SHE’S AN ANTIS part 7 (Ending + Epilog)

SHE’S AN ANTIS (Part 7) Ending

Author : ChoiPutri –> Don’t call me Author/Thor because my name is PUTRI (15 y.o). Not Author !

Genre : Romance, Family

Rating : PG – NC *maybe*

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Donghae’s Eomma, Kwon Yoora (Putri).

Other Cast : Temukan sendiri dalam FF ini !

Disclaimer : semuanya punya Tuhan !!!

NB : INI ADALAH FF SHE’S SAFER YG PUTRI GANTI JUDULNYA ^^ Special part buat yang chingudeul yang udah setia ngikutin FF Putri sampe akhir🙂


She’s An Antis : Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4, Part 5 , Part 6

HATE THIS STORY ?? DON’T OPEN & READ ^^

SARAN, KRITK, PROTES, & BASHING YG MEMBANGUN TRIK TERIMA DG TANGAN TERBUKA ASALKAN GAK PAKE URAT & KASAR ^^

COMMENT OR LIKE ARE LOVE FOR ME😀

KOMENTAR TETAP TRIK TUNGGU. NGGAK BISA KOMENT DISINI, SILAKAN KOMENT DI FBNYA TRIK : CHOI PUTRI ELF ATAU DI TWITTER : @Putri_Official. CUKUP TULIS JUDUL FF & KOMENTAR KALIAN ^^ Tempat koment bukanlah masalah untuk Trik, yang penting chingudeul yang udah baca tetap memberikan komentar/responnya🙂

Jessica’s POV

Aku menginjakkan kakiku di depan sebuah rumah kecil di kawasan Nowon. Rumah kecil ini adalah rumah yang baru saja ku beli.

Entah mengapa, aku memilih untuk tinggal sementara di sini.

Aku memasuki rumah baruku. Yaah.. pas lah untuk satu orang sepertiku.

Aku mulai membersihkan rumah baruku ini dan memberes-bereskan barang-barangku.

“Haah.. untung rumahnya kecil ! Jadi gak terlalu capek deh !” ucapku sambil tersenyum.

Kruyyyuuuk~~~

“Aigo ! Perutku bunyi ! Ckck… beli makanan di mana ya ??” tanyaku pada diriku sendiri.

Ah! Tiba-tiba aku ingat dengan kedai di depan komplek ini.

Lebih baik aku ke sana.

Aku mengambil jaket, masker, topi, & kacamata lalu mengenakannya.

Drrtt.. Drrrttt..

HPku bergetar. Ku ambil dan ternyata Krystal menelponku.

“Hallo..”

“Hallo ! Onnie, kau sudah sampai ??” tanya Krystal.

“Sudah ! Wae ??” tanyaku.

“Ani! Hanya ingin memastikan kalau kau sudah sampai dengan selamat saja !” jawabnya membuatku tersenyum.

“Ooh.. bagaimana keadaan di sana ?? Tidak ada yang tau No HP baruku & tempat tinggalku sekarang kan ??” tanyaku memastikan.

Ne. Aku sengaja merahasiakan keberadaanku dari siapapun  termasuk orang tuaku kecuali Krystal. Aku belum siap menerima amukan dari Appa.

Kepada semua orang SM aku mengatakan akan kembali ke rumah Appa & Eomma. Padahal nyatanya aku pergi melarikan diri ke sini.

“Tidak onnie ! Tenang saja ! Tapi..” Krystal menggantungkan kalimatnya.

“Tapi apa ??” tanyaku.

“Kasian eomma ! Ia menangisimu terus ! Aku tidak tega !” ucap Krystal membuatku ingat pada eomma. Aigoo.. eomma maafkan aku !

“Haah… lalu aku harus bagaimana ?? Hanya ini yang bisa aku lakukan ! Kau tau sendiri kan apa yang bisa terjadi padaku kalau aku pulang ke rumah ??” ucapku.

“Ne. Aku tau onnie..” ucapnya.

“Ehm.. Onnie, sudah dulu ya ! Aku sudah di panggil ! Latihanku akan di mulai !” pamit Krystal.

“Ne !” ucapku dan sambungan telepon terputus.

Aku memasukkan HPku ke dalam saku jaket.

“Haah… ” aku menghembuskan nafas berat lalu melanjutkan tujuanku untuk makan ke kedai di depan.

POV End

~She’s An Antis~

Sudah seminggu semenjak kepergian Jessica dari SM juga Seoul. SNSD belum bisa beraktifitas seperti biasa. Hanya aktifitas individu yang bisa mereka kerjakan.

“Bagaimana kabar Sica ya ??” tanya Yuri seraya mengaduk-aduk makanannya.

“Semoga saja ia dalam keadaan yang baik !” ucap Heechul.

Yuri, Taeyeon, Leeteuk, Heechul, Kyuhyun, & Kibum yang baru saja datang, kini sedang berkumpul di kantin SM.

“Donghae oppa bagaimana ??” tanya Taeyeon pada keempat member SuJu itu.

“Huft.. sepertinya ia sakit hati sekali ! Ia benar-benar berubah sekarang ! Tidak seceria dulu !” jawab Leeteuk.

“Yaah.. siapa yang tidak sakit melihat istri sendiri tidur dengan lelaki lain ?!” ucap Kyuhyun yang langsung mendapat tatapan tajam dari 5 orang lainnya.

“Eh ?? Aku salah bicara yaa ?? Miaaaan….” Ucap Kyuhyun sembari menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

“Uhm… Aku masih curiga pada Yoora & Eommanya Donghae oppa !” ucap Yuri.

“Curiga kenapa ??” tanya Kibum yang akhirnya ikut angkat bicara.

“Hm.. kalian tahukan kalau eomma Donghae & Yoora itu membenci kami, terutama Jessica ??” tanya Yuri.

“Kalau eommanya aku tau ! Tapi kalo Yoora, aku nggak yakin ! Manis gitu, gak ada tampang-tampang monsternya seperti eomma Donghae hyung !” ucap Kyuhyun lagi membuat kelima orang lainnya melemparkan tatapan membunuh padanya.

“Hey ! Memang ada yang salah dengan kata-kataku ??” tanya Kyuhyun yang mulai risih di tatap seperti itu oleh teman-temannya.

“Lebih baik kau tutup mulutmu itu Kyuhyun-ah !” ucap Heechul membuat Kyuhyun bergidig ngeri.

“Lanjutkan Yuri-ya !” pinta Leeteuk.

“Hm.. jadi begini.. Aku curiga kalau semua yang menimpa Jessica ini ada sangkut pautnya dengan mereka !”

“Maksudmu, mereka yang ada di balik semua ini ??” tanya Kibum. Yuri mengangguk.

“Ah! Masak sih ?? Gak mungkin ! Sebenci-bencinya mereka, masak mereka sampai setega itu menghancurkan rumah tangga Donghae hyung ?? Apalagi Yoora ?! Anaknya manis gitu ! Gak mungkin ah tampang-tampang malaikat sepertinya bisa melakukan hal sekejam itu !” ucap Kyuhyun membuat Yuri, Heechul, Leeteuk, & Kibum geram.

“Kau belum pernah tersedak sendok Kyuhyun-ssi ??” tanya Taeyeon dengan tampang horornya membuat Kyuhyun spontan menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya.

“Ehm.. Kalian punya foto Jessica bersama pria itu tidak ?” tanya Kibum tiba-tiba.

Kelima orang tersebut menggeleng.

“Mungkin Hyukjae punya !!” ucap Heechul.

“Memang untuk apa ??” tanya Leeteuk.

“Hm.. aku hanya ingin meneliti saja ! Siapa tau, kita bisa memecahkan masalah ini dengan foto-foto itu !” jawab Kibum.

“Aigoo.. Kibum oppa ! Kau jenius !! Tidak rugilah IQ-mu tinggi !” puji Yuri membuat Kibum senyum-senyum.

~She’s An Antis~

Donghae menggeliat malas di ranjangnya. Ia bangkit lalu keluar kamar.

“Apa yang mereka lihat ??” gumam Donghae saat melihat Kibum, Eunhyuk, Leeteuk, Kyuhyun, Heechul, Sungmin, bahkan ada Yuri & Taeyeon juga yang sedang berkumpul di depan laptop Eunhyuk.

“Ya ! Apa yang kalian lihat ?? Sepertinya seru sekali !” tanya Donghae membuat kedelapan orang yang masih asyik memelototi laptop tersebut menoleh. Donghae melihat apa yang mereka lihat kemudian menutup layar laptop itu.

“Ya!! Kalian ini !! Gambar seperti itu di lihat-lihat !! Tch !” kesal Donghae, atau lebih tepatnya… marah ??

Donghae memutuskan kembali ke kamarnya. Darahnya mendidih saat melihat foto bugil Jessica yang tengah berciuman dengan pria lain di laptop Eunhyuk. Entah ia marah karena ingat telah di sakiti oleh Jessica, atau… cemburu melihat Jessica dengan pria lain ??

BLAMMM !!

Donghae membanting pintu kamarnya.

“Huft… begitulah ia ! Sensitive sekali dengan hal-hal yang berbau Jessica !” ucap Leeteuk.

“Iiissh.. cemburu kali !” celetuk Yuri.

~She’s An Antis~

Sudah satu bulan berlalu semenjak perceraian Jessica dengan Donghae. Semenjak pindah ke Nowon, Jessica memutuskan untuk menggunakan nama Koreanya, Jung Sooyeon, bukan Jessica lagi.

Jessica menggeliat di atas kasurnya. Sudah beberapa hari ini, ia merasa ada yang aneh dalam tubuhnya.

“Aish… sepertinya aku harus pergi ke Dokter !” ucapnya sebal lalu bangkit dari ranjang & mengambil jaket di lemarinya.

Yaah.. sebulan tak muncul di layar TV membuatnya sedikit senang. Perlahan masyarakat mulai melupakan berita-berita tak sedap tentangnya, dan mungkin juga… melupakannya ??

Entahlah… yang pasti sekarang ia senang & merasa bebas karena bisa berkeliaran tanpa penyamaran yang biasa ia lakukan seperti dulu saat masih menyandang status sebagai ‘Idola’.

Jessica sampai di Rumah Sakit terdekat komplek rumahnya. Ia masuk dan mencari Dokter Umum.

“Nyonya Jung !” panggil suster lalu Jessica masuk ke dalam ruang periksa.

“Bagaimana dok ??” tanya Jessica begitu Dokter selesai memeriksanya.

“Hmm.. sepertinya anda salah mencari Dokter ! Seharusnya anda mencari Dokter kandungan !” ucap sang Dokter membuat Jessica mengerutkan keningnya.

“Maksud Dokter ??” tanya Jessica

“Sepertinya anda hamil ! Lebih baik anda check langsung ke Dokter kandungan !” saran Dokter tersebut.

Jessica mengangguk. Ia keluar dari ruang periksa lalu pergi mencari Dokter kandungan.

“Ha..ha.hamil ?!? Omo ! Yang benar saja ?!? Aigooo… jangan sampai anak yang ku kandung ini anak ahjussi itu !!” batin Jessica.

