I Need A Girl

Title : I need a girl (Req by Park Juyoung)

Author : Aegyo Flames

Genre : Romance

Rating : G

Cast :

  • Taeyang (BIGBANG)
  • IU

Annyeong ^.^

buat yang request taeyu couple nih hehehe…

mian ngabulinnya lama hehe…

oke deh langsung aja

cekidoot!!

~~~~

AUTHOR POV

I’m tired of being alone

I’m sick of being single

I think I need me a girl, I need a girl like.

“Hyung! kau itu khan sudah tua! tapi kenapa selama 23 tahun hidupmu kau hanya ditemani satu wanita! yaitu ibumu” protes Seungri pada Hyungnya, Taeyang.

“Seungri-ah~ Hyung sebenernya juga sudah lelah terus sendirian seperti ini~ Hyung juga ingin ada yang menemani~” Taeyang tertunduk, memang namja sepertinya itu sangat susah untuk beradaptasi dengan yeojadeul disekelilingnya.

Taeyang juga tak berbakat dalam merayu seorang yeoja karena ia memang tak pernah berpacaran sebelumnya.

Taeyang itu berbakat, punya suara bagus, pintar nge-dance, imut, dan ganteng. Kurang apa coba? Mungkin hanya satu kekurangannya, kurang pandai merayu seorang yeoja. right?

“Lalu Hyung~ apa kau punya yeoja yang ingin kau jadikan yeojachingu? atau mungkin ada seseorang yang kau sukai?” tanya Seungri lagi.

“suka? aku saja tidak tau rasanya bagaimana~”

“aigoo~ Hyung~ apakah ada seseorang yang selalu kau pikirkan selain umma-mu” tanya Seungri lagi.

“hey! sudahlah jangan bawa bawa umma-ku, kalau kau suka padanya bilang saja padaku!”

“Hyung~ serius!”

“aku juga serius! ehm… yah ada sich~ yeoja itu, kau mengenalnya kok~”

“aku mengenalnya??”

“suaranya sangat merdu, matanya juga indah~ dia 6 tahun lebih muda dariku, dia juga pernah mencium pipiku~” Taeyang memegang pipinya.

“AH! I KNOW! IU khan?” *jiaah seungri oppa promosi*

“hehehe… Bantu Hyung ya~”

~~~~~~

One that speaks without thinking

not a little child, but one that will embrace me

not a girl that plays around sometimes when she’s bored

but one that will only love me

“sip Hyung! tapi kau yakin benar benar menyukainya?” tanya VI meyakinkan.

“tentu saja~”

Tanpa berkata apapun Seungri pergi keluar dorm, mengambil mobil yang terletak di garasi kemudian menuju ke suatu tempat.

“Seungri Oppa??” kaget seorang yeoja.

“Hi IU~ Hi Kikwang~” sapa Seungri saat melihat IU sedang bersama Kikwang.

“Hi Hyung~ aku pulang dulu ya Hyung, IU annyeong~” pamit Kikwang.

“ne~ titip salam buat Hyun Seung Hyung ya~” Kikwang mengangguk mendengar pernyataan Seungri.

“ada apa Oppa?” tanya IU.

“kau tidak sedang sibuk? aku mau mengajakmu kesuatu tempat, bisakah?”

IU menatap ragu jam tangannya, kemudian mengangguk.

“oke~ tapi jangan lama lama yah~ aku ada syuting”

“ne~ aku janji tidak akan lama”

Sepasang anak manusia itu pun berjalan menuju taman yang terletak disebelah gedung SBS.

“kau mau bicara apa Oppa?”

“aku hanya mau tanya, apa kau benar benar mengagumi Taeyang Hyung?”

“kenapa kau bertanya seperti itu? aku memang menyukainya lebih dari sekedar mengagumi…” jawab IU sambil menunduk, mengingat perasaannya yang selalu ia anggap bertepuk sebelah tangan.

