FF::Betrayal, love, and choice (PART 3)

Title    : Betrayal, love, and choice

Author   :Tresy Dyva ELFshawttetssone

*Cho dae ah

* Choi min ah

Genre  : Romance, friendship

PG        : 13+ (mian atas kesalahan sebelumnya, karena sebelumnya aku pengen buat yang 15+ tapi karena saya memikirkan dongsaeng saya yang mukanya masih polos tanpa dosa jadinya aku tidak jadi membuat 15+ biar dia bisa nyantai bacanya).

Cast    :Seohyun(snsd), Minho (SHINee), Yuri(snsd), Kyuhyun (super junior),Taemin (SHINee),Victoria (f(x)),Nickhun(2PM),Heechul(super junior) ,Sooyoung (snsd), Siwon (super junior), Gikwang (BEAST)

Cast cameo: Sunny (SNSD), Yoona (SNSD)

Note : jalan cerita milik saya. Cho dae ah dan Choi min ah milik saya juga dan selebihnya milik Tuhan..hahahahahahahaha

Maaf yah FANFICTS lovers sebelumnya, kalo ceritanya gak rame dan bikin bingung soalnya baru pemula nih.

Maaf telah lama menunggu part 3 nya yang baru keluar setelah seminggu lebih.

PERINGATAN!!!!!!!!!!

YANG GAK SUKA GAK USAH BACA, JANGAN NGE-BASHING, AND NO SILENT READERS!!

KRITIK DAN SARAN YANG BAEK-BAEK KAMI PERLUKAN :D…..

Ya, cukup sampai disini basa basinya. Tidak usah berlama-lama kita masuk ke TKP *sorry ya bnyak ngomong,hahahaha*

PART 3

* Normal p.o.v*

Seohyun belari secepat dan sekuat mungkin menjauh dari tempat itu seraya membawa air matanya yang membasahi pipinya. Sampai akhirnya seohyun tiba disebuah taman dan duduk disalah satu kursi taman tersebut seraya menutup wajahnya yang basah karena air matanya dengan kedua telapak tangannya. “seohyun~a” suara seorang namja yang memanggil namanya.

Namaja itu berlari mendekati seohyun dan duduk disebelahnya. “seohyun~a kau kenapa?, kenapa tadi kau tiba-tiba pergi?” tanya namja itu seraya memegang dan mengelus pundak seohyun.

“Hikk … hikk ..” suara tangis seohyun

“seohyun~a” panggil namja itu

“gwenchana kyuhyun~ssi” ucap seohyun seraya menghapus air matanya

“kenapa kau tiba-tiba pergi dan menangis seperti ini?” tanya namja itu lagi yang ternyata kyuhyun

Seohyun hanya diam tidak menjawab pertanyaan  kyuhyun.

“sudahlah kalau kau tidak mau mengatakannya, sebaiknya ku antar kau pulang saja”

Seohyun hanya menganggukan kepalanya. Meraka berdiri dan pergi meninggalkan taman tersebut menuju mobil sport berwarna putih milik kyuhyun.

#Didalam mobil#

“seohyun apa kau sudah periksa kesehatanmu lagi dirumah sakit?” tanya kyuhyun

Seohyun hanya menggelengkan kepalanya “aku tidak ada waktu untuk kesana” jawab seohyun

“seohyun, kau jangan menganggap remeh penyakitmu ini, kau harus rutin memeriksanya dan secepatnya harus ditangani”

“untuk apa?, bukankah siwon oppa pernah bilang bahwa penyakitku ini tidak ada obat yang dapat menyembuhkannya”

“seohyun, kau jangan menyerah seperti ini kau harus percaya bahwa penyakitmu bisa disembuhkan,”

“tapi sebentar lagi aku akan mati kyuhyun~ssi, aku akan mati karena penyakitku ini ”

Kyuhyun tersentak mendengarkan ucapan dari seohyun dan langsung memberhentikan mobilnya. Kyuhyun menoleh kearah seohyun yang sudah mengeluarkan air mata dan menatap seohyun dengan tatapan tajam.