Jessica sampai di ruangan Dokter kandungan yang ada di rumah sakit itu. Untung sepi, jadi ia tak perlu repot-repot untuk mengantri. Ia masuk lalu di sambut ramah oleh sang Dokter.

“Silakan duduk Nyonya !” ujar Dokter mempersilakan.

“Jadi, apa keluhan anda ??” tanya sang Dokter setelah Jessica duduk.

“Emm.. saya.. eung..” Jessica terlihat bingung ingin menyampaikan keinginannya. Tapi sepertinya Dokter tersebut mengerti apa yang Jessica inginkan.

“Ah! Saya mengerti ! Mari ikut saya !” ajak sang Dokter. Jessica mengangguk lalu mengikuti sang Dokter untuk di periksa.

“Jadi, bagaimana dok ??” tanya Jessica sambil meremas-remas tangannya.

“Selamat Nyonya Jung ! Sebentar lagi anda akan menjadi seorang ibu !” ucap sang Dokter dengan senyum yang menghias wajahnya.

“Jinja ??” tanya Jessica tak percaya.

“Ne ! Anda hamil ! Dan usia kandungan anda hampir memasuki minggu kedelapan !” ucap sang Dokter.

Jessica tersenyum getir sambil menatap perutnya.

“Hampir 2 bulan ! Berarti ayahnya adalah….. Tch ! Malang sekali kau nak !” batin Jessica.

“Suami anda pasti akan senang sekali mendengar berita bahagia ini !” ucap Dokter itu membuat Jessica tertegun.

“Nn..nne.. Su..suami saya pasti.. senang !” ucap Jessica terbata. Dadanya sesak sekali.

“Suami yaa ?? Aku bahkan tak punya suami lagi sekarang !” batin Jessica.

“Dok, saya permisi dulu ! Masih ada urusan lain di luar ! Terima Kasih !” pamit Jessica.

“Ne ! Jaga kesehatan & kandunganmu itu baik-baik Nyonya Jung !” pesan sang Dokter.

Jessica mengangguk lalu membungkukkan badannya sebagai tanda terima kasih.

Jessica’s POV

Huft… lengkap sudah kesialanmu Jung Sooyeon !

Sudah di fitnah ! Di ceraikan ! Sekarang hamil pula ! Mana kau tak ada suami lagi !

Indah sekali hidupmu ini TT.TT

Aku kembali ke rumahku dengan wajah kusut.

Aish.. laparnya….

Aku membuka kulkasku lalu mengambil semua cemilan yang ada.

Pantas saja akhir-akhir ini aku suka sekali ngemil. Ckckckck… Ternyata gara-gara ada manusia kecil ini di rahimku.

Huft… mana badanku membengkak pula. Jadi seperti aku yang dulu sebelum debut deh.

Pipi chubby dan tubuh yang berisi. Tidak kurus seperti saat masih menjadi artis dulu.

Aku menyalakan TVku.

“I got that Supa Lu-u-u-u-uv

That Supa Lu-u-u-u-uv

She want my Supa Lu-u-u-u-uv

My Supa Lu-u-u-u-uv

Eomcheongnan teukbyeolhan ddo jjarithan

I got that Supa Lu-u-u-u-uv”

Liputan fanmeeting TeenTop sedang di siarkan di salah satu stasiun TV swasta.

“Hm.. TeenTop yaa ??” gumamku.

“Aigoo… baru nyadar Changjo dan CAP itu tampan ! Kemana saja aku saat masih menjadi artis ??” ucapku.

Ya! Ya! Jung Sooyeon ! Ingat kau ini sudah ibu-ibu sekarang ! Masih saja lirik-lirik yang muda !

“Aish.. jadi begini yaa rasanya jadi ibu-ibu kesepian ! Liat brondong ganteng sedikiiiiiit saja, histeris !” ucapku mengejek diriku sendiri.

Kumatikan TVku agar tak semakin histeris melihat Changjo & CAP.

“Sepertinya mulai sekarang aku akan menjadi salah satu Fangirls TeenTop.” Ujarku dengan senyum mengembang di wajahku.

Menyenangkan diri sendiri itu tak masalah kan ??

Aku masuk ke kamarku dan membaringkan  tubuhku di atas ranjang.

Aku mengelus-elus rahimku. “Sekarang aku punya kau yang akan menemaniku ! Jangan nakal-nakal ya nak !” ucapku lalu terkekeh. Jadi begini rasanya hamil ??

POV End

~She’s An Antis~

Donghae’s POV

Aku berlari mengejar Jessica yang berlari meninggalkanku dengan HyunYoo, anak kami di gendongannya.

“Sica-ah, jangan marah please… aku kan hanya bercanda !” ucapku seraya meraih lengan kanannya agar ia berhenti berlari.

“Aku tidak suka candaanmu itu oppa !” ucapnya marah.

“Aish… ne ! Ne ! Maafkan aku ! Aku janji tidak akan pernah mengatakan kata-kata yang tadi itu !” ucapku sembari mengangkat tangan kananku dan membentuk huruf “V” dengan jari telunjuk & jari tengah. Jessica diam. Sepertinya ia benar-benar marah dengan apa yang aku katakan tadi.

“HyunYoo… bantu appa ! Suruh eommamu yang ngambekan ini untuk memaafkan appa !” ucapku sambil menggoyang-goyangkan tangan kecil Hyunyoo membuat Jessica memelototiku.

“Sicaaaa.. jangan memelototiku seperti itu ! Aku takut melihatnya ! Kau seperti nenek lampir tau !” rengekku.

“Cisshhh..” desisnya sebal. Ia menurunkan Hyunyoo yang sejak tadi terus menggerak-gerakkan kakinya ingin turun dari gendongan Sica. Setelah menurunkan Hyunyoo, ia meninggalkanku lalu duduk di salah satu bangku panjang yang ada di taman. Aku menyusulnya lalu duduk di sebelahnya. Kupegang tangannya, tapi ia malah menepis tanganku dan melipat kedua tangannya di depan dada sambil membuang muka.

“Aigo Sicaaaa… aku kan sudah minta maaf ! Jebal ! Jangan marah terus seperti ini !” ucapku.

Aku terus membujuknya agar memaafkanku.

Tanpa sengaja, pandanganku mengarah pada Hyunyoo yang berada di pinggir jalan.

“HYUNYOO !!” teriakku membuat Jessica menatap ke arah Hyunyoo juga.

Aku bangkit dan berlari kea rah Hyunyoo yang kini sedang berjalan ke tengah jalan diikuti Sica dibelakangku.

“HYUNYOO !!” jerit kami bersamaan.

“HYUNYOO !! HYUNYOO !!”

“Donghae-ya, ireona !! Donghae !!”

“HyunYoo !!” aku terbangun dari tidurku dengan peluh yang mengalir dari pelipisku.

“Hae, gwaenchana ??” tanya Eunhyuk yang tadi membangunkanku.

“Aku tak apa-apa !” jawabku sambil mengatur nafasku.

“Eung.. siapa HyunYoo ??” tanyanya lalu duduk di pinggir ranjangku.

HyunYoo ??

“Molla !” jawabku sambil menggeleng-gelengkan kepalaku.

Hyuk menatapku curiga.

“Hyunyoo… Hm.. seperti nama pria ! OMO !! Jangan bilang ia pacar barumu sekarang !! Aigo !! Donghae ! Aku tidak menyangka, setelah bercerai dengan Jessica kau jadi tidak normal begini ! Ya! Ya! Ya! Sadar Donghae-ah !! Sadar ! Sadar ! Kembalilah ke jalan yang benar !!” tuduhnya.

“Ya! Aku masih normal tau !! Siapa pula itu Hyunyoo ?! Aku tak kenal !!” ucapku kesal.

“Lalu, kenapa kau memimpikannya ??” tanya Eunhyuk masih curiga.

“Molla ! Tiba-tiba ia hadir dalam mimpiku ! Jadi jangan salahkan aku kalau aku memimpikannya !” ucapku sebal lalu bangkit dari ranjangku dan keluar dari kamar. Aku duduk di atas sofa lalu merenungkan mimpiku tadi.

HyunYoo… Hm.. Kenapa aku bisa memimpikannya ?? Mana di dalam mimpiku ada Jessica pula yang jadi ibunya ! Aish… aku kan sudah bercerai dengannya, mana mungkin bisa memiliki anak seperti dalam mimpiku tadi.

Haah… Sudahlah. Lebih baik aku mandi sekarang agar tubuh dan pikiranku fresh. *?*

POV End

~She’s An Antis~

5 months later…

15 July 2011.

Jessica’s POV

Aku mengenakan seragam kerjaku. Ne. Sejak 4 bulan yang lalu, aku mulai bekerja di salah satu café di Nowon. Tak peduli lah dengan statusku yang ‘Mantan Artis’. Toh, masyarakat sudah mulai melupakan masalahku. Yaah.. meskipun terkadang masih ada orang yang menatapku sinis disini. Tapi syukur tidak ada yang mengatakan aku ada di Nowon di Internet. Jadi aku masih aman sekarang.

Aku sampai di tempat kerjaku. Sebenarnya Krystal menentang aku untuk bekerja. Ia bilang ia akan terus mengirimi aku uang-meskipun sebenarnya tak usah karena uang dari SM & tabunganku selama ini masih cukup untuk beberapa tahun kedepan-setiap bulan. Tapi aku tidak mau membebaninya terus-dan ia tetap ngotot untuk mengirimiku uang-. Aku juga bosan kalau berdiam diri terus di rumah. Jadi kuputuskan untuk tetap bekerja dan menyimpan uang gajinya untuk masa depan anakku nanti.

“Annyeong Sooyeon-ah !” sapa Eunhee temanku.

“Annyeong !” balasku.

Kuletakkan tasku di dalam loker lalu pergi ke dapur dan mulai bekerja. Ya.. tugasku di café ini adalah membantu Yoon ahjumma menyiapkan hidangan-hidangan pesanan para konsumen.

Hahaha… Aku tak pernah menyangka, aku yang dulunya sangat benci memasak kini malah menyukai hal yang pernah kubenci itu.

Sebulan sebelum aku bekerja disini, aku menghabiskan waktu luangku untuk belajar memasak berbagai jenis makanan. Mulai dari yang mudah hingga yang sulit dan akhirnya aku bisa memasak beberapa masakan dengan baik. Karena itulah, aku mudah mendapatkan pekerjaan disini.

~She’s An Antis~

Aku baru saja pulang kerja. Kuganti pakaian kerjaku dengan baju dress khas ibu-ibu hamil. Baru jam 4 sore. Lebih baik aku bersantai sebentar.

Aku berbaring di atas sofa. Ku ambil IPodku yang menganggur di atas meja. Ku pasang earphone di kedua telingaku.

Lagu Sweet Delight mengalun dari IPodku.

Kucopot salah satu earphone di telingaku kemudian ku tempelkan earphone itu di perut buncitku.

“Oh oh, hamkke jeulkyeoyo dalkomhan neukkim

Oh oh, hamkke haebwayo kibbeunge utgi

Oh oh, esseu PC-ui soweoneun ojik

moduga utgo seoro saranghaneun geot”

“Bagaimana suara eomma sayang ? Bagus tidak ?” ucapku sambil mengelus-elus perutku.

