FF::Betrayal, love, and choice (PART 2)

Title    : Betrayal, love, and choice

Author   :Tresy Dyva ELFshawttetssone

*Cho dae ah

* Choi min ah

Genre  : Romance

PG        : 15+

Cast    :Seohyun(snsd), minho (SHINee), yuri(snsd), Kyuhyun (super junior),Taemin (SHINee),victoria (f(x)),nickhun(2PM),Heechul(super junior) ,sooyoung (snsd), Siwon (super junior).

Note : jalan cerita milik saya. Cho dae ah dan Choi min ah milik saya juga dan selebihnya milik Tuhan..hahahahahahahaha

Maaf yah FANFICTS lovers sebelumnya, kalo ceritanya gak rame dan bikin bingung soalnya baru pemula nih.

PERINGATAN!!!!!!!!!!

YANG GAK SUKA GAK USAH BACA, JANGAN NGE-BASHING, AND NO SILENT READERS!!

KRITIK DAN SARAN YANG BAEK-BAEK KAMI PERLUKAN :D…..

Ya, cukup disini bacot saya. Tidak usah berlama-lama kita masuk ke TKP *sorry ya bnyak ngomong,hahahaha*

Dan ini adalah part 2 nya kelanjutan dari part sebelumnya

Silahkan membaca J .

PART 2

“ apa!!?? Annieo, anni, annieo!! Siwon oppa kau pasti salah, ini tidak mungkin. Cobalah kau periksa lagi  “ ucapku sambil menagis .

“ mianheo seo tapi ini benar, aku sudah memeriksanya berulang kali dan ternyata kau memang terkena penyakit leukimia “ ucap dokter choi

“kalau begitu jangan kasih tau siapa-siapa tentang penyakitku ini termasuk Minho, taemin, dan Heechul oppa, ku mohon”ucapku

“tapi seo penyakitmu ini sangat parah dan harus segera ditangani, kau harus memberitahu heechul~ssi dan taemin” ucap dokter choi atau siwon oppa yang sekaligus sahabat baik heechul oppa.

“ku mohon jangan beritau mereka” rintihku sambil menangis

“huff~ baiklah tapi kau sering periksa kemari agar aku tau bagaimana perkembangan kesehatanmu”ucapnya

“ne,Siwon oppa, penyakitku ini sudah stadium berapa?” tanya seohyun

“masih stadium awal”

“ apa bisa disembuhkan?” tanya kyuhyun

“sampai saat ini tidak ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut”

“ apa tidak ada cara lain untuk menyembuhkannya, misalnya : operasi?” tanya kyuhyun

“bisa saja tapi kemungkinan untuk sembuh itu sangat kecil dan harus transplantasi sumsum tulang belakang, saat ini yang bisa kita lakukan hanyalah kemoterapi dengan menggunakan obat-obatan”(authornya sok tau haha)

Aku berlari keluar dari rumah sakit, aku sungguh tidak percaya bahwa hari ini aku menghadapi 2 kenyataan yang tidak bisa aku pungkiri.

“Seohyun~a”. Suara seorang namja yang tengah memanggilku, akupun menoleh kebelakang.

“Kyuhyun~ssi, ada apa?”

“kenapa kau langsung pergi?

“gwenchana, miane karena aku sudah merepotkanmu hari ini”

“sudahlah kau sama sekali tidak merepotkanku, aku tau sekarang sangat sedih karena mendapatkan berita buruk itu. Kau terlihat lesu dan pucat lebih baik kau istirahat saja dirumah, ayo aku antar kau pulang”

“ tidak usah kyuhyun~ssi aku pulang sendiri saja aku sudah merepotkanmu dan aku tidak mau merepotkanmu lagi”

“gwenchana, ayo”.

*Seohyun apartement *

“Kau tinggal sendiri?” tanya kyuhyun

“anni, aku tinggal bersama oppa dan dongseangku “

“orang tuamu?”

“mereka tinggal diAmerika”

“Oo… ya sudah kalau begitu aku pulang dulu”

“ kau tidak ingin masuk dulu untuk minum ?” tanyaku

“tidak usah lain kali saja . Aku pamit dulu sampai jumpa” ucapnya sambil tersenyum

Akupun masuk kedalam apartemenku, langsung menuju kekamarku dan menjatuhkan badanku kekasur. Aku mengingat semua kejadian dan kenyataan yang hari ini aku alami.

Oh Oh Oh Oppareul saranghae

Ah ah ah ah manhi manhihae

Hpku berbunyi tanda suatu telpon masuk, aku mengambil Hpku didalam tasku dan melihat siapa yang menelponku ternyata Minho menelponku.

