ss501 NEWS

SS501 NEWS

Cast : ss501 member

Genre : comedy GAJE!!!

disclaimer : semua  ciptaan tuhan

ratting : PG-20000 *wes gaje bgt*

author : aprelakim

fb : aprela poethreey

ff ini dibuat karena aku kangen ma member ss501 :)) *jiwa tripel s ku keluar*

Penyiar : selamat siang pemirsa. Jumpa lagi dengan saya Heo Youngsaeng dalam acara  crazy news dalam 3 hari kedepan (busettt lama bgt) saya akan membawakan berita terpanas minggu ini.

Penyiar : Akhir – akhir ini marak terjadi aksi pencurian, kali ini pencurian yang terjadi sangatlah aneh. Biasanya hanya barang – barang yang bernialai jual tinggi lah yang di curi seperti mobil, handphone, perhiasan, pesawat, helikopter etc. Namun kali ini malahan sebuah sandal busuk yang dicuri, sungguh aneh pemirsa. Langsung saja terhubung dengan reporter kim kyujong.

Penyiar : sudah tersambung… reporter kim kyu…!?

………

Kim kyujong:  (ajeb2 dengerin lagu keong racun) oh… iyaaa udah siaran yah? (bego)… maaf pemirsa tadi terjadi kesalahan…  ehemm.. ehemmm… sekarang saya sudah berada di lokasi kejadian, dan di samping saya ini adalah korban pencurian sandal busuk tersebut.

kyujong: selamat siang, dengan siapa?

hyungjun : nama saya hyungjung (nangis Bombay, sambil meluk2 reporter kim kyu)

kyujong: saya kyujong (gaya) reporter dari crazy news (narsis bgt, padahal gak ada yg nanyak)

hyungjun : sandalku tersayang, kemanakah dirimu sandal… aku telah mencarimu kemana – mana!

Kyujong : bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi?!

Hyungjun : waktu aku mau pergi ke pasar beli cabe, tiba – tiba ilang gitu ajaaaa… hiksssss (nangis)

Maling : (bergaya sok imut di balik reporter dan korban)

hyungjun : saya kenal dengan bau ini. Ini bau sandal saya!!!( mendengus2, tengok ke belakang)

hyungjun : ITU MALINGNYA!!!!

Kyujong : (bawa piring diketok2 teriak maling) MALING!!!!! MALING!!!!!!!! MALING!!!!!!!!! (teriak seperti gadis di perkosa) (ngejar maling dgn run devil run)

Massa : (Park jungmin seorang tukang becak dan heo youngsaeng seorang supir angkot datang tiba2 langsung gebukin maling, kejar maling dengan gaya slow motion)* you better run run run devil run run devil run run!!!!*

BRAGGGG BRUGGGGKKKK (akhirnya sang maling KO)

kyujong: karena keadaan semakin memburuk, lebih baik saya mewawancarai pencurinya langsung!!! Cukup… cukup…! (melerai) Sebenarnya apa alasan anda mencuri sandal busuk ini? Dan siapa nama anda?

Maling : saya…? Saya kim hyunjoong, sebenarnya saya dalam rangka mengoleksi sandal jepit busuk dari berbagai Negara. Saya sudah mendapatkan dari Negara japang, amerika, zibabwe, papua nugini, korea selatan, Malaysia, dan sekarang Indonesia!!! Menurut saya sandal dari Indonesia yang paling busuk!!

hyungjun : sembarangan menghina sandal saya!!! (bertengkar dengan maling sandal)

maling : memang sandal lu busuk kok!!!! (semakin sengit)

kyujong : sekian laporan dari saya, kembali ke heo youngsaeng di studio. Terimakasih (senyum kecut ninggalin maling dan korban di TKP)

……

Penyiar : Aksi Pencurian yang benar-benar aneh. Mari kita lanjutkan ke liputan panas yang kedua. Berita Yang kedua yaitu “GayusTumbuhan Fever” (emang justin bieber doang, hhehehe). Langsung terhubung di lokasi kejadian dengan reporter kim hyunjoong.

……

Reporter hyunjoong: permisa kali ini kita berada bersama para fans Gayus tumbuhan tepatnya di depan rumah Gayus Tumbuhan. Gayus yang kita kenal selama ini adalah gayus yang identik dengan uang, korupsi, dan pajak Negara.Gayus Kali ini terlibat dalam dunia selebriti, gayus mempunyai fans. Kali ini kita menemui para fans gayus ,mereka menyebut kelompoknya adalah gayusNISTA.

Hyunjoong : siapa nama anda?

Hyungjun : (pake seragam sekolah) nama saya hyungjun… aaaaaaaa gayussssss (teriak2 kesurupan)

Hyunjoong : Mengapa anda mengidolakan seorang Gayus?

Para fans : karena….(gayus datang,reporter di dorong dengan biadabnya)

Youngsaeng : (berpakain biru, pake hotpants item) gayus,gayus, I love u, I need you……!!!!!!!!! (histeris)

Hyungjun : marry me,you are so cute… very – very cute aaaaaaaaarrrgghhh!!!

