FF::Betrayal, love, and choice (PART 4)

Title    : Betrayal, love, and choice

Author   :Tresy Dyva ELFshawttetssone

*Cho Dae Ah, Choi Min Ah, dan Park Chae Yeong ( buatan author)

Genre  : Romance, friendship

Cast   :Seohyun(snsd), minho (SHINee), yuri(snsd), Kyuhyun (super junior),Taemin (SHINee),victoria (f(x)),nickhun(2PM),Heechul(super junior) ,sooyoung (snsd), Siwon (super junior), Gikwang (BEAST),onew(SHINee),choi jonghun(FT.Island),Lee Hongki(FT.Island)

Cast cameo: Sunny (SNSD), Yoona (SNSD)

Note : jalan cerita milik saya. Cho dae ah, Choi min ah, dan park chaeyeong milik saya juga dan selebihnya milik Tuhan..hahahahahahahaha

Ough iya saya mau bilang kalo FF ini sebernarnya bukan hanya cerita cinta tentang Kyuhyun,seohyun,minho, dan yuri aja tapi cerita cinta tentang taemin,gikwang dan yang lainnya. Maaf yah kalo FFnya membingungkan, aneh, jelek,dll.

Maaf ya kalau baru ngepost sekarang, soalnya lagi banyak tugas ni dikasih sama bapak ibu guru, terus aku harus les. Jadi agak lama dech ngepostnya lagi pula aku juga lagi nyari-nyari inspirasi untuk part ini dan part selanjutnya. Agh~ sudahlah lewati saja yang ini sekarang silahkan membaca.

PERINGATAN!!!!!!!!!!

YANG GAK SUKA GAK USAH BACA, JANGAN NGE-BASHING, AND NO SILENT READERS!!

KRITIK DAN SARAN YANG BAEK-BAEK KAMI PERLUKAN :D…..

* part 4*

*apartement Kyuhyun*

Tiittt tittt (suara bel)

Krekkk (suara pintu terbuka)

“hello kyuhyun my prince” ucap seorang yeoja

“agh~ kau!!!” ucap kyuhyun kaget.

“oppa bogoshipoyeo”ucap yeoja itu seraya memeluk kyuhyun

*kyuhyun p.o.v*

“agh~ kau!!!” ucapku kaget karena melihat yeoja yang ku kenal.

“oppa bogoshipoyeo” ucapnya seraya memelukku. Aku melepaskan pelukan yeoja itu.

“Chaeyeong~a kenapa kau tiba-tiba  ada korea dan darimana kau bisa tau apartemenku?” tanyaku ketus seraya masuk kedalam apartementku

“haha oppa kau lucu sekali, apa kau lupa? keluargaku kan orang korea dan aku lahir dikorea otomatis aku berasal dari Korea.  Apa aku tidak boleh kembali keKorea?. Soal  darimana aku tau apartement oppa itu aku tau dari dae ah  ” ucapnya

“aish~ anak itu” gumamku

“oppa, kenapa oppa tidak bilang kalau oppa pindah keKorea?, heh untung saja aku tau kalau oppa pindah keKorea jadi aku tidak usah kembali keJepang tapi aku kembali keKorea”. Ucap chaeyeong

“maksudmu?” tanyaku yang tak mengerti apa maksud chaeyeong

“sebenarnya aku mau pindah dan kembali keJepang tapi setelah aku mendengar oppa pindah keKorea bersama dae ah jadi aku juga pindah keKorea dan yang paling penting aku satu universitas dengan oppa”

“MWO~ jadi kau pindah keKorea dan satu universitas denganku!!!” ucapku yang kaget dan tak percaya akan ucapan cheyeong

“ne oppa” ucap chaeyeong seraya mengeluarkan senyum manisnya yang membuatku muak.

*end kyuhyun p.o.v*

@@@@

Drtttt drtttt (bunyi Hp)

“yeoboseo” ucap seorang yeoja

“hey Min ah bukakan pintu untukku palli” ucap seorang namja yang langsung menutup telponnya.

Krekkk (suara pintu terbuka)

“oppa !!!”

“tidak usah kaget seperti itu, aku cape ayo masuk” ucap namja itu

“oppa kenapa tidak bilang kalau kau akan keKorea?, aku dan oppa