“seohyun~a dengarkan aku, kau tidak boleh berkata seperti itu, kau harus percaya bahwa penyakitmu bisa disembuhkan, kau harus bertahan hidup seo kau harus bertahan hidup untuk orang-orang yang kau sayangi dan orang-orang yang menyayangimu, kau tidak boleh menjadi orang yang lemah,  tidak boleh menjadi orang yang mudah menyerah apa lagi menyerah untuk hidupmu karena hidup itu adalah anugerah dari TUHAN dan hidup itu penuh dengan perjuangan” ucap kyuhyun

Seohyun pun tersentak mendengar ucapan kyuhyun. Seohyun hanya bisa diam membisu mendengar apa yang dikatakan kyuhyun. Mereka berdua pun hening sejenak sampai akhirnya.

Oh Oh Oh Oppareul saranghae

Ah ah ah ah manhi manhihae

Suara Hp seohyun memecahkan keheningan diantara mereka. Seohyun pun mengangkatnya.

“yeoboseo”

“agh~, seohyun~a kau harus kerumah sakit sekarang, aku harus memeriksa perkembangan kesehatanmu sekarang ini jadi segeralah kesini oke. Aku tunggu” ucap seorang namja dari seberang

“ne oppa aku akan kesana” . Seohyun menutup telponnya.

“siapa?” tanya kyuhyun

“Siwon oppa, dia menyuruhku untuk kerumah sakit sekarang katanya dia mau memeriksa perkembangan kesehatanku”

“hmm, kalau begitu aku antar”

Kyuhyun menjalankan mobilnya menuju rumah sakit.

~end normal p.o.v~

*seohyun p.o.v*

@Hospital@

“seohyun kau harus segera ditangaini, kau harus menjalani pengobatan sekarang ini”ucap siwon oppa

“kenapa oppa?, apakah penyakitku bertambah parah sekarang ini?, apakah penyakitku ini sudah memasuki stadium lanjut oppa?” tanyaku

“tidak seo, bukan begitu maksudku, penyakitmu ini adalah penyakit yang serius jadi harus segera ditangani dan menjalani pengobatan”

“jika aku menjalani pengobatan apakah aku harus dirawat inap?” tanyaku lagi

“tentu saja seo”

“apakah aku bisa dirawat jalan saja?, aku tidak ingin heechul oppa dan yang lain tau aku dirawat inap dirumah sakit dan tau tentang penyakitku ini oppa”

“baiklah tapi kau harus sering kesini, bagaimana?”

“Baiklah oppa, kommawo untuk semuanya”

“ne”

“ohh iya dokter choi, apakah dokter sudah mendapatkan pendonor untuk seohyun?” tanya kyuhyun

“sampai sekarang ini belum karena mencari pendonor dengan sumsum tulang belakang yang sama itu sangat sulit tapi jangan khawatir aku akan berusaha semampuku”

“kommawo oppa” ucapku

“ne, cheonmaneo seo”

“ne oppa aku pulang dulu”

“agh~ ne, hatii-hati. Kyuhyun~ssi tolong antarkan seohyun pulang dan tolong jaga dia”

“ne dokter choi”

@@@

*apartement seohyun*

“kommawo kyuhyun~ssi”

“ne, cheonmaneo seo”

“kau mau mampir dulu untuk minum teh”tanyaku

“hmm ne, tentu saja aku dengan senang hati”

“ayo masuk, duduklah aku akan membuatkan teh untukmu”

“ne”

“ini tehnya silahkan minum kyu”

“ne kommawo seo”

*end seohyun p.o.v*

@@@@

“Taeminnnn ….” suara seorang yeoja yang memanggil seorang namja yang bernama taemin

Taemin menoleh kearah suara yang memanggilnya. Yeoja itu berlari kecil menghampiri teamin.

“Taemin, beruntung sekali aku bertemu denganmu disini” ucap yeoja itu

“kau kan temannya seohyun noona, cho dae~ah itu namamu kan?” tanya taemin

“ne, dan kau Lee Taemin adik sepupu Seohyun unnie, benarkan?”

