ExMember Talking (Jaebum & Hankyung)

author : chulla

cat : oneshot, freinship, comedy

Tokoh: Park Jaebum dan Hankyung a.k.a Hanggeng

Ini FF aku bikin karena aku kangen sama mereka berdua

tapi bagi aku mereka bukan ExMember ….itu cuma judul, jadi jangan pada marah ya ….

Jadi ceritanya Jaebum lagi jalan-jalan ke Cina. Nah waktu dia lagi jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan gitu ada yang kenal sama Jaebum, alhasil Jaebum jadi fanmeeting deh. Makin lama makin banyak banget yang nyamperin Jaebum, jaebum yang cuma datang sendiri akhirnya ngerasa kualahan, akhirnya dia memutuskan buat kabur aja. Jaebum langsung lari ninggalin fans2 nya itu. Tapi ternyata fans2 itu malah ngejer. Jaebum yang udah kecape’an dan ngerasa terkepung akhirnya nemuin mobil yang berhenti tepat di depanya. Seseorang dari dalam mobil ngebukain pintu dan menyuruh Jaebum masuk kedalan mobil itu. Karena ngerasa udah terkepung dan gak ada pilihan, Jaebum akhirnya masuk kedalam mobil itu.

Jaebum kaget, ternyata yang ada di dalam mobil itu adalah Hankyung.

jay : “oh hankyung~shy, annyeong haseo ….”

han : “udah biasa aja, kita emang gak dekat tapi kita saling kenal kan? kamu pasti capek di kejar-kejar ya?” *sambil nyetir”

jay : “oh ne,.. gamsahamnida. huft untung ada kamu”

han : “kamu ngapain ada disini? bukannya di Seatle?”

jay : “oh aku mau jalan-jalan aja, aku pikir gak ada yang bakalan kenal aku di Cina, ternyata gak nyangka ada juga yang kenal.”

han : “siapa yang gak kenal Park Jaebum …”

jay : “ah bisa aja. Buatku, sejak kasus heboh itu, aku ngerasa semua orang benci sama aku, tapi ternyata aku masih terima banyak cinta”

han : “kita sama loh, aku juga sempet mikir dengan keputusanku itu, semua orang akan benci sama aku, tapi ternyata aku masih bisa berdiri, tapi masih takut buat menginjakan kakiku di korea lagi.”

jay : “aku juga, takut banget waktu harus kembali, tapi gak nyangka waktu aku kembali, banyak banget yang udah nunggu aku di bandara. huft itu kaya’ mimpi”

han : “wuah aku baru nyadar kita punya kasus yang sama ya? kaya’nya seru kalau kita lanjutin cerita kita sambil makan-makan”

jay : “boleh, tapi apa gak apa-apa? gak akan di kejar-kejar lagi kaya’ tadi? apa lagi sama bintang Cina yang lagi tenar kaya’ kamu”

han : “ah biasa aja kali.. tenang, aku tau tempat makan yang aman,”

Akhirnya mereka pergi ke tempat makan yang hankyung maksud. Dalan waktu 10 menit akhirnya mereka sampai, mereka langsung masuk dan memlih meja mereka.

jay : “yakin ini aman?” *sambil ngeliat sekitar*

han : “tenang aja, aku dah sering kesini, aman-aman aja kok? kamu masu pesan apa? di sini juga masakan korea loh ”

jay : “jhinja? tapi aku ikut kamu aja, deh aku suka semua makanan kok?”

han : “hahaha ok deh …” *han manggil pelayannya, dan mesen*

jay : “enakan tinggal di korea atau di cina han?” *langsung nanya tanpa basa-basi*

han : “eum …. cina itu tanah kelahiranku, korea itu …….. aku cinta korea”

jay : “oh .. ya aku ngerti, kasus ku itu buat aku takut tiap ketemu orang korea, tapi ternyata masih ada yang mau maafin aku.”

han : “kasus kamu kemarin emang heboh banget ya. Tapi keputusan kamu buat keluar dari 2pm itu juga lebih heboh loh”

jay : “ah kasus kamu juga heboh kan? katanya semua member suju gak ada yang tau kamu keluar ya? aku denger mereka cuma tau dari artikel?”

han : “ah udah lah gak usah ngomongin soal kasus-kasus kita. Tuh pesenan udah datang kita makan aja yuk ! ”

Pesanan mereka datang, dan mereka pun akhirnya makan.

