-BAEK KAMI PERLUKAN :D…..

Ya, cukup disini bacot saya. Tidak usah berlama-lama kita masuk ke TKP *sorry ya bnyak ngomong,hahahaha*

PART 1

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untukku , karena hari ini dimana aku akan bertunangan dengan namjachingu yang sangat aku cintai yaitu, “Minho, Choi Minho” . Kami sudah berpacaran hampir 2 tahun dan akhirnya kami akan bertunangan.

“Ah~ , senangnya setelah sekian lama aku berpacaran dengannya , akhirnya aku akan bertunangan juga dengan Minho”

“ Ne, chukkae soe, aku juga senag mendengarnya” ucap seorang yeoja yang tiba-tiba saja masuk ke kamar Seohyun.

Aku terkejut dan membalikan badanku, “ Agh~ Victoria!!! Mengejutkan aku saja, aku kira siapa?” ucapku. Victoria berjalan ke arahku seraya mengatakan “Ya~, memangnya sudah berapa hari kita kenal? Sampai-sampai kau tak mengenal suaraku yang merdu ini” ucap victoria *ke Pedean * .

“Mianhae, aku bukannya tidak mengenal suaramu tapi aku hanya terkejut karena  kau tiba-tiba saja masuk, sekali lagi mianhae Vic. Ucapku

“Sudahlah, ayo kita keluar semuanya sudah menunggumu dan acaranya juga sudah mau dimulai. Ucap Victoria yang langsung menarik tanganku .

*Minho P.O.V*

Aku melihat seohyun keluar dari kamarnya bersama victoria dan dia tersenyum manis padaku, aku pun terpesona oleh senyumannya dan kecantikan di tambah lagi karena dia memakai gaun yang aku berikan padanya sehari sebelum pertunangan kami berlangsung. Seohyun berdiri di depanku dan victoria langsung meninggal kan kami berdua karena dia ingin menemui kekasihnya yang sekaligus adalah sahabat baikku Nickhun.

“Hai’’ sapaku kepada yeojachinguku seohyun.

“Hai juga “ balasnya sambil tersenyum.

“ hari ini kau terlihat cantik”

“ gamsahamida, tapi kenapa kau mengatakan hari ini aku terlihat cantik?, apakah bila hari-hari biasanya  aku tidak terlihat cantik? Tanya seohyun

“ a anni, bukan begitu maksudku walau hari-hari biasa kau tetap terlihat cantik, tapi di hari yang sangat special ini kau terlihat sangat cantik seo ‘’ jelasku

“ benarkah?”

“ ya, tentu saja”

“ Jujur sebenarnya seohyun adalah yeoja yang berpenampilam sederhana yang tidak terlalu mementingkan penampilannya. Jujur saja sebenarnya aku sudah mulai bosan melihat penampilan sehari-hari yang tidak pernah memikirkan penampilanya  dan sebenarnya seohyun bukanlah tipe yeojaku yang harus berpenampilan elegan, yang suka berdandan, dan seksi seperti yeoja pada umumnya yang selalu memikirkan pernampilannya, sedangkan seohyun malah sebaliknya. Aku pun tidak mengerti mengapa aku bisa menjadikannya sebagai yeojachinguku, tapi walau pun begitu di adalah yeojachinguku yang sangat mencintaiku dan yang sangat perhatian padaku” kataku dalam hati.

Acaranya pun dimulai aku dan seohyun resmi bertunangan.

“Minho oppa”

“ waeyo~”

“apakah kau senang dengan pertunangan kita?” tanya seohyun

“mwo?” Aku heran dengan pertanyaan seohyun. “ tentu saja, kenapa kau bertanya sepeti itu? Apa kah kau yang tidak senang dengan pertunangan ini? “tanyaku

“ gwenchana, anni bukan begitu ” jawabnya

~end minho p.o.v~

*Keesokan harinya*

Univercity Internasional Star School

*Seohyun p.o.v*

Aku menuju ke kelasku yang berada di lantai 4 untuk mencari sahabat-sahabatku yaitu Victoria,Jung dae~ah yang baru datang dari jepang dan dulu aku adalah seunbe dae~ah waktu SMA , dae~ah 2 tahun lebih muda dariku. Dan satu lagi sahabatku yaitu Sooyoung onni tingkatku  yang juga yeojachingu oppaku, Heechul oppa.

” Hello all” sapaku(*gayanya pake bhs inggris*)

“hello “ jawab mereka serentak

“chukkae seo, mian karena aku tidak bisa datang diacara pertunanganmu” ucap sooyoung onni

“ne, gwenchana “

“Iya onni mianheo aku juga tidak bisa datang keacara pertunangamu, onni tau sendiri kan kenapa?. Onni chukkae” ucap dae~ah

“ne, gwencana aku mengerti dae ah”

“seo~a !!!” suara 3 namja yang tengah memanggilku yang ternyata adalah Heechul oppa, nickhun, dan dongseangku taemin.

“waeyo” jawabku

“ Seo~a mana minho?” tanya nickhun

“kami dari tadi mencarinya tapi tidak bertemu”ucap heechull oppa

“aku juga tidak tau dimana minho, tapi coba telpon saja ke Hp nya” jawabku

“Dari tadi kami sudah menelponnya bahkan sudah kami sms, tapi tidak di jawab dan balasan noona” ucap taemin.

“mungkin minho lupa membawa Hp nya atau di silent” jawabku

“ mungkin saja ya” ucap mereka serentak

“noona~” panggil taemin padaku

“ne~, ada apa?” jawabku

“noona yang barada di sebelahmu siapa?, kenapa aku baru melihatnya?”tanya taemin padaku karena dia melihat ada seorang yeoja yang berada disebelahku dan yang baru saja dia lihat.

