My Beautiful Girl 1


Tittle : My Beautiful Girl
Author : Taechul / Fia – 태출~♥ aka FIA
Main Cast / Pairing : Kyuyoung
Cameo : SNSD and Super Junior member
Genre : Romance
Rating : PG-13

BAGI YANG GASUKA PAIRING SUPER GENERATION ESPECIALLY KYUYOUNG PERGI JAUH-JAUH Husssh hush pergi sana :p

Happy Reading ^^

***
Sooyoung POV

Annyeong, Aku Sooyoung, Choi Sooyoung. Cewek tinggi, jutek apalagi terhada makhluk yang disebut N-A-M-J-A kau tahu? *kalian tempe* Mereka itu sok keren! Melihat gayanya saja sudah membuatku muak! Kecuali namja yang sering -tidak sengaja- bertemu di taman pada saat aku duduk di kelas 2 SMP.. Sayang, dia sudah pindah ke luar negri..

“Soo.. Daritadi kulihat kerjaanmu hanya melamun saja, gwenchana? Apakau ada masalah? Hey ceritakan padaku!” Ucap Sica, Dia teman sekelas ku Jessica Jung namanya
“Ani, Aku sedang tidak ada masalah, hey Sica, apa mukaku terlihat seperti memiliki masalah yang sangat amat berat? Tidak kan? Kau ini berlebihan ya” Jawabku, kulihat Sica hanya cemberut mendengar jawaban dariku
“Eh kau tahu tidak? Akan ada murid baru lho dikelas kita! Dia pindahan dari Luar Negri, aku lupa Negara mana tapi yang pasti dia itu orang Korea lho sebenarnya! Namanya kalau gak salah itu Kyu, Kyu.. apa ya? Haah aku lupa Soo..”
“Hey hey, sudah sudah aku tidak peduli! Tuh seonsaengnim bentar lagi datang, cepat duduk sana ke bangku mu!” Jawabku –sedikit- ketus.

***

“Anak – anak hari ini kita kedatangan murid baru dari Jepang, Ya Kyuhyun, silahkan masuk dan perkenalkan dirimu” Oh, Kyuhyun namanya..
“Ne, Annyeonghaseo Cho Kyuhyun imnida” Katanya sambil membukkan badannya. Tidak lama Kyuhyun menyebutkan namanya para yeoja dikelasku langsung terperangah
“Hey Soo! Dia Ganteng ya?” Tanya Sica
“Aniyo” Jawabku singkat
“Kyuhyun, kau boleh duduk di sana” Kata Lee Seonsaengnim sambil menunjuk kearah bangku ku. Omo jangan bilang..
“Soo! Kau beruntung sekali.. Hah aku iri padamu!” Kata Sica, Argh kenapa dia? Kenapa NAMJA?!
“Hey..” Sapanya sambil mengulurkan tangannya “Cho Kyuhyun imnida, boleh aku duduk disini?” Tanyanya
“Choi Sooyoung. Menurutmu? Kau dengar tidak tadi apa yang dikatakan Seonsaengnim?” Jawabku ketus, Kena kau! Berani hah duduk disini?! HAHA *ketawa ala Bonamana*
“Yasudah aku dengar kok, hey gausah sok deh jadi yeoja! Aku juga malas duduk denganmu ya!” Jawabnya sambil mengeluarkan Evil Smile
“Oh” Jawabku singkat padat daan menyakitkan tentunya biar saja, biar dia pindah

End Sooyoung POV

Kyu POV

“Aku Sooyoung. Menurutmu? Kau dengar tidak tadi apa yang dikatakan Seonsaengnim?” Jawabnya dengan ketus
“Yasudah aku dengar kok, hey gausah sok deh jadi yeoja! Aku juga malas duduk denganmu ya!” Jawabku sambil mengeluarkan Evil Smile-ku
“Oh” Jawabnya singkat, Sombong juga yeoja satu ini lihat saja nanti Mrs.Choi siapa yang menang dan siapa yang belutut pada akhirnya..

***

“Hey kyu! Beruntung kau duduk dengan Sooyoung” Kata Kibum
“Beruntung apanya? Kau tau aku dan dia bisa diibaratkan seperti.. Nah! Singa bertemu Singa! Mana ada yang mau ngalah? ‘hey jangan sentuh bukuku! Kau mau mati hah?’ ‘kenapa memandangku?!’ ‘kau ini aneh!’.” Jawabku sekenanya
“Haha kau ini ada-ada saja! Kyu” Jawab Kibum, ada ada bagaimana? Memang begitu kenyataannya kok! Hhh

