Feel My Soul

Title : FEEL MY SOUL

Cast: kyuhyun suju, seohyun snsd, other cast.

Rating : PG-15

Genre: romance, angst

Author : Aprela Putri. P/Aprela Kim/Lee soonkyuri

fb : Aprela Poethreey

KYUHYUN POV

Jrengg…… jrengg…

Oh nan, geu nuga nuga mworaedo naneun sangwan obgado Geu nuga nuga yokhaedo nomanbarabun dago Na dashi taeor nandedo ojik noppunirago (Jakku jakku) shigani heullodo Oh nan, nol sarang handa malhaedo chonbumanbon malhaedo Nae gaseumsok dabultago mareun ibsol daldeorok Na dashi taeor nande do ojik noppunirago (Jakku jakku) shigani heullodo Oh nan!

Jrenggg…… jrengg……

aku menainkan gitar akustik sambil menyanyikan lagu neorago… gitar ini pemberian kekasihku seohyun kami sudah berpacaran selama 5 tahun. Gitar ini adalah barang paling berharga milikku, tak seorangpun boleh menyentuhnya karena ini pemberian seohyun. Sekarang aku tinggal di apartment kecil di seoul, aku hidup sendiri jauh dari keluargaku karena aku kuliah di dekat sini. Aku memandang ke arah jendela ternyata hujan turun sangat lebat diiringi suara petir yang menggelegar, tiba – tiba perasaanku tidak enak. Malam ini terasa sangat dingin, pikiranku melayang menghayalkan tentang seohyun.

Ding… Dong… Ding… Dong… seseorang memencet tombol apartment ku, aku berlari dan segera membuka pintu.

“nuguseyo?” tanyaku sambil membuka pintu.

“oppa………” ternyata itu seohyun kekasihku. Tapi kenapa raut wajahnya aneh dia nampak berantakan wajahnya pucat

badanya basah karena hujan dan dia menagis sambil memelukku aku membalas pelukannya. Seohyun mengenakan gaun putih yang sangat anggun dan manis. Badannya terasa dingin sedingin es, perasaanku semakin tidak karuan.

“oppa… oppa… hiks…” tangisnya semakin histeris.

“ada apa jagi? Ada yang menyakitimu? Katakan padaku! Ayo masuk ke dalam!” kataku sambil mengelus rambut hitam panjangnya yang basah terpaksa aku mengorol di depan pintu.

“anio… oppa…” dia melepaskan pelukanya dan menundukan muka.

“kenapa menangis jagi…??? Disini dingin ayo masuk!!!” aku menghapus air matanya dan sambil mengelus pipinya yang halus, dia memandangku seolah – olah seperti ada yang sangat ingin dia katakan.

“saaarrraangghaenyoo…………!!!” kata seohyun sedikit terbata – bata.

“saranghaeyo seororo……!!!” seohyun tersenyum tipis, tanpa basa – basi dia langsung mengecup bibirku, ku balas ciuman itu. Aku semakin heran dia semakin aneh hari ini…… kali ini ciumannya terasa penuh emosi. Hujan masih turun diselingi dengan suara petir yang menggelegar, namun aku seperti tidak mau melepaskan ciuman seohyun.

seohyun melepas ciumannya dengan sedikit kasar…

PLAKKKKK……..

tiba – tiba seohyun melepaskan ciumanya dan menamparku cukup keras.

“kenapa jagiya… ada apa dengan mu?” tanyaku sambil memegangi pipiku.

“aku mau kita PUTUS!!!” ucap seohyun datar.

“putusss? Kenapa jagiya… aku masih mencintaimu dan barusan kau juga bilang muncintaiku kenapa sekarang kau minta putus???” Tanya ku sambil menatap kedua mata seohyun yang berair.

“ini terlalu rumit untuk di jelaskan oppa…… aku tidak bisa bersamamu lagi…”

“kau sudah melupakan hari – hari bahagia yang kita alami selama 5 tahun ini???”

