SHE’S AN ANTIS (Part 5)

 

Author : ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers

Genre : saya bingung mw nentuin genreny apa,,, yg pzti ada romancenya.

Rating : PG

Cast : Jessica Jung, Donghae’s Eomma, Lee Donghae, Kwon Yoora (Author) *pngen jdi tokoh antagonis :P*

Other Cast : Temukan sendiri dalam FF ini !

Disclaimer : semuanya punya Tuhan !!!

NB : gg tw knapa aq kpikiran bwd bkin nie FF,,, buat SNSD onnie ama Sone,, saya gg brmaksud ngbash kok ! ini Cuma ff,, kalimat2 yg mnyinggung d sini hanya kperluan FF semata ! INI ADALAH FF SHE’S SAFER YG SAYA GANTI JUDULNYA ^^

She’s An Antis : Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4

 

Don’t Like Don’t Read

Don’t Bashing !!!

And leave a comment after  you read !

“Dunia hiburan korea tengah digemparkan oleh foto Jessica, salah satu member Girlband terkenal (SNSD) dengan seorang laki-laki di salah satu café. Di dalam foto tersebut, Jessica terlihat sedang memeluk pria itu. Bahkan bukan hanya memeluk, tetapi mereka juga terlihat sedang berciuman. Blablabla..”

Brakkk…. Taeyeon menjatuhkan HPnya setelah membaca berita tentang salah satu membernya di internet .

“Sial ! Masalah apalagi ini ??” ucapnya frustasi.

Kedelapan member  SNSD (ex-Jessica yang sedang berada di apartementnya) sedang berkumpul di ruang tengah.

“Aku yakin, itu pasti bukan kemauan Sica onnie !” ucap Seohyun.

“Ya! Aku juga tau ! Mana mau Sica di cium sama ahjussi-ahjussi jelek kayak di foto itu !” ucap Sooyoung sambil menunjuk foto ciuman Jessica yang terpampang di layar HP Taeyeon.

“Ne ! Ngapain Sica mau di cium  ama ahjussi-ahjussi kalo dia punya Donghae oppa yang 10 atau mungkin 1000  kali lipat lebih tampan darinya !” Kata Sunny menyetujui ucapan Sooyoung.

“Sepertinya Sica di jebak !” ucap Yuri tiba-tiba membuat semua member menatapnya.

“Benar juga yaa ! Pasti ini jebakan !” ucap Fany menyetujui ucapan Yuri.

“Hm… apa mungkin yaa ??” ucap Yuri sembari memejamkannya matanya, berpikir sejenak.

“Mungkin apa ??” tanya Yoona.

“Mungkin, ini semua adalah ulah Ibu Donghae oppa atau Yoora ! Atau jangan-jangan ulah mereka berdua !” duga Yuri.

“Ne ! Bisa jadi !” ucap Sunny setuju.

“Huft.. sebaiknya kita jangan berprasangka buruk dulu pada mereka ! Kita tau mereka memang membenci kita…”

“Lebih tepatnya Jessica !” ucap Hyoyeon menyela ucapan Taeyeon.

“Ne ! Tapi kita tidak bisa menuduh mereka begitu saja ! Siapa tau antis lain yang melakukannya !” ucap Taeyeon mencoba berpikir positif.

 

~She’s An Antis~

 

Hari ini jadwal Super Junior sangat padat. Pukul 10 malam para member baru bisa pulang. Donghae memutuskan untuk pulang ke apartementnya. Leeteuk menahan tangan Donghae.

“Wae hyung ??” tanya Donghae.

“Selesaikan masalahmu dengan kepala dingin Hae !” pesan Leeteuk. Donghae mengangguk lalu berjalan pulang. Ia masuk ke dalam van Super Junior.

Tidak butuh waktu lama, van Super Junior sampai di depan gedung apartementnya. Ia mengenakan topi & maskernya lalu keluar dari van & masuk ke dalam gedung.

Dia memasuki lift dan menekan tombol no.7.

Ting! Tak butuh waktu lama, Donghae tiba di lantai 7.

Ia memasuki apartementnya. Sepi. Hanya suara TV yang ia dengar begitu masuk ke dalam apartement.

