FF:: The Son of Choi’s Family Chapter 1

The Son of Choi’s Family
Author :: ShinDyeFanfiction
Rating :: Comedy, Family, Romance, Basketball.
PG :: 14+ (gak NC jg siyyh… semua bisa baca kok^^)
Main Cast :: Choi Minho and Jung Soojung a.k.a Krystal
Casts :: #Choi Family
-Choi Siwon (Minho’s Appa)
-Choi Sooyoung (Minho’s Oemma)
-Choi Jinri a.ak.a Sulli (Minho’s Sister)
#SK’s basketball :: Onew. Taemin, Jonghyun (SHINee) an Kyuhyun (Suju)
# SK’s cheerleader :: Victoria (f (x)), Seohyun and Yoona (SNSD)
NOTE :: Semuanya adalah milik Tuhan. Saya hanya menyalurkan ide-ide yang diberikan Tuhan ke otak saya ^^
Happy Reading Chingu-yaa ^^

*Pagi yang meriah di kediaman Choi’s family*
>Normal POV<
Brukk..brukk..brukkk
“ yaaaa.. Choi Minho!!, cepat bangun!! Apa kau tidak lihat matahari sudah ada diatas pohon kelapa saat ni??.” teriak wanita paruh baya dan jangkung dari depan pintu kamar Minho.
Minho masih berjibaku dari balik selimutnya.
“uummmmm??? Ada apa umma??.” Tanya Minho sambil menarik selimutnya
“Apa! Apa?!, cepat bangun. Katamu kau ada latihan basket siang ini.” Jawab wanita itu lagi.
“ iya umma, sebentar lagi ya, naggung nih, lagi mimpi nonton konser SM*SH .” *what?? Ada-ada z mimpinya* jawab Minho yang sedang asyik “bermesraan” dengan selimutnya.
“kalau sampai 10 menit lagi umma tak melihatmu di meja makan, akan umma buang semua poster SM*SH yang ada di kamarmu” ancam wanita yang adalah umma dari Minho *bbusset dah si Minho ternyata fansnya sm*sh..hahaha LANJUT*
Mendengar ancaman ummanya, Minho pun bergegas bangkit dari singgahsana(kasur)nya dan segera membuka pintu kamarnya.
“umma..umma ini aku sudah bangun. Jangan buang poster SM*SH ku umma, ya.ya??” kata Minho sambil memohon-mohon kepada ummanya itu.
“ hahaha…sudah umma kira, pasti ancaman umma itu berhasil membuatmu bangun. Makanya cepat kau pergi mandi sana atau tidak…………….” ancam umma Minho lagi.
“iya.iya umma aku akan segera mandi ummaku yang CAANNNTIKKKKK.” Jawab Minho dengan menekankan kata cantik kepada ummanya.

>Minho POV introduce self <

Arrggh… umma menggangu tidurku saja. Padahal lagi rame-ramenya mimpi nonton konser SM*SH., hufft. Ya begitulah suasana rumahku saat pagi hari (gk pagi juga kaleeee). Ummaku yang cerewet itu selalu membangunkanku dengan suaranya yang sangat memekakan telinga..hahaha*peace umma*. Oh iya, aku belum memperkenalkan diriku ya?? Kekekeke.
Perkenalkan !!!! Choneun “Choi Minho” imnida. Panggil saja aku Minho. Aku anak dari ayah tertampan se- korea Selatan , yaitu Choi Siwon dan ibu tercantik se-RT di komplek runahku*hahaha* Choi Sooyoung. Aku memiliki dongsaeng yang bernama Choi Jinri (Sulli), aku sangat sayang padanya. Bisa dikatakan keluargaku adalah keluarga yang sangat bahagia. Appa ku adalah ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya. Walaupun ia sangat sibuk dengan urusan yang ada di perusahaannya, ia selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama di rumah. Umma ku adalah wanita yang sangat cerewet, ya walaupun cerewet ia sangat perhatian pada aku dan sulli.