“jangan malu seperti itu~ Taeyang Hyung hanya butuh seorang yeoja yang bisa selalu memeluknya, dan yang hanya mencintainya~ kau sanggup?” tanya Seungri.

“jeongmal? seperti itu? tapi aku 6 tahun…”

“tidak masalah bagi Taeyang Hyung, asalkan kau juga mau” IU hanya mengangguk.

“aku bisa membantu jika kau mau? keputusannya ada ditanganmu, kalau kau mau sms aku nanti malam yah~ sekarang waktumu tak banyak, cepat pergi cari uang yang banyak, jangan lupa besok belikan Oppa-mu ini ice cream ne? ” kata Seungri panjang lebar.

“ne~ arraseo~ sekarang aku mau syuting dulu ya Oppa~ annyeong” IU tersenyum sambil berlalu meninggalkan orang yang sudah ia anggap seperti Oppa-nya sendiri.

“Yes!” kata Seungri.

‘aneh kenapa VI oppa kesini hanya ingin menyampaikan itu ya~ ah sudahlah yang penting ia mau membantuku’ kata IU dalam hati.

~~~~~

“Seungri-ah~ kau darimana?” tanya Taeyang saat Magnae BIGBANG itu kembali ke dorm dengan selamat (?)

“ada deh! sekarang gini Hyung, kau maunya yeoja yang seperti apa?” tanya Seungri.

“aku ingin IU eh yeoja itu enak diajak ngobrol, seseorang yang bisa merangkulku, bukan seseorang yang hanya memikirkan dirinya sendiri, aku juga ingin yeoja itu hanya mencintaiku” kata Taeyang.

“mau nggak ketemu sama IU?” tanya Seungri.

“mau sih mau, apa nanti Hyung nggak kelihatan bego banget yah~” tanya Taeyang pesimis.

“anii Hyung, kau tampan, kau punya badan yang bagus, suaramu juga merdu, semua yeoja pasti akan menyukaimu, kau tidak akan terlihat bodoh disana” Magnae itu mencoba meyakinkan Hyung-nya.

“gurae~ gomawo seungri-ah~” Taeyang tersenyum menghilangkan mata sipitnya.

“oke! akan aku atur pertemuannya” Seungri membalas senyum hangat Hyung-nya.

~~~~~

Sekarang sudah jam 7 malam tapi yeoja imut bernama IU itu belum juga meng-sms Couplenya dalam album VVIP itu. Seungri sendiri sekarang sedang mondar mandir menunggu sms masuk dari dongsaeng-nya.

“Seungri-ah! kenapa mondar mandir begitu?” tanya Daesung yang baru datang bersama GD TOP dan keempat member 2NE1.

“anii Hyung~ tidak apa apa hheheh… annyeong Dara dan Bom noona annyeong juga baby Rin Magnae Minzy~” sapa Seungri.

“annyeong VI~”

“ya sudah kami masuk dulu ya~” kata GD.

“oke Hyung~” sesaat setelah terlontarnya kalimat itu, hape seungri pun akhirnya bergetar juga.

Sesuai harapan tertera nama IU disana.

1 Message from: Lee Ji Eun

Oppa~ aku sudah memikirkannya, aku mau kau Bantu😄

Bantu aku ya Oppaku yang cakep *.*

Seungri tersenyum membaca pesan dari IU.

To: Lee Ji Eun

dengan syarat! belikan aku satu Ice Cream perharinya.

baiklah bisakah kau menemuiku di Dorm besok?

From: Lee Ji Eun

Hyaa!! perhitungan sekali sih sama aku =(

gurae~ aku akan membelikanmu Ice Cream

besok? kebetulan sedang kosong, jam berapa oppa?

To: Lee Ji Eun

jam 9 pagi ne? besok khan hari Minggu

Setelah bersms ria dengan IU, namja yang sudah lama menjadi bias author (?) itu masuk kedalam dorm.

“Hyung! Taeyang Hyung mana?” tanya Seungri.