Entah mengapa, aku selalu ingin tersenyum tiap kali aku mengelus-elus perutku.

“Cepatlah besar dan keluar dari rahim eomma sayang ! Eomma sudah tidak sabar ingin menggendongmu !” ucapku.

Aaaah… jadi orang hamil itu ternyata sangat menyenangkan ^^

“The loneliness of nights alone

the search for strength to carry on

my every hope has seemed to die

my eyes had no more tears to cry

then like the sun shining up above

you surrounded me with your endless love

Coz all the things I couldn’t see are now so clear to me”

Aku melepas earphoneku yang masih menempel di telingaku.

“Haah… mendengar ini hanya akan membuat aku ingat padanya !”

Kutempelkan earphone itu di perutku.

“Bagaimana suara appamu ?? Bagus kan ??”

POV End

~She’s An Antis~

Krystal memasukkan barang-barangnya kedalam tas ranselnya. Rencananya ia akan pergi ke Nowon menengok onnienya yang sudah beberapa bulan ini tidak ia temui.

Saat ini bulan Agustus, dan F(x) baru saja mengakhiri promosi album baru mereka. Jadi SM memberikan para member F(x) libur beberapa hari.

“Kau mau kemana ??” tanya Sulli.

“Eung.. itu.. aku.. Ah! Aku mau pergi ke rumah temanku ! Aku akan emnginap satu hari di sana ! Besok aku pulang !” jawab Krystal gugup, takut-takut kalau nanti Sulli tau ia akan menemui Jessica.

“Oh… kau sudah bilang pada manajer oppa & Vic onnie kan ?” tanya Sulli.

“Ne ! Sudah kemarin !” jawab Krystal.

Ya! Kemarin ia sudah bilang pada managernya dan Victoria kalau hari ini ia akan pergi berkunjung ke rumah temannya & menginap satu hari.

~She’s An Antis~

Krystal sampai di depan rumah kecil tapi indah dan asri. Rumah kecil bercat biru laut dengan berbagai tanaman yang memagari rumah tersebut. Ditambah rumput hijau yang telah dipotong rapi & terlihat seperti karpet.

Apakah semua ini onnienya yang mengerjakan ?? tanyanya dalam hati.

Ia melangkah masuk ke dalam rumah itu dan mengetuk pintu putih polos itu.

Tok Tok Tok..

Beberapa saat kemudian, kepala Jessica menyembul dari balik pintu itu.

“Krystal ??” ia membuka pintunya lebar-lebar.

Krystal memeluk Jessica.

“Aaa..aao.. Krys.. perutku..” rintih Jessica.

Krystal melepas pelukannya dan baru sadar dengan perut besar Jessica. Matanya membelalak.

“O..oon…nnie ?? Kau ? Hamil ??” tanya Krystal tak percaya. Jessica mengangguk pelan.

“Ya! Kenapa tak bilang hah ?!? Lantas siapa ayah bayi itu ??” tanya Krystal sambil menunjuk perut buncit Jessica.

Inilah pertanyaan yang paling Jessica tidak suka. Saat orang-orang menanyakan siapa ayah dari bayinya.

“Anakku tak punya ayah ! Ayo masuk ! Di luar dingin sekali !” jawab Jessica sedikit ketus lalu mengajak Krystal masuk ke dalam rumahnya. Namun Krystal masih tetap berdiri di tempatnya.

“Lee Donghae kan ?? Onnie ! Kau menyakiti dirimu sendiri namanya ! Kenapa kau tak bilang pada Donghae oppa kalau kau hamil huh ??” ucapan Krystal barusan membuat Jessica menghentikan langkahnya. Ia tertegun mendengar kata-kata Krystal.

“Ne ! Aku menyakiti diriku sendiri !” ucap Jessica dalam hati.

“Aku akan lebih sakit lagi jika nantinya ia tidak mau mengakui anak ini dan malah menuduh anak ini adalah anak laki-laki lain !” ucap Jessica.

“Masuklah ! Udaranya begitu dingin !” suruh Jessica.

Krystal masuk lalu menutup pintu rumah Jessica.

Krystal duduk di sofa. Jessica datang dengan 2 gelas orangejus di tangannya. Akhir-akhir ini  ia memang sedang suka meminum minuman yang rasanya asam manis.

“Pembantumu mana onnie ??” tanya Krystal membuat wajah Jessica berubah menjadi datar.

“Aku tidak pernah pakai pembantu tau !” jawab Jessica.

Krystal yang sedang minum hampir saja tersedak.

“JINJA ?? Lalu, kenapa rumahnya bisa sebersih ini ?? Dan, onnie makan apa saja selama ini ?? Aigoo.. jangan bilang onnie makan makanan instant terus ??” cerocos Krystal.

“Aisshh.. kau ini meremehkan aku sekali !! Aku sudah berubah tau ! Sekarang aku sudah menjadi ibu rumah tangga yang baik ! Aku sudah terbiasa dengan yang namanya bersih-bersih dan memasak !” ucap Jessica tak terima.

Krystal melongo. Ini benar onnienya atau bukan ??

~She’s An Antis~

Keesokkan harinya, Krystal terbangun & kaget melihat onnienya yang sudah berseragam lengkap seperti orang yang akan pergi kerja.

“Onnie.. Kau..bekerja ??” tanyanya. Jessica mengangguk sambil menyisir rambut panjangnya.

“Ya ! Onnie ! Aku kan sudah bilang, kau tidak usah bekerja ! Biar aku yang mengirimimu uang setiap bulan ! Aish.. lagi pula, lihat kondisimu sekarang ! Kau itu sedang hamil besar ! Kau tidak boleh kelelahan !” cerewet Krystal.

“Aku bosan diam di rumah ! Makanya aku bekerja ! Kau tenang saja ! Mulai bulan depan aku akan ambil cuti hamil !” ucap Jessica tenang.

“Cissshh.. Onnie ini !” desis Krystal kesal.

“Daripada kau berdiam diri di rumah tak karuan, lebih baik kau pergi bermain keluar ! Ada banyak tempat bagus di sini ! Aku pulang jam 1 siang nanti ! Kau ke Seoul  jam berapa ??” tanya Jessica.

“Jam 4 !” jawab Krystal lalu melengos pergi ke kamar mandi.

~She’s An Antis~

Jessica pulang dengan sekantong belanjaan. Ia membeli banyak cemilan, beberapa keperluan rumah tangga & susu untuk ibu hamil.

Jessica melemparkan 2 batang coklat ke arah Krystal.

“Gomawo onnie  !” ucap Krystal setelah menangkap coklat lemparan Jessica.

Jessica kembali ke ruang tengah dengan satu bungkus besar snack di tangannya.

“Astaga onnie ! Badanmu sudah bengkak begitu masih berani makan snack berkalori tinggi seperti itu ??” komentar Krystal.

“Biarkan saja ! Anakku ini sepertinya sangat ingin makan snack hari ini !” ucap Jessica sambil mengelus-elus perut besarnya.

“Ckckck.. kau ini ! Ngomong-ngomong, anakmu itu laki-laki atau perempuan ??” tanya Krystal.

“Dokter bilang, kemungkinan besar anakku laki-laki !” jawab Jessica lalu memasukkan kembali snack ke dalam mulutnya.

“Wah.. kalau sudah besar nanti, pasti tampan seperti Donghae oppa !” ucap Krystal tak sadar dengan perubahan wajah kakaknya.

“O..oon..nnie… mian… Kau tak marahkan ??” ucap Krystal begitu melihat wajah masam kakaknya.

“Huft.. Tak apa ! Sudahlah ! Jangan di bahas lagi ! Jam 4 kau pulang kan ?? Kenapa belum bersiap-siap hah ?? Ini sudah jam setengah 3 !” ucap Jessica mengalihkan topic pembicaraan.

“Oh iya ! Ne! Aku bersiap-siap sekarang !” ucap Krystal.

~She’s An Antis~

Next Month…

Jessica menutup & mengunci pintu rumahnya lalu masuk ke dalam taksi yang sudah ia pesan. Hari ini ia akan pergi ke Seoul.

Sebenarnya ia sangat enggan untuk pergi ke Seoul karena takut ada wartawan yang melihatnya. Tapi, ia berpikir lagi, ia sudah begitu berubah sekarang. Mulai dari badan, rambut, dan wajah yang sekarang sedikit gemuk. So, tidak akan ada yang mengenalinya lagi. Apalagi ia mengenakan kacamatanya sekarang.

Jessica sampai di Seoul. Ia menghentikan taksinya di depan Lotte World.

“Sudah lama sekali aku tidak kesini !” gumamnya. Ia turun dari taksi lalu membayar ongkos taksinya.

Jessica masuk ke dalam Lotte World. Sebenarnya ia sangat ingin bermain di beberapa wahana yang ada. Tapi, mengingat perut besarnya kini, ia berpikir pasti akan menyulitkannya. Jadi, ia memutuskan untuk berkeliling saja dan membeli beberapa pernak-pernik lucu untuk anaknya nanti.

Setelah puas dengan Lotte World, Jessica pergi ke Namsan Tower.

Ia menuliskan harapannya untuk anak yang ada di kandungannya di sebuah gembok.

Setelah ke Namsan Tower, ia memutuskan untuk pergi ke sungai Han. Sayang saat ia kesana hari belum gelap. Jadi keindahan sungai Han tak begitu nampak.

Ia melihat ke arah jam yang melingkar di pergelangan tangannya. Jam 03.38 KST.

“Sebaiknya aku membeli perlengkapan bayi sekarang !” ucapnya lalu pergi ke toko perlengkapan bayi.

“ I’m so cra cra crazy (clap clap clap clap mad man)

cra cra crazy (clap clap clap clap mad man)

meomchul su eomnabwa michyeoganeun nal jom bwaba

Jakkuman naega neol gieokhae ulgo utgo”

Suara member TeenTop terdengar sampai ke dalam toko yang Jessica masuki.

Ternyata, tak jauh dari tempatnya berbelanja sekarang, sedang ada fanmeeting TeenTop.

“Aigoo… seandainya aku tak sedang hamil besar, aku pasti datang ke fanmeeting itu ! Kyaaa… Changjo ! CAP !” batinnya.

Tak lebih dari waktu satu jam, ia keluar dari toko dengan 2 kantong plastic besar di kedua tangannya. Ia mengambil semua perlengkapan bayi yang menurutnya lucu & cocok untuk anak laki-lakinya nanti.

“Lihat ! Lihat ! Itu bukannya Jessica Jung ?? Mantan member SNSD itu kan ??”

“Ne ! Aigoo.. dia hamil ?? Astaga… jangan-jangan, ayah bayinya itu laki-laki yang ada di foto itu !”

“Ho oh ! Eh, ayo foto ! Ini akan jadi berita heboh ! Dia kan selama ini menghilang bagaikan di telan bumi ! Cepat foto !”

Suara-suara di belakang Jessica membuat Jessica mempercepat langkahnya & segera menyetop taksi sebelum ia diserbu para wartawan yang berhasil menemukannya.

