Egoistic [View Point]

Tittle:Egoistic [View Point]

Author: Ahn Jun Kyong(Nadya Fauziah)

Cast: Lee Taemin (SHINee),

Ryu Hwayoung(T-ara),

Choi Minho (SHINee),

Park Ji Yeon (T-ara),

Jonghyun(SHINee),

Ahn Jun Kyong(Author)

Other cast: Still Hiden….

Genre:  romance

Length: Series

Rating : PG-13-15 maybe,,,

NB:Annyeong guys…..perkenalkan saya penulis baru disini…..semoga kalian bisa menerima saya…ini adalah FF pertama saya tapi ini kelanjutan dari part sebelumnya jadi mohon setelah membaca FF saya yang masih amatir ini untuk berkomen dengan iklas..XD

TADA…!!!
Gmn suka nggak sama Foto barunya????
jelek yach??? Mian soalnya saya masih belajar ngedit Foto….
owh iya Bwat Icha eonnie gomawo atas saran dan comentnya…. 🙂
FF eonnie udah banyak menginspirasi bwat Q

Bwat yg baru baca Buka Teaser And Prolog nya dulu yach….

https://adhiyaputriff.wordpress.com/2011/03/15/teaser-egoistic/

https://adhiyaputriff.wordpress.com/2011/03/21/egoistic-part-1/

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!


FlashBack:

“Mmm….sebenarnya Aku…..Aku sudah Jadian dengan Namja yang pas itu aku ceritakan.”

“MWO…?”

End FlashBack


Author POV:

“He…he..he… aku tahu dulu aku pernah bilang benci sama namja itu tapi sepertinya aku kena getah dari ucapanku sendiri dech….Benar kata kamu kalau Benci itu bisa jadi cinta.”

“Chuk…..Chukkae Hwayoung~ah ….” Jiyeon mengucapkan kalimat itu dengan nada rendah dan bisa dibilang seperti orang yang tidak bersunguh-sungguh untuk mengucapkannya.

“Ne Kamsahamnida…kamu memang sahabat yang selalu mengerti aku….aku janji walaupun aku sudah berpacaran dengan Taemin aku tidak akan pernah lupa denganmu”.Janji Hwayoung dengan penuh rasa ceria.

“Ne….sebaiknya kita jangan mengobrol lagi karna sebentar lagi pasti akan ada pelanggan”.Jawab Ji Yeon dengan nada yang bisa dibilang Ketus.

“O…’_* geureu….”.

Ji Yeon POV:

“Mwo?” Aku kaget sekali mendengar apa yang diucapkan oleh Hwayoung bahwa dia telah berpacaran dengan namja yang bernama Taemin itu.

“He…he..he… aku tahu dulu aku pernah bilang benci sama namja itu tapi sepertinya aku kena getah dari ucapanku sendiri dech….Benar kata kamu kalau Benci itu bisa jadi cinta.”

“Chuk…..Chukkae Hwayoung~ah ….”Entah kenapa aku berat sekali mengucapkan kata selamat kepada Hwayoung seperti ada sesuatu yang mengganjal hati ini untuk mengucapkannya.

“Ne Kamsahamnida…kamu memang sahabat yang selalu mengerti aku….aku janji walaupun aku sudah berpacaran dengan Taemin aku tidak akan pernah lupa denganmu”

“Ne….sebaiknya kita jangan mengobrol lagi karna sebentar lagi pasti akan ada pelanggan” Kenapa aku berbicara seketus itu dengan sahabatku sendiri,aku rasa ada yang salah dengan diriku setelah aku mendengar bahwa dia dengan Taemin berpacaran.

Apa aku suka Taemin???

Tapi entahlah aku merasa badanku merasa lemas saat ini,kepala ku terasa berputar-putar, pengelihatanku mulai kabur dan suara yang terakhir aku dengar adalah suara Hwayoung.

Author POV:

“Jiyeon apa kau tidak apa-apa? Sepertinya kamu sakit” tanya Hwayoung dengan punuh rasa cemas akan sahabatnya itu.

“Ah…Ahni aku tidak apa-apa”

#BRUK#  Sesaat kemudian Jiyeon jatuh pingsan di tempatnya berdiri.