>intoduce end<

>Normal POV<

“ umma, apa ancaman umma kali ini pada Minho oppa sampai-sampa pangeran kodok itu mau bangun??’’. Tanya sulli kepada ummanya
“nde chagi..apa yang kau katakan pada namja kita itu kali ini?.’’ Ucap Siwon appa bertanya juga.
“umma mengancam akan membuang semua poster SM*SH nya,hahaha.” Jawab Sooyoung umma seraya tetawa kecil.
“ckckckckckck aku heran sama Minho oppa, kok bisa ya nge –fans ama SM*SH??? Kerenan juga Agnes Monica. Pasti ketularan Taemin oppa tuh.” Oceh Sulli sambil melahap makan siangnya.
“biarkan saja chagi..oppa mu itu memang terobsesi sekali dengan BB dari INDONESIA itu.” Kata Siwon appa kepada putri bungsunya.
“nah itu dia tuan muda kesiangan kita datang.” Ucap Sooyoung umma
Minho dengan terburu-buru menuruni tangga sambil membawa berbagai peralatan bermain basketnya yang sebagian jatuh ke lantai karena resleting tasnya tak tertutup.
“3..2..1.ding..dong!! kau telat 5 detik tuan Choi Minho, ucapkan selamat tinggal kepada poster-poster SM*SH mu chagi.” Ucap Sooyoung umma kepada minho yang tergopoh-gopoh menuju meja makan.
“yah..umma masa cuma gara-gara telat 5 detik aja poster ku harus dibuang?? Umma ku yang cantik, baik hati dan tidak sombong jangan dibuang ya posterku, ya umma ya??” Minho memohon untuk yang kedua kalinya kepada ummanya.
“makanya oopa, kalau bangun itu jangan telat. Rasakan itu hahahaha, bye-bye SM*SH.” Ledek Sulli pada oppanya yang masih saja memohon kepada ummanya yang sedang asyik melahap makan siang.
Siwon appa hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan istri dan kedua anaknya tersebut.
“baiklah, terserah umma saja. Kalau umma mau buang saja posternya. Aku akan pindah ke lain hati.” Ucapa Minho menyerah aka keputusan ummanya.
“hah?? Memangnya kau mau mengoleksi poster apalagi? Setahu umma, kau tergila-gila denga BB itu.” Tanya Sooyoung umma.
“yah, mau bagaimana lagi, uma akan membuangnya.” Jawab Minho lesu.
“memang oppa mau mengoleksi poster apa?” Tanya sulli penasaran.
“SHINee!!!!!!!!!!!!!!!.” Jawab Minho lantang (hahaha, narsis ni ye Minho)
“YAAHHHHHHH!!!!!.” Koor siwon oppa, sooyoung umma dan sulli serentak.
Minho tertawa mendengar respon orang tua dan adiknya itu.

>Sulli POV<

“YAHHHHHHHH!!!!.’ Koor ku umma dan appa bersamaan mendengar perkataan Minho oppa.
Oppa ku ini memang orang yang sangat aneh. Dalam seminggu ia bisa berubah pikiran masalah idolanya. Minggu kemaren ia mengataka kalau ia adalah fans berat Sule, kemaren bilangnya fans SM*SH, dan sekarang fans SHINeee. Dasar oppa GAJEEE!!!.
“sulli ayo cepat, nanti kita telat latihan.’’ Titah Minho oppa padaku.
“iya opa sebentar lagi, ikanku belum habis nih.” Jawabku
“simpan aja deh sisanya buat ntar malam, lihat ini sudah jam berapa. Nanti aku dimarahi pelatih.” Ucap Minho oppa lagi.
“gak mau!!, ntar yang ada ikannya ilang di makan umma kalau aku taruh di dapur oppa.” Jawabku.
Mendengar namanya ku sebut, umma memicingkan matanya menatapku garang. Hehehe
“ampun umma, aku hanya bercanda.” Ucapaku seraya tersenyum pada umma agar ia memaafkanku.
“Mino-ya sabar sedikit, adik mu sedang makan. Terlambat sedikit kan tidak apa-apa.” Ucap appa membelaku.
“baiklah appa. Sulli-ya pallita(cepatlah).” Ucap Minho oppa menyerah dengan perintah appa. Minho oppa memeng tidak dapat mengelak jika appa sudah menyuruhnya.
“Yap, aku sudah selesai oppa. Umma, appa aku berangkat dulu ya.” Kataku kepada umma dan appa.
“aku juga appa umma, berangkat dulu ya.” Ucap Minho oppa pamit pada umma dan appa.
“Nde..Minho-yaa jaga dongsaeng mu baik-baik.” Ucap umma pada Minho oppa
“hati-hati di jalan. Minho awas, jangan ngebut-ngebutan di jalan. “ pesan appa kepada Minho oppa.
“Baik appa, pergi dulu yaa.’’ Ucapa minho oppa yang disambut lambaian tangan dari umma.