“Aigooo… bodoh ! Kenapa aku bisa tak tau ada banyak wartawan di luar ?? Ku kira mereka ada di dalam menyimak fanmeeting TeenTop ! Matilah aku !! Jadi Hot News lagi bisa-bisa !” rutuknya setelah masuk ke dalam taksi.

~She’s An Antis~

Berita kemunculan Jessica di Seoul, tepatnya di depan toko perlengkapan bayi dengan perut membuncit, membuat dunia maya  kembali di buat heboh.

@Ruang latihan SMTown.

Para artis SM yang saat itu sedang break latihan, di buat heboh oleh Key yang baru saja membaca berita kemunculan Jessica di Seoul dengan perut membuncit.

“Omo ! Hae !! Chukhae !! Kau akan jadi ayah sekarang !!” histeris Heechul sambil memeluk Donghae. Donghae melepas pelukan Heechul.

“Kau yakin hyung itu anakku ??” tanya Donghae dengan nada ketus lalu beranjak pergi meninggalkan ruang latihan karena tidak mau kupingnya panas mendengar berita-berita itu, namun Leeteuk menahan tangannya.

“Apalagi hyung ??” tanya Donghae.

“Aku hanya ingin bilang, jangan terlalu percaya pada perkataan orang lain ! Hanya kau yang tau itu anak siapa !” ucap Leeteuk lalu melepas tangan Donghae.

“Anak siapa ?? Hahaha.. tidak usah di tanya lagi juga semua orang tau itu bukan anakku !” ucap Donghae dalam hati.

Krystal menggigit bibirnya cemas. Ia mengirimi SMS pada onnienya dan menanyakan mengapa onnienya datang ke Seoul.

~She’s An Antis~

Next Month…

2nd October 2011.

“Ne noona… Aish.. kau cerewet sekali !! Iya.. nanti akan aku ajak semua hyungdeul kalau perlu ku ajak juga Mimi hyung & Mochi, tapi kalau mereka tak sibuk ! Ne ! Iya.. Besok aku akan kesana ! Annyeong !” Kyuhyun memasukkan kembali HPnya ke kantong celananya.

“Ada apa Kyu ??” tanya Donghae.

“Ciiissshh… Ini, noonaku menyuruhku pulang ! Ia bilang ia ingin merayakan wisudanya. Dan ia juga mengundang kalian ! Jadi, ada yang bisa ikut ??” tanya Kyu pada semua member Super Junior yang saat itu sedang berada di dorm lantai 11.

Leeteuk melihat kertas jadwal Super Junior.

“Uhm… sepertinya aku, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, dan Kibum tidak bisa ikut. Besok kami ada jadwal, sedangkan sisanya free. 2 Hari lagi baru kita semua sama-sama free.” Ucap Leeteuk.

“Aku ikut !” ucap Donghae.

“Aku juga !” seru Eunhyuk.

“Aku ikut juga deh ! Dari pada bosen di dorm !” ucap Ryeowook.

“Sungmin hyung ??” tanya Kyuhyun.

“Eung… ikut saja deh ! Bosen juga kalo sendirian di rumah !” jawab Sungmin.

“Baguslah ! Besok pagi kita berangkat ! Hyuk hyung ! Kau yang menyetir ya !” ucap Kyuhyun.

“Siiiipp.” Eunhyuk menaikkan kedua jempolnya.

~She’s An Antis~

3rd October 2011.

Kelima member Super Junior tiba di Nowon. Nowon adalah tempat kelahiran Kyuhyun dan keluarganya tinggal.

“Lapaaaarrr…” keluh Sungmin.

“Di pinggir jalan itu ada café ! Kita kesana saja ! Perutku juga lapar !” ucap Donghae sambil menunjuk ke arah café yang ada di pinggir jalan yang mereka lewati. Mereka pun menepikan mobil mereka lalu mengenakan perlengkapan menyamar mereka.

Mereka duduk di meja no. 10 yang terletak di sudut café.

“Mau makan apa kita ??” tanya Ryeowook.

Mereka melihat daftar menu café itu lalu menulis pesanan mereka di nota yang sudah disiapkan di setiap meja. Setelah selesai menulis pesanan mereka, Eunhyuk memanggil salah satu pelayan café itu lalu menyerahkan kertas nota mereka.

Beberapa menit kemudian, pesanan mereka datang.

“Kuenya sebentar lagi saya bawakan tuan !” ucap pelayan itu sambil tersenyum lalu pergi lagi mengambil kue pesanan Donghae.

“Aku ke WC dulu ya… Kebelet nih !” ucap Eunhyuk.

“Eh hyuk, aku ikut !” ucap Sungmin lalu mengikuti Eunhyuk yang sudah pergi lebih dulu.

Ryeowook mengeluarkan HPnya membuat Kyuhyun yang melihatnya menepuk jidat.

“Ah! HPku tertinggal di mobil ! Aku mengambilnya dulu ya !” ucap Kyuhyun lalu pergi ke mobil.

Seorang wanita hamil memasuki café tersebut. Bukannya duduk di salah satu meja di café, ia malah pergi ke dapur café.

“Sooyeon-ah !” sapa seorang ahjumma yang baru saja menyelesaikan kuenya.

“Ahjumma, annyeong !” balas Jessica.

“Ya ! Kenapa kesini ? Dan.. itu suaramu kenapa serak begitu ??” tanya Yoon ahjumma pada Jessica.

“Aku bosan di rumah ! Suaraku ?? Hehe.. sepertinya gara-gara kebanyakan makan coklat deh !” jawab Jessica membuat Yoon ahjumma menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Kau ini ! Harusnya kau istirahat di rumah ! Kandunganmu itu kan sudah memasuki bulan kesembilan !” nasehat Yoon ahjumma.

“Ne ahjumma ! Nanti aku istirahat ! Eung.. itu kue pesanan siapa ??” tanya Jessica mengalihkan topic pembicaraan.

“Pesanan meja no 10 !” jawab Yoon ahjumma.

“Biar aku yang mengantar ! Sepertinya Eun Hee sedang sibuk dengan telponnya !” ucap Jessica lalu mengambil kue yang baru saja di buat Yoon ahjumma & mengantarkannya ke meja no. 10.

Jessica meletakkan kue itu di atas meja no. 10 yang tidak lain adalah meja para member Super Junior. Jessica tidak sadar bahwa orang yang ada di balik majalah itu adalah Donghae. Donghae juga sama sepertinya, tidak menyadari bahwa orang yang mengantarkan pesanannya adalah Jessica. Sedangkan Ryeowook, ia menunduk sedang berusaha mengambil HPnya yang tak sengaja terjatuh. Dan member yang lain belum kembali.

“Ini pesanan anda tuan ! Selamat menikmati !” ucap Jessica dengan suara serak. Donghae mengangguk. Matanya melirik kesamping dan melihat perut besar yang sudah pasti adalah perut pelayan café. Donghae kembali membaca majalah di depannya, namun ekor matanya tak sengaja menangkap sebuah cincin yang melingkar di jari pelayan itu. Cincin itu persis dengan cincin pernikahannya dengan Jessica. Kemudian ia berpikir, ia membeli cincin pernikahannya di toko. So, bisa saja cincin itu di produksi dalam jumlah yang banyak dan banyak yang membelinya.

~She’s An Antis~

Jessica membuka matanya. Sudah sejak jam 9 tadi ia mencoba tidur. Tapi sampai jam 11 pun ia belum bisa tertidur juga.

Ia turun dari ranjangnya.

“Sepertinya aku butuh udara segar !” ujarnya lalu pergi keluar kamar.

Jessica keluar dari rumahnya dan merentangkan tangannya di depan rumah merenggangkan otot-otonya sekaligus mencoba merasakan udara malam yang terasa menyegarkan.

Sebuah mobil sedan berwarna silver metalik melintas di depan rumahnya.

Ia menoleh ke arah mobil itu. Ternyata mobilnya berhenti di ujung gang dan masuk ke dalam halaman rumah yang ada di depan gangnya.

~She’s An Antis~

Donghae dan member lain pulang dari berjalan-jalan mengelilingi daerah Nowon. Setelah tadi sore mereka merayakan wisudanya Cho Ahra, noona Kyuhyun, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan mengelilingi daerah Nowon. Karena sudah hampir larut mereka memutuskan untuk pulang ke rumah Kyuhyun. Ryeowook & Sungmin sudah terlelap di dalam mobil. Kyu sedang bermain game. Sedangkan ia masih terjaga.

Mobil mereka memasuki komplek rumah Kyuhyun dan melewati gang besar.

Saat Donghae mengalihkan pandangannya ke samping, ia tertegun melihat wanita hamil yang melihat ke arah mobilnya.

“Jessica ??” gumamnya.

“Ah ! Tidak mungkin Jessica ada di sini ! Mungkin tadi aku salah lihat ! Kan lihatnya cuma sekilas !” batinnya meyakinkan dirinya bahwa wanita tadi bukanlah Jessica “Mantan Istrinya”.

~She’s An Antis~

4th October 2011.

Donghae keluar dari rumah Kyuhyun dan berjalan cepat menuju rumah bercat biru laut yang kemarin ia lihat.

Meskipun ia berkali-kali meyakinkan dirinya kalau wanita yang ia lihat kemarin bukan Jessica. Tapi entah mengapa ia gelisah hingga tak bisa tidur memikirkan wanita itu. Jadi ia memutuskan untuk mengecheck sendiri wanita itu Jessica atau bukan.

Tok Tok Tok..

Donghae mengetuk pintu putih polos itu.

Tak lama kemudian, pintu terbuka dan muncul wanita yang kemarin ia lihat. Alangkah terkejutnya ia saat mengetahui wanita itu benar-benar Jessica. Jessica apalagi. Ia bahkan lebih terkejut daripada Donghae. Donghae menemukannya ?? Bagaimana bisa ?? Ia nyaris saja menutup pintu rumahnya kalau saja Donghae tak menahan pintunya dan menerobos masuk.

Donghae menghimpit tubuh Jessica ke tembok dan mengunci tubuh Jessica dengan kedua tangannya.

“Jadi ini hasil hubunganmu dengan pria itu huh ?? Ckckck… Great job Jung Sooyeon ! Kau berhasil menghancurkanku 2 kali !” ucap Donghae.

“O…ooppp…ppa.. perut..ku..” rintih Jessica. Perutnya yang semenjak tadi pagi terasa mulas kini terasa semakin sakit karena tubuh Donghae sedikit menekan perutnya. Donghae menjauhkan tubuhnya dari tubuh Jessica lalu keluar dari rumah Jessica.

BLAMMM !!

Donghae membanting pintu rumah Jessica. Ia berjalan sampai di depan halaman rumah Jessica. Tiba-tiba ia menghentikan langkahnya. Ada sesuatu yang membuatnya menghentikan langkahnya namun ia sendiri tak tahu.

Jessica memerosotkan tubuhnya hingga terduduk di lantai. Ia sudah tak kuat lagi. Perutnya terasa begitu sakit. Sepertinya ia mengalami kontraksi.

Jessica mendekati pintu rumahnya. Tangannya bergerak ke atas berusaha meraih kenop pintu. Setelah berhasil meraihnya, ia membuka pintu tersebut lebar-lebar.

Ia sangat bersyukur karena masih ada Donghae di depan halaman rumahnya.

