GOING CRAZY

Author  : ChoiPutri

Cast       : Jinki SHINee, Park Tae Rin (taerin_park), Hwang Rae Sa (rahmasalma), Jung Hye Rin (unyunyuu)

Genre   : Angst , Romance, Galau *??*, Stress *plakk*

Rating   : PG *kayaknya :P*

Type      : Drabble Sedrabble Drabblenya

Disclaimer : Semua Punya Tuhan.

Inspired by : MV Song Ji Eun – Going Crazy

Berhubung Key, Minho, Jjong udah pernah aku bikini FF, sekarang Jinki deh ^^ Next, Taemin.

Yang belum Baca FF SHINee-ku :

Key : Only You

Minho : Kecewa

Jjong :  I Found You at Internet, You Found Me at Toilet ?!? , I Found You at Internet, You Found Me at Toilet ?!? (Jjong’s POV)

HyeRin’s POV

Aku mengendarai mobilku menyusuri jalan setapak di siang yang panas ini.

Berkali kali aku menghembuskan nafas berat.

Ku pelankan laju mobilku. Mataku melirik ke arah kaca spion.

Bagus ! Tak ada yang mengikutiku !

Ku alihkan pandanganku ke kiri mengamati pemandangan yang sama sekali tak ada bagusnya menurutku.

Semakin ku perlambat laju mobilku. Matahari semakin meninggi.

Ku hentikan mobilku di depan penanda jalan “Satu arah”.

Aku keluar dari mobilku dan bersandar pada mobilku. Ku keluarkan korek api dari saku jaket tebal yang aku kenakan. Kuhidupkan korek itu.

Pikiranku melayang pada kejadian kemarin.

Flashback

“Ne ! Aku memang sedang menjalin hubungan special dengan Aktris Hwang Raesa !” ucap Jinki.

“Sudah berapa lama kiranya hubungan kalian berdua Jinki-ssi ??” tanya seorang Wartawan ber-Name Tag Lee Taerin.

“Baru 2 Minggu !” jawab Jinki dengan senyum yang menghias wajahnya.

“Lalu, bagaimana dengan Jung Hyerin-ssi ?? Saya dengar kalian ada hubungan khusus juga !” tanya Taerin.

“Aniyo ! Kami hanya teman biasa ! Tak lebih !” jawab Jinki tegas.

Flashback End

“Kami hanya teman biasa ! Tak lebih !”

“Tak pernahkah kau melihat keberadaanku  di sampingmu sekali saja ??” gumamku lirih.

Aku mematikkan korek api itu lalu memasukkannya kembali ke dalam saku jaketku.

Aku masuk kembali ke dalam mobilku lalu aku melanjutkan perjalananku.

Ku kemudikan mobilku dengan kecepatan standar.

“Baiklah… aku akan tidak akan menangis lagi untukmu ! Mari kita akhiri semua ini sekarang !” ucapku lirih.

“Haaah…” lagi, aku menghembuskan nafas berat.

Tak terasa matahari telah tenggelam & kini di gantikan oleh sang bulan.

Kuhentikan mobilku di jalan yang menurutku lumayan sepi.

Aku turun dari mobil lalu kubuka bagasi belakang mobilku.

“Lepaskan aku !! Kumohon !! Lepaskan aku !” jerit Jinki begitu aku membuka bagasi mobil.

Aku mendesah lalu ku ambil botol minyak tanah yang ada di dekat kakinya yang aku ikat.

Ku letakkan botol minyak tanah itu di samping kakiku.

Ku tatap wajahnya yang aku tutup matanya dengan kain hitam.

Ku belai wajah tampan itu. Pipi dubu yang selalu ia banggakan. Dan bibirnya yang aku sukai.

“Kumohon jangan…” ujarnya lirih.

Kucium bibirnya lembut membuatnya terdiam.

“Ne ! Aku memang sedang menjalin hubungan special dengan Aktris Hwang Raesa !”

“Aniyo ! Kami hanya teman biasa ! Tak lebih !”

Kata-kata itu terlintas lagi di kepalaku membuatku emosi.

Ku ambil botol minyak tanah di samping kakiku. Ku buka tutupnya lalu kusiram tubuh Jinki bersama mobilku dengan minyak tanah membuatnya menjerit-jerit tak karuan.

Aku berjalan menjauhi mobil sambil menuangkan minyak tanah itu membuat jejak.

“Jika aku tak bisa memilikimu, maka tak ada satu pun yang boleh memilikimu termasuk Hawng Raesa !” ucapku dengan air mata mengalir.

Saat ku rasakan botol minyak tanah di tanganku telah ringan & benar-benar kosong. Ku buang botol itu.

Aku berhenti berjalan. Ku ambil korek api di saku jaketku.

“Mari kita akhiri semuanya karena aku sudah tak ingin menangis lagi untukmu !” ucapku lalu kulempar korek yang telah hidup itu kebelakang.

Bisa kurasakan korek api itu jatuh tepat di atas minyak tanah yang tadi aku tumpahkan.

Api menjalar begitu cepat ke arah mobilku.

DHUUUAAAARRRRR !!

Suara ledakan yang aku yakini berasal dari mobilku, membuat kupingku sedikit sakit & detak jantungku berpacu 10 kali lebih cepat.

“Goodbye Lee Jinki, Saranghae…”

END

Mian aku bikin cerita jelek kayak gini T.T

Huweee ToT

Buat taerin, rahma, ama unyu, mian aq bikin FFnya gg sesuai ama yg kalian harapkan ^^V

Buat ACRILY (Active Readers I Love You) jeongmal gomawo buat waktu & pulsa yang kalian buang untuk membaca FF abal saya + koment yang kalian tinggalakan *hug*

Next, Taemin okeh😉

Kita lihat cerita seperti apa yg akan saya buat untuk Taemin *smirk*

SARAN, KRITIK, PROTES, & BASHING YANG MEMBANGUN SAYA TERIMA DENGAN TANGAN TERBUKA ASALKAN GAK PAKE URAT & KASAR ^^

Ohya.. jangan panggil aku Author/Thor okeh😉

Karena nama asliku gak ada unsur Author2ny.. Namaku PUTRI (15 thn). Cukup panggil Putri, Put, Trik, Onnie, ato Saeng 🙂 Okeh😉

8 responses

  1. Ping-balik: Search Fanfic Here ! « Korean Fanfics Lovers

  2. Ping-balik: My Fanfictions Since June 2010 – May 2011 | Full of ChoRa

  3. Huwaaaaa apa ini?? Knp suami ku d bunuh?? *lirik jinki* aduh sy g rela ini author-ssi,, sungguh tragis X’D
    se-drable drable ny? Wkwk drable bgt ini author-ssi😀
    emm dtunggu karya slnjutnya, dan brharap main castnya itu suamiku lg😄 yeayyy dubu nampang lagi !😀 haha #abaikan
    so keep writing😉

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s