“Taeyang Oppa baru aja pergi lewat belakang” jawab Minzy.

“kebetulan deh~ jangan bilang sama Taeyang Hyung ya~ aku mau nyomblangin Taeyang Hyung sama IU yang kebetulan sama sama suka nih~”

“bener tuh, biar gak sendiri mulu” kata Dara sambil mengunyah sebuah pisang.

“terus rencananya apa?” tanya T.O.P

“jadi gini Hyung~ besok IU aku suruh kesini, tapi aku mau bilang sama Taeyang Hyung kalo besok aku ada jadwal manggung, terus kalian bertiga juga gak boleh ada disini”

“Oh~ gitu ya udah kalo gitu aku mau ke dorm 2ne1 aja~” kata Daesung.

“kalau gitu aku juga deh ikut daesung~” kata GD TOP.

“bagus deh kalo gitu pokoknya besok keadaan dorm ini harus sepi, harus ada Taeyang Hyung doang…”

“pinter juga kamu VI” kata Bom.

“wah~ noona baru tau”

CKLEK

pintu belakang dorm big bang itu terbuka, seorang namja dengan rambut Mohawk menyembulkan kepalanya, sembari tersenyum menyipitkan mata sipitnya.

“darimana Hyung?” tanya Seungri.

“dari beli ramen, kamu mau?” tawar Taeyang.

“nggak deh Hyung~ lagi diet nih hehehe…”

“Taeyang~ besok kamu jaga dorm ya~ aku sama T.O.P ada manggung GD TOP, Daesung juga mau latihan drama musical, magnae buangan (?) ini ada project album solo-nya” jelas sang Leader.

