(Drabble)You Are My Everything

Author:Kim Hyo Rim(Eugenia Sylvi Indira)

Tittle: You Are My Everything

Genre:Romance

Rating: PG 13/PG 15

Length: Drabble

Cast:

Jiyeon T-Ara as Park Jiyeon

Minho SHINee as Choi Minho

Sooyoung SNSD as Park Sooyoung (nge ganti marganya Sooyoung mianhae)

Krystal f(x) as Krystal Jung

NB:Halo saya Hyorimindi kembali membawakan suatu hal yang saya tidak tahu ini bisa di sebut ff apa tidak, yang jelas ini lebih menceritakan tentang kehidupan. Maaf ya kata-kata dan ceritanya gaje hheee..happy reading jangan lupa coment ya..!!

JiyeonPOV

Deg deg deg dapat kurasakan detak jantungku berdetak lebih kencang setiap melihat namja itu, namja yang aku impikan namun aku masih kurang yakin kalau dia juga dapat membalas perasaanku, dengan tampang pas-pas an sepertiku, otakku pun tak terlalu cerdas, bagaimana bisa aku menarik perhatian namja berwajah tampan itu, entah mengapa walaupun banyak orang yang sudah bilang padaku bahwa namja itu playboy, aku tetap menyukainya, mau beribu-ribu kali eonnieku yang cerewet Sooyoung eonnie selalu menasehatiku untuk tidak menyukai namja itu, tapi perasaanku berkata lain, tak dapat ku pungkiri bahwa sesungguhnya aku menyukai bahkan mencintai namja itu Choi Minho. Kadang aku suka merasa kegeeran, karena namja itu suka memberi perhatian yang lebih padaku dan setiap aku cerita ke sahabatku yang memiliki perasaan sepertiku *mereka juga menyukai Minho* pasti mereka langsung berkata macam-macam tepatnya mereka IRI padaku itu yang aku pikirkan, bukannya membuat aku senang tetapi mereka malah membuatku makin tidak bersemangat. Suatu hari terjadi perpindahan tempat duduk di kelasku dan betapa senangnya aku karena Minho duduk tepat di dekatku ya walaupun kami tidak duduk bersampingan aku tetap senang, setidaknya aku yeoja yang paling beruntung di antara teman-temanku yang juga menyukainya hahahaha..

Suatu hari Lee seonsaengnim mengadakan ulangan dadakan dan bodohnya saat itu kotak pensilku tertinggal di rumah, dan kalian tahu sahabatku yang duduk disampingku tidak menghiraukanku yang sedang cemas dan tanpa kuminta Minho namja pujaanku itu, dia memberikan pulpennya padaku dan ia berkata

“Ini untukmu, kau terlihat sangat cemas, tenanglah” ucapnya sambil tersenyum padaku.

Deg deg omo rasanya aku ingin berteriak gembira saat itu dan dapat kulihat ekspresi sahabatku itu wajahnya terlihat kesal..hahaha rasakan itu.

Beberapa hari kemudian aku mendapatkan berita bahwa Minho menyukai seorang yeoja bernama Krystal, sedih itu yang aku rasakan, kata Sooyoung eonnie benar namja seperti Minho pasti selalu memberikan perhatian lebih kepada yeoja-yeoja walaupun dia tidak menyimpan perasaan untuk yeoja itu, tepatnya ia sangat ahli dalam hal menarik perhatian seorang yeoja. Sakit sekali mendengarnya, tapi mau bagaimana lagi, kalau kenyataanya dia tidak menyukaiku itu tidak masalah, aku tidak dapat memaksakan perasaanya. Semua orang punya kehendak masing-masing aku tidak dapat memaksakan kehendak Minho untuk menyukaiku, dan walaupun aku masih menyukai Minho sampai sekarang, mungkin di waktu nanti Minho akan membalas perasaanku, semuanya tergantung jalan hidupku dan takdir tuhan. Beberapa bulan kemudian aku merasa ada yang berbeda dengan Minho dia lebih perhatian padaku, dia suka tersenyum padaku, dia suka menggodaku, dia selalu membelaku, dia.. Ahh yang jelas dia berubah lebih baik padaku dan suatu hari di sekolah aku tinggal sendiri di kelas saat jam istirahat karena aku kesal dengan sahabat-sahabatku, tidak hari ini saja aku kesal dengan mereka bahkan setiap kali bertemu dengan mereka, hari ini mereka membuatku menangis lagi. Tak hanya hari ini, mereka sering membuatku menangis hanya karena satu hal cemburu yang menyebabkan timbulnya rasa iri, mereka selalu mengkritikku bukan mengkritik tapi menghina, jika dilakukan sekali atau dua kali aku masih dapat menerima tapi mereka telah melakukannya lebih dari 2 kali bahkan lebih dari 10 kali, aku manusia yang punya hati pasti merasa sakit hati mendengarnya, dan jika aku menangis mereka pergi meninggalkanku saja tanpa ada rasa peduli sedikitpun, apakah mereka bisa disebut sebagai sahabat. Tiba-tiba datang seseorang yang memberiku sehelai tisu, karena aku menunduk aku tidak dapat melihat wajahnya dan aku hanya dapat mengucapkan terima kasih padanya, saat aku mengangkat wajahku betapa terkejutnya aku saat melihat orang yang memberiku tisu adalah Minho, namja yang sampai sekarang masih aku impikan, sekarang perasaanku bercampur aduk antara senang, terharu, sedih, terkejut dan banyak lainnya..

“Gwaenchana? Aku sudah bosan melihatmu menangis dan aku sudah lelah jika hanya dapat memperhatikanmu dari jauh, apakah aku harus selalu berada di dekatmu, tidak harus lebih aku harus memenuhi isi hatimu, selalu menemanimu, menenangkan hatimu yang sering galau, dan aku harus jadi segalanya untukmu..eum bagaimana?” tanya Minho padaku.

“Maaf aku tidak mengerti apa yang kau maksud?” jawabku bingung dengan perkataannya.

“Maukah kau menjadi yeojachinguku because you’re my everything for me..”

“Mwo? Apakah kau serius?”

“Tentu saja, apakah wajahku tidak meyakinkanmu?”

“Bukan, tapi aku kan tidak berwajah cantik, berotak cerdas, bahkan…”

Cuuuppp tiba-tiba pembicaraanku terpotong karena Minho mengecup bibirku lembut walaupun hanya seketika tetapi itu membuatku haaaa aku tidak dapat berkata-kata lagi. Dan aku dapat pelajaran dari semua ini:

1.Untuk mencapai kebahagiaan dibutuhkan usaha.

2.Jangan negative thinking, yakinlah kalau kita itu BISA.

3.Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian itu adalah komposisi yang tepat untuk kehidupan.

4.Sabar *adalah hal yang terpenting untuk mencapai suatu kebahagiaan*

~THE END~

46 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s