“Oo..pppa… Ah! Too..oolll..long ! Arrgghhh…”

Donghae menoleh dan mendapati Jessica yang terduduk di depan pintu sambil memegangi perutnya dengan air mata mengalir.

“SICAA !!” seru Donghae.

Meskipun Donghae membenci Jessica, namun Donghae masih punya rasa kemanusaiaan yang tinggi untuk menolong Jessica yang kini merintih kesakitan.

Ia berlari menghampiri Jessica lalu memapahnya. Ia mengambil HPnya kemudian menelpon Eunhyuk.

“Hyuk-ah ! Bawa mobil masuk ke gang yang ada di depan rumah Kyuhyun ! Ini darurat Hyuk ! Segera kemari !!” seru Donghae lalu memasukkan kembali HPnya.

“Bertahanlah ! Sebentar lagi Eunhyuk kemari !” ucapnya pada Jessica yang sejak tadi merintih kesakitan.

Tak lama kemudian, mobil Eunhyuk tiba di depan Donghae & Jessica.

Donghae memasukkan Jessica ke jok belakang, setelah itu baru ia masuk. Eunhyuk kaget saat melihat wanita yang dimasukkan  Donghae adalah Jessica.

“Hyuk ! Ke rumah sakit terdekat !! Kajja !!” seru Donghae. Eunhyuk menganngguk lalu melajukan mobilnya menuju rumah sakit terdekat.

“Aaahhh… Sakiiiiiittt !!” jerit Jessica sambil meremas keras tangan Donghae.

“Ah ne ne ! Bertahanlah !! Sebentar lagi kita sampai di rumah sakit !!” ujar Donghae menenangkan Jessica.

Eunhyuk yang sedang menyetir dibuat berkeringat dingin karena mendengar jeritan-jeritan Jessica.

“Sakit !! Sakit !! Sakiiiit !! Perutku sakiiit !!” jerit Jessica sambil mencakar-cakar Donghae.

“Ne ! Sebentar lagi kita sampai Sica !!” ucap Donghae sambil menahan tangan Jessica yang ingin mencakarnya.

“OPPAAAA !!! SAKIIITTT ! Cepat oppa ! Cepat !! Aku sudah tak kuaaaaat !! Oppa JEBAL !!!” terika Jessica kini sambil menjambak-jambak rambut Donghae.

“Sica kepalaku sakit Sicaaa…” ringis Donghae.

Eunhyuk menambahkan kecepatan mobilnya. Bibirnya melengkung membentuk senyuman saat melihat Jessica & Donghae di jok belakang melalui spion mobil.

“Seperti suami istri saja !” batin Eunhyuk.

~She’s An Antis~

Donghae mondar-mandir bagaikan setrikaan di depan ruang persalinan.

“Aish.. apa yang aku lakukan ?? Bodoh !!” gerutunya.

Eunhyuk baru saja tiba dari parkiran tersenyum melihat sahabatnya yang mondar-mandir.

“Sudahlah hae ! Tak usah cemas begitu ! Aku yakin Jessica pasti bisa melahirkan anakmu dengan selamat !” ucap Eunhyuk.

“Heh ?!? Siapa yang cemas ?? Anak itu bukan anakku tau !!” ucap Donghae.

Eunhyuk menggelengkan kepalanya lalu menghubungi teman-temannya yang ada di Seoul bahwa Jessica sedang melahirkan.

-Di Dalam Ruang Bersalin-

“Tarik nafas dalam-dalam !” ucap sang Dokter. Jessica mengikuti instruksi Dokter itu.

“Tahan sebentar ! Dan mengejanlah !” suruh sang Dokter.

“Eeeerrrrggghh…. Haaah..haaahh..haaahh… ”

“Terus ! Dorong yang kuat ! Kepalanya sudah keluar !” seru Dokter itu.

Jessica menarik nafas lalu, “Eeeeerrrrggghhh…..”

“Ayo ! Sedikit lagi ! Dorong yang kuat !” seru Dokter itu lagi.

“Eeeerrggghhh… Ah! Eeeeerrrgghhh….”

“Oeekk.. oeekkk..oekkk…” suara tangisan bayi menggema di dalam ruang bersalin.

Jessica menghempaskan tubuhnya lalu tersenyum.

“Anakku lahir !” batinnya.

“Nyonya, mengejan sekali lagi ! Dorong plasenta keluar dari rahimmu !” suruh Dokter itu.

Jessica mengangguk lemah. Ia menarik nafas dalam-dalam lalu mengejan. Tidak perlu tenaga sekuat saat melahirkan anaknya tadi, plasenta berhasil keluar dari rahimnya.

“Haahh.. haaah..haaah…” Jessica mengatur nafasnya yang tak beraturan.

Ia memejamkan matanya lalu terlelap saking lelahnya.

~She’s An Antis~

Donghae berhenti mondar-mandir.

“Mau kemana Hae ??” tanya Eunhyuk saat melihat Donghae pergi.

“Ke WC !” jawab Donghae.

“Oeeekkk… oeekkk..ooeekk…” Donghae tersenyum begitu mendengar tangisan bayi itu. Entah mengapa, ada perasaan bahagia dalam hatinya saat mendengar suara tangisan itu.

Tak lama setelah Donghae pergi,  beberapa artis SMTown sampai di sana bersamaan dengan Kyuhyun, Sungmin, & Ryeowook.

“Bagaimana keadaan onnieku oppa ??” tanya Krystal khawatir.

Eunhyuk tersenyum lalu mengangkat kedua jempolnya membuat semua artis SMTown menghela nafas lega.

“Kita jadi ahjumma !” ucap Yoona terharu.

“Dan kita jadi ahjussi !” ucap Taemin sedikit kecewa karena akan ada yang menggeser posisinya lagi sebagai magnae, yaitu anak Jessica.

“Aku tetap jadi oppa !” ucap Heechul & Key bersamaan membuat artis SM lain memberi mereka tatapan datar.

~She’s An Antis~

Jessica perlahan membuka matanya dan mengerjap-ngerjapkannya beberapa kali. Hal pertama yang ia lihat adalah artis-artis SM. Mereka mengangkat jempol mereka bersamaan.

“Great job Jess eomma !!” ucap Heechul lalu menghampiri Jessica & memeluknya. Jessica membalas pelukan Heechul.

“Bagaimana anakku ??” tanya Jessica.

“Sehat & tampan sepertiku !” jawab Heechul.

“Mana bisa begitu ! Jelas-jelas ia tampan sepertiku !” ucap Leeteuk tak terima dengan ucapan Heechul.

“Memang kalian ayahnya ??” tanya Taeyeon sinis.

“Ehm.. Bisa aku melihat anakku ??” tanya Jessica. Yuri yang kebetulan berdiri di dekat box bayi, mengambil bayi Jessica lalu menyerahkannya pada Jessica.

Jessica tersenyum melihat anaknya yang kini berada dalam gendongannya. Jari-jari lentiknya perlahan menyentuh wajah lembut anaknnya. Pipi chubby itu mirip sekali seperti pipinya. Bibir mungil itu juga mirip dengan bibirnya.

“Kau sudah menyiapkan nama untuk anakmu ??” tanya Yunho.

Jessica mengangguk,”Hyunyoo. Jung HyunYoo !” ucap Jessica membuat artis-artis SMTown mengerutkan keningnya dan saling lirik.

“Jung ??” tanya Jonghyun heran.

“Margaku !” jawab Jessica.

“Ya! Hyung ! Kenapa diam di luar saja ?!? Ayo masuk & lihat anakmu ! Dia begitu tampan & mirip sekali sepertimu !” seru Taemin sambil berusaha menyeret Donghae masuk ke ruang rawat VVIP Jessica. Semua serentak menoleh.

“Ya! Aku tak punya anak ! Dia bukan anakku !!” seru Donghae sambil melepaskan tangan Taemin.

Jessica tersentak mendengar ucapan Donghae. Dadanya terasa sesak. Mati-matian ia menahan air matanya agar tak keluar.

Heechul yang emosi mendengar ucap Donghae nyaris saja menghampirinya & akan memukulnya kalau saja Leeteuk tidak menahannya.

“Ne ! Dia memang bukan anakmu ! Anakku tak punya ayah !” ucap Jessica ketus membuat seisi ruangan tegang di buatnya.

“See ?? Dia sendiri mengakui kalau itu bukan anakku !” ucap Donghae lalu pergi meninggalkan ruang rawat Jessica.

Ada sedikit rasa nyeri di hatinya saat Jessica mengatakan bayi itu bukanlah anaknya.

“Aigoo.. kyeopta !! Onnie lihat Hyunyoo bangun !” seru Sulli membuat semua mengalihkan pandangannya ke arah Hyunyoo yang kini sedang mengedip-ngedipkan matanya. Sulli, Krystal, Kyuhyun, Taemin, Seohyun, & Yesung berjalan mendekati Jessica lalu mengamati Hyunyoo.

“Lucu !” ucap Krystal.

“Uwooo… matanya bagus !” seru Changmin.

“Ne !” setuju Seohyun & Taemin.

“Aigoo… matanya seperti…..”

“Ddangkoma !” ucap Yesung memotong ucapan Kyuhyun sebelum Kyuhyun menyebut nama Donghae. Seisi ruangan dibuat tertawa oleh ucapan Yesung.

“Eeerr… memang ada yang lucu dengan ucapanku tadi ?? Matanya memang seperti Ddangkoma kok ! Kedip-kedip gak jelas gitu !” ucap Yesung seraya menggaruk lehernya yang tak gatal.

Jessica memperhatikan mata Hyunyoo.

“Ne. Matanya memang seperti mata Donghae !” batinnya.

~She’s An Antis~

One week later…

Jessica kembali ke Seoul. Ia tinggal kembali di dorm SNSD. Awalnya ia tak mau kembali ke sana, tapi karena paksaan teman-temannya, akhirnya Jessica mau kembali ke Seoul.

“Hoeeekk…oeeekkk…oeekkk…” suara tangisan Hyunyoo menggema di dorm SNSD.

Jessica yang sedang membantu Hyoyeon memasak berlari ke kamarnya yang kini satu kamar dengan Hyoyeon.

“Hyunyoo-a, kau kenapa sayang ??” ucap Jessica sambil mengendong Hyunyoo.

“Kau haus yaa ??”

Jessica duduk di pinggir ranjang lalu membuka beberap kancing bajunya lalu menyusui Hyunyoo.

Selain mengkonsumsi susu botol, menurut Jessica Hyunyoo juga memerlukan ASI untuk pertumbuhan & perkembangan Hyunyoo.

~She’s An Antis~

Dari hari ke hari, Hyunyoo semakin menunjukan perkembangannya yang begitu pesat.

Umur 2 bulan 1 minggu…

“Aigoo.. Yoo-a,, kau begitu manis ! Ayo Ayo tersenyum lagi !” seru Sooyoung sambil mencubit pipi chubby Hyunyoo.

Tangan kecil Hyunyoo menyentuh jari-jari Sooyoung lalu menggenggamnya. Tak lama kemudian, ia menangis membuat Sooyoung yang saat itu mendapat tugas menjaga Hyunyoo kelimpungan.