“agh~ ne, ada apa?” tanya taemin

“begini taemin, aku mau bertemu dengan seohyun unnie dan unnie bilang aku keapartementnya saja tapi aku lupa menanyakan ada dilantai berapa?” jelas yeoja itu yang bernama dae~ah

“ ohh begitu ya sudah ayo ikut aku, kajja”

“agh~ ne”

@@@

“krekk” suara pintu terbuka

“Taemin kau sudah pulang” ucap seohyun seraya tersenyum melihat kedatangan adiknya

“ne noona. Ayo masuk” ucap taemin kepada seorang yeoja yang ada dibelakangnya

“ne” jawab yeoja itu

“agh~ dae ah ayo masuk”

“ne unnie” jawab yeoja itu yang bernama dae ah.

Dae ah pun bejalan untuk masuk selangkah dua langkah, langkah selanjutnya dae ah berhenti ketika melihat seorang namja yang tengah duduk sofa .

“oppa …” panggil dae ah kepada namja itu. Namja itu pun menoleh kearah dae ah.

“dae ah …” ucap namja itu

“oppa kenapa oppa bisa ada disini?”tanya dae ah

“kau sendiri kenapa bisa ada disini?” tanya namja itu

“agh~ oppa kenapa oppa malah tanya balik?”

“aku hanya ingin berbincang dengan teman baruku”jawab namja itu

“kau sendiri?” tanya namja itu lagi

“aku ingin bertemu dengan seunbeku sekaligus sahabatku seohyun unnie”jawab dae ah

“jadi kalian sudah saling kenal?”tanya seohyun disela-sela pembicaraan antara dae ah dan namja itu

“tentu saja unnie dia ini kan oppaku, oppa yang kerjaannya selalu bermain game dengan PSP kesayangan itu” jawab dae ah

“ya… dari pada kau yeodongsaeng yang selalu boros dengan uang karena terus-terusan berbelanja diOnline Shop?” ucap namja itu yang tidak terima dengan pertanyaan yeodongsaengnya seraya mengerucut bibirnya.

“oppa”

“sudah sudah kalian ini adik tidak boleh seperti itu” ucap seohyun seraya meleraikan perang mulut diantara kakak beradik ini.

“hahaha …” teamin tertawa

“hey taemin kenapa kau tertawa?” tanya dae ah

“haha aku hanya tidak menyangka ternyata yeoja sepetimu hobbynya memboroskan uang hanya untuk shopping diOnline Shop, aku kira hobbymu itu adalah seorang yeoja yang pelupa” jawab taemin

“apa kau bilang?”

“sudah sudah, taemin sudah jangan tertawa lagi” ucap seohyun

“ne noonaku yang cantik”

“taemin kenalkan ini teman noona”

“anyeonghaseo janeun Cho kyuhyun imnida”

“anyeong janeun Lee taemin imnida, senang berkenalan denganmu hyung”

“aku juga senang berkenalan denganmu taemin” ucap kyuhyun

“noona, heechul hyung tadi bilang dia tidak pulang hari ini karena harus menemani noona sooyeong keBusan?” ucap taemin

“terus kapan oppa pulang?”tanya seohyun

“ kata hyung lusa dia akan pulang”

Oh Oh Oh Oppareul saranghae

Ah ah ah ah manhi manhihae

Hp seohyun berbunyi, seohyun meraih Hpnya yang berada dimeja , tertera nama my love minho dilayar Hp. Seohyun pun memencet tombol berwarna hijau.

“yeoboseo”

“seohyun~a kau dimana” ucap seorang namja dari seberang

“aku ada dirumah, ada apa oppa?”