“Aku pulang !” serunya. Yoora & Eomma-nya yang sedang menonton menoleh.

“Hae-ah, kau pulang nak ??” eomma menghampiri Donghae lalu memeluk Donghae.

“Kau sudah makan nak ?? Eomma masak enak hari ini !” ucap eomma.

“Nanti saja eomma ! Aku sudah makan dengan member lain tadi !” tolak Donghae.

“Sica mana ??” tanya Donghae

“Molla oppa ! Tadi siang ia pergi, tapi sampai sekarang belum pulang ! Nyari ahjussi baru kali !” ucap Yoora.

“Yoora-ya, jangan mulai lagi ! Oppa sedang tidak mood untuk berdebat denganmu !” ucap Donghae lalu masuk ke kamarnya, meninggalkan eomma & Yoora. Ia merebahkan tubuhnya di ranjang besar milik ia & Jessica. Pikirannya melayang pada kejadian tadi pagi.

Foto yang ia lihat itu….

Mungkin kah ??

Ia mencoba berpikir positive. Ia yakin Jessica tidak mungkin mengkhianatinya. Ia tau betul Jessica itu bagaimana. Tapi..

Foto itu membuat keyakinan Donghae sedikit goyah. Pose Jessica yang saat itu terlihat seperti sedang memluk pria tua itu membuat pikiran-pikiran negative muncul di otak Donghae.

 

~She’s An Antis~

 

Jessica duduk di tengah-tengah lingkaran yang di buat para member SNSD.

“Bisa kau jelaskan, apa yang ada di foto ini, Jes-si-ca ??” tanya Taeyeon sembari menyerahkan foto kissing Jessica yang baru saja di print Sunny.

“Ini tidak seperti yang kalian bayangkan ! Ahjussi-ahjussi itu yang tiba-tiba datang lalu menciumku !” ucap Jessica kesal.

“Hah ?? Coba ceritakan dari awal !” pinta Fany.

“Jadi begini, saat itu aku & Yoora baru pulang dari supermarket ! Yoora mengajakku mampir ke kafe ! Dia bilang dia haus ! Nah, saat sampai di café, dia meninggalkanku ke WC ! Beberapa saat kemudian, ada seorang ahjussi yang menarikku lalu menciumku ! Aku tidak tau kenapa di foto itu kami seperti orang yang sedang berciuman sambil berpelukan ! Sepertinya orang yang mengambil fotoku itu adalah seorang photographer handal ! Ia mengambil foto kami, tepat saat tanganku meraih pundak ahjussi itu ! Dan ia juga mengambilnya dengan angle yang bagus !” jelas Jessica.

“Hm.. sepertinya kecurigaan kami benar !” ucap Yuri.

“Kecurigaan apa ??” tanya Jessica heran.

“Kami curiga kalau semua ini adalah rencana Yoora !” jawab Hyoyeon.

“Huft… aku juga ! Tapi… ya sudahlah ! Aku akan menghadapi masalah ini sendirian ! Aku rasa ini sudah saatnya aku melawan ! Jessica VS Yoora & Eomma ! Kita lihat, siapa yang akan menang !” ucap Jessica semangat.

“Jessica, Fighting !!!” ucap member lain memberi semangat pada Jessica.

“Eh, sudah malam ! Tidak ada latihan lagi kan ??” tanya Jessica.

Taeyeon menggelengkan kepalanya.

“Kalau begitu, aku pulang ya ! Kalau aku pulangnya larut malam, duo mak lampir itu pasti akan berkoar-koar nanti !” pamit Jessica.

“Ne! Hati-hati Sica-ya !” pesan Taeyeon.

 

~She’s An Antis~

 

Jessica memasuki apartementnya.

“Aku pulang !” sapa Jessica. Yoora yang saat itu sedang menonton di ruang tengah tak menyahut. Jangankan menyahut, menoleh pun tidak.

Jessica melangkahkan kakinya menuju dapur. Tenggorokannya terasa kering. Ia mengambil sebotol air mineral di dalam kulkas lalu menuangkannya ke dalam gelas.

Ia meneguk air tersebut sampai habis.