End Kyu POV

Sooyoung POV

“Yaampun Soo~ Kamu itu sekarang duduk sama pangeran! Masa kamu ganyadar sih? Yaampun Kyu itu ganteeeng banget kali! Yaah walaupun sering ngeluarin Evil Smile tapi.. yaampun Soo~” Kata Seohyun, Ya.. Dia temanku juga.
“Ganteng? Gasalah? Aku bilangin Yonghwa ya kamu liat aja. Heh penilaian semua cewek disekolah ini tuh gaada yang bener! Semuanya pada gatau si Kyu aja tuh gimana! Gila aku lama-lama duduk sama dia! GATAHAN! EOMMAA~~” jawabku
“Soo~ Soo~ Kamu gagila kan? Yaampun ini anak kenapaa? Heh sadar! Kamu tuh lagi di Kantin banyak yang liatin!! YAA CHOI SOOYOUNG!” Teriak Seohyun
“Sudah kita tinggalkan saja dia! Aku malu nih..” Kata Sica, wait heh kurang ajar!
“Heh Sica, bicara apa kau tadi? Kau mau dimarahi oleh Oppa ku? Choi Siwon sahabat dari Gebetanmu ini Lee Donghae? Hah? Mau kau? MAU~~?” Kataku
“Aish, Sooyoungie, kau ini bisa tidak kau tidak usah membawa nama Hae Oppa?”
“Ohh tidak bisa~” Jawabku sekenanya lalu beranjak pergi kekelas..

***
‘Hah ternya sudah ada di Kyubabo dikelas, lebih baik aku kea tap saja’ pikirku. Saat aku berbalik Kyu sudah ada di belakangku dan pergi begitu saja.. Hah masa bodoh dengan namja itu! Batinku, lalu aku berjalan keatap, sesampainya disana aku langsung Batinku, lalu aku berjalan keatap, sesampainya disana aku langsung mengambil tempat dimana aku biasa duduk.. Hah tempat ini, entah kenapa aku suka dengan tempat ini.. Tiba-tiba..

“Hah Apasih mau para yeoja itu? Mereka kenapa sih? Seperti orang gila saja!” gerutu seseorang, kulihat orangnya.. OMO!! Andwae jangan kesini kumohon, Ya dia yang dating Cho Kyuhyun yang baru sebulan bersekolah disini tetapi sudah memiliki banyak fans, apa bagusnya sih namja itu?

“Hey, kau disini juga ternyata..” Katanya

“Ya, ngapain kau disini?” Jawabku –sedikit- ketus

“Kau sendiri ngapain disini?” Hah? Gaksalah? Ditanya malah balik nanya, Orang dari planet mana sih dia?!

“Gausah campuri urusanku!” Jawabku

“Kalau begitu jangan campuri urusanku juga Choi Sooyoung!” Jawab Kyu sambil berdiri dan melihat ke langit, tak lama kemudian dia melirik jam tangannya dan berkata “Sebaiknya aku ke kelas sebentar lagi Bel..” Lalu ia pergi begitu saja..

Kenapa hatiku tidak ingin ia pergi? Aigoo Sooyoung! Kau ini memikirkan apa?! Babo babo!! Eh tadi dia bilang sebentar lagi Bel? Aigoo!! Sooyoung cepat kembali ke kelas.

End Sooyoung POV

Kyu POV

Ternyata dugaanku salah, Sooyoung mirip dengannya, tapi dari sifatnya sangat amat berbeda.. Hei Soo aku meridukanmu Aku yakin kau pasti bukan Choi Sooyoung, yang bernama ‘Soo’ itu banyak bukan? Walaupun aku juga merasa sudah kenal lama dengannya tapi aku sangat yakin Soo yang kukenal pasti bukan Choi Sooyoung.. Ohiya mungkin Soo masih sering ketaman itu! Lebih baik aku kesana nanti sepulang sekolah

***

“KAU?!!” Teriak kami bersamaan

***

TBC

Ya! HELLO~~ Aku author disini~ Mungkin beberapa orang sudah melihat aku bertebaran(?) di FFi~ kkk

Putri eonn GOMAWOO~ Lopyu~ /PLAK

COMMENT DIBUTUHKAN!!!

9 responses

  1. wkwkwk, bgian “Ohh tidak bisa~”, jd ngingetin ma sule *loh???
    pst ‘Soo’ ny si Kyu y si Sooyoung tu, y kn???
    trz,tar da crt pdkt ny haesica jg g??? *ngarrep.. ^^v
    di lnjut y eonn crtanya, hhe..😀

  2. ahhh~ KYUYOUNG!!! aigoooaigooo aku cinta KyuYoung! love this couple! bikin gemes! hahaha. kayak ngajak ribut kesannya lol *ditabok KyuYoung*😄

    wakakakaka. itu Sooyoung banget deh. mulai dari jutek, tomboy, nyablaknya juga. hahaha. bener2 Choi Sooyoung! (?) XDD

    aku bayangin si Kyuhyun niruin Sooyoung yg ‘hey jangan sentuh bukuku! Kau mau mati hah?’ ‘kenapa memandangku?!’ ‘kau ini aneh!’ hoakakakaka. kira2 ekspresinya si Kyuhyun gimana yak? *dibayanganku sih ancur .__.* XDDD

    hoakakakaka. ancemannya Soong sadeees. langsung tepat sasaran! Seo dilaporin ke Yong, Sica dilaporin ke Donghae. puahahaha. *kayak apaan aja dilaporin -__-* XDD

    “Kau sendiri ngapain disini?” Hah? Gaksalah? Ditanya malah balik nanya, Orang dari planet mana sih dia?! –– si Kyubong dari planet game, Soong LOL XDD

    hemm, tebakanku, pasti KyuYoung ketemuan di taman. hahaha. *bayangin kehebohan apa yg akan tercipta* LOL XDD

    ditunggu chingu kelanjutannya😀

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s