Jungmin : (pake daster emak – emak) I love your money,gayus……!!!! Aku bawa banyak obat kuat buat kamu sayanggggg!!!! Aku sayang kamu GAYUSSSSS!!

Gayus (diperankan oleh kyujong): tenang-tenang (sambil menghamburkan uang monopoli bergambar teletubies)

Fans semakin histeris dan gila……

Para fans : AAAAARRRGGGHHHH!!!!!! DUIT CHINGGG!!!! CAP CHUSSS!!!

hyungjoong : (ngambil satu duit gayus) pemirsa ini uang gayus, yang bergambar teletubies. Wow, bombastis!!! Saya juga akan menjadi gayusNISTA, HAHAHA. Sekian liputan kami,kita sambungkan lagi ke heo youngsaeng yang berada di studio… Gayusss I love you!!!! (lari ngejar gayus)

……

Penyiar : Sungguh terlalu. Ckckck… tapi saya rasa gadis berbaju biru tadi sangat cantik, ah… benar – benar sangat cantik!!! Saya rekomendasikan untuk para ibu2 yang punya anak laki – laki. Hehehe  (senyum – senyum gaje) *iye lah itu kan lu sendiri*

~

Penyiar : Baiklah pemirsa kita lanjutkan ke berita terakhir, bersama H. Prof. Dr. Dra. Jend. Kopral. Bangsat. JungMin Park. SH. SE. ST12 (title nya puanjang buangetttt) dokter ternama di dunia karena kebiasaannya mencabuli bayi kuda lumping. Kita lihat liputan berikut……

………

Dokter : hallo…  pemirsa, jumpa lagi dengan saya dokter park jungmin spesialis kejiwaan dan kehewanan… di sini saya akan meberikan tips tips, bagaimana menjadi menjadi murid sukses. Namun semenjak anang cerai dengan krisdayanti banyak siswa menjadi stress bahkan gila!!! (emang apa hubungannya Anang KD cerai sama siswa gila?)

Di samping saya telah diundang seorang siswa yang gila dari SMA 6 Semarang….

(siswa menggila teriak sambil nangis, sambil ngakak, sambil berak)

Dokter : siapa nama anda?

Kyujong : jaenudin…!!! Tapi di panggil kyujong.

Dokter : mengapa anda bisa menjadi gila begitu??

Kyujong : iya, ini semua karena nilaiku yang jelek (menunjukan nilainya) sebenarnya …. Saya juga diputuskan pacar saya… ini fotonya (foto gayus lagi ngupil)

Dokter : kasihan sekali…! Aha … saya punya solusinya!

kyujong : apa dokter jungmin?

Dokter : Pertama siapkan foto serta nilai paling jelek anda, bakar dan campur semuanya dengan air, gula , garam, cuka.. kamu minum dalam 1 menit. (dokter gila)

kyujong : itu sangat menjijikan dokter… (meminum ramuan tersebut)

Keesokan harinya

Siswa : dokter,dokter,nilai saya sudah bagus dan saya juga sudah berpacaran dengan gayus .terima kasih dokter jungmin!!! You’re so gorgeous! (teriak – teriak sambil peluk dokter)

Dokter: ternyata obat saya manjur, hanya ada satu pesan saya  “Don’t try This at home”. okay good bye bye bye (melambaikan tangan)

……

Penyiar : (lagi makan chiki sama coki – coki)

Cameramen : heh, on air goblog!!!!

Penyiar : (buang chiki sama coki – coki) ehemmm… ehmmm… maaf ada kesalahan.  Benar – benar tidak boleh untuk di contoh ya pemirsa di rumah.

Sekian berita dari crazy news semoga bermanfaat, saya heo yongsaeng, bila ada salah – salah kata saya mohon maaf sebesar – besarnya. Tetap di berita terpecaya dan berimbang. Terimakasih dan sampai jumpa. Hahahhaaa (ketawa gila)

THE END

Gaje kan???? Hehehe😀

Sebenernya ini skrip tugas b. inggris yang aku rombak total jadi sebuah fanfict, buat syuting gitu. Terinspirasi dari parody ss501. Ceritanya aku yang jadi park jungmin lewat kocokan arisan. Sial nya dapet jungmin… hedeh… pasrah… deh…

Don’t forget to RCL

Gamsahamnida…❤

15 responses

  1. ngakak dah XDD lucu banget, hahaha
    apa lagi part gayus tumbuhan.. gak bisa ngebayangin jungmin pake daster sambil tereak2 gaje gitu, wkwkwkw
    keren deh chingu! ^^

  2. hahaha…… bner2 crazy news…….. KHJ msa jd maling sndal???? *ngebyangn dngn tmpang melas* hahahaha…..kocak abis…

    bdw, salam knal ya….. org bru nh….^^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s