Taeyang hanya mengangguk paham.

~~~~~~~~

Next Day….

“Hyung~ kita berangkat yah~ annyeong” pamit Seungri.

“ne~ hati hati”

Taeyang POV

Hari ini, di dorm hanya sendiri, males banget nggak ada kerjaan.

Kira kira IU lagi ngapain yah?

Lah! kok jadi IU…

TING TONG TING TONG

Aku berjalan menuju pintu depan.

Aku membulatkan mata sipitku, yeoja didepanku ini, IU, dia memang sering datang ke dorm, tapi jika sepi tak pernah sekalipun dia menginjakkan kakinya.

Omo! cantik sekali dia! neomu kyeopta~ *.*

Ini pasti rencana Seungri! kenapa dia tidak bilang dulu! aish!

“Oppa! Oppa! Taeyang Oppa~ gweanchana?” IU menggerak gerakkan tangannya didepanku.

“gweanchana~ silahkan masuk~”

Yeoja cantik itupun masuk kedalam dorm Big Bang.

“Oppa~ aku kemarin disuruh kesini sama Seungri Oppa~ sekarang Seungri Oppa nya mana?” tanya IU.

“Oppa mu yang satu itu sedang pergi ada show katanya~” jawabku gugup.

Hah~ sungguh aku benar benar gugup saat ini.

“oh~ tapi kenapa ia menyuruhku kesini ya~ aduh dasar itu orang” IU menggaruk tengkuk indahnya, sambil tersenyum kecut.

5 menit…

10 menit…

15 menit…

Hah! 15 menit sudah kami hanya duduk berhadapan tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

“errr… kau mau minum?” tawarku.

“anii… err.. Oppa~ mau jalan jalan kah?” kali ini dia yang menawarkan sesutau padaku.

“ehm… boleh deh, kemana?”

“ke taman deket sini aja, ottoe??”

“ne~”

Gadis manis dihadapanku ini menyeretku keluar.

@Park

“hhh… hhh…” mengambil nafas sebentar, karena berlari kemudian terkekeh menunjukkan barisan gigi putihnya. Yeppeo!

Even if she stays still and guys hand her their phone

that kind of girl that will proudly take out and show my picture

Ia mengeluarkan handphone-nya entah apa yang ia tulis disana.

Tersenyum ke arahku.

“Oppa! kau tidak lapar? atau haus mungkin?” tanyanya.

“aku tidak lapar tapi aku haus hehehe”

“beli Ice Cream yuk~ disitu” ia menunjuk sebuah kedai Ice Cream yang terletak tak jauh di tempat kami duduk.

“kajja~” Kali ini aku yang menyeret lengannya.

Sebenarnya aku sangat malu melakukannya, hal ini seperti sebuah adegan di sebuah MV.

Tapi, aku tidak perlu take berulang ulang seperti biasanya.

Ia memesan dua Ice Cream vanilla lalu memberikannya satu untukku.

Ia kembali mengeluarkan handphone-nya. Mengarahkannya padaku.

“Oppa~ say cheers~” katanya.

Aku hanya menurut.

“hahaha… lucu sekali fotomu Oppa… matamu tidak terlihat”

“mana aku mau lihat?”

“iniii~~”

Yah~ benar memang mataku tidak terlihat disana. Tapi Hey! bukankah mataku memang selalu hilang saat aku tersenyum -___-

“Oppa~ sekarang foto aku~” pintanya.

“ne~ yang manis yah”

Hwah! dia lucu sekali~ rambutnya itu… argh! neomu kyeopta!

“mana Oppa aku mau lihat~”

“see~ kau lucu sekali disitu hehe…”

ah! Oppa juga ganteng eungg… yaudah yuk~ gimana kalo kita pulang” Aku mengangguk menyetujuinya.

“I need you~” desisku, entah apa yang membuatku berkata seperti itu.

“mwo? kau tadi bilang apa Oppa?” tanyanya.

“anii aku tak bicara apapun”

“bohong! katakan padaku”

“jeongmal! aku tidak bohong!”

“oh yaudah~ pulang yuk, eh Oppa aku pulang ke rumah aja ya jarang jarang nih dapet waktu libur”

“ne~ mau kuantar?”

“tidak usah tidak apa apa~ kau pulang saja~”

“hati hati… nee?”

“pasti! Oppa juga ya Annyeong~” Ia masuk kedalam taxi yang sudah berhenti dihadapanya.

Aku tersenyum sendiri, baru kali ini aku mau jalan sama seorang yeoja selain umma.

Aku bejalan kembali ke dorm hingga…

“DOORRR!!” seorang namja mengagetkanku.

“SEUNGRI-AH! KAU MAU AKU MATI JANTUNGAN HEH?!” Bentakku.

“hehehe,,, aku khan gak bermaksud Hyung, ya udah pulang yuk…”

@Dorm

“gimana kencan 1 jamnya Hyung?” tanyanya.

“kencan 1 jam apa? yang tadi? jadi itu semua kerjaan kamu?”

“hehehe…” Magnae playboy ini hanya bisa nyengir kuda.

“tapi seneng dong?” lanjutnya.

“mati kutu! bener bener speechless!”

girl, I need a girl

pretty no matter what she does

A pretty body too

Girl I need a girl, baby I need you girl you need me too

“Ya udah Hyung kedalem dulu ya” aku menepuk pundak Seung ri lalu bergegas menuju kamar.

aku membuka laptop 14” milikku. Aku iseng membuka gambar google lalu mengetik nama “IU Taeyang” dan hasilnya lumayan banyak editan tapi ada satu yang real yang membuatku kembali tersenyum.

Foto ini diambil saat aku selesai menerima penghargaan untuk lagu “I Need a Girl” Ia berjalan naik keatas panggung yang kemudian berjinjit lalu aku menunduk dan Ia pun menempelkan bibir pink-nya ke pipiku, saat itu aku merasa benar benar merasa malu, senang, terharu, bangga (?)

Huff~ pokoknya susah untuk mengungkapkannya dengan kata kata.

Aku menekan “Save Image As” lalu menjadi “Desktop Background” di Laptop-ku.

Aku hanya membutuhkanmu IU-ah~

Ah! sudahlah! aku ini hanya mengkhayal! mana mungkin yeoja seperti IU mau dengan namja sepertiku.

IU POV

@IU’s Home

Aku menghempaskan tubuhku disofa, mengingat kejadian hari ini.

Huaah~~ big thanks to Seungri Oppa~

Aku mengeluarkan handphone-ku kemudian melihat gambar Taeyang Oppa yang kuambil tadi pagi. Aku menjadikannya wallpaper, neomu Kyeopta Oppa! ^.^

“Ji Eun-ah~ kau harus ke lokasi syuting Dream High sekarang” kata managerku.

“Huh! ne~”

@Location

“annyeong Woo Young Oppa~ Taecyeon Oppa, Soo Hyun Oppa, Eun Jung unnie, Suzy~” ujarku saat sampai di lokasi syuting.

“ngabsen nih ceritanya?” kata Suzy.

“hehehe…”

Aku kembali mengeluarkan handphoneku. Aku menelpon Seungri Oppa kali ini.

“oppa! tadi kau kemana saja hah?!”

aku ada kok… aku hanya membuntuti kalian… tapi seneng dong?”

“seneng sih seneng tapi itu ngerjain namanya… haduh Oppa! aku itu udah berusaha semaksimal mungkin biar keliatan kayak biasanya”

Ya udah deh… Oppa minta maaf~”

“ya udah Oppa~ aku gak beliin es krim kalo gitu, oke udah dulu ya Annyeong”

aku sengaja mematikannya dulu, sebelum Seungri Oppa ngomel” gaje.

Setelah di make up, Aku memasang Headset lalu mengambil I-Pad dan menyetel lagu “I Need A Girl” nya Taeyang Oppa.

Boy~ I need a boy~ mwolhaedo ippeun mwomaedo ippeun boy I need a boy baby I need you Taeyang need me too” *ini mah author kalo nyanyi*

Aku ikut menyanyikan lagu itu, dengan sedikit merubah liriknya. Aku fikir tak ada yang sadar, tapi ternyata semua mata kini tertuju padaku.

“kau tadi bilang apa?” tanya Suzy.

“Taeyang big bang yang kau maksud?” tanya Soo Hyun Oppa.

“ada hubungan apa kau dengannya?” tanya Woo Young Oppa.

“kenapa kau bilang Taeyang need me too?” tanya Taecyeon Oppa.

“KAU SUKA PADANYA YA!” teriak Eun Jung unnie.

“Hyaa!! unnie-ah~ diamlah!” aku melotot ke arahnya.

“aku tidak menyukainya kok~” lanjutku.

“hah! omong kosong! kau khan mengidolakannya” balas Eun Jung unnie.

“kau pernah menciumnya~” kata Suzy.

“dan kau menyelamatkan replikanya!!” kata ketiga namja yang ada disini.

“huh~ terserah!” Aku beranjak dari tempat dudukku.

Hyaa! ini semua gara gara Taeyang Oppa! dia membuatku gila.