“JI YEON….!!!” Teriak Hwayoung kencang sambil membopong kepala Jiyeon di Pangkuan kakinya.

“Ji Yeon ireona….Ireona Ji yeon…..Ji Yeon!!!”Sekali lagi Hwayoung berteriak kencang tapi kali ini ia sambil menggoyang-goyangkan wajah Ji yeon dengan tangannya.

* TIN TIN…..* Suara Mobil mengklakson dari luar toko Mini Market tempat Hwayoung dan Ji yeon Bekerja.

“Taemin……cepat kesini, tolong aku membawa Ji Yeon kerumah sakit!!!.”Teriak Hwayoung Kepada Taemin yang baru saja datang menjemputnya pulang.

Akhirnya Taemin segera membopong Ji yeon kemobilnya untuk selanjutnya dibawa kerumah sakit terdekat.

____________

“Bagaimana keadaan Ji Yeon Uisa?”Tanya Hwayoung saat melihat Uisa keluar dari ruangan UGD.

“Anda siapanya Jiyeon agashhi?”

“Saya temannya Ji Yeon”

“Keadaannya baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.mungkin ini hanya karna ia banyak pikiran.Saya sarankan agar nona Ji Yeon agar tidak banyak pikiran,bantulah dia jika dia ada masalah jangan sampai berlarut-larut ia pikirkan karna itu tidak baik bagi seorang pasien.Dan sekarang nona Ji Yeon sudah bisa dipindahkan diruangan biasa.”

“Iya saya akan membantunya,terima kasih Uisa”

“iya sama-sama,itu memang sudah kewajiban saya sebagai Uisa,kalau begitu saya tinggal dulu karna saya harus mengurus pasien lain”.

“Oya silahkan Uisa”.

____________

“Dimana aku?”.

“Ji Yeon…..kamu sudah sadar?”.

“Kenapa aku bisa ada Di Rumah Sakit?” Ji yeon bertanya dengan suara yang lemah.

“Tadi kamu pingsan saat kerja,dan aku menyuruh Taemin untuk membawakanmu ke Rumah Sakit”.

“Taemin…?sekarang dia ada dimana?”

“Dia ada diluar.dia bilang,dia takut mengganggumu istirahat kalau kami berdua masuk ,jadi lebih baik aku yang masuk menemanimu.”

“Bisa kamu panggilkan Taemin,aku ingin berterima kasih karna dia telah membawa aku ke Rumah Sakit.”

“Ne…”

Sesaat kemudian Hwayoung datang bersama Taemin ke ruanganan Ji Yeon.

“Annyeong….Ji yeon~ah…”Sapa Taemin dengan ramah kepada Ji Yeon.

“Ne…annyeong…….Hwayoung bisa kamu belikan aku minum dan makan di toko tidak? Aku tidak mau makan makanan rumah sakit,kamu tahukan makanan rumah Sakit tidak enak.”

“Biar aku saja…”tawar Taemin kepada Ji yeon.

“Ahni….biar aku saja…aku bisa kok… ^_^” Balas Hwayoung dengan cepat.

“Gomawo chinggu~yaa…”Ucap Ji yeon.

“Ne….annyeong….”

Setelah kepergian Hwayoung dari Ruangan Ji Yeon,Ruangan itu menjadi canggung seketika,tidak ada yang membuka pembicaraan.

“Taemin….Gomapta sudah membawaku ke rumah sakit….”Ucap Ji Yeon membuka pembicaraan yang semula sepi.
“Ah…ne….kamu kan sahabat Hwayoung jadi aku juga pasti akan menolongmu” jawab Taemin sambil menunduk dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Taemin…apa kamu benar-benar mencintai Hwayoung….???” Tanya Ji Yeon yang berhasil membuat Taemin Tertegun.

Taemin POV:

“Taemin…apa kamu benar-benar mencintai Hwayoung….???” Tanya Ji yeon kepadaku,yang membuatku sontak kaget mendengar pertanyaanya karna aku sendiri bingung apa aku mencintai Hwayoung atau karna dia mirip Hyoyoungku hingga aku berpacaran dengannya.

“Taemin….Taemin~ssi…!” tegur Jiyeon yang membuatku sadar dari lamunanku.

“Ah…ne…. Mian….” Jawabku sekenanya.