jay : “kalau masalah makan gini aku inget chansung, dia tu kalau makan gak bisa di kontrol, makannya banyak banget, kalau udah makan gak peduli sama sekitar, di panggil-panggil juga gak kan ngejawab, makan aja terus”

han : “oh iya? chansung maknae itu? oh kalau di suju sih semua hobi makan, pa lagi shindong huh tiap menit dia harus makan, harus selalu ada cemilan, nah pa lagi kalau udah ketemu sama kangin, huh udah deh rebutan makanan tu mereka”

jay : “hahaha iya iya aku tau kalau shindong, soalnya ku suka ke radio dia, tapi kalau kangin, aku gak pernah ngobrol ma dia”

han : “jangan deh, kalau kamu temenan sama kangin, semua rahasia kamu bakalan di bongkar sama dia. mulut dia itu ember bocor banget, gak bisa diam, dan selalu ngerasa dirinya ganteng” *Han yg ngomong ya bukan authorny, keke*

jay : “oh iya? kalau di 2pm bukan selalu merasa diri ganteng, tapi imut, padahal mukanya sangar gitu, tapi selalu aja akting imut”

han : “siapa?”

jay  : “taecyeon tuh. kalau lagi di foto atau depan kamera selalu pasang muka imut padahal gak cocok.”

han : “oh ya si taec ya? aku kenal dia Star king. kita juga kenal pertama kali di Star king kan?”

jay : “o iya bener-bener aku baru inget.”

han : “kalau masalah akting imut sih sungmin tu rajanya, dia itu selalu akting anak kecil, tapi emang dasar mukanya dia imut sih”

jay : “oh iya sungmin aku kenal sama dia waktu dance Gee bareng, emang imut tuh dia, kalau di 2pm sih yang emang imut dan super imut  sih si Woyoung tu. aku juga suka gemes sama dia. Tapi dia paling gak suka di panggil chubbi, padahal dia imut karena chubbi. Gara-gara itu juga dia lebih cocok jadi maknae, lagian junho sama chansung juga gak pernah manggil dia hyung.”

han : “kalau sungmin gak suka dibilang anak kecil, tapi tetap aja akting anak kecil.”

jay : “hahahaha …..”

han : “eh ngomong-ngomong aku kagum loh sama 2pm, acrobaticnya keren banget. Apa lagi image kalian yang cowok banget, tapi aku kaget banget pas kalian ngdance Gee nya SNSD. Gak nayangka kalian bisa gitu  juga.”

jay : “jangan salah, kita itu semua pada gak waras. kita ngomgin satu-satu ya?”

ha : “boleh boleh, kamu  dulu deh.”

jay : “ok aku mulai dari chansung ni, dia itu kalau tidur ngeri banget. Dia suka ngigau, jalan sambil tidur, malahan pernah dia bangun terus hidupin laptop, terus tidur lagi. lebih parahnya lagi dia pernah makan sambil tidur.”

han : “ah masak sih? tapi di suju juga da yang gitu cuma bedanya dia gak sampai makan, tapi dia nyanyi sambil tidur dan ngeraba-ngeraba orang waktu lagi tidur.”

jay : “nyanyi? wuah …..siapa?”

han : “Yesung …. parah kan? tapi yang kebisaan tidur aneh itu banyak loh di suju. shindong tuh kalau tidur dengkurannya aduh gak tahan, keras banget. pokoknya kalau dia udah tidur semua orang langsung ngejauhin dia deh …”

jay : “hahaha…. beda kalau chansung kalau tidur dia itu suka meluk-meluk malahan sampai nindih orang. untungnya yang sering tidur sama dia cuma woyoung. Dia selalu kena tindih chansung. Kasian tu dia, tapi masih aja mau tidur bareng chansung di lantai”

han : “wuah … kalau yang jorok ada gak? kalau di suju eunyuk tu, tidernya ngiler.”

jay : “hahaha kalau masalah ngiler sih itu aku”

han : “oh kamu… hahaha” *ketawa sambil mukul-mukul meja*

jay : “ketawaya puas banget sih … eh ngomong-ngomong di suju leadernya leeteuk kan? gimana dia sebagai leader baik gak?”

han : “hahaha…. dia mang baik tapi saking baiknya jadi suka dikerjain tuh sama yang lain”

jay : “di kerjain kaya’ gimana?”

han : “iya dia itu emang gampang marah, tapi anak-anak suka gak pernah mau dengerin dia. Apa lagi kalau udah waktunya latihan. Eteuk itu emang leader, tapi anak-anak malah lebih takut dan nurutnya sama kangin n heechul. Nah tu anak dua ya, kalau udah ketemu, kerjaannya bergosip mulu, waktu latihan pokoknya jadi terganggu ma mereka tu. Kalau yang lain lagi serius, mereka tiba-tiba masukin dance girl band kedalam dance kita, kalau udah kaya’ gitu udah deh semua gak kan beres. Yang lain pasti ikut-ikutan. Leeteuk gak akan  bisa tu ngberentiin mereka. Cuma marahnya aku yang mempan buat heechul.”

