[DRABBLE] Attack love with the new student

Tittle: Attack love with the new student

Author: Ahn Jun Kyong(Nadya Fauziah)

Cast:

  • Ahn Jun Kyong (You)
  • Taemin
  • Minho
  • Yuri

Others: All Artis SM Entertainment(Jadi Murid-murid)

Genre:  comedy Romance (?)

Length: OneShoot, Drabble

Rating : G

Disclaimer: Semua cast disini termasuk saya 😀 Punya SM Entertainment.

Cerita ini dibuat berdasarkan kisah cinta saya cuman saya rubah banyak😀 …..Maksudnya sich mau curhat tapi saya ganti namanya takut merugikan yang punya nama.Bingung mau cerita sama siapa jadinya gini dech bikin FF gajebo….😀

Saya ingin mengucapkan banyak Terima Kasih untuk Putri eonnie  Aka Kwon Yoora karna berkatnya saya bisa menyalurkan ide-ide cerita saya pada kalian semua,para LYERS…..
Gomapta Eonnie udah terima aku jadi Author disini….

Semoga kalian yang pada Coment ketemu Bias nya di Mimpi nanti malem…..

Yang Gak Coment……???


____________

Perkenalkan nama saya Ahn Jun Kyong,Berumur 17 tahun,tinggal di Daegu,Sekolah di SM high school.Saya punya 2 orang sahabat namanya Minho dan Yuri, Kami sudah bersahabat dari kecil bahkan dari bayi (?) Maklum orang tua kami saat jaman sekolah juga sahabatan.

Minho: Tampang Oke he…he…he….,Fisik keren Apalagi badannya Sixpacs boo…. ,Pintar nge-Rap,Jago semua macam Olah Raga apalagi Sepak Bola soalnya bapaknya tukang Parkir (?) *Lach apa hubungannya yak?? Author sedeng nich*,tapi orangnya Playboy cap Kuda (hampir semua Yoeja di sekolah ini udah pernah pacaran sama dia),Walaupun kayak gitu dia orangnya baik kok.

Yuri: Wajah Cantik tapi cantikan aku #plak ditampar SONE #,Pinter apalagi pelajaran Matematika ampe guru Matematika aja juga ngaku kalau pinteran Yuri dari pada gurunya(mungkin calon penemu rumus baru dimasa depan kali ya….? he…he…he…. 😀 ) ,Suaranya bagus nggak kalah sama Agnes Monica (?) *Siapa Agnes dimata Yuri* ,Tapi nggak pernah mau pacaran…!!! padahal udah banyak yang mau jadi NamjaChinggunya…tapi tetep aja nggak mau pacaran, katanya sich dia nunggu orang yang dia suka nembak dia,tapi kalau tuch Namja nggak nembak-nembak juga gimana.MASA MAU NGE-JOMBLO AMPE TUA….!!!

Owh ya ada satu kebiasaan saya yang belum saya Ungkapkan….Saya paling males bawa ALAT TULIS….jadinya hampir semua chinggu saya dikelas pernah saya pinjem pulpen atau pensilnya…dan parahnya, saya selalu lupa naruh dimana pulpen atau pensil yang saya pinjam…alhasil sekarang pada nggak mau minjemin saya Alat Tulis termasuk Minho dan Yuri Sahabat saya….parahkan???
____________

“Selamat Pagi anak-anak!” Guru super duper nyebelin (menurut survei (?) anak-anak sekelas) Bah macam mana pula….wkwkwkkwk….memasuki ruangan kelas.

“Selamat pagi seosengnim….”Serempak seluruh penghuni kelas 12.3 *kelas paling bandel yang nggak bakal bisa dibayangkan manusia biasa (?)*.

“Hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Jawa”.

“HAH…!!! JAWA????” Ucap satu kelas dengan wajah mengangah sambil netesin iler.

“Maksud bapak Indonesia”

“Ooh…..”sahut sekelas padahalmah nggak tahu Indonesia dimana,boro-boro Indonesia Nama daerah di Korea aja pada nggak tahu.