Pikirannya menerawang ke kejadian tadi pagi. Ciuman, foto, netizen, dan…. Donghae ??

Entah mengapa, ada perasaan bersalah yang menyelimuti hatinya. Ia merasa telah mengkhianati Donghae.

‘But, wait ! Ini bukan kemauanku ! Jadi, mengapa aku harus merasa bersalah ??’ pikirnya.

Ia meletakkan gelas tersebut lalu berjalan ke kamarnya.

 

Kreeett…

Deg !

Jessica tertegun di depan pintu. Ia tidak tahu kalau ternyata hari ini Donghae pulang. Ia pikir, jadwal Donghae hari ini sangat padat & membuat Donghae menginap di dormnya. Tpi ternyata, pikirannya salah.

Donghae menoleh begitu mendengar suara pintu di buka.

Suasana kaku menyelimuti mereka berdua.

 

“Em.. Hai !” sapa Jessica kaku.

“Masuk !” suruh Donghae.

Jessica masuk & menutup pintu kamarnya. Ia berjalan menghampiri Donghae.

Dag dig dug dag dig dug !

Dadanya berdegup kencang. Otaknya mulai di selimuti pikiran-pikiran bodoh tentang Donghae.

 

“Neo !! Dasar istri kurang ajar !! Berani-beraninya kau berselingkuh di belakangku !!”

“Besok, kita ke pengadilan mengurus perceraian kita !!”

“Cih ! Tidak sudi aku punya istri sepertimu !! Jangan-jangan yang di katakan Yoora selama ini benar ! Kau sudah bekas kan !”

 

“Apa ini ??” pertanyaan Donghae membuat Jessica sadar dari khayalan bodohnya tentang Donghae.

“Euungg ??” Jessica menggumam tak jelas, masih belum ngeh dengan pertanyaan Donghae.

“Ini !” ucap Donghae sambil menunjuk-nunjuk foto Kissing Jessica.

“Itu… aku tidak tau laki-laki itu siapa !” ucap Jessica dengan kepala tertunduk, tak berani menatap Donghae.

“Lalu ?? Bagaimana bisa kau berciuman dengannya ??” selidik Donghae.

“Dia yang tiba-tiba menciumku !” jawab Jessica mencoba meyakinkan Donghae. Donghae mengangkat sebelah alisnya, tidak percaya.

“Aku berani sumpah ! Aku tidak kenal dengan laki-laki itu ! Dia yang tiba-tiba menciumku !” ucap Jessica sambil mengangkat tangannya dengan jari telunjuk & jari tengah membentuk tanda peace.

“Oppa.. jangan marah yaa ! Jebal !” ucap Jessica hampir menangis melihat wajah tak percaya Donghae.

Donghae bangkit dari ranjangnya lalu berdiri hingga berhadapan dengan Jessica.

 

Jessica’s POV

 

Hae oppa berdiri tepat di hadapanku. Aiiih.. membuat jantung semakin berdebar saja.

Grreeepp…

“Kyaa !!” jeritku saat tiba-tiba Hae oppa meraih pinggangku.

“Huft… baiklah.. Aku akan coba untuk percaya padamu !” ucapnya lalu meraih bibirku.

Mataku membesar. Aiiyaaa… apa-apaan orang ini.

Aku ingin berontak tapi tubuhku terasa kaku.

Aahh.. lututku lemas.

 

Hae oppa mengeratkan pelukannya di pinggangku. Bibirnya aktif melumat bibirku.

Aahhh.. eomma tolong anakmu. Aku mau pingsan.

Hae oppa mendorong tubuhku ke ranjang.

-SKIP- Don’t Disturb (NC-ny lnjutin sendiri ! Aq gg bisa bikin ^^V)

 

“Hoahm… ” aku menguap. Kulirik jam di dinding kamar. 06.27 a.m.

Aku melepas tangan Donghae oppa yang melingkar di pinggangku.

“Aiiih… Badanku pegel !” keluhku lalu turun dari ranjang dan membersihkan diriku ke kamar mandi.

 

POV End

 

Sudah seminggu semenjak foto itu beredar. Bashing untuk SNSD khususnya Jessica masih menjamur dimana-mana. Masalah yang telah di konfirmasi SM sebagai sebuah kecelakaan itu, masih di besar-besarkan oleh para netizen.