>Normal POV<

“bye umma bye appa.” Sulli melambai dari balik kaca mobil yang di kendarai Minho. Mereka berdua bergegas menuju tempat latihan dari Tim basket Minho. Minho adalah seorang angggota basket dari Tim SK’s basketball. Tim tersebut terdiri dari Onew(kapten), Kyuhyun,Taemin, Jonghyun, dan Minho. Tim basket Minho memiliki sebuah tim cheerleader, dimana Sulli adalah kapten dari tim cheerleader tersebut. Cheerleader ini diisi oleh yoeja-yoeja cantik yaitu Victoria, Krystal, Yoona, Seohyun, dan siapa lagi kalau bukan Sulli. SK’s basketball sangat terkenal akan prestasi yang mereka miliki. Berbagai turnamen sering mereka juarai. Tapi, SK’s basketball memiliki musuh bebuyutan dari JYPlakers. Mereka selalu berakhir imbang jika bertemu tim itu dan ini membuat SK’s basketball selalu bersaha agar dapt menang dari mereka.
“ hey, Choi Minho darimana saja kau? Lama sekali datangnya.” Onew mengomel
“Ah.. mianhae hyung. Ini gara-gara sulli yang makan terlalu lama makanya aku jadi terlambat.” Jawab Minho
“apa?! Bukannya ini gara-gara oppa yang telat bangun dan gara-gara postermu itu. Kenapa jadi menyalahkan aku?. Seru Sulli kesal.
“hah? Poster? Poster apa sulli?.” Tanya Jonghyun penasaran.
“itu lho oppa. Minho oppa itu tergila-gila dengan SM…………………
Belum sempat Sulli menyelesaikan kalimatnya, mulutnya sudah di tutup oleh tangan Minho.
“ahhh…anni.anni bukan apa-apa kok hyung. Sulli bohong pasti ini gara-gara kau kebanyakan mimpi tadi malam ya CHOI JINRI.” Ucap Minho yang masih membekap mulut Sulli dengan tangannya. Sulli berusaha menarik tangan oppanya itu, karena ia sulit bicara dan bernafas.
“Sulli-ya datangi anggota cheers mu saja ya, .” ucap Minho dengan tatapan kesal karena Sulli nyaris saja membocorkan rahasianya kalau ia adalah fans SM*SH.
Dengan mulut manyun dan sebal Sulli berjalan meuju anggotanya yang telah menunggunya di pinggir lapangan.
“Awas kau oppa, akan ku balas kau dirumah nati.” Ucap Sulli dalam hati.
“hyung ayo kita mulai latihannya saja.” Ucap taemin si maknae kami.
“ayo, daritadi kek!! Udah jamuran aku nunggu disini.” Seru Jonghyun menyahut omongan Taemin.
“kajja.” Ajak Onew kepada anggota tim nya.

>Normal POV<

Tim SK’s basketball asyik bermain basket dan tim cheerleaders berlatih gerakan yang akan mereka gunakan untuk turnamen yang akan datang setelah beberapa lama berlatih, Krystal salah satu dari anggota cheers memutuskan untuk beristirahat sejenak dan duduk di kursi yang ada di pingggir lapangan.Krystal yang sedang melamun tidak melihat kalau sebuah bola basket melayang kearahnya dan “Brruuukkk!!” bola basket mendarat tepat di wajah Krystal dan berhasil membangunkan Krystal dari lamunannya.
“ Aauuwww!!.” Krystal mengaduh(?) kesakitan dan memegang wajahnya.