“Ya! Ya! Hyunyoo jangan menangis.. Huwaaa.. kau kenapa ??” panic Sooyoung lalu menggendong Hyunyoo membuat tangis Hyunyoo berhenti.

“Kekeke… ternyata kau mau  di gendong ya ?? Aigoo.. anak nakal !” gemas Sooyoung lalu mencubit pipi Hyunyoo.

Umur 3 bulan…

Jessica menghampiri Seohyun yang sedang bersama Hyunyoo di ruang tengah. Seakan tahu ibunya datang, Hyunyoo berguling di kasur kecil yang ada di ruang tengah lalu menggerak-gerakkan tangan dan kakinya minta di gendong.

Jessica tersenyum lalu menggendong Hyunyoo kemudian ia duduk bersandar di sofa diikuti Seohyun yang duduk di sebelahnya.

“Uwaa… Hyunyoo semakin besar & berat saja !” seru Jessica lalu menyandarkan tubuh Hyunyoo di dadanya. Hyunyoo bergeliat lalu menghisap jempolnya.

“Ne onnie ! Sekarang Hyunyoo sudah 3 bulan ! Ia juga makin gembul ! Lihat pipi tembamnya ini ! Kekeke… sepertinya ia akan jadi penerus Jinki oppa ! The Next Dubu !” ujar Seohyun seraya mencolek pipi Hyunyoo.

Jessica tersenyum mendengar ucapan Seohyun.

~She’s An Antis~

Kibum, Siwon, Yuri, & Sunny makan siang bersama di sebuah restaurant.

Mereka bercerita banyak hal. Mulai dari album kelima Super Junior yang menjadi Album of The Year tahun lalu. Kembalinya HanGeng ke Super Junior dengan kontrak baru. KangIn yang akan menyelesaikan wamilnya dan gantian Leeteuk, Heechul, & Yesung yang sekarang wamil karena tahun lalu wamil mereka tertunda terus. JYJ yang akhirnya berdamai dengan SM kemudian kembali beraktivitas sebagai DBSK dengan album baru mereka. Sampai masalah SNSD yang hingga kini belum selesai sehingga SNSD tidak bisa tampil kembali kecuali sendiri-sendiri.

“Uhuk..uhuk…” tiba-tiba Kibum tersedak saat melihat seorang pria yang ada di meja di depan meja mereka.

“Kau kenapa oppa ??” tanya Yuri. Kibum menggelengkan kepalanya dengan mata yang masih memperhatikan pria itu. Tatto dan anting yang dikenakan pria itu, ia hafal betul. Pria itu adalah pria yang ada di foto bugil Jessica.

Meskipun wajahnya di blur, tapi telinga dan tangan tidak. Sehingga anting & tattoo pria tersebut terlihat.

“Yuri-a, Yuri-a !” panggil Kibum.

“Hmm ??” gumam Yuri.

“Lihat pria di depan itu ! Tatto & antingnya ! Ia adalah pria di foto itu !!” ucap Kibum pelan sambil menunjuk pria di depan meja mereka. Yuri memperhatikan pria itu baik-baik. “Astaga !! Iya, memang dia orangnya !” seru Yuri.

“Kalau begitu kita tangkap ia sekarang !!” ajak Siwon.

Mereka berempat pun menghampiri meja pria itu membuat pria itu menatap heran ke arah mereka.

“Oooh.. jadi kau orangnya ??” ucap Sunny sambil menatap tajam pria itu.

“Ada apa ini ?? Kalian siapa ??” tanya pria itu.

“Tidak ingatkah kau dengan Jessica Jung ??” tanya Yuri sinis membuat pria tersebut tertegun.

“A..aa..apa yang..ka.kali..an bicarakan ??” tanya pria itu tergagap.

Kibum menarik kursi di depan pria itu lalu duduk di depannya. “Katakan ! Siapa orang yang menyuruhmu hah ??” tanya Kibum to the point.

“Apa maksudmu ?! Aku tidak mengerti dengan yang kalian bicarakan !” ucap pria itu lalu berdiri dan ingin meninggalkan restaurant. Siwon menahan pria itu lalu mendudukkan kembali pria itu.

Kibum menatap pria itu tajam sambil memikirkan sesuatu.

“Ehm.. kau tau Lee Soo Man kan ??” tanya Kibum membuat pria itu mengangguk kaku.

“Sial ! Aku di kepung !” batin pria itu.

“Kau tau ?! Orang yang hanya memplagiatkan lagu atau MV dari artis SM bisa ia tuntut apalagi orang yang mencoba mencemarkan nama baik perusahaannya sepertimu ?? Aku tidak yakin kau bisa menikmati uang bayaran dari orang yang menyuruhmu itu dipenjara !” ucap Kibum membuat nyali pria itu menciut.

“Cepat katakan siapa orang yang menyuruhmu & apa saja yang sudah kau lakukan pada Jessica !! Sekarang atau aku jamin kau akan mendekam di penjara !!” ancam Siwon.

“Nne..ne… Yang menyuruhku adalah Nyonya Lee & keponakannya ! A..aaku.. tidak melakukan apa-apa pada Jes..sica ! Semua yang ada di foto itu hanya aktingku saja agar kami terlihat mesra !” aku pria itu.

“Bagus ! Kalau kau mau mengakui semua perbuatanmu ini di depan media ! Aku jamin kau tidak akan mendekam di penjara !” ucap Siwon.

~She’s An Antis~

Keesokkan harinya diadakan konfrensi  pers di gedung SMEnt.

Pria yang diketahui bernama Lee Yong So itu mengakui semua perbuatannya di depan banyak wartawan.

Ia mengaku ia di suruh seseorang yang tak bisa di sebut namanya untuk menjebak Jessica. Foto itu memang asli. Ia menyuruh temannya untuk memfoto pose-pose mesranya dengan Jessica yang saat itu tak sadarkan diri. Ciuman-ciuman yang ia lakukan sebenranya bukanlah ciuman sungguhan kecuali ciuman di leher Jessica. Itu ia lakukan untuk memperkuat aktingnya yang seolah-olah sedang bercinta bersama Jessica. Ia juga tak pernah melakukan apa-apa pada Jessica karena saat itu Jessica sudah dalam keadaan mengandung.

Setelah konfrensi pers tersebut, nama Jessica dipastikan telah bersih kembali & Jessica diperbolehkan untuk tampil kembali di dunia hiburan.

Lee Soo Man marah saat mengetahui pria tersebut menjebak Jessica. Ia hampir saja memenjarakan pria itu kalau Siwon & Kibum tidak memberitahunya kalau pria itu mau menjelaskan semuanya di depan media asalkan ia tidak dipenjara. Selain pria itu, Lee Soo Man juga ingin sekali menuntut Eomma Donghae & Yoora dengan tuduhan pencemaran nama baik. Namun ia masih memikirkan perasaan Donghae.

Akhirnya kasus ini di tutup olehnya dan di serahkan kepada Donghae sendiri untuk menindak lanjutinya.

Pemutusan kontrak kerja Jessica yang saat itu tertunda karena Jessica yang tiba-tiba menghilang dibatalkan.

Jessica akan kembali bersama SNSD & SNSD akan mulai beraktivitas lagi seperti dulu.

~She’s An Antis~

“Oppa, gomawo ! Aku tak tau kalau tak ada kau masalahku pasti tak akan selesai !” ucap Jessica samil memeluk Kibum.
“Ne ! Sudahlah ! Aku ikhlas menolongmu ! Ini juga kulakukan untuk keponakanku !” ucap Kibum sambil tersenyum lalu mengambil Hyunyoo yang berada dalam gendongan Fany.

“Jadi ??” tanya Kibum membuat Jessica heran.

“Hyunyoo anak Donghae hyung kan ??” tanya Kibum lagi membuat Jessica mendengus.

“Menurutmu ??” tanya Jessica sarkastik.

~She’s An Antis~

Donghae turun dari mobil Siwon. Ia masuk ke dalam rumah eommanya.

BLAMMM !!

Donghae membanting pintu coklat tersebut membuat Yoora yang kebetulan ada di sana terlonjak.

“Kenapa kalian setega ini padaku ??” tanya Donghae lirih.

“Dengarkan eomma dulu Hae !” ucap Eomma Donghae.

“DENGARKAN APA LAGI ?!?! APA AKU HARUS MENDENGAR KAU MENGATAKAN ‘Hae, eomma lakukan ini semua karena eomma tak suka dengan Sica ! Sica itu gadis murahan blablablabla’ BEGITU ??” teriak Donghae membuat Yoora & Eommanya tersentak. Siwon turun dari mobil begitu mendengar teriakan Donghae.

“Eomma, Yoora, sudah berapa kali aku bilang pada kalian ?? Jessica bukanlah gadis seperti itu ! Jangan terlalu percaya pada apa yang kalian baca di Internet ! Semua orang bisa menulis apa saja yang mereka mau meskipun itu bukan fakta ! Kalau tiba-tiba kalian membaca berita ‘Seorang Lee Donghae ternyata adalah seorang Gay & Gigolo’ bagaimana ?? Apa kalian juga akan membenciku seperti kalian membenci Jessica ??” ucapan Donghae tersebut berhasil membuat Yoora & Eommanya terdiam.

“Aku kecewa pada kalian ! Tidak kusangka Eomma & Adik yang begitu kusayang, tega menghancurkan kebahagiaanku hanya karena rasa benci yang tertanam dalam diri kalian !” ucap Donghae lirih lalu pergi meninggalkan rumahnya.

“Ayo kita kembali !” ajak Donghae. Siwon mengangguk lalu masuk kembali ke mobilnya.

~She’s An Antis~

Donghae menekan bell dorm SNSD.

Tak lama kemudian, Yuri membuka pintunya.

“Oppa ??” tanyanya.

“Jessica ada ??” tanya Donghae.

“Ada. Mari masuk !” ajak Yuri.

Donghae duduk di sofa sambil meremas-remas tangannya. Jujur, ia gugup sekali ingin bertemu Jessica.

“Ada apa mencariku Lee Donghae-ssi ??”

Lee Donghae-ssi ?? Donghae merasa tertohok saat mendengar Jessica memanggilnya Lee Donghae-ssi bukan oppa.

“A..aa..da.. yang.. eerrr.. ingin.. ku..bicara..kan !” jawab Donghae tergagap.

“Kalau kau kemari hanya ingin membicarakan hal yang tak penting  atau ingin mengata-ngataiku, lebih baik kau pulang karena aku tak punya waktu untuk meladenimu bicara seperti itu !” ucap Jessica ketus.

“Ani. Ini penting ! Ini menyangkut tentang masalah kita & err.. anak kita !” ucap Donghae sambil menunjuk Hyunyoo yang berada dalam gendongan Jessica sedang memainkan rambut Jessica dengan tangannya.

“Kau bukan ayahnya ! Bukankah aku sudah pernah bilang, ANAK-KU-TAK-PU-NYA-A-YAH !” ucap Jessica semakin ketus.

“Sicaaaa, aku tau mungkin kata maaf saja tak akan cukup untuk memaafkan semua kesalahanku ! Jadi, tolong katakan apa yang harus aku lakukan untuk menebus semua kesalahanku…” ucap Donghae memelas.