 

“Aigooooo… kepalaku pusing !” keluh Jessica setelah melihat banyaknya kalimat-kalimat bashing yang di tujukan kepadanya di berbagai forum & website.

Ia meletakkan Note Booknya di atas ranjang lalu beranjak keluar kamar.

 

“Ya!! Neo ! Neo ! Kemari !” perintah Yoora.

“Wae ??” tanya Jessica.

“Belikan aku es krim di minimarket depan sana !” suruh Yoora.

“Kenapa harus aku ??” kesal Jessica.

“Ya! Memang harus kau yang membelikannya !! Tidak mungkin aku menyuruh ahjumma !!” ucap Yoora.

“Kau punya kaki kan ?! Kakimu itu masih sehat ! Kenapa kau tidak jalan sendiri saja membelinya !” kata Jessica lalu berbalik dan berjalan ke dapur.

“Ya !! Neo !! Dasar sial !!” teriak Yoora mengumpat.

“Ada apa ini ?? Kenapa ribut sekali ??” tanya Donghae yang baru keluar dari dapur.

“Kau tanyakan saja pada adikmu itu !” jawab Jessica sebal.

Donghae menghampiri Yoora lalu duduk di sampingnya.

“Kau kenapa huh ??” tanya Donghae.

“Itu ! Jessica tidak mau membelikanku es krim di mini market depan !” ucap Yoora merajuk.

“Ya! Panggil dia onnie ! Lagipula, kau ini sudah besar ! Kau kan bisa beli sendiri !” ucap Donghae.

“Oppaaaaaa…” rengek Yoora.

“Apa ??” tanya Donghae.

“Kapan kau menceraikan gadis plastik itu ??” tanya Yoora membuat Donghae yang sedang meminum coklat panas di tangannya tersedak.

“Ya! Kau ini bicara apa ?!!! Mana mungkin aku menceraikannya !” sentak Donghae.

Beruntung Yoora itu adalah adik (sepupu) kesayangannya. Kalau bukan, mungkin Donghae sudah menyumpal mulutnya dengan kaos kaki Eunhyuk.

“Aisshh.. memang kau masih betah menjadi suami gadis murahan itu ??”

 

Donghae’s POV

 

“Aisshh.. memang kau masih betah menjadi suami gadis murahan itu ??” tanya Yoora membuatku emosi.

“Jaga ucapanmu Yoora !!” ucapku mengingatkannya.

Aisshh.. lama-lama gemas juga aku berhadapan dengan adikku yang satu ini ! Mana Yoora kecilku yang manis ?? Ckckck.. Ia benar-benar berubah. Dan aku tidak suka pada perubahannya ini.

“Lho ?? Memang benar kan yang aku katakan ?? Kau sudah liat kan foto ciumannya dengan ahjussi-ahjussi itu ?? Mana tahu kalau ternyata ahjussi itu adalah salah satu clientnya ! Iiihh.. pasti dia sudah tidak perawan lagi !” ucapan Yoora benar-benar sudah keterlaluan.

Ohh.. aku benar-benar gemas pada anak ini. Bagaimana bisa ia menjelek-jelekkan seorang gadis di depanku dimana gadis yang dia jelek-jelekkan itu adalah istriku sendiri. Aiiisshh… sembarangan ngatain orang nggak perawan. Kurang ajar ! Minggu lalu sudah aku check, dia masih perawan kok -___-“

Aku meletakkan gelasku di meja lalu menjewer telinganya.

“Ya! Ya! Ya! Oppa sakit !! Aish.. lepaskan ! Oppaaaaa….” Jeritnya.

“Kau ini ! Berhenti bicara yang tidak-tidak tentang Jessica ! Itu sama sekali tidak berguna bodoh ! Lebih baik kau masuk ke kamar & nyalakan lampu kamarmu lalu pikirkan masa depanmu & belajar !! Mau jadi apa kau nanti kalau kerjaanmu menjelek-jelekkan orang huh ?!?” ucapku menasehatinya.

“Ne ne ne ! Sekarang lepaskan telingaku ! Sakit tau !” ucapnya.