jay : “hahaha kalau soal itu aku yang punya kerjaan …. aku gini-gini gak pernah serius kalau latihan. Aku malah ngajak mereka main, kalau udah gitu Junho tu yang paling suka marah-marah. Tapi aku juga gak pernah didenger sebagai leader. Giliran di kasih tau gak mau denger. Giliran ngelakuin kesalahan larinya ke aku. Buat mereka aku itu tetap aja teman main mereka. Aku ngomong apa mereka jawab apa. Di kita itu gak ada istilah hyung dongsaeng deh, semua sama aja.”

han : “Oh kalau di kita sangat menghormati yang lebih tua, kalau ada aja dongsaeng yang gak manggil hyung, langsung diserang tu sama kangin dan heechul”

jay : “hahaha kita bisa aja. Terus ya yang paling sering di jailin tu taecyeon, padahal dia ke4 tertua di 2pm, tapi selalu jadi target kejailin woyoung, junho ma chansung. aku mah ikut ngeramein aja”

han : “ikut ngeramein atau emang pengen ngejailin juga?”

jay : “itu juga sih … hehehe soalnya taecyeon itu kalau udah di jailain gak pernah marah, tetap ketawa kaya’ orang oon”

han : “oh kalau yang kaya gitu disuju tu aku. Aku juga suka dijaillin tu sama mereka. Pokoknya di suju yang paling gak di segani sama para dongsaeng itu aku sama Leteuk tu. Donghae tu yang paling gak segan sama aku. Dia kalau udah dapat giliran cuci piring pasti ngajak aku main game, dan masalahnya aku pasti selalu kalah, akhirnya aku juga yang harus cuci piring.”

jay : “kekekekek payah ..,, terus-terus yang paling jail siapa di suju?”

han : “kyuhyun. Dia maknae evil anehnya kita gak pernah bisa marah sama tu anak.”

jay : “hahaha kalau dikita sih semua sama aja… hahaha tapi ternyata kita banyak kesamaan, tapi taecyeon itu juga pling aneh dalam hal berpakaian, dia itu ‘fashion terrorist’. Dia pernah pake baju warna kuning, terus celana merah, topi kuning merah, aneh banget gak tu?”

han : “kalau di suju itu heechul, dia itu paling aneh tu selera fashionya. Waktu perform don’t don’t semua kan pake’ celana hitam biar terkesan sangar sesuai sama lagunya, eh dia sendiri pake warna merah. katanya keren, dia gak perlu barang mahal yang penting unik buat dia pasti di beli..”

jay : “ternyata kita, eum maksudnya mereka punya banyak kesamaan juga ya?”

han : “kaya’nya da lagi ni yang sama, kalau di suju karena di memang terkenal banget dan paling banyak fansnya juga di thailand, nah kalau di 2pm selain memang terkenal, dia juga asli Thailand.”

jay n han : “Thai Prince” *ngomongnya barengan*

jay  : “nickhun ya …. ? haha menurutku dia itu maskotnya 2pm. menurut aku sih 2pm bisa dikenal karena dia”

han : “menurut aku juga gitu loh, suju dikenal pertama kali juga karena siwon.”

jay : “dia itu si raja Wink ”

han : “siwon juga tu si raja Wink, tapi ganteng-ganteng gitu, pendengaranya itu loh, parah bener …..”

jay : “iya iya aku nonton waktu suju ngomongin siwon yang pendengarannya jelek itu di Kamsingjang, yang Kim Yuna jadi Kimura Takuya itu ya?. Aku sampai sakit perut nontonya. Tapi nikhun juga loh, citra idolanya itu bakalan rusak kalu udah denger dengkuranya, Keras banget tau gak …”

han : “wuah masak sih? haha ternyata gak semua orang sempurna ya? eh yang suka nangis di 2pm ada gak?”

jay : “nangis? yang gampang terharu sih si taecyeon sama junho. emang kenapa? ”

han : “kalau maslalah terharu atau yang menyakitkan itu sih si teuk sama donghae, nah kalau nagis kaya anak kecil itu eunyuk tu, pernah ya kita marahin dia gara-gara dia beli permen banyak banget, kita marahain dia gak boleh makan semuanya, eh dia malah nangis, karena ngerasa bersalah kita ijinin deh dia makan tu semua permen. Beneran di makan tapi sambil nagis loh …”

jay : “uwah iya? hahaha, kalau yang gitu mah di kita woyoung, tapi beda, dia itu kalau lagi nangis atau lagi bete, cukup kita kasih eskrim udah ceria lagi, kaya’ anak kecil,,,,,, ”

han : “ada juga yang kaya gitu di 2pm … hahaha”

jay : “oh iya aku denger kamu tukang masak ya di suju?” *paan coba tukang masak??*

han : “oh iya, aku, sungmin, sama ryeowook tu… tapi sekarang sih ya cuma mereka berdua ” *menunduduk lemas”

jay : “enak ya, kalau di kita gak ada yang jago masak, yah bisa sih bisa, tapi asal masukin semua bumbu.  tapi hasilnya enak juga loh.”