“annieo aku hanya bertanya. Kau tadi kemana?, kenapa kau tidak bilang padaku kau pergi? Akukan khawatir kau kenapa-kenapa”

“mianne oppa aku tidak bilang padamu, aku tadi hanya pulang kerumah melihat keadaan rumah takutnya berantakan oleh taemin dan heechul oppa” jawab seohyun bohong

“jinjja, kau tidak kemana-manakan selain pulang keapartemenmu? Tanyanya lagi

“ne minho oppaku sayang” jawab seohyun

“ohh ya sudah aku hanya tanya itu saja kau istarahat saja. Semoga lekas sembuh chagi” ucap minho dari seberang.

“ne oppa” seohyun menutup telponnya.

“oppa kau ingat ini hari apa?” tanya dae ah kepada kyuhyun

“ne aku ingat, hari ini aku mendaftar untuk pindah dan melanjutkan study ku keuniversitasmu”

“ya oppa kau benar-benar keterlaluan masa kau lupa hari ini adalah ulang tahunku” ucap dae ah yang langsung mengrucutkan bibirnya tanda kesal

“ohh tentang itu aku tidak lupa seangil chukkahamnida dongsaeng~a” ucup kyuhyun sambil tersenyum melihat dae ah

“seangil chukkahamnida dae ah” ucap seohyun

“ne unnie oppa kommawo”

“seangil chukkahamnida yeoja online shop”ucap taemin

“ya taemin jangan panggil aku seperti itu, tapi terima kasih untuk ucapannya taemin~ssi” ucap dae ah seraya mengeluarkan senyum manisnya

“oppa mana hadiahku”tanya dae ah

“hadiahmu ada dimobilku nanti saja kau lihat tunggu kita pulang kerumah oke”

“oke oppa”

@@@

“Agh~ syukurlah ternyata tadi bukan seohyun tunanganku” gumam minho

“sebaiknya aku menemui yuri semoga dia ada diapartementnya, dia pasti kesal karena aku meninggalnya sendiri disana”

Minho menyalakan mobilnya dan melaju ketempat apartement yuri.

###

Titttt tiittt( bunyi bel)

“ya tunggu sebentar” ucap seorang yeoja dari dalam

Krekk (pintu terbuka)

“hai princess yuri”

“untuk apa oppa kemari?, sana pergi kerumah tunanganmu itu” ucap yuri dengan nada ketus

“ya jadi kau mengusirku, baiklah aku pergi, aku ketempat seohyun saja dari pada disini aku dimarahi oleh yeojachinguku” ucap minho

Disaat minho ingin pergi dan baru berjalan 3 langkah yuri memeluknya dari belakang.

“oppa jangan pergi, mianne aku mengusirmu” ucap yuri.

Minho membalikan badannya dan membalas pelukan yuri.

“ne aku maafkan, sekarang kau tidak marah lagikan padaku?” tanya minho

‘ne oppa” jawab yuri seraya mengeluarkan senyum manisnya

Minho melepaskan pelukannya dan secara perlahan minho mendekatkan wajahnya kewajah yuri dan cupp …  minho mencium yuri, bibir mereka pun bertemu dan saling beradu. Minho melepaskan ciuman dari bibir yuri.

“ yuri aku lapar buatkan aku makanan yang enak yah” ucap minho

“Ya oppa “ yuri mengerucutkan bibirnya tanda kesal

@@@

*Cube Senior High School*

“min ah …’” panggil seorang yeoja

“agh~  sunny ada apa?” tanya min ah

“min ah tolong bantu aku cari buku diperpus yu” ucap yeoja yang bernama sunny

“ne, dengan senang hati aku akan membantu sahabatku yang paling cantik disekolah ini”ucap min ah seraya mmengeluaarkan senyum manisnya

“kommawo min ah kau memang sahabatku yang paling baik dan yang paling cantik”

“ne sunny cheonmaneo, kajja”

@@@

*Perpustakaan*

Min ah sedang mencari buku untuk sunny, sejenak min ah mendengar suara desahan seseorang disudut ruangan perpustakaan paling belakang yang ditutupi oleh rak buku. Min ah pun penasaran dan menghapiri suara tersebut dan betapa terkejutnya min ah saat melihat namjachingunya sedang berciuman dengan yeoja yang paling populer, cantik,dan kaya disekolahnya.