“Jadi bagaimana? Apa kamu mencintai Hwayoung?” Tanya Ji yeon Sekali lagi.

“Eh…Ten…Tentu saja,kalau tidak kenapa aku bisa berpacaran dengan dia”Jawabku dengan rasa Gugup yang sepertinya dirasakan Oleh Ji yeon.
“Apa kamu yakin?…kalau kamu….”Belum selesai Ji yeon berbicara Hwayoung sudah Kembali dari Toko.

Maafkan aku Hwayoung….aku belum tahu…apa aku benar-benar mencintaimu atau tidak….
dan Maafkan aku karna belum bisa jujur tentang perasaanku terhadapmu,ucapku di dalam hati.

Hwayoung POV:

“Wah ada Minuman kesukaanku,aku beli akh….”ucapku dalam hati lalu mengambilnya yang hanya tinggal satu di dalam Rak itu tapi tiba-tiba ada tangan lain yang juga ingin mengambil minuman yang kuincar itu.

“Mian….aku sudah melihatnya dari tadi…sebelum anda mengambilnya jadi aku berhak untuk mengambilnya”Ucap seorang namja yang aku belum lihat wajahnya.

“Maaf ya tuan tapi tangan saya lebih dahulu memegang minuman ini….jadi saya berhak….”begitu kagetnya aku melihat siapa yang ada dihadapanku ini,dia….dia….dia muncul kembali dihadapanku,namja yang membuat hatiku hancur berkeping-keping 2 tahun yang lalu,namja yang membuatku putus harapan untuk hidup,dia ada dihadapanku.

“Hwayoung…..!”ucap namja itu.

“Jonghyun…..!”Ucapku lalu aku berbalik badan dan meninggalkannya,aku takut….aku takut sekali melihatnya…aku takut aku akan kembali menangis jika lama-lama ada didekatnya.Aku tidak ingin dilihatnya sebagai yoeja yang lemah…..karena masih menangis karnanya.Tapi aku tidak bisa menahan air mataku…tiba-tiba saja air mataku mengalir…..Iya…memang aku Yoeja yang lemah,yang masih menangisi namja yang sudah bukan milikku….dia sudah milik orang lain.

Sekarang semua orang yang aku lewati memandangiku,dan aku tidak peduli….aku tetap saja menangis sambil berlari menuju Rumah sakit.Sekarang sepertinya yang ingin aku lakukan adalah bertemu dengan Taemin…aku ingin dia Menghapus tangisanku…aku ingin dia menghiburku…..aku ingin dia membuatku lupa dengan namja brengsek itu.

Setibanya aku di depan  pintu tempat Ji Yeon dirawat aku tidak sengaja mendengar pertanyaan Ji Yeon untuk Taemin.

“Taemin…apa kamu benar-benar mencintai Hwayoung….???”Tanya sahabatku itu kepada Taemin.Namun Taemin malah tertegun setelah mendengar pertanyaan Ji Yeon.

“Taemin….Taemin~ssi…!”ucap Ji Yeon,yang berhasil membuat Taemin sadar dari lamunannya.

“Ah…ne…. Mian….”.

“Jadi bagaimana? Apa kamu mencintai Hwayoung?” Tanya Sahabatku sekali lagi.

“Eh…Ten…Tentu saja,kalau tidak kenapa aku bisa berpacaran dengan dia”Jawab Taemin Gugup,tapi entah kenapa aku merasa Taemin berbohong.

“Apa kamu yakin?…kalau kamu….”Aku masuk keruangan Ji Yeon dan menatap Taemin.
“Kamu benar-benar Mencintaiku kan,Taemin?” Tanyaku kepadanya entah kenapa hati ini masih meragukannya.

“Apa yang kamu maksud? Dan kenapa kamu menangis?” Tanya Taemin Khawatir.

“JAWAB  AKU!!!  APA KAMU BENAR-BENAR MENCINTAIKU???” Tiba-tiba saja Air mataku mengalir lebih banyak,aku tidak bisa menahan perasaan sedihku lagi dan tiba-tiba Taemin memelukku dan berbisik di telingaku “SARANGHEYO”.Seketika itu juga tangisanku tambah deras.

“Sudah jangan menagis lagi” Ucap Taemin sambil menghapus Air mataku yang dari tadi tidak berhenti.