“IYA!!!! Ku mohon oppa lupakan aku, carilah gadis lain lang lebih pantas dari aku!!!!”

“kenapa kau tiba – tiba berubah jadi aneh seperti ini??? Aku tidak mengerti apa yang kamu ucapkan………!!!”

“kumohon oppa lupakan aku kita mulai jalan masing masing…… ini terlalu rumit untuk di jelaskan!!!!! Kumohon…… ini cincin yang oppa berikan kepadaku, aku kembalikan……… maaf kan akuuu…” kata seohyun sambil menangis dan menaruh cincin yang seminggu lalu ku berikan kepadanya sebagai tanda cinta ku padanya.

*flashback 1 minggu lalu*

Hari ini aku sangat gugup aku menunggu seohyun di cafeteria campus. Aku ingin memberikan kejutan kecil untuk seororo ku, semoga dia senang dengan cincin ini. Sudah 10 menit aku menunggu seororo ku……

“oppa… hai…” seseorang memelukku dari belakang dan menutup mataku.

“jagiya… seororo…!!!”

“ne… oppa… mianne lama ya menunggu ku???” kata seohyun sambil duduk di sebelahku.

“annio baru 10 tahun kok jagiya…!!!” katku bercanda.

“aishhh… oppa… ga lucu ah…”

“sepuluh menit bagai sepuluh tahun jagiya……!!!!”

“gombal lagi… oppa pintar sekali gombalnya!!!” kata seohyun sambil menunjukan senyum manisnya.

“kau cantik hari ini…!!!”

“sudah cukup gombalnya… jadi malu tau di lihat orang!!!! Ada apa oppa memanggilku kemari???”

“ini ada hadiah kecil dari ku semoga kau suka………!!!” aku membuka kotak berisi cincin dan memasangkannya di jari manis seohyun.

“indah sekali oppa! pas sekali di jari manisku!!! Gomawo oppa saranghaeyo..…” seohyun langsung memelukku.

“cheonmaneyo jagiya… saranghae………!!!”

*flashback end*

“cincin ini kenapa kau kembalikan kepada ku???” Tanya ku sambil menatap matanya tajam dan menggenggam tangannya.

“aku tidak pantas bersama mu… lepaskan sekarang…!!!” seohyun kini sedikit berteriak, aku terpaksa melepaskan tangan nya.

“tapi… tapi… kau tidak bisa menjelaskan apa masalahnya!!! Aku masih mencintaimu seororo!!!”

“mianne oppa kumohon lupakan aku!!! Selamat tinggal…” seohyun berlari keluar padahal masih hujan dan sangat dingin.

“seohyun……… seohyun…… SEOHYUN!!!!” aku berteriak dan mengejarnya,tiba – tiba dia menghilang aku sangat bingung seohyun berlari secepat itu. Aku bingung sedih dan kecewa, kenapa dia memutuskan hubungan kita secara sepihak. Aku berlari menuju rumah, sesampainya di rumah aku mengambil HP dan segera menelepon seohyun, aku harus mempertahankan hubungan kami.

“yeoboseyo?? Jagiya seororo!!! Ayo angkat teleponya!!!!!!”

“MAAF NOMOR YANG ANDA TUJU SEDANG TIDAK AKTIF, COBA BEBERAPA SAAT LAGI!!!!” jawab operator telepon.

“aissshhhh sial,,, seohyun sebenarnya apa yang terjadi……..?” aku membanting HP ku di kasur. Aku duduk di depan kasur dan memikirkan kenapa seohyun memutuskanku. Tanpa terasa air mataku menetes dan badanku gemetar karena kedinginan.

Drettt…. dretttt….

Hp ku bergetar sepertinya ada telepon masuk………

“yeoboseyo…!!! Donghae hyung!!!? Kenapa meneleponku malam – malam???” ternyata ini donghae teman kuliahku.

“adddaaaa yyang inginn ku beriii tahhuu kan ke kammuu……” kata donghae terdengar tidak jelas karena menangis.

“hyung menangis ya??? Ada apa sebenarnya????”