“Silahkan perkenalkan diri” kata soesengnim sama anak baru yang katanya dari Indo Sia(?).

“Annyeong haseyo….Cheoneon Lee Taemin Imnida…..banggapsimnida.”

Seusai anak baru yang bernama Taemin itu memperkenalkan diri, soesangnim menyuruh Taemin duduk disebelahku,soalnya bangku sebelah aku bangku kosong *NB untuk Reader: bukan Bangku kosong yang ada di pilm-pilm yak…*.

“Annyeong…Taemin~ssi cheoneun Ahn Jun Kyong Imnida…banggapsimnida….”sapaku kepada namja yang mukanya imut menurutku.

“Ne annyeong….Taemin imnida….”

____________

“yoedereul….!!Kerjakan Hal 32 pengayaan 2  no.1-45 dikertas selembar,karena buat dimasukkan nilai kalian” Kata soesengnim sambil meninggalkan kami di dalam kelas.

“Aishh…..Mana Alat tulisku???!! Kok ilang sich….!!!” seruku dengan suara kencang.

“KAMU???!!! BAWA ALAT TULIS???!!!” serempak teman-temanku sekelas.

“BIASA AJA KALI….!!! TAPI EMANG NGGAK BAWA SICH…HE….HE….HE…”

#BRUK# sekelas pada pingsan.

“Taemin…..boleh pinjam Pulpenmu tidak??? Aku nggak bawa….please….”Tanyaku dengan namja baru yang sekarang duduk disebelahku.

“Ini….”dia menyodorkan Pulpennya buat aku.

“Gomapta Taemin”

“Ne cheonmaneo”

____________

Kring…kring….kring Bunyi hujan diatas genteng bell pulang sekolah.

“Akhirnya bell juga….!!!”seru anak-anak sekelas kecuali yuri Karena menurutnya belajar itu menyenangkan dan namja baru yang sepertinya masih tidak terbiasa dengan keadaan kelasku.

“Taemin apa kau mau ikut aku?? Buat tambah pengalaman baru kamu”tawarku dengan senyum evil andalanku.

“Kemana?”tanya Taemin.

“Sudah ikut aja” Jawabku dan langsung mengajaknya ke ruangan belakang sekolah,tepatnya WC sekolah.

“Apa yang mau kita lakukan disini?” Tanya Taemin Polos.

“Ssst….diam….”Aku membekam mulutnya dengan jari telunjukku.

“Dorr….”tiba-tiba Yuri dan Minho datang mengagetkanku.

“Ssst….Kalian bikin aku kaget aja….hampir jantungku copot, ngomong-ngomong kalian dari mana saja? Kok baru dateng.”

“Maap…maap….tadi kita hampir ketemu Soe Man Soesangnim pas mau lewat depan……jadinya kita muter balik lewat pintu belakang sekolah….ngomong-ngomong kenapa kamu mengajak dia *Nunjuk-nunjuk Taemin dengan Lutut kaki (?).”tanya Yuri.

“Nggak…cuman mau ngajak-ngajak aja, mang gak boleh….?”

“Nggak….”Jawab Minho.

“Wae???” Tanyaku dengan Yuri berbarengan.

“Makanya kalau orang ngomong dengerin dulu….Nggak….Nggak boleh kalau nggak diajak maksudnya.”

#Pletak#Pletak#

“Aww….sakit tahu….”kata Minho sambil mengelus-ngelus kepalanya yang benjol segede Monas.#plak author dipukul Flames pake gentongan.

“Udah…udah mendingan kita lanjutin misi kita….kalian bawa kan barangnya???”

“Bawa dong….”kata Yuri sambil menyodorkan platik hitam.

“Bagus….bagus….”

“Sebenernya kita mau ngapain sich???” Tanya Taemin yang sepertinya bingung dengan arah permbicaraan kami.

“Udah,ikutin aja sich…. Pegang nich…!”aku memberikan satu pilox berwarna biru untuk Taemin.

“Pilox ini buat apa?” Lagi-lagi Taemin bertanya dengan polos.

“yah buat disemprot lah…masa diminum….”Giliran Minho yang menjawab pertannyaan Taemin.