SOMEONE POV:

Aku melihatnya menangis,rasanya aku ingin menghiburnya walaupun aku tidak mengenalnya.
dia hanya mirip…..
Tapi sudah ada Namja lain yang menghiburnya,yang membuat Air mata nya berhenti….
Tapi aku takut Taemin Tidak mencintainya aku takut dia hanya suka Yoeja itu karna dia mirip dengan Hyoyoung.

Ahn Jun Kyong POV:

Aku melihat seorang Yoeja keluar dari toko tempat suamiku sedang membeli sesuatu.Nampaknya Yoeja itu tidak asing,seperti….seperti aku pernah melihatnya…tapi dimana? Tapi kenapa Yoeja itu menangis? Apa aku ikuti saja dia.Aku pun turun dari mobil untuk mengejarnya

Cepat sekali yoeja itu lari…aku sampai kecapaian…..bisakah dia berhenti sebentar.Tapi tunggu…dia berarah ke Rumah Sakit….apa yang dia ingin lakukan dirumah sakit?

Setelah sampai dirumah sakit dia menaiki lift,dan tidak mungkin aku menaiki lift yang sama dengan dia sampai kuputuskan untuk melihat dia turun dilantai berapa,tenyata dia turun dilantai 6 aku pun menaiki tangga kelantai 6…..Baru saja sampai lantai 3 kaki ku sudah pegelnya minta ampun.tapi aku harus mengikuti yoeja itu….karna sepertinya aku mengenalnya.

Kuteruskan kakiku melangkah satu demi satu anak tangga.Dan akhirnya aku sampai dilantai 6,saat aku membuka pintu aku melihat ada Namja yang mengikuti Yoeja itu,Aku putuskan untuk tetap mengikuti yoeja itu tapi dibelakang Namja itu. Setelah beberapa lama, aku melihat namja itu berhenti jadi kuputuskan untuk ikut berhenti.Ternyata namja itu berhenti karena yoeja yang sama-sama kita ikuti berhenti didepan kamar rawat seorang pasien.

Setelah beberapa lama akhirnya yoeja itu masuk kedalam ruangan itu dan namja itu mengintip dari pintu yang sedikit terbuka…Tapi saat aku melihat wajah namja itu,betapa terkejutnya aku saat melihatnya, Dia Minho….! Sahabat lamaku.Aku tak percaya bisa melihatnya kembali,karena setelah pernikahanku dengan Jonghyun dia tiba-tiba menghilang tanpa Jejak.dan akhirnya sekarang aku bisa melihatnya kembali.

Ji Yeon POV:

“Apa kamu yakin?…kalau kamu….”Belum selesai aku berbicara tiba-tiba aku melihat Hwayoung masuk keruangan rawatku dengan menangis.

“Kamu benar-benar Mencintaiku kan,Taemin?”Tanya Hwayoung kepada Taemin sepertinya Hwayoung mendengar semua percakapanku dengan dia sehingga Taemin sehingga dia meragukan perasaan Taemin terhadapnya.Aku sebenarnya juga penasaran apakah Taemin benar-benar mencintai Hwayoung,entah kenapa aku meragukan perasaan cintanya pada Hwayoung.

“Apa yang kamu maksud? Dan kenapa kamu menangis?”Tanya Taemin khawatir dengan Hwayoung.

“JAWAB  AKU!!!  APA KAMU BENAR-BENAR MENCINTAIKU???”Aku kaget saat Hwayoung bertanya dengan berteriak.sepertinya ada sesuatu yang membuat Hwayoung seperti itu,tapi aku tidak tahu apa itu.

Tiba-tiba Taemin memeluk Hwayoung dan mengatakan “SARANGHEYO” ,DEG….rasanya hati ini sangat sakit,tapi kenapa? Apa benar aku mencintai Taemin?
Sekarang aku sudah tau jawabannya,AKU MENCINTAI TAEMIN….
maafkan aku Hwayoung tapi aku sangat mencintai Taemin….aku tidak membiarkan Taemin bersama denganmu….Aku harus merebutnya darimu…..maafkan aku, aku memang Egois….

MAAFKAN AKU HWAYOUNG……. AKU HARUS MEREBUT TAEMIN DARIMU…..

