Fishyman Chapter 1

Pengantar : Ah… gw bt nich pengen bikin ff yang part nya puanjanggggg buangetttt kek dulu!!! Setelah sekian lama vakum karena transaksi baskom antar pelajar se kota semarang *gaje*akhirnya saya kambek dengan tulisan2 saya yang berantakan dan hancur seperti hancur hatiku nya olga. Oh… iya jangan mpe lupa ini di bikin setingan sebelum member super junior debut jd pas trainee gtu deh… peran utama aku pilih lee donghae karena judulnya aja fishyman dan tampangnya yg inosen*tamapng bloon* Sebelum saya ngantuk sendiri nulis pengantar ini yuk kita cek kidot aje… UYEEEE….!!!

Cerita ini pasti berbeda 501% dengan kehidupan donghae sebelum suju debut, ini hanya imajinasiku saja…

Title : FISHYMAN (Perjalanan mencapai sukses seekor ikan yang tampan)

Cast : lee donghae and SM family (gak semua bakal ada cuma yg kelihatan sebelum suju debut *padahal authornya males*)

Chapter 1 : Lost In Seoul

Disclaimer : punya yang maha Kuasa *amin*

Rating : PG-100 *di peruntukan untuk manula* #plakkk

Genre : dangdut campur sari melayu *hohohoho*

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Donghae pov

Nama gw lee donghae, gw sering di panggil ikan atau fishy gak tau kenapa mungkin karena aku imut dan bergizi seperti ikan atau bau gw yang agak amis kek ikan, umur gw sekarang baru 15 tahun. Sekarang gw lagi sedih – sedihnya karena gw harus ninggalin emak dan adek – adek gw di kampung untuk mengikuti training di SM academy gw menangin 3rd SM Youth Best Selection Best Outward Appearance 1st place, Wholeness Compensation 2001, untuk nerusin cita – cita gw sebagai penyanyi terkenal di seluruh jagat raya ini dan untuk menjadi Fishyman sang pahlawan penbela kebajikan. Tekat gw sudah bulat gw harus merantau ke luar kota untuk mencari sesuap nasi untuk gw dan keluarga gw… dari mokpo tempat lahir gw menuju seoul gw emang udah niat naik bus, di terminal ini sepertinya bakalan ada adegan kyk di sinetron malin kundang yang biasa gw sama umi gw tonton dulu…

“umi… umi… umi… ambo berangkat dulu ya umi… jaga kesehatan ya umi!!! Ambo sayang bgt sama umi…!!!” aku memeluk umi sambil berlinangan air mata.

“kamu juga baik – baik ya nak di sana… jangan nakal, jangan suka sembrono, ikuti jalan yang lurus ya nak!!!” umi juga menangis tersedu – sedu.

“ikan bakal buktiin ke seluruh dunia klo ikan bisa sukses ya umi…”

“iya… ikan janji ya sama umi, inget kata abah mu nak… raihlah cita – citamu setinggi langit…!!!” petuah abah ini sukse biki gw histeris, sambi teriak – teriak kesurupan.

“I will promis you… hiksssssss….. huuuuaaaa……” sepertinya semua orang di terminal ini memlihat adegan mengharukan ini.

Penonton 1: hiksss… hikss… gw terharu lihat adegan ibu dan anak ini.

Penonton 2: hikssss……

Penonton 1: napa mas nangis juga…??? Terharu juga ya??

Penonton 2:bukan goblok!!! Kaki gw loe injek…!!!

Penonton 1: wah… sorry, sorry jek…!!

~Back to ikan dan umi ~

“umi makan 3 kali sehari ya…”

“iya kamu juga ya…”

“umiiii………”

“ikannn…”

“uuummmiii… uuummmiiiiee~~~ *nyanyi lagu umi*”

BREMMM… BRUSSSSSS………

“anjrotttttttt… itu bus menuju ke seoul…!!! Woooiiii tungguin gw!!” gw langsung lagi model run devil run.