~~~~~~~

A kind of girl that looks better in jeans than a skirt

A girl that will eat the kimchi fried rice that I make instead

A girl who looks young even thought she’s old

I like that kind of girl (know what I mean)

A girl that acts shy, but knows how to be bold

Always pretends to careful of her behavior

But when you’re with her

Hmm.. y’all know what I’m talking about

Next Day..

Taeyang POV

“Annyeong Haseyo~” suara lembut seorang yeoja terdengar dari balik pintu.

“Seungri bukakan pintu!” suruh Daesung.

“anii Hyung saja!”

“heh! Magnae harus nurut!” kata T.O.P

“Shireo! Hyung saja yang bukain”

“suit gimana?” usulku,

“ah! kelamaan aku aja yang buka” kata Jiyoung sembari berjalan kedepan.

eh~ IU masuk yuk, nyari siapa haiyo~ Seungri apa Taeyang?”

ah! Oppa~ khan ada latihan sama Seungri Oppa, ya udah aku masuk ya”

“Annyeong hasseyo Oppadeul” seorang yeoja yang memakai jeans pendek dengan kaos berwaerna putih dan garis berwarna biru serta rambutnya yang dikuncir miring, neomu yeppo!

dia khan IU? aigoo! kenapa aku baru menyadarinya.