HARUS….!!!

TBC

Gimana seru nggak ceritanya????
Tapi maaf ya Lyers ceritanya dikit kebanyakan Foto…..
Trus maaf juga karna Banyak kata yang diulang….. soalnya otak Author gy error gak bisa mikir….
dan karna itu juga khusus Part ini judulnya agak beda ditambahin [View Point]…..
tapi  part selanjutnya diusahain lebih panjang dan nggak banyak pengulangan katanya kok

lagi banyak ulangan…..
jadinya gini dech ceritannya Dikit and GAJEBO….
Sekali lagi Author Minta maaf yach *Bow 90 derajat*

Mmmm yang udah baca harap meninggalkan jejaknya di coment….Oce…
walaupun sejelek-jeleknya FF saya tetep harus COMENT yach….
owh iya sorry kalau ada missytypo disana sini….soalnya buru-buru
karna author gy ulangan *ini juga curi2 kesempatan mumpung orang tua lagi pergi he….3x😀 *jadi beginilah FF saya…

A-N-C-U-R….

WAJIB COMENT…..!

kalau tidak nggak bakal diterusin FF nya…..
Sarangheyo LYERS CHU….<3 J

33 responses

    • Cheongmal???? * Guling2 gaje dilantai*😀
      Gomapta udah baca and comment…
      And Chukkae udah jadi yg pertama Comment..ha….3x😀

    • mau panjang tapi susah pas aku bikin FF ini pas gy banyak ulangan jadi nggak banyak ide yg tercurahkan….
      Nanti dech part selanjutnya Panjang….🙂

      Bwat Gymin saengi Pinjem sebentar suaminya yak…. He….3x😀
      Gomapta udah baca comment ang Nge-like yach🙂

    • Mian ceritanya kurang panjang
      soalnya bikinnya pas lagi banyak Ulangan and Kerja Kelompok…
      jadi begini dech,dikit ceritanya…
      nanti Part selanjutnya dibuat panjang dech…
      di tunggu yach chinggu…🙂
      Gomapta nggak jadi SIDER…🙂

  1. annyeong slam kenal…

    wahh FF mu daebak bgt, ohhh ya aku hanya mau tanya apa JiYeon pda akhirnya nanti akan sma Minho??? udh gk sabar, applause tuk authornya……..

    tu sja dehhh annyeong ^_^ *smbil membungkukan badan*

    • Salam kenal juga chinggu… ^_^

      Wah jadi tersipu malu Q ngedenger pujianmu chinggu*Pegangin dund Biar nggak terbang Ke ke ke~😀 *

      Mmmm gmn yach…
      klu d kasih tau skrng nanti nggak Suprise…ikutin aja ceritanya nanti pasti bakal tau Jiyeon ma siapa….

      Gomapta udah nyempetin baca and comment *Smbil membungkukkan badan jga 90 derajat*
      annyeong🙂

    • Mian ceritannya agak gk nyambung….karna nulisnya kebirit2 soalnya lagi banyak ulangan…..
      Gomapta chinggu udah comment🙂

    • Ji yeon jadi jahat tpi jgn ikutan sebel sama Ji yeon yach…
      kan cman d cerita ini doank dia jadi jahat….🙂

      D tunggu juga comment d FF selanjutnya🙂

  2. Annyeong….

    Ceritanya kok dikit sich eon…..????
    aku padahal berharap agak lebih panjang lagi….
    tpi gak apa-apa deh…..🙂

    Jiyeon jahat….masa mau ngerebut pacar sahabatnya sendiri…..

    pokoknya Tae-Young couple Hwaiting….!!!🙂

    • Annyeong….

      mian ceritanya dikit…soalnya pas bikin nie FF banyak ulangan…

      Ji yeon jahat….tpi cmn di FF nie doank di dunia nyata nggak loch…🙂

      ne Tae-Young Couple Hwaiting!!!🙂

    • Cheongmal????
      Gomapta atas pujiannya….
      mau nanya mang chinggu lhir tahun apa???
      soalnya takutnya aku yg lebih muda….🙂

    • Cheongmal????
      Ye….*Jingkrak2 ditengah jalan terus ditabrak Truk…jadi Hantu gentayangan*😀

      Gomapta chinggu udah baca and comment🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s