Kulepaskan tanganku dari telinganya. Dia mengelus-elus telinganya yang agak memerah.

“Mana eomma ??” tanyaku mengalihkan pembicaraan agar ia tidak lagi menjelek-jelekkan Jessica.

“Sedang beres-beres ! Besokkan kami mau pulang !” jawabnya. Ya, Yoora di titipkan oleh orang tuanya pada eomma karena orang tuanya sedang pergi berbisnis keluar negeri. Dan 3 hari lagi ia harus kembali masuk sekolah. Jadi, mau tidak mau eomma juga harus ikut pulang bersamanya.

“Oh.. Donghwa hyung yang menjemput ??” tanyaku.

“Ani ! Obama yang akan menjemput kami !” jawabnya ketus.

“Ya! Aku serius !” ucapku sembari menoyor kepalanya.

“Sudah tahu Donghwa oppa ! Nanya lagi !” ucapnya dengan bibir yang di buat-buat sedikit maju.

 

POV End

 

Jessica tersenyum melihat & mendengar semua kata-kata Donghae. Setidaknya kini ia bisa bernafas dengan lega karena ternyata Donghae masih mau membelanya dari segala tuduhan Yoora.

Ia melihat Yoora meninggalkan Donghae & masuk ke kamarnya. Ia yang sedari tadi bersandar di pintu dapur kini berjalan menghampiri Donghae yang sedang menonton TV lalu duduk di sampingnya.

 

“Kau mendengar semua ucapan Yoora tadi ??” tanya Donghae menatap Jessica yang kini duduk di sebelahnya.

“Ne ! Wae ??” jawab Jessica sambil menganggukkan kepalanya lalu balik bertanya tanpa menatap Donghae.

“Jangan masukkan ke hati kata-katanya tadi ! Ya.. kau tahulah dia itu siapa & bagaimana !” ucap Donghae.

 

“Ne. Tidak akan ku masukkan ke hati ! Tapi akan langsung aku masukkan ke jantung !! Aku tau dia siapa ! Dia itu antis yang akan selalu bicara jelek tentangku !” ucap Jessica dalam hati.

 

“Ne !” jawab Jessica singkat.

 

Hening. Tidak ada percakapan apapun setelah jawaban singkat dari Jessica.

 

Donghae menatap Jessica. Tiba-tiba ia memeluk Jessica dari samping membuat Jessica sedikit tersentak.

“Eeerr.. kau kenapa oppa ??” tanya Jessica agak risih.

“Ani ! Hanya ingin memelukmu saja !” jawab Donghae lalu tersenyum membuat Jessica yang melihatnya mati-matian mengontrol jantungnya yang serasa ingin loncat.

Dia benar-benar belum bisa menyesuaikan dirinya dengan hubungannya dengan Donghae sekarang. Ia masih agak aneh dengan perubahan hubungan ini. Ia dan Donghae memang sudah menikah dan kini sah sebagai pasangan suami istri. Tapi semenjak mereka menikah, tidak ada skinship-skinship yang mereka lakukan. Baru-baru inilah Donghae selalu mencoba melakukan skinship dengannya. Yup, semenjak kejadian ciuman di kafe itu, dia dan Donghae jadi semakin dekat. Bukan hanya sekedar sentuhan atau pelukan biasa, tapi Donghae akhir-akhir ini sering juga memberikan kecupan-kecupan singkat di kening, pipi, atau bibir. Perlakuan-perlakuan Donghae inilah yang membuat jantung Jessica berdebar tak karuan. Mungkin Jessica perlu waktu untuk menyesuaikan dirinya dengan segala perlakuan Donghae yang sekarang.

 

~She’s An Antis~

 

Hari ini Yoora dan eomma Donghae kembali ke Mokpo. Donghwa, kakak Donghae sudah menunggu di depan gedung dengan mobilnya.

“Donghae-ah, eomma pulang dulu ! Lain kali eomma akan kesini lagi !” pamit Eomma pada Donghae. Donghae mengangguk lalu memeluk eommanya.

Yoora keluar dari kamarnya dengan koper di tangan kirinya. Ia berjalan menuju pintu dan melewati Jessica yang berada tidak jauh dari Donghae dan Eomma.