~end seohyun P.o.v~

*minho p.o.v*

Aku menelpon seohyun sudah 4 kali tapi tak ada jawaban sampai akhirnya aku menelpon seohyun untuk yang ke-5 kalinya seohyun baru mengangkat telponku.

“yeoboseo” jawabnya

“seohyun~a kau dari mana saja? Kenapa dari tadi kau tidak menjawab telponku? “ tanyaku

“mianheo aku tidak mendengarnya”

“apa?? Kau tidak mendengarnya??!!, memangnya kau sedang apa sampai tidak mendengar ada telpon masuk?” tanyaku

“mianheo tadi aku sedang tidur makanya aku tidak mendengar kau menelponku”

“ ya sudah aku maafkan”ucapku

“Chagi ada apa kau menelponku?” tanya seohyun

“aku hanya ingin memberitahukanmu hari ini aku pergi ke incheon lusa aku baru pulang”

“untuk apa kau kesana” tanya seohyun

“aku diundang oleh temanku yang berada di Incheon untuk menghadiri pesta ulang tahunnya. Seohyun~a… .

“waeyo?”

“tolong jaga adiku Min~ah selama aku masih di Incheon”

“Ne~”

Aku minta tolang pada seohyun untuk mejaga adikku Min~ah .

Seohyun memang baik padaku apa lagi dengan adikku Min~ah , seohyun sangat baik dan perhatian padanya jadi aku bisa sedikit terbantu dengan adanya seohyun yang penyayang. Tapi aku merasa bersalah pada seohyun karena aku telah membohonginya, aku bilang padanya bahwa aku pergi ke incheon untuk menghadiri pesta temanku padahal aku masih di seoul bersama yuri  dan aku makin merasa bersalah karena aku sudah menduakannya. Aku sudah menjalin hubungan dengan yuri selama sebulan bahkan yuri tau kalau aku sudah bertunangan dengan seohyun. Aku tidak mengerti mengapa yuri mau aku 2 kan?, yaa mungkin itu yang namanya cinta. Aku sangat mencintai yuri tapi aku juga mencintai seohyun.

~end minho p.o.v~

*Seohyun p.o.v*

Aku pergi ke apartement minho untuk menjaga Min~ah adiknya.

Aku tau minho sedang berbohong padaku dan aku juga tau minho tidak sedang pergi ke incheon untuk menghadiri pesta temannya melainkan dia berada diSeoul bersama dengan yeoja yang kulihat  berpelukan dengan minho tadi. Bagaimana aku tidak tau?, sekarang aku sedang melihat minho bersama yeoja itu disebuah toko baju, mereka sedang membeli baju, setelah membeli dan membayar baju itu mereka keluar dari toko itu sambil bergandengan tangan layaknya sepasang kekasih. Aku pun meneteskan air mataku tapi tiba-tiba saja ada seorang namja yang memanggilku dari belakang.

“seohyun~…” panggil namja itu

Aku pun menoleh kebelakang .

“agh~ kyuhyun~ssi “

“seohyun kau menangis ya!! Ada apa?, apa karena penyakitmu yang dikatakan oleh dokter choi itu?”

“anni”

“lalu kenapa kau menangis?”

Aku hanya menggeleng kepalaku mendengar pertanyaan kyuhyun.

“sudahlah kalau kau tak mau katakan padaku, kau kenapa ada disini?, bukankah kau harus istirahat dirumah”

“memangnya kau mau kemana?”

“aku mau ketempat minho” jawabku

“ minho!!!, dia siapa?, apakah “ . belum selesai kyuhyun bertanya aku langsung mengatakan

“ Dia namjachinguku dan kami sudah bertunangan sebulan yang lalu”

“ohhh…  chukkae seo” ucap kyuhyun sambil tersenyum

“ne, gummawo” sambil tersenyum

“kyuhyun aku pergi dulu sampai jumpa”

“iya, sampai jumpa”

Kami berdua saling melambaikan tangan tanda perpisahan kami.