“jangan lari – lari nak…!!! Jaga diri baik – baik ya nak…. Hikssss…!!!” masih terdengar samar2 suara umi.

“iya umiiii… saranghamnida!!!!!!!!!!!! Hhuuhh…. Huhhh… fiuh…” akhir nya tuh bus berhenti juga, gw duduk di sebelah orang yang lumayan ganteng tapu tinggi beud, ih… biking w minder aje. Tapi tingkat ke gantengannye masih gantengan gw lah… *author jual baskom, 10rb dpt tiga bisa din ego. Cepet beli keburu muntahnya meluber ke mana – mana*

“hai… annyonghaseyo” sapaku. “ne, annyonghaseyo… yunho imnida.” “hehe aku ikan, eh… bukan – bukan aku fishy… aduh salah lagi aku donghae. Lee donghae.” “oh… namamu donghae ya!? Kamu dari mokpo juga ya? Kamu ke seoul mau ngapain?” wah dia senyum wih manis nya. “iiiyyaa… aku ke seoul mau kerja, tapi bukan jual diri loh… aku ikut traning di salah satu rumah produksi entertainment” “wah… sama dong aku juga mau ikut training tp di SME!” apa SME sama dong kayak gw, spertinya dia adalah jodohku… ahihihihiii “WOOOWWW…… sungguh di luar dugaan gw juga mau ikut training di SME! Dunia ini menang sempit seperti daun kolor!!” “kelor donghae bukan kolor!” “oh… iya!!” itulah awal gw ketemu cowo bernama jung yunho, semenjak itu kami semakin dekat dan bersahabat yang bagai kepompong….

<next day>

Pagi pagi gw sama yunho udah nyampe di seoul, fiuh… capeknya. Mana gw sama yunho sama2 dari kampung dan rada bloon *sangat bloon* bagus deh gw sama yunho kyk gembel pinggir jalan.

“aduh, kyknya kita nyasar deh”

“iya nih… kita kesasar, di mana sih gedung SM itu???” kata ku kesal.

“aku juga engga tau, apa kita coba Tanya aja yuk…!”

“Tanya siapa? Nanti kita klo di apa – apain gimana???”

“emangnya nanti kita di apain, hae??” yunho memang jauh lebih polos dari gw.

“klo kita di culik, kita di mutilasi, kita di jual dan di kiloin di rusia buat makanan singa. Gimana???”

“ah… jangan nakut2 in gw dong!!!” hahaha yunho mulai ketakutan sekarang, dasar chicken.

“masih mending klo kita di bunuh tp klo kita di PERKOSA gimana???”

“tiiidaaakkkkkkk……… gw belum kawin!!! keduanya gak ada yang mending…!!! Ayo cepet alamatnya SME di mana???”

“klo gw tau kita gak bakalan ada di tempat kyk gini!”

“terus gimana…??? uh gw takut……” gak nyangka gw ganteng2 di certain gitu aja langsung parno.

“udah mending kita jalan aja…”

“ya udah deh…” 5 jam kita jalan kayak gembel, gak ada kemajuan SME belum juga di temukan. Ini benar – benar ngeselin bgt. Ini pengalaman paling pilu sejak gw menginjakan kali di seoul kota metropolitan ini, benar kata umi ibu kota jauh lebih kejam dari ibu tiri. Akhirnya gw sama yunho duduk di sebuah taman kota. Gw kasihan ma yunho, kenal gw adalah sebuah kesalah besar seumur hidupnya.

“yuk… kita istirahat rasanya aku udah mau mati…” kata yunho dengan tampang melasnya.

“iya deh gw juga capek bgt mana bawa tas koper segede gini…”

“beneran nih kamu gak tau di mana SME??? Trus pas audisi di mokpo kamu di kasih apa sama panitianya???” Tanya yunho.