Yoora menghentikan langkahnya sebentar tepat di samping Jessica.

“Aku dan ahjumma sudah sering memperingatimu untuk meninggalkan oppa ! Tapi kau tak pernah mendengarkan peringatan kami ! Jadi, jangan salahkan kami jika nanti Donghae oppa tiba-tiba meninggalkanmu ! Sekarang  kau bisa tertawa senang karena berhasil mendapatkan perhatian dari oppa ! Tapi, kita lihat nanti ! Siapa yang akan tertawa terakhir nanti !” ucap Yoora sedikit berbisik agar tidak terdengar oleh Donghae.

Jessica tertegun mendengar kata-kata Yoora. Ia menatap Yoora yang kini sedang berpamitan pada Donghae.

 

“Rencana apa lagi yang ia miliki untuk menghancurkanku ??” pikir Jessica

 

To Be Continued

 

Teaser Part 6

“Cih ! Persetan dengan peringatannya ! Selama ia tidak tahu, kenapa tidak aku lakukan saja ?? Toh, jarang-jarang aku dapat kesempatan emas seperti ini ! Kucing mana yang tak tergoda jika di beri ikan ??”

“Ku kira masih perawan ! Ternyata sudah berisi !”

“A..aa..apa yang dilakukan pria itu padaku ??”

“A..aa..ku… kotor ! Aku kotor sekali !”

“Baguslah ! Sekarang kita tinggal menunggu berita tersebut tersebar di Televisi dan melihat bagaimana reaksi Donghae !”

“MIAN KAU BILANG ?? SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU ?? AKU BERUSAHA PERCAYA PADAMU !! TAPI KAU MENGABAIKAN SEMUA KEPERCAYAANKU !! ARRGGHHH..”

“Tak kusangka, ternyata kau ini tak lebih dari seorang gadis murahan ! Menyesal aku tak pernah mendengarkan kata ibu & adikku !”

 

Fufufu… bentar lagi udah mau tamat ^^

Mian yaa buat yang gak suka Haesica ^^V

Ini cuma FF, gak usah di masukin ke hati. Toh juga Donghae oppa gak ada hubungan apa-apa ama Jessica onnie di kehidupan nyata🙂

 

Koment tetap saya tunggu ^^

SARAN, KRITIK, PROTES, & BASHING YANG MEMBANGUN SAYA TERIMA DENGAN TANGAN TERBUKA ASALKAN GAK PAKE URAT & KASAR ^^

 

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih untuk reader-reader yang udah bersedia membuang-buang waktu & pulsanya untuk membaca FF abal ancur & jelek saya ini ^^ *hug all readers*

18 responses

  1. huaaaa..!!!!!!
    crt nya lumayan menyenangkan di part ini, tp gt aku liat preview buat selanjutnya, aku malah jd gemes sndr..
    gila tuh yoora ama mak si hae..
    cem bukan perempuan tuh org..
    kejem bgt..
    author, cpt2 dong ditamatin crt nya, gak sanggup saya liat penderitaan sica yg bertubi2 itu..
    miaaaaann..

  2. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS (Part 6) « Korean Fanfics Lovers

  3. jadi ini sama toh kaya yang she’s safer itu?? part2 sebelumnya uda sempet baca diblog tetangga,, hoohooo
    terus liad yg part 6 di beranda jadi nyambung deh keini..
    #abaikan

    itu kenapa hae jadi mesra gitu yaaa?? seneng juga mereka ada skinship begituuu >..<
    lalalalaa~

  4. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  5. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS (Part 6) « Get SMtown's fanfiction

  6. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS part 7 (Ending + Epilog) A « Get SMtown's fanfiction

  7. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS part 7 (Ending + Epilog) B « SM Town FanFiction

  8. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

  9. Ping-balik: She is Antis Capter 7 + End | I Gorjezz✔ ❤ Jessica✔ – I FanyTastic✔ ❤ Tiffany✔ – I Taeganger✔ ❤ Taeyeon✔

  10. Ping-balik: SHE’S AN ANTIS (Part 6) | SM Town Fanfiction

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s