“oh~ dia Dae~ah dongsaeng tingkat dulu saat masih SMA sekaligus sahabat noona , dulu dae~ah hanya 7 bulan saja satu sekolah dengan noona setelah itu dae~ah pindah ke jepang. Sekarang dae~ah akan kuliah disini dan dae~ah nantinya akan sekelas denganmu   . Benarkan dae~ah?” jelasku yang langsung bertanya pada dae~ah  .

“ne onni” jawab dae ah

“Anyeonghaseo, janeun Cho dae ah imnida”

“ agh~ anyeong janeun Lee Taemin imnida”

“Ya~ sudah dulu berkenalannya kita cari minho dulu, seo kami pergi dulu yah kalau kau bertemu dengan minho katakan kami mencarinya” ucap nickhun

“ne” jawabku

*end seohyun p.o.v

*Minho p.o.v*

Aku jalan-jalan kesalah satu pusat perbelanjaan di Seoul itu lebih baik dari pada harus kekampus dan bertemu dengan seohyun yang pasti penampilannya akan kembali seperti biasanya. Di saat aku sedang jalan-jalan aku tidak sengaja menabrak seorang yeoja yang tengah membawa barang belanjaannya.

“Agh~ minhae, mianhae noona”ucapku

“gwenchana” ucap yeoja itu sambil menyunsun kembali barangnya yang terjatuh dan aku membantu menyusun barang

“Mianhae noona aku tidak sengaja” ucapku sekali lagi

Sesudah membantu yeoja tadi aku baru melihatnya, wajahnya sangat cantik, penampilannya sangat sesuai dengan tipe yeojaku. Seandainya aku lebih dulu mengenalnya dari pada seohyun pasti~

@@@

“joneun choi minho imnida” aku memperkenalkan diriku

“ joneun kwon yuri imnida”

Itulah awal perkenalanku dengan yeoja yang bernama kwon yuri dan semenjak kejadian itu aku dan yuri menjadi dekat dan sering bertemu tanpa sepengetahuan seohyun dan yang lainnya. Sampai akhirnya yuri sekarang sudah menjadi yeojachinguku. Tidak ku sangka sekarang telah aku meduakan seohyun tunanganku.

*end minho P.o.v*

*Seohyun p.o.v*

Akhir-akhir ini aku merasa banyak perubahan pada diri minho. Minho jarang sekali menghubungiku, sms pun juga jarang dibalas padahal aku ingin sekali pergi bersama-sama dengannya lagi tapi …!!! untuk bertemu denganya saja susah bagaimana bisa aku pergi bersamanya. Aku sadar bahwa ada yang tidak beres dengan perubahan minho sekarang, bagaimana tidak dia seperti menjauh dariku. Jadi hari ini aku berinisiatif untuk mengikutinya dan ingin tau mengapa dia menjadi berubah sekarang. Aku melihat Minho masuk ke caffetaria dan ternyata aku melihat dia sedang bersama dengan yeoja, mereka sangat akrab sekali “apa mungkin selama ini minho selalu bertemu yeoja itu sehingga kami tidak jarang untuk bersama-sama dan sikap minho yang berubah terhadapku karena yeoja ini?” dalam hatiku , tapi…!!! . “agh~ tidak mungkin!!!, apakah benar?, apakah nyata yang ku lihat ini??”ucapku. Minho  sedang berpelukan mesra dengan yeoja itu. Aku tidak tahan lagi melihat semua itu, aku pergi dari tempat itu berlari sekuat mungkin sambil menangis aku berhenti berlari dan aku duduk disebuah bangku taman. Disaat aku sedang menangis tiba-tiba saja…!!! “agh~ kenapa aku mimisan dan,!! agh~ kepalaku sakit sekali “.

Bruukkk …

seohyun jatuh pingsan .

*Hospital*

“Agh~ dimana aku?”

“Agh~ kau sudah sadar? Ucap seorang namja

Tiba-tiba seorang namja datang menghampiriku.” Aku dimana sekarang, kau siapa dan kenapa aku bisa disini?” tanyaku kepada namja itu.

“ sekarang kau berada dirumah sakit aku tadi melihat pingsan dan aku membawamu kesini. Oh iya joneun Cho Kyuhyun imnida”

“gamsahamnida, joneun seohyun imnida”

Normal p.o.v

~Flash back~

Kyuhyun  melewati bangku tempat seohyun berada dan kyuhyun tiba-tiba melihat seohyun yang tak sadarkan diri “hey kau kenapa? Hey bangun”ucap kyuhyun. Kyuhyun membalikan badan seohyun “astaga!!!”. Kyuhyun pun langsung membawa seohyun kerumah sakit.

End flash back

End normal p.o.v

“Tok’’ tok’’, “permisi!, bisa kita berbicara ada hal penting yang ingin kubicarakan padamu Seohyun” kata seorang dokter.

“ Agh~ dokter choi silahkan , ada hal penting apa dokter choi?” ucap kyuhyun

“begini seohyun~a  …”

@@@

“ apa!!?? Annieo, anni, annieo!! Siwon oppa kau pasti salah, ini tidak mungkin. Cobalah kau periksa lagi  “ ucapku sambil menagis .

~  TO BE CONTINUE ~

Huff~ akhirnya selesai juga part 1 nya. Gimana readers ceritanya? Bagus atau nggak?.

Tolang di coment yah🙂. Gommawo sudah membaca.

37 responses

  1. Hmmm…minho you’re bad boy knp km selingkuh…hukss..huksss
    Tp gpp klw g gitu sei g ketemu ma kyu oppa hehehe
    I hope seokyu ending and si seo bs sembuh Dr sakitnya…
    Gomawo chingu

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s