“gw cuman di kasih kaos ini, katanya nich kaos asli dari SME!!!” gw sama yunho dengan seksama dan dalam tempo secepat – cepatnya perhatin kaos ini.

ASTAGANAGABONARJADIDUAPULUHENAM…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tulisan di kaos ini bener – bener bikin gw sama yunho nyesek, gemana engga coba ternyata kaos yang sedari kemaren gw pake ini ada alamat SME, gw sama yunho seneng bgt sampe nangis guling2 dan berpelukan mesra dengan yunho ampe di lihatin semua orang.

“akhirnya… akhirnya……… kita temukan juga alamat SME itu???!!” pelukan ku semakin erat, seakan memegang balon yang tinggal 4.

“iya… hikssss……” gw ama yunho pelukan erotis di taman.

Anak kecil : mama kok mereka pelukan…?? Mereka pacaran ya??

Mama : sudah nak jangan di lihat mereka tidak normal. (nutupin mata anaknya)

Pengunjung 1 : duh… mereka pasti homo…

Pengunjung 2 : memang mereka homo!!! Hiiii jijik gw!!!

Pengunjung 1 : (teriak) MASSS!!!!!!!!!! Klo homo an jangan di sini banyak anak 2.

Pengunjung 2 : eh… tp mereka sangat serasi lho!!!

Donghae : ape lu ikut campur!!!! Serasi gundul mu!!!! (melepaskan pelukan mesra)

Yunho : loh… kita bukan homo tau!!!! (menyeret tangan donghae)

Akhirnya gw ma yunho meninggalkan taman terkutuk itu, sebelum gw dicap sebagai homo. Gw sama yunho ngibrit melarikan diri.

“sekarang kita lihat alamat ini!!! Kita harus cepet sebelum sore datang!!!”

“baiklah!!” pelan pelan kita ikuti alamat yang tertera jelas di kaos gw. Dan setelah satu jam muter muter. Kita sampai juga di depan kantor SME, dengan mata berkaca – kaca kami dua orang bodoh pun masuk ke dalam. Salah satu staff langsung memberi kami kunci asrama dan menyuruh kamu berkumpul jam 4 sore nanti.

“aduh… yun dimana ya kamarnya???” Tanya gw bingung.

“katanya tadi di sini coba buka yuk…!!” lalu gw perlahan buka nich pintu…………

KLEKKK………

AMAZING… BOMBASTIS…

TO BE CONTINUE………………

Ceritanya sangat amat gaje sekali… wkwkw😀

author cari cast lho… bisa coment di sini… gak tau jadi apa?! (bisa jadi babu, jadi ibu-ibu, jadi gorila, jadi kambing, jadi piharaan… jadi apa aja deh… tergantung keinginan saya)

makanya cepetan coment😛

18 responses

  1. Ngakak guling2 habis baca FF Eonnie*aku panggil eon yach soalnya Q thun 97*
    Bener2 bikin perut jadi lemes saking lucunya….😀
    Mau dund jadi Cast eon…. *Maksa2 narik baju eonnie*😀
    Owh iya jgn lama2 yach lanjutannya ASAP…
    soalnya penasaran bgt….. ^_^

  2. eonnieee ff nya kocak bgd gk nyangka y donghae yg cool ngmong *gw sering di panggil ikan atau fishy gak tau kenapa mungkin karena aku imut dan bergizi seperti ikan atau bau gw yang agak amis kek ikan,* hhaaaaa donghae oppa..
    ngkak-ngkak, guling-guling di lntai bca nih ff..
    next part dtnggu y eon..

  3. hahaha. sumpah si Donghae ancur abis di sini! hoakakakkaa XDD
    gokil gila! lebaaay~ hahaha😄
    su,pah itu dua orang bodooooor banget! ga ada bedanya ama kehidupan nyata .__. /disepakYunHae XDD

    lanjut dooong~ pengen tau lanjutannya perjalanan hidup Hae jadi fishyman yang sukses dan digilai orang banyak .__.😄

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