“HAH!!!” Seru Taemin.

“Ssst….jangan berisik” dan aku menutup mulutnya lagi dengan jari telunjukku.

“Ehmm….ehmm….Cie….” Yuri dan Minho serempak mengucapkan kalimat itu dan mampu membuatku tiba-tiba canggung dengan Taemin.

“Udah…sekarang mendingan kita lanjutin Misi kita sebelum ketahuan sama Soesangnim”Ucap Minho.

“Oke….Let’s Go….” jawab aku dan Yuri serempak.

Kami pun memulai aksi kami yaitu MENCORET-CORET WC SEKOLAH….. *NB Jangan Ditiru yach….ini  hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah profesional…seperti kami..he….he…he….😀 *.

Tapi hanya Taemin yang tidak mencoret-coret dinding WC sekolah.

“HEH!! Kamu!!! Anak baru…..Kenapa nggak ikutan???” Seru Minho yang sedang berdiri disebelah Yuri.

“Eh….Aku……aku……”Belum sempat Taemin selesai ngomong tiba-tiba Soe Man sonsaengim Muncul dihadapan kami.

“HEY KALIAN SEDANG APA!!!”Seru Soe Man Sonsaengnim.

“KATA BAPAK TB KALAU KETAHUAN…..LARI…!!!” Teriak Yuri dengan kecang.

Kami pun lari dari amukan Guru yang sudah dianggap anak-anak SM High School sebagai penjaga Pintu Neraka.Tapi hanya Taemin yang tidak lari. Akupun berhenti berlari dan menolong Taemin yang sekarang sedang dijewer oleh Soe Man Seosangnim.

Aku langsung saja menggigit tangan Soe Man Soesangnim dengan keras agar melepaskan tangannya dari telinga Taemin.Tindakanku ternyata tepat, Soe Man soesangnim langsung menjerit dan melepaskan tangannya dari Taemin.

Aku pun langsung menarik tangan Taemin untuk lari bersama,menghindari amukan pak Soe Man yang semakin naik darah.

Setelah beratus-ratus KM kami lari *kaki ampe mau copot rasanya* Kami berhasil melarikan diri dari Amukan kepala sekolah kami.

“Huft untung kita bisa Kabur….kalau nggak kita udah jadi santepan Soe Man soesangnim….”Kataku dengan penuh engos-engosan*bahasa apaan tuch?*.

Tiba-tiba Taemin memelukku dan bilang  “SARANGHAE….”

“???”

END.

GMN???  FF SAYA   A-N-C-U-R   YAK….

Maap FF saya GAJEBO….KARNA saya orangnya suka GAJEBO….he….he…he… 😀

And maap juga endingnya Aneh…soalnya emang cerita dari sononya udah Begono…

Maap sudah baca FF author NISTA(Narsis Imut Sok Tampang cAntik)😀 *Reader Muntah berjamaah*

Owh iya Maap kalau ceritanya nggak lucu soalnya saya nggak bisa ngelawak…..

Kayaknya saya udah kebanyakan Minta Maap yach….

Dan kalau banyak yang coment aku bakalan bikin part nya MINYU COUPLE(MINho YUri)
Yang udah baca

WAJIB NINGGALIN COMENT…!!!!

Walaupun sejelek-jeleknya FF saya….tetep harus ngehargain capeknya Saya bikin cerita ini yak….

OCE…???

SARANGHAE LYERS Chu….<3

53 responses

  1. Mian thor… Tapi aku bingung thor… –v
    Kekeke… Bikin yg Minyul yahhhh… Gomawooo😀

    PS : saya reader baru dsini… Annyeong !!

  2. Haha=D=º°˚˚°º≈hahaº=D=hahaº°˚˚°º≈=D=D/º°˚˚°:p=º°˚˚°º≈=D=häh亰˚˚°‎‎‎‎‎‎=D=º°˚˚°º≈hahaº=D=hahaº°˚˚°º≈=D=D/º°˚˚°:p=º°˚˚°º≈ kocak bgt ending nya gemesin sampe bikin bertandatanya ??????

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s