“Gikwang !!!” panggil min ah kepada namjachingunya seraya meneteskan air matanya. Orang yang dipanggilpun menoleh dan memberhentikan aksinya.

Betapa terkejutnya gikwang saat melihat  yeojachingunya yang tengah menangis karena dikhianati.

“min ah” panggil gikwang dengan suara yang kecil karena terkejut

“kau tega gikwang, kau tega mengkhianatiku seperti ini ” ucap min ah lalu pergi belari keluar dari perpustakaan seraya menangis

“Min ah” panggil gikwang yang langsung pergi menyusul min ah meninggalkan yeoja yang ada disebelahnya.

Min ah terus berlari tiba-tiba tangannya ditahan oleh seorang namja.

“min ah dengarkan penjelasanku dulu” ucap namja itu

“cukup gikwang aku tidak mau mendengarkan penjelasanmu semuanya sudah jelas kau mengkhianatiku dengan yeoja yang bernama yoona itu,yeoja yang populer karena kecantikan dan kekayaannya tapi kenapa dia merebutmu dariku padahal dia bisa mendapatkan namja yang jauh lebih darimu” ucap min ah kepada namja yang bernama gikwang

“cukup min ah aku seperti ini, itu karena kamu” ucap gikwang

“apa?? karena aku??, apa salah aku gikwang ?? apa??” tanya min ah

“kamu terlalu overprotective min ah, kamu selalu melarang aku untuk ini dan itu padahal itu kesukaan aku, setiap aku mau ngelakuin sesuatu aku harus tanya sama kamu  padahal kamu cuma yeojachinguku yang harus selalu mendukung setiap apa yang aku lakukan, kamu selalu ngatur hidup aku dan aku merasa kamu menjadikan aku sebagai mainan kamu yang seenaknya kamu atur, aku bukan mainan min ah, aku ini manusia, aku ini adalah Lee Gikwang namja yang polpuler disekolah ini tapi bodohnya aku malah memutuskan yoona hanya untuk memacari seorang yeoja yang super aneh disekolah ini seperti kamu Choi Min ah” ucap gikwang

Mata min ah membesar dan meneteskan air mata yang sudah mengalir membasahi pipinya.

“mianne Gikwang jika itu yang kau rasakan ketika berpacaran denganku tapi aku melakukan ini semua untuk kebaikanmu, aku hanya ingin kamu berubah, aku tidak ingin kamu menjadi anak yang berandalan lagi, aku tidak mau mendengar dan melihatmu terus berkelahi dan membolos, aku tidak mau melihatmu minum minuman yang beralkohol sampai –sampai kau mabuk, dan aku tidak mau melihatmu balapan liar hanya untuk taruhan dan membahayakan keselamatanmu. Hanya itu saja gikwang, tapi jika kau merasakan aku menganggapmu sebagai mainan, mianne mianne gikwang. Aku juga bukan yeoja yang baik untukmu dan bukan yeoja yang pantas untukmu.Sekali lagi mianne Lee Gikwang. Kommawo untuk semuanya. Semoga kau bahagia dengan yoona. Saranghae Lee gikwang  ”. Ucap min ah yang langsung pergi meninggalkan gikwang.

@@@

*apartement Kyuhyun*

Tiittt tittt (suara bel)

Krekkk (suara pintu terbuka)

“hello kyuhyun my prince” ucap seorang yeoja

“agh~ kau!!!”

~  TO BE COUNTINUE~

Gimana readers part 3 nya seru gak?.

Oh iya sedikit bocoran part 4 nya ada Onew/Lee Jinki  loh.  Oh iya satu lagi yang jangan dilupakan yaitu COMENT oke.

Gamshamnida (author tunduk 90 derajat) karena sudah membaca FF saya yang aneh ini.

28 responses

  1. May I just say what a relief to discover somebody who genuinely knows what they are discussing
    online. You certainly know how to bring an issue to light and
    make it important. More people ought to look at this and understand this side of your
    story. I was surprised you’re not more popular given that you certainly have the gift.streetdirectory

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s