“IU!! LIHAT INI!!” teriak Seungri girang sambil menunjukkan laptopku.

TUNGGU! APA AKU BILANG?! LAPTOPKU!

YAH! ANDWE!

“HYAA!! ITU MILIKKU SEUNGRI-AH!! KEMBALIKAN!” aku merebut laptopku dari tangan iblis Seungri *anggep aja disini seungri kaya kyu hehe*

Tapi mungkin terlambat! karena apa?! karena IU sudah membulatkan matanya.

“itu khan…” pipinya bersemu merah.

“sudah sudah jangan bertengkar lagi… sarapan dulu yuk” ajak Daesung.

Aish! dasar tuh Magnae! awas lu ya! gue gantung (?) lu!!

Di meja makan aku melihat IU yang hanya melihati kimchi didepanku. Apa aku harus menawarkannya?? Atau aku diam saja?? Ah Taeyang! kau ini laki laki! kau harus bisa!

Tarik nafas dulu.

“Huff…”

“IU~…” panggilku.

“ne?”

“kau mau kimchi ini? kenapa hanya melihatinya?”

“eh?! ne Oppa aku ingin makan itu hanya saja kejauhan”

“kenapa tidak bilang?? ini~” aku menyodorkan semangkuk kimchi pada yeoja cantik diseberangku.

“gomawo~” pipinya kembali memerah.

Lucu sekali dia!

“Taeyang Oppa~ diujung bibirmu ada nasi~” katanya.

“mwo?! apa kau bilang?” aku yang sedang linglung tak mengerti maksudnya.

“nasi dibibirmu~ Oppa~”

“sudah hilang?”

Ia bangkit lalu menyeka nasi itu dengan ibu jarinya.

HUUAAHH UMMAAAA!!!

Aku tak percaya jika ia akan benar benar melakukannya.

HADUH!! BIG THANKS DEH BUAT MAGNAE!!

girl, I need a girl

pretty no matter what she does

A pretty body too

Girl I need a girl, baby I need you girl you need me too

I like this kind of girl

Looks are not an issue

but a cute girl who knows style

even thought our hobbies are different

Our tastes are the same

A girl that I can relate to a lot

when we watch movies or listen to music

(Yes!) I love girls, girls I do adore

In front of people, she has principles as she plays

In front of me, she’s like “A” inf, I don’t know

A voice that wakes me up in the morning

(Morning Kiss) I want to start the day

I’ll learn on your knees at night

As I listen to a lullaby

Setelah selesai makan pagi semuanya kembali ke kegiatan masing masing.

Aku hanya melihat V.I.U couple itu berlatih bersama.

“I Know neol bogoisseultae onmomae jalishan jeon yuli haeleuneungeol baby~ I Know…” Aku menyimak dengan seksama suara merdunya.

Suara yang ingin kudengar saat aku bangun tidur.

Suara yang juga bisa membuatku tertidur.

Huff~~ sampai kapan aku terus memendam perasaan ini…

Aku sudah lelah menyimpannya…

I want to dream of you

make my heart race again

make me able to crate sweet songs again

you know don’t need no more

It’s just not like that

you’re the person I want to give my heart to

“IU-ah~~ bisakah kita bicara sebentar?” kataku.

AKU BERTEKAD UNTUK MENYATAKAN PADANYA HARI INI JUGA

AKU HARUS BISA

“ne~ Oppa~”

“sebentar yah~ aku mau bicara sama Seungri”

“Seungri-ah~ doain Hyung ya~” bisikku ditelinganya.

“sip! hwaiting Hyung!”

Kami hanya berjalan berkeliling taman. Hingga menemukan bangku panjang.