“PERGI DARI SINI & JANGAN PERNAH TEMUI AKU LAGI !!” usir Jessica dengan nada tinggi.

“Hooeeekkk….ooeeekkk…” tiba-tiba Hyunyoo menangis setelah mendengar lengkingan suara Jessica yang mengusir Donghae.

“Cup..cup…cup.. Jangan menangis…” ucap Jessica menenangkan Hyunyoo namun Hyunyoo tak henti-hentinya menangis. Malah semakin keras tangisannya.

Naluri kebapakan *?* Donghae muncul ketika melihat anaknya menangis.

“Coba biar aku gendong !” pinta Donghae. Jessica menatap Donghae ragu.

“Jebal !” mohon Donghae. Melihat anaknya yang menangis tak kunjung henti, membuat Jessica berpikir, “Apa mungkin ia merindukan ayahnya ??”. Akhirnya, Jessica pun menyerahkan Hyunyoo ke gendongan Donghae.

Hyoyeon, Sooyoung, Yuri, & Seohyun yang saat itu ada di dorm juga, tersenyum dari balik pintu saat melihat pasangan appa eomma itu menenangkan Hyunyoo, anak mereka.

“Good Job HyunYoo !” komentar Hyoyeon.

“Aigoo… aku ingin punya anak juga !” ucap Seohyun.

“Bikin saja dengan Yonghwa !” timpal Sooyoung.

PLETAKK !!

Yuri menjitak kepala Sooyoung.

“Seo masih kecil tau !” ucap Yuri sambil mendelik.

“Sstttss… Anak appa yang tampan.. Diam yaa… cup.. cup… cup..” ucap Donghae menenangkan Hyunyoo yang tangisnya mulai mereda sejak di gendong Donghae.

Jessica memperhatikan Donghae yang sedang menenangkan Hyunyoo.

Matanya berkaca-kaca saat mendengar Donghae mengatakan ‘Anak appa yang tampan’.

Ia senang, sekaligus terharu.

“Apapun akan aku lakukan agar kau memaafkanku kecuali pergi dari hidupmu dan anak kita karena aku tak sanggup melakukan yang satu itu !” ucap Donghae tiba-tiba.

“Aku mohon, maafkan aku… Kita sama-sama di jebak ! Dua orang yang aku sayangi & aku percaya ternyata adalah orang-orang yang menghancurkanku !” ucap Donghae lagi lalu tersenyum miris.

“Aku tak menyangka mereka akan setega ini padaku & tentu saja padamu ! Aku tau ini bukanlah sepenuhnya salah mereka ! Seandainya saja saat itu aku mempercayaimu &  mendengarkan penjelasanmu, pasti tidak akan seperti ini jadinya !” ucap Donghae penuh penyesalan.

“Aku benar-benar bodoh ! Hanya karena foto yang di rencanakan oleh eomma & adikku, aku menceraikanmu ! Padahal aku tau saat itu aku pasti akan sulit jika tanpamu ! Cemburu benar-benar membutakanku…” ucap Donghae kini dengan air mata mengalir. Yeah.. He’s the prince of tears, who don’t know ??

Tangan Hyunyoo terangkat ke atas seperti ingin menghapus air mata Donghae.

“Aigo… memalukan sekali aku ini ! Menangis di depan anakku ! Ckckck.. jangan tiru appamu yang cengeng ini okeh ??” ucap Donghae sembari menghapus air matanya.

Jessica tersenyum melihat Donghae & Hyunyoo. Hatinya terketuk untuk memaafkan Donghae.

“Sica-a, siapa nama anak kita ini ??” tanya Donghae yang baru sadar bahwa ia tak mengetahui nama anaknya sendiri.

“Hyunyoo ! Jung Hyunyoo !” jawab Jessica.

“Hei ! Margaku Lee bukan Jung !” protes Donghae.

“Eh ? Hyunyoo ?? Kenapa mirip dengan mimpiku ?? Aku pernah bermimpi kita punya anak bernama Hyunyoo !” ucap Donghae ketika ia ingat pernah memimpikan Hyunyoo.

Jessica mengangkat bahunya.

“Lee Hyunyoo…” gumam Donghae sambil tersenyum.

“Kau yakin dia anakmu ??” tanya Jessica menggoda Donghae.

“Ya! Mrs. Lee !”

“Aku bukan istrimu lagi ! Ingat itu !” ucap Jessica mengingatkan Donghae.

“Yeah… Tapi sebentar lagi kau akan kembali padaku !” ucap Donghae lalu berjalan mendekati Jessica lalu memeluk Jessica dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya masih menggedong Hyunyoo.

“Love you… Aku tak pernah bisa berpikir jernih tiap kali mendengar sesuatu yang berhubungan denganmu tau !” bisik Donghae di telinga Jessica membuat Jessica terkekeh.

“Kau tidak pernah berubah ! Berhentilah menggombal seperti itu ! Sudah berapa banyak wanita yang kau gombali huh ??” ucap Jessica seraya melepas pelukan Donghae dan duduk di sofa.

“Ya! Siapa yang menggombal hah ?? Aku serius Nona Jung !” ucap Donghae lalu duduk di sebelah Donghae.

“Jadi bagaimana ?? Kau mau memaafkanku atau tidak ??” tanya Donghae.

“Apa jaminannya kalau aku memaafkanmu ??” tanya Jessica balik.

“Aku berjanji akan percaya 100% padamu & tidak akan mudah cemburu ! Eung.. tapi cemburu sekali-kali saja boleh dong !” ucap Donghae. Jessica mengangguk-anggukan kepalanya membuat Donghae tersenyum senang.

“Kau memaafkanku ?? Jinja ??” tanya Donghae senang.

“Menurutmu ??” tanya Jessica balik membuat senyum Donghae terkembang.

“Aku rasa, setiap orang yang melakukan kesalahan masih pantas mendapatkan kesempatan kedua itu…” batin Jessica.

~She’s An Antis~

Sudah 2 minggu berlalu semenjak Donghae meminta maaf pada Jessica…

Saat ini, para artis SME dan agensi lain sedang berkumpul di sebuah hotel besar di Seoul. Selain artis, ada banyak wartawan juga yang sedang sibuk meliput resepsi pernikahan Donghae dan Jessica yang kini dilakukan secara terbuka. Mereka tidak mau menyembunyikan pernikahan mereka lagi.

“Hiyaaahh !! Sialan kau ! Aku yang lebih tua darimu saja belum sekalipun menikah ! Eh… kau malah sudah menikah 2 kali !” seru Leeteuk membuat teman-temannya tertawa.

“Makanya, segera cari pasangan hyung ! Disini kan banyak wanita yang menganggur ! Kau pilih saja salah satu ! Lalu kau nikahi besok ! kekeke…” ledek Donghae membuat Leeteuk menjitak kepalanya.

“Sialan !” umpat Leeteuk.

“Wuah… ini anakmu Donghae-ya ??” tanya Taecyeon yang baru menghampiri tempat Donghae & Jessica sambil menunjuk Hyunyoo yang ada di gendongan Jessica.

“Ne ! Otte ?? Tampankan sepertiku ??” tanya Donghae narsis membuat Jessica memukul lengannya pelan.

“Wae ? Aku bicara yang benarkan yeobo ??” tanya Donghae sembari melempar senyum nakal pada Jessica.

“Aish…. Jangan panggil aku seperti itu ! Menggelikan !” protes Jessica.

“Eomma-mu mana hyung ?? Dari tadi aku tak melihatnya !” Tanya Minho.

“Eung… dia tidak datang ! Hanya Donghwa hyung dan keluargaku yang lain yang datang ! Ya… kau tahulah eommaku membenci Jessica ! Mungkin ia masih belum bisa menerima Jessica untuk saat ini !” jawab Donghae.

Ne. Eomma Donghae memang masih tidak menyukai Jessica. Saat Donghae mengatakan ingin menikah kembali dengan Jessica pun responnya hanya “Terserah ! Itu kan hidupmu ! Aku tak mau ikut campur lagi ! Kau urus sendiri hidupmu !”. Sementara Yoora, entahlah. Terakhir kali Donghae bertemu dengannya adalah seminggu yang lalu sebelum Yoora di bawa orang tuanya keluar negeri. Yoora sempat meminta maaf pada Donghae namun tak sempat meminta maaf pada Jessica. Ia hanya menitipkan permintaan maafnya untuk Jessica pada Donghae. Yaah… sebelum ia meminta maaf pun Jessica sudah memaafkannya terlebih dahulu.

~She’s An Antis~

Donghae membuka pintu apartementnya yang telah ia tinggalkan selama setahun lebih. Apartement tersebut tidak terlihat seperti apartement yang ditinggalkan setahun lebih karena ada pembantu harian yang rajin membersihkannya setiap hari.

Jessica masuk dengan Hyunyoo di gendongannya. Untung ia sudah memindahkan barang-barangnya dan barang-barang Hyunyoo ke apartementnya 2 hari yang lalu. Jadi ia tak perlu repot-repot lagi mengadakan pindahan kilat.

Jessica meletakkan Hyunyoo yang telah tertidur di dalam boxnya. Setelah itu ia masuk ke kamar mandi dan mengganti pakaiannya dengan piyama.

Jessica merebahkan tubuhnya di atas ranjang lalu memejamkan matanya.

Belum lama ia memejamkan matanya, ia merasakan hembusan nafas seseorang yang menerpa wajahnya. Ia membuka matanya dan terkejut melihat wajah Donghae yang begitu dekat dengan wajahnya.

“Apa yang mau kau lakukan huh ? Mandi dan tidurlah !” suruh Jessica.

“Aigoo..galak sekali istriku ini ! Aku kan mau dimanjakan ! Uuuh… setahun berpisah membuatku rindu akan belaianmu Lee Sooyeon…” goda Donghae membuat wajah Jessica memerah.

“Berhentilah menggombal ! Sana mandi !” seru Jessica lalu memejamkan matanya.

“Hiyaaa !! Berat !” teriak Jessica saat Donghae menindih tubuh semoknya. *plakkk*

“Ssshhss… jangan berisik… Nanti Hyunyoo bangun…” bisik Donghae di telinga Jessica membuat Jessica bergidig geli dibuatnya.

Belum sempat Jessica mengeluarkan ocehannya, Donghae terlebih dahulu membungkam mulut Jessica dengan bibirnya membuat Jessica melotot. Donghae melepas ciumannya lalu menatap Jessica yang masih memelototinya.

“Ya! Jangan memelototiku seperti itu ! Kau seperti mak lampir tau !!” ucap Donghae.

“Mwo ?? Ya! Hmmpphh.. hmmpphh…” belum selesai Jessica bicara, Donghae sudah membungkam mulutnya kembali.

(yang merasa dibawah umur, udah ! Stop aja bacanya ! Mending lansung ke epilog ajah ! Dibawah udah gak layak baca buat anak dibawah umur ! *Trik gg sadar diri nih  -__-“*)

Ia menggigit pelan bibir bawah Jessica membuat Jessica membuka mulutnya. Donghae memasukkan lidahnya kedalam mulut Jessica. Lidahnya bergerak mengelilingi mulut Jessica & mengabsen gigi Jessica satu persatu.