>Minho POV<

Brruukkk!!! Bola itu menghantam wajah seorang yoeja yang ada di pinggir lapangan. Ia merintih kesakitan sesaat setelah bola yang kulempar tadi mendarat di wajahnya.
“Hyung bagaimana sih, mengover bolanya ketinggian sih jadi kena orang kan.” Keluh Taemin padaku
“Salahmu juga tidak bisa menagkap bolnya.” Jawabku kesal padanya
“aku gak ikut-ikutan ya hyung kalau yoeja itu ngamuk.” Kata Temin yang lagsung berlari menuju Kyuhyun Hyung yang tertwa melihat kejadian yang barusan terjadi.
“Minho! Cepat ambil bolanya.” Perintah Jonghyun hyung.
Mau tidak mau aku harus mengambil bola itu dan meminta maaf pada yoeja yang terkena lemparanku tadi.
“aaaa… mianheyoe. Joengmal mianhae. Aku tidak sengaja melempar bola itu. Apa kau tidak apa-apa?.” Tanyaku pada yoeja itu .
“Hey!! Apa kau bisa bermain bola basket atau tidak? Kalau main basket itu jangan dilempar ke wajah orang.” Ucap yoeja itu ketus.
“mianhae.mianhae. aku tadi tidak sengaja, kau tidak apa-apa kan?.” Tanyaku seraya meminta maaf
“tidak apa-apa apanya? Apa kau tidak lihat hidung berdarah begini hah?! ,” ucap yoeja itu lagi dengan nada semakin kesal.
Astaga hidungnya berdarah. Kupandangi dirinya dari atas sampai bawah. Sangat cantik. Saat marah pun wajahnya sangat imut.
“benarkah? Kajja, kuantar kau ke ruang kesehatan.” Ajakku pada yoeja itu
“tidak usah! Aku bisa sendiri.” Jawabnya tambah ketus kali ini.
“Vic onnie, bisa tolong antarkan aku ke ruang kesehatan?.” Tanya yoeja itu kepada noona yang sedang sayik berlatih cheers.
“ndee krystal-sshi waeyo?? OMO!! Mengapa dengan wajahmu?”. Tanya noona itu heran
“nanti saja kuceritakan onnie., kajja.” Ajaknya pada noona itu.
Mereka berdua pergi ke ruang kesehatan dan aku hanya dapat memandang punggung yoeja itu dari belakang.
“Cantik.” Ucapku Spontan
Aku melamun untuk beberapa saat mebayangkan wajahnya saat sedang marah ta, sampai Taemin mengacaukan lamunanku.
“Hyung, mana bolanya??.” Ucapanya enteng
“Ah, nee ini bolanya.” Jawabku dan memberikan bola basket itu padanya.
“Hyung, bagaimana yoeja itu tadi?.” Tanya taemin
“Hidungnya berdarah. Aku ingin mengatarnya ke ruang kesehatan tapi di tidak mau. Ia malah ngomel-ngomel padaku.” Jawabku
“hahahahahaha, kasian sekali kau hyung.” Taemin tertawa mendengar penjelasanku.
“Aisshh, kau ini bisanya hanya tertawa saja. Ini juga gara-gara kau yang tidak bisa menagkap overan bolaku tadi.” Belaku
“ Iya, iya mianhae hyung. Oh iya yoeja itu tadi siapa?.” Tanya taemin lagi
“Tak tahu, sepertinya dia anggota cheers juga deh. Aku tak namanya siapa.” Jawabku
Astaga!!! Nama! Kenapa aku sampai lupa menayakan namanya ya. Aisshh.. minho phaboya! Aku harus cari tau namanya siapa. Yoeja itu benar-benar cantik.

#To Be Continued#

@@ next chapter
“Ayolah Sulli, beri tahu oppa siapa nama yoeja itu, masa kau tidak tahu namanya??.” Rayuku pada dongsaeng ku itu.
“Tidak!! Sekali tidak tetap tidak! Kalau oppa mau tahu kau harus mengabulkan permintaanku.” Ucapnya padaku .
“apalagi Sulli? Kemaren oppa sudah membelikanmu anak monyet. Sekarang kau mau apalagi?.” Gerutuku
“aku mau oppa………………………”
♫♫♫♫♫♫♫♫
“APPAA!!! Kau naksir padanya???.” Teriakku kaget
“Nee….hyung! aku mohon bantu aku mendekatinya ya. Ya…ya…ya…??.” Pinta Taemin dengan memasang wajah sok aegyonya.
♫♫♫♫♫♫♫♫
“ Hai yoeja bola basket!! Sapa namja jangkung itu padaku
Aiissshhh!! Mau apalagi dia hah??
♫♫♫♫♫♫♫♫

Wah, akhirnya fanfiction pertamaku bisa jadi juga…heheheh
Thanks buat onnie yang udah mau nge-post FF gaje aku ini di blognya yng keren bgt. Maaf kalau FF nya gk bagus soalnya baru pertama kali nulis FF. buat Readers semua thanks sudah mau baca FF aku. Kritik & saran chingu semua aku terima dengan senag hati. Kalau responnya banyak aku bakal ngelanjutin FF ini jadi banyak-banyak komen ya…kekekekekekekeke
GAMSHAMNIDA!!! *nunduk 90 derajat*

12 responses

    • hahahaha…
      iya unn ntar kulanjutin kalo banyak yg koment.
      ayo chingureaders komen ya.kekekeke
      thanks sudah mau meluangkan baca FF aku yg GAJE ini..
      Gamshamnida^^

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s