Kami berdua duduk disana dengan penuh kecanggungan.

“IU~ aku mau jujur sama kamu…”

“err.. ne.. a..apa itu?”

TARIK NAFAS DALAM DALAM (?) TAEYANG HWAITING!!

“aku ingin bisa selalu memimpikanmu IU, hanya yeoja didepanku ini yang bisa membuat jantungku menjadi berdetak tak biasa, Lee Ji Eun jugalah yang bisa mendorongku untuk membuat lagu yang manis lagi.. IU lah orang itu… dia orangnya… kamulah orang yang ingin kuberikan hatiku padamu…” Aku memegang tangannya.

Mungkin aku terlihat bodoh sekarang karena tanganku bergetar dengan hebat.

Tapi asal kalian tau saja…

butuh 3 hari untuk menghafalkan kata kata yang entah kudapat dari mana itu.

Girl, I need a girl

Girl, I get gotta make you’re mine

I’m treat you right, baby

girl, I need a girl

pretty no matter what she does

A pretty body too

Girl I need a girl, baby I need you girl you need me too

Girl I need a girl yeah girl I need a girl

Girl, are you listening to me?

baby I need you girl you need me too

Girl, I need girl

“Sa…saranghae IU” Aku?? mengatakannya?? huff~ finally~

Aku mulai ragu… takut apa yang sudah kuhafalkan itu sia sia.

Sungguh aku benar benar takut IU menolakku, sedari tadi ia tak mengubah ekspresinya.

Forever you my girl, forever be my world you are the only one,

the only I’ll ever need my life is you and me

forever you my girl forever my be world you are the only one,

I’ll never break your heart ‘no’ so baby don’t let go

I’m nothing without you, I’m nothing without you girl My Love~”

Aku menyanyikan lirik terakhir lagu big bang Make Love.

Aku tidak percaya aku benar benar mengatakannya.

Oppa~ I need you~ mwolhaedo ippeun mwomaedo ippeun Oppa I need you~ baby I need you Taeyang need me too~”

Ia memelukku, bersandar di dada bidangku, senyum manisnya mengembang dibibir pinknya.

Aigoo! aku diterima?! sungguh?! aku tidak mimpikan?? kuharap tidak!

Aku memberanikan diri untuk meraih wajah cantiknya, mendekatkan wajahku ke wajahnya.

Perlahan tapi pasti aku menempelkan bibirku ke bibirnya.

“HYAA!! HYUNG! IU! INI KHAN TEMPAT UMUM!” teriak seorang namja yang membuatku dan IU melepaskan tautan kami.

“KYAA!! SEUNGRI OPPA KAU MENGGANGGU!!” balas IU.

“SEUNGRI-AH GOMAWOOOOOOO!!!” teriakku.

Seungri berjalan menghampiri kami.

“Cheonmane Hyung~ aku senang melihat Hyung ku senang, tapi nanti belikan aku Ice Cream nee?” ujarnya.

“pasti! Oppa minta berapa juga bakal dibeliin, sama taeyang Oppa tapinya bukan sama aku heheh” IU nyengir kuda.

“kok aku sih~ sekali lagi gomawo seungri-ah~ gomawo juga nae IU” aku memeluk tubuh kecilnya. Hatiku terlampau bahagia sekarang.

– THE END –

HABIS DEH ^^

NG YA?? MIANHAE!!! AKU EMANG GAK BAKAT BIKIN EP EP

MIANHAE JEONGMAL MIANHAE BUAT YANG REQ

YANG UDAH SAMPE SINI WAJIB KOMEN!

YANG NGGAK BAKAL DIMINTAIN ES KRIM SAMA SEUNGRI OPPA!

GOMAWO ^^

5 responses

  1. cie si seungri jadi makcomblang.. hahah
    ahhhh taeyang oppa and IU.. jadi inget acara bigbang di you and I.. si taeyang oppa kalo mau deketin cewe pasti bilangnya ma seungri.. heheheh
    nice FF thor..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