*apartement Minho*

Tettt tettt … ( bunyi bell)

“iya tunggu sebentar” ucap seorang yeoja

Kreeekk (pintu terbuka)

“agh~ seohyun onni ternyata kau, ayo masuk” kata yeoja itu

“ne. Min~ah hari ini oppamu tidak pulang, jadi sementara oppamu tidak ada aku yang akan  menjagamu ” jelasku

“memangnya oppa kemana onni?” Tanya min ah

“katanya dia hari ini keIncheon untuk menghadiri pesta temannya yang berada diIncheon” jawabku

“Ohh, kapan oppa pulang onnie?”tanya min~ah

“kata oppamu lusa dia akan pulang” jawabku

@@@

Kreekk … (suara pintu terbuka)

“Agh~ chagi kau sudah datang” ucapku sambil tersenyum

“ne.Apa min~ah sudah pergi kesekolah?” tanya minho

“ne, tadi gi kwang yang menjemputnya”jawabku

“chagi apa kau sudah makan?”tanyaku  pada minho

“anni” jawabnya dengan nada ketus

“kalau begitu aku masakkan dulu untukmu”

“minho kau mau makan apa? Tanyaku

“terserah kau saja”jawabnya dengan nada ketus

Akupun pergi kedapur untuk memasak makanan untuknya.

~end seohyun p.o.v~

*Minho p.o.v*

Seohyun pergi kedapur untuk memasakan makan untukku, betapa baiknya dia,aku jadi merasa sangat bersalah padanya.

(Makanan yang dibuat seohyun sudah siap dimeja makan)

“minho makanannya sudah siap” panggil seohyun

“iya”  aku pun ke meja makan lalu duduk .

Seohyun mengambilkan makanannya untukku dan memberikannya padaku lalu dia mengambil lagi makanan ittu untuknya.

“kau juga belum makan” tanyaku

“ne, aku menunggumu, siapa tau kau belum makan”

“kau ini ada-ada saja kalau aku tadi sudah makan dan kau belum karena menungguku kau bisa sakit” ucapku

“gwencana, lebih baik aku yang sakit dari pada harus namjachinguku yang sakit” ucapnya sambil tersenyum

Mendengar perkataan dan melihat perlakuannya padaku aku jadi semakin bersalah padanya.

“Mianne seo mianne aku sudah mengkhianatimu , aku menyayangimu seo mianne” kataku dalam hati

Selesai makan seohyun langsung membersihkan meja makan lalu mencuci piring didapur.

Aku menghampiri seohyun kedapur untuk memintanya membuatkan minuman untukku.

“seo tolong buatkan aku minuman yang seperti biasa ya (Coffee maksudnye hehe * author gaje*)” ucapku yang berada di belakang seohyun

“ne”

Seohyun menoleh kearahku sambil tersenyum tapi aku terkejut melihat darah yang keluar dari hidung seohyun.

“Agh~ seo hidungmu kenapa berdarah?” tanyaku yang langsung mengambilakan tisue yang ada didekatku dan mendekati seohyun lalu membersihkan darah yang ada dihidung seohyun.

“gwenchana” jawab seohyun yang langsung pergi masuk ketoilet.

Seohyun keluar dari toilet.

“kau kenapa?” tanyaku

“gwenchana” jawabnya yang lagi-lagi hanya itu

“ya sudah kau istirahat saja dulu”

“ne”

“seo aku pergi dulu ada urusan diluar, kau istarahat saja dulu disini dan jangan kemana-mana nanti kalau ada apa-apa telpon saja aku”

“ne”

~minho p.o.v end~

*Seohyun p.o.v*

Aku tau, pasti minho pergi menemui yeoja itu. Ingin sekali rasanya aku bertanya pada minho “siapa yeoja yang selalu kau temui?” tapi aku tidak bisa melakukan itu, aku takut jika aku bertanya padanya tentang yeoja itu dan dia akan marah padaku dan aku takut hubungan kami semakin menjauh, lebih baik aku berdiam diri saja dan berpura-pura tidak tau apa-apa.

Oh Oh Oh Oppareul saranghae

Ah ah ah ah manhi manhihae

Hpku berbunyi aku melihat dilayar Hpku tanpa nama. Akupun mengangkatnya

“yeoboseo”

“seohyun~a ini aku kyuhyun, mian telah menggangumu” ucap seorang namja dari seberang

“gwenchana, ada apa kyu dan bagaimana kau bisa tau nomorku” tanyaku

“aku tau nomormu dari dokter choi. Seo boleh aku minta tolong padamu?” tanya kyuhyun

“tentu saja, apa yang bisaku bantu”

“apa kau bisa menemaniku sekaligus membantuku mencarikan hadiah untuk dongseangku? soalnya aku bingung apa yang harus aku berikan pada dongseangku”

“baiklah aku akan membantumu”

“kommawo soe, sekarang kau ada dimana? Aku akan menjemputmu”

“Kau jemput aku di jalan XXX saja ”

“baiklah”

* end seohyun p.o.v*

@@@

~pusat perbelanjaan ~

* Kyuhyun p.o.v*

“kyuhyun dongseangmu namja atau yeoja?” tanya seohyun

“yeoja”

“dia yeoja yang feminim atau tomboy?”