han  : “kalau yang bereksperimen gitu sih biasanya sungmin tu … tapi hasilnya gak pernah gagal”

jay : “kita bukan eksperimen, tapi emang gak tau apa-apa soal bumbu itu, jadi asal masukin deh. Ah apalagi woyoung tu, dia itu gak bisa pake pisau. Potong daging sama ayam aja pake gunting. Cuma kimchi yang dia potong pake pisau, itu juga berantakan banget potonganya.”

han : “hahaha tapi yang bisa makan kan?”

jay : “iya sih …  ternyata banyak banget ya kenangan aku bareng mereka yang gak bisa diluapain”

han : “pa lagi aku, aku yang dari pertama traine sama mereka selama 5 tahun pasti lebih punya ikatan yang lebih kuat pa lagi sama heechul tu. Dia itu udah kaya’ istri ku, tapi kadang jadi suamiku ….”

jay : “mwo???”

han : “hahaha kita kan emang couple, dimana ada aku disana ada dia, dia selalu kasih tau dia lagi mana dan pasti minta aku datang, dia ngelindungi aku juga kaya’ bodyguard…. walaupun di emang oranganya nyebelin banget, soalnya selalu maksa ngajarin aku dance girl band, tapi aku gak pernah mau, selalu nyuruh aku masak buat dia, anehnya aku nurut aja kalau disuruh masak sama dia, dia itu yang ngajarin aku bahasa korea yang kotor-kotor. Aku jadi malu waktu salah ngomong gara-gara ajaran dia”

jay : “oh kalau itu sih si nickhun tu, kata korea yang pertama dia pelajari tu kata kotor, dia di ajarin junsu, kalau aku untung sebelum debut deketnya sama taecyeon. jadi diajarin bahasa korea yang bener deh.”

han : “hahaha iya gara-gara heechul aku jadi sering salah ngomong.”

jay : “tapi bener loh kalian couple banget, aku juga sering liat kalian bareng terus”

han : “ya gitu deh, makanya aku sebenarnya kangen banget sama dia, tapi aku denger dia sekarang udah berubah, udah gak terlalu tergantung sama aku lagi dan pa lagi katanya kibum udah kembali, jadi dia gak akan kesepian lagi”

jay : “kita berdua punya masalah yang sama plus perasaan yang sama, aku juga suka kepikiran sama mereka. kamu kepikiran buat kembali gak?”

han : “kalau soal itu kita liat waktu aja deh … kamu?”

jay : “aku sih …. huft kaya’nya konsen sama karirku yang sekarang aja”

han : “ok deh … ” *megang pundak jaebum* “eh ngomog-ngomong kita keasyikan ngobrol jadi gak kerasa udah sore. Aku udah dipanggil kerjaan nih ….” *sambil liat jam tanganya*

jay : “oh  iya udah kalau gitu kamu pergi aja duluan, aku tunggu jemputan dulu”

han : “oh gitu? iya udah kalau gitu, aku duluan ya soalnya udah telat nih …”

jay : “iya ngerti deh orang sibuk …”

han : “ah bisa aja. aku pergi ya” *pergi ke arah pintu keluar*

Akhirnya hankyung pergi dan ninggalin Jaebum, tapi jaebum ngeliat ada dompet dikursi Hankyung, jaebum mengambil dompet itu dan ngebuka  dompet itu buat liat siapa pemilik dompet. Jaebum ngeliat sebuah foto hankyung dan di bawah foto hankyung terselip sebuah foto lagi dan setelah jaebum liat ternyata itu foto 13  member super junior. Jaebum tersenyum pas ngelliatnya, jaebum kemudian mengambil dompetnya juga dan ngebuka dompetnya, dia ngeluarin sebuah foto dari dalam dompetnya. ternyata Jaebum ngeluarin 7 foto member 2pm, jaebum ngesejajarin kedua foto itu dan tersenyum ngeliatnya.

THE END

7 responses

  1. aish,,
    keungkap deh smua “aib2nya”
    hahaha
    coba deh bikin ff tentang obrolan antara leader d satu manajement,,
    pasti bakalan seru..
    kan leadernya ‘kurang lebih’ tau aib2 masing2 member ^^

  2. “ah bisa aja. Buatku, sejak kasus heboh itu, aku ngerasa semua orang benci sama aku, tapi ternyata aku masih terima banyak cinta” <<< kta2nya bagus sekali

    crta nya bkin tmbh kangn nih T___T

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s