Donghae melepas ciumannya sebentar untuk menghirup oksigen lalu kembali mengulum bibir Jessica. Puas dengan bibir, kini ciuman Donghae turun ke leher Jessica. Ia mencium, menghisap, menggigit pelan, dan menjilati leher Jessica membuat beberapa kissmark di leher putih Jessica membuat Jessica mendesah.

Tangan Donghae mulai aktif membuka kancing piyama Jessica dan aktif menjelajahi tubuh montok Jessica.

Donghae….. (Arrrgghhh… Trik bingung mau tulis apa lagi T.T harap lanjutkan sendiri  yaa ^^V Trik masih kecil & AGAK innocent ^^ *plakkk*)

-Don’t Disturb-

END

EPILOG

“KYAAAAAAA !!!”

CKIIIIIIIIIIIIIIIIITTTT…..

“Haaah.. Haah… Haah… Ya! Lee Donghae !! Kau mau membunuh kita huh ?! Kan aku sudah bilang, pelan-pelan saja menyetirnya !! Aish…. Bergaya kali kau ini ! Kau kan baru bisa nyetir ! Nggak usah sok ngeracing kayak tadi !!” oceh Jessica panjang lebar sambil memeluk HyunYoo erat.

“Aish… mian Sica-a, tadi aku hanya ingin mengetes kemampuan menyetirku saja…” ucap Donghae menyesal.

“Sudah biar aku yang menyetir ! Kau benar-benar membuatku hampir mati ! Kalau tak mati menabrak trotoar mungkin aku sudah mati karena jantungan !” ucap Jessica lalu melepas seat beltnya.

“Shireo ! Biar aku saja yang nyetir ! Aku janji tidak akan ngebut lagi seperti tadi !” tolak Donghae.

“Biarkan aku yang menyetir atau aku akan pulang dengan Hyunyoo berjalan kaki !” ucap Jessica tegas.

“Aish… Ne ! Ne ! Ne !” kesal Donghae lalu berganti tempat dengan Jessica.

Kini Jessica yang menyetir sementara Donghae yang membawa Hyunyoo di samping Jessica.

Mereka sebenarnya baru saja pulang dari acara tahunan, Golden Disk Award. 2 Tahun yang lalu, SNSD yang mendapat Daesang. Tahun lalu adalah SHINee. Dan tahun ini adalah F(x). Jessica & Donghae datang bersama Hyunyoo dengan mobil baru mereka ke acara tahunan tersebut. Ini adalah kali pertama mereka datang bertiga kesebuah acara penghargaan.

Donghae & Jessica tiba di rumah yang baru mereka beli beberapa bulan yang lalu dengan wajah suram.

Eomma Donghae membuka pintu rumah untuk mereka. Yup ! Semenjak Donghae membeli rumah baru, ia memaksa eommanya untuk ikut tinggal di rumah itu dengan alasan perlu bantuan untuk merawat Hyunyoo karena jadwal kerjanya & Jessica yang padat tidak memungkinkan mereka untuk mengurus Hyunyoo sendiri. Padahal, alasan aslinya adalah Donghae ingin memperbaiki hubungan antara Eommanya dengan Jessica. Ia ingin eommanya bisa menerima Jessica seperti saat eommanya menerima kehadiran Hyunyoo. Dan sepertinya usaha Donghae berhasil.

“Ya! Kalian kenapa ?? Pulang dengan wajah dilipat seperti itu ??” tanya eomma pada mereka berdua.

“Donghae nyaris saja membuat kami mati eomma ! Ia mengendarai mobil dengan ugal-ugalan !” adu Jessica.

Eomma memukul kepala Donghae.

“Ya! Eomma sakiiit…” rengek Donghae.

“Kau ini ! Ingat ! Kau sedang mengendarai mobil yang ada istri & anakmu di dalamnya ! Jangan melakukan hal-hal yang membahayakan mereka ! Aish… kau ini sudah tua ! Sudah menjadi seorang ayah ! Tapi lihat ! Tingkahmu layaknya anak muda yang sedang memamerkan kemampuan menyetirnya !” ceramah eomma Donghae.

“Aku kan memang masih muda -__-” gerutu Donghae.

“Awas kalau lain kali aku mendengar kau ngebut-ngebut lagi ! Akan kupukul kau !” ancam eomma Donghae. Eomma berbalik dan mengambil Hyunyoo yang berada di pelukan Jessica.

“Sini ! Biar Hyunyoo denganku saja ! Kau, masuklah dan istirahat !” ucap Eomma datar.

“Gomawo eomma !” seru Jessica senang.

Meskipun nada bicara eomma Donghae datar, namun Jessica tahu, Eomma Donghae sebenarnya perhatian padanya & mulai menerimanya dalam keluarga Lee. Dan Jessica senang dengan sikap mertuanya yang sekarang.

END

Huah… panjang bgd ini T.T ada yang kuat baca ampe akhir ??

Trik udah nepatin janji kan buat bikin 2-3 kali lipat lebih panjang dari biasanya ?? Ini Trik bikin 2 minggu lebih loh *lama bgd -__-* hehe.. males ngetik sih sebenarnya😛

Nyehehe.. ada TeenTop2nye.. Trik lagi demen noh ama ntu BB😄 CAP & Changjo *chu*

Sbnrny pngen masukin Co Ed juga, tapi kgk jadi, abis ntar FFny kepanjangan😛 ini aja udah panjang😛

Bagaimana ?? Sudah puas ??

Maaf jika endingnya mengecewakan ToT

Hanya segini kemampuannya trik dlm membuat FF :”(

Trik juga gg bisa buat NC TToTT.

Abis, trik gg punya skill dlm mmbuat NC & terlalu Innocent *plakk* -__-“

Lagian yg baca FFny trik kan bnyk yg di bawah umur, jadi maap2 aja yah buat yg di atas umur a.k.a onniedul/oppadeul kalo FFnya kurang memuaskan & sangat mengecewakan ^^V

Untuk meningkatkan kualitas FF trik yg ancur, trik butuh bgd Saran & Kritik dari chingudeul ^^

Tolong di respon yaa FF trik ini ^^

Sesuai yg trik bilang di atas tadi, tempat koment bukanlah masalah buat trik. Koment disini, di FB, atau di Twitter itu sama aja. Trik gak maksa chingudeul buat koment disini. Yang penting kalian koment, udah itu ajah🙂

Thx buat silent readers yg akhirny mau koment meskipun gg disini :”) Uwooo.. trik seneng bgd de ^^ *hug*

Akhir kata, Trik ucapkan terima kasih buat ACRILY (ACtive Reader I Love You) :

Tiffara Gorjesonelf Hyohunniesnowersparkyu, HyunWoo Choi, Ellýa Maxsiç YümeýuKerorö Çabi, Yukharie, Yulinda, Sulfibieber Kim Elf, Anggie saeng, Erie onnie, NovvyElfishy HellockeyflameShawol, Eno saeng, Osi onnie, Duo mamih tiri (Dian mamih & Wari mamih), Fakhrinnisa Sepyan, Debdeb Klossone Gorjesspazzer, Andhina onnie, AdeSukkie Part II, Kyu_bIt, seokykyu, SuperShineeShiDae, whyenda arinka, vindra, Kazama onnie, NovKyuseo Haesica SonElf, hansohee, S♥ne Yulsic, yulia, yyyyyy, anggie, icefishy snowverse, ditza, hyss501, yayyani, Fia saeng, icha, Chelsea, InnaIsmiShr, lereen, cornissone, Chaeri, renkeroppie, Ivha, Andraaa, Auliasoshi, Risyila, ww20m, Haru^J.J.J, Khar, nubhul, Onewookie, jaejonghyun, yeojaegyeo, Arum, zsazsazsa, shin heul rin, keynezzia, panpan, ameirakyuhyun, yokyuwon, choidongkyung, fishae onnie, dybabyV, Novia onnie, nupicious, destria onnie, amelee onnie, EvilSoohyun, Ira onnie, choi riechan, jeeYa jung(SuShi), dodolnaJYJ, rasi, nori, Cho Hye Rin, gracemin, haebin Shawol, nanaaaoii, soshintan, ninasomnia, song jemi onnie, eka a.k.a park eun ri, Andra^^, liesacha, gaemgyubuinn, Junjun, Sunghae, nuunaicha, rainy.soo, gorjess_spazzer, shaaaw, yoonjihosung, ^~^, nesia, haesica, Ai Elf Sone Shawol, yang koment di FB & Twitter (mian gg bza nulis namanya coz wkt mw nyari udh kelelep wall & mention yg lain), yg baru smpat baca di, FB, FFIndo, Blognya trik, SMTownFF & baru koment sekarang, serta ACRILY  yang hanya sekedar memberikan jempolnya pada FFnya trik ini. Gomawo ^^ udah bersedia membuang waktu & pulsanya untuk membaca FF abalnya trik apalagi plus komentar yang kalian tinggalkan *hug Acrily*. Sorry kalo misalnya ada nama yang kelewat atau belum kecantum di atas, maklum yaa ^^V.. abis trik agak  pusing + bingung juga ngerekab Acrily2 di tempat2 berbeda -__-“ Intinya, yg udah baca + koment/like, Trik ucapin makasi bgd ^^ *hug again(Trik udah mandi kok🙂 jadi gak usah takut bajunya pd bau trik peluk2 :P)*

Thx juga buat chingudeul yang masih nyempatin baca tapi gak koment ^^

Sampai jumpa di FF terbaru trik yg duet brg Icha onnie & Tha onnie ^^

61 responses

  1. Kereeennnn abissssss. Jadiin film aja tuh! Tapi bagian joroknya jangan dimasukin film. Seandainya aku jadiin produser, aku jadiin pilem dah!

  2. sebenarnya aku da baca ff nie dari 2 bulan yang lalu tapi baru komen sekarang.aku sering banget baca ff nie berulang kalee karna ff nie bagus daebak chingu and aku juga kehabisan stok ff haesica.tolong ya min banyak-banyakin ff haesicanya.dan kalau bisa ceritanya mereka jadi member snsd n suju#ngerti gak chingu.

  3. aku gak tahu harus bilang apa buat cerita ini..
    tpi cerita ini benar-benar SSSSSSSSSSSSSSSSSS EEEEEEEEEEEEEEEEEE RRRRRRRRRRRR UUUUUUUUUUU banget lah..!!!
    God Job! Sebagai Gorjess dan Fishy semoga mereka benerran kayak gitu ( tpi yang bahagia aja, yang ceritanya nyeremin alias jelek buat kehidupan nyata di buang aja ke neraka #gampar gorjess and fishy tpi di sayang pecinta Couple HaeSica) wkwkwkwkwk..
    Daebak HaeSica!!!!!!!!!!!!!
    Terus berkarya dengan FFnya dan banyain FF HaeSica jangan YoonHae ( terus terang gak suka couplenya, menurutku gak ada cocoknya dan aku sonelf tpi aku anti couple YoonHae #siapa yang nanya).
    Jngan ada yang ngebash lah.. Aku males berantem lagi puasa #Orang gila
    Tpi aku tetep ngedukung Yoona sebagai anggota SNSD.

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s