“dia feminim”

“kalau begitu beli boneka saja, biasanya anak perempuan suka dengan boneka”

“benar juga, ayo kita ke toko boneka kajja”

@@@

Sesampainya di toko boneka.

“wah… banyak sekali bonekanya aku bisa tambah bingung memilihnya kalau begini”

“tidak usah bingung, dongseangmu suka boneka apa?”

“yang ku tau dia sangat suka boneka keroro”

“wah boneka kesukaannya sama denganku ya”

“jinjja?”

“ne”

“Ah ini dia bonekanya, kyeopta” gumam seohyun sambil memegang boneka keroro

“baiklah aku bayar dulu”aku membawa 2 boneka keroro kekasir lalu membayarnya

Aku menghampiri seohyun dan memberikan 1 boneka keroro yang tadi dibelinya.

“ini untukmu” ucapku

“agh~ untukku?”

“ne ini untukmu, ini hadiah dariku karena kau telah menemaniku hari ini”

“kommawo kyu” ucap seohyun sambil tersenyum

“cheonmanneo soe” balasku

“Agh~ aku haus sekali, seohyun apa kau haus?”

“ne”

“ya sudah ayo kita beli minium kajja”

*end kyunyun p.o.v*

*seohyun p.o.v*

Ketika aku dan kyuhyun sedang membeli minuman, tanpa sengaja aku melihat minho bersama yeoja itu lagi . Hatiku sangat sakit melihatnya aku pun tidak dapat menahan air mataku dan akhirnya aku menjatuhkan air mataku. Aku pergi berlari kearah pintu keluar  pusat perbelanjaan itu.

“seohyun~a” kyuhyun memanggil namaku

~end seohyun p.o.v~

*normal p.o.v*

“seohyun~a”kyuhyun memanggil nama seohyun lalu berlari mengejar seohyun.

Minho menoleh kearah namja yang sedang berlari mengejar seseorang.

~ end normal p.o.v.~

*minho p.o.v*

Aku terkejut mendengar suara seorang namja yang tengah berlari memanggil nama seohyun

“yuri apa kau mendengar namja itu memanggil nama seohyun” tanyaku kepada yuri

“agh~  ne, memangnya ada apa oppa?” tanya yuri

“mungkinkah seohyun ada disini dan melihat kita berdua ? ” tanyaku

“entahlah tapi nama seohyun kan banyak diKorea bukan hanya satu orang  saja, siapa tau tadi bukan seohyun tunanganmu itu”

“yuri aku harus pergi” ucapku

Yuri menahan tanganku “ oppa kau mau kemana?” tanya yuri

“aku harus memastikan apakah tadi benar seohyun tunanganku atau seohyun yang lain” jelasku

“oppa kan bisa menelponnya dan menanyakannya dia sedang berada dimana?, kenapa harus repot-repot pergi hanya untuk memastikannya?”ucap yuri

“tidak semudah itu yuri, jika tadi benar seohyun dan dia tadi melihat kita berdua bagaimana?”

“oppa kau tidak usah pergi untuk memastikannya kalaupun itu memang dia biarkan saja oppa, biarkan dia tau hubungan kita, setelah itu oppa dapat berpisah dengan seohyun dan akhirnya oppa bisa bersamaku selalu  ” ucap yuri

“yuri aku harus pergi untuk memastikannya dan tolong mengertilah posisiku sekarang ini yuri” ucapku

Tanganku membelai pipi mulus yuri. “ Yuri aku tau kau ingin sekali aku cepat-cepat berpisah dengan seohyun tapi itu sangat sulit yuri, tidak semudah itu aku dapat berpisah dengan seohyun dan meninggalkannya begitu saja. Aku harus pergi nanti aku akan keapartementmu ” ucapku lagi dan melepaskan pegangan yuri dari tanganku

Aku pergi meninggalkan yuri dan memastikan apakah itu benar seohyun tunanganku.

“agh~ sial bagaimana kalau itu benar seohyun tunanganku? dan tadi dia melihatku sedang bersama yuri tapi kalau itu benar seohyun siapa namja tadi yang memanggil namanya dan kenapa dia bisa ada disana” gumamku

*end Minho p.o.v *

~ TO BE COUNTINUED~

Huff~ akhirnya selesai juga part 2 nya. Gimana readers kelanjutannya? Bagus nggak?.

Tolang di coment yah J. Gommawo sudah membaca walaupun membingungkan. Hehe🙂

36 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s