“seohyunnnn…… hiks……”

“hyung iya barusan seohyung datang ke rumah dan memutuskan hubungan kami aku sangat sedih dan tidak ikhlas aku mau minta penjelasan kenapa dia memutuskanku!!! Aku masih mencintai nya hyung!!!!”

“APA??? Tidak mungkin………” teriak donghae hyung dari telefon.

“kenapa tidak mungkin??? Seohyun barusan ke apartment ku!!!”

“katakan kau sedang bercanda………!!!”

“tidak… hyung dia ke mari hanya untuk minta putus dan mengembalikan cincin yang ku berikan kepadanya!!! Sebenarnya ada apa sih hyung???”

“seohyun…. Seseseseooohyyuun……… sudah meninggal kyu, dia kecelakaan tadi sore saat pulang kuliah!!!! Sekarang aku teman – teman dan keluarga seohyun berada di rumah sakit……”

“apa??? Hyung katakan kau berbohongkan hyung??? Jawab!!!” teriakku aku sangat tidak percaya dengan apa yang di katakana donghae hyung.

“jjinja…… ini kenyataan kyuhyun kau harus menerimanya………” kata donghae yang terdengar sangat sedih.

“ini semua tidak mungkin…… ini semua tidak mungkin……. SEOHYUN!!! SEORORO!!!” tanpa terasa air mata ku berlinang dan menjatuhkan hp ku, pikiranku seketika kosong dan hampa tidak tahu lagi apa yang aku pikirkan. Semuanya kacau dan berantakan.

“yeoboseyo…… yeoboseyo…… kyuhyun ah!!!! Kau masih di sana??? Tuttt….tuttt…tutttttt……..”

“jadi yang tadi ke sini dan mengembalikan cincin ini siapa? Yang mencium bibirku siapa? Yang minta kita putus siapa?????” seribu pertanyaan datang menghapiri ku. Ku ambil kunci motorku dan segera berlari menuju rumah sakit.

AUTHOR POV

__di rumah sakit__

Semua orang terlihat sedih bahkan orang tua den teman – teman seohyun menangis histeris.

“ada apa ini sebenarnya???” Tanya kyu pada semua orang.

“sabar kyu tabahkan hatimu…” kata donghae sambil menepuk pelah pundak kyuhyun.

“katakan… sekarang dimana seohyun sekarang???” kataku dengan nada marah.

“dia sudah pergi kyu sekarang seohyun sudah ada di dalam kedamaian………!!!” jawab taeyeon yang tak berhenti menangis.

“sabar yah… ku tau ini berat untukmu~” timpal yuri.

“tidak mungkin……!!!!!!!!!!!!! Seohyun ku tidak boleh mati……… seohyun” kyuhyun menangis.

“masuklah kedalam dan pastikan semuanya!!! Sudah… sudah…” usul taeyeon sambil menenangkan kyuhyun.

“baiklah……” kyu memasuki ruang jenazah bersama donghae dan taeyeon, hatinya sangat kacau dan sedih.  Dengan tangan gemetaran kyuhyun membuka penutup jenazah tersebut.

“andwae… andwae… jagiya bangun lah!!!! Bangun!!! Jangan tinggalkan aku seperti ini……… kau berjanji akan terus

bersamaku kan??? Sadarlah……” kyuhyun sepakin histeris melihat seoyun sudah terbujur kaku.

“SEOHYUN……………!!!!!!!!” teriak kyuhyun.

“kyuhyun ah… tenangkan dirimu!!! Tabahkan dirimu!!!” donghae menepuk pundak sahabatnya itu.

“jangan seperti ini… kita semua juga sedih kyu… ku mohon tenanglah!!” kata taeyeon menenangkan kyuhyun yang sangat sedih.

“lebih baik kalian berdua tinggalkan aku… sendiri…!!!!” donghae dan taeyeon keluar dan meninggalkan kyuhyun sendiri. kyuhyun memegang tangan kekasihnya itu.

“jagiya… kenapa tanganmu dingin sekali??? jadi ini alasan kau memutuskanku? kenapa semua ini terjadi padamu? aku masih mencintaimu… bukannya bulan depan aku akan melamarmu!? seohyun… seohyun… ku mohon bangun lah~!!! saranghaeyo jeongmal saranghaeyo……… seororo…… tenanglah disana sampai aku disana……” kyuhyun menghapus airmatanya dan mencium bibir seohyun untuk terakhir kalinya………………

❤❤❤

_keesokan harinya_

Hari ini adalah hari pemakaman seohyun sema keluarga dan kerabat seohyun datang memakai pakaian warna hitam. Kyuhyun tidak bisa menyembunyikan kesedihanya. Namun ia meencoba tegar dan kuat menghadapi semua ini……… sekarang tinggal kyuhyun yang ada di depan makam seohyun……

KYUHYUN POV

Aku mencoba tegar dan kuat jagiya…

kau tau bulan depan aku berniat melamar mu……

tapi kini kau telah pergi meninggalkan ku sendiri…

aku masih tidak percaya ini terjadi…

ku harap ini hanya mimpi dan saat aku membuka mata semua akan berubah…

tapi aku sadar ini semua kenyataan yang sangat pait bagiku…

aku akan mengingat semuanya semua janji kita semua cinta kita berdua…

aku akan setia kepadamu… aku tidak munggik melupakanmu seohyun…

arwahmu datang padaku dan menyuruhku untuk melupakanmua tapi aku tak bisa……

lebih baik kau bunuh aku dari pada harus melupakanmu……… saranghaeyo… saranghaeyo……

Kyuhyun pov end

7 tahun kemudian

7 tahun berlalu kyuhyun sukseh di karirnya namun ia belum bisa melupakan seohyun dihatinya. Kyuhyun sangat merindukan sosok seohyun. Dia menyanyi sambil menagis di kamar saat melihat dompetnya masih tersimpan foto seohyun. Kyuhyun melihat kearah jendela dan mulai menyanyi sambil memainkan gitar kesayangannya itu.

“Takkan pernah habis air mataku… bila ku ingat tentang dirimu… mungkin hanya kau yang tau mengapa sapai saat ini ku masih sendiri……adakah disana kau rindu padaku meski kita kini ada di dunia berbeda… bila masih mungkin waktu ku putar kan kutunggu dirimu… biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana tenanglah dirimu dalam kedamaian… ingatlah cintakukau tak terlihat lagi namun cintamu abadi (krispatih_mengenangmu)???”

“seohyun…… seohyun… benar itu kamu aku tidak salah lihatkan?”  kyuhyun melihat seohyun di balik jendela sambil membawa gitar sedang tersenyum padanya.

“seohyun… seohyun…… kau benar sohyun ku??!!” kyu keluar dan menghampiri seohyun.

kini kyuhyun hanya beberapa meter dengan seohyun.

“kau benar seohyun ku???” tanya kyuhyun pelan dan ragu.

“hmmmm…” seohyun mengangguk dan tersenyum manis. kyuhyun berlari dan langsung memeluk seohyun.

“oppa… oppa…  kyu opaa~ boshippoyo… FEEL MY SOUL!!!! Aku akan selalu ada di sampingmu dan menjagamu…!!!”

“na do saranghandago~” tak terasa kyuhyun mulai menangis.

tiba – tiba seohyun menghilang begitu saja…

“seororo… seororo… ternyata aku hanya berimajinasi…… I miss u baby I love you……”

THE END

Gimana jelekya??? Maklum amatir, heheheheheheeee jgn lupa coment YAAAA!!!!

35 responses

  1. Ya ampuunn… udah 7 th tapi Kyu masih gak bisa lupain Seo ya? kasiaan bgt…
    ntar jadi bujangan tua lagi, mending sama aku aja Kyu.. *plakkk* /ditabok author
    hehe..
    Ceritanya bagus chingu, tapi aku penasaran si Kyu ntar tetep sendiri ato menemukan yg lain? *ceilah*
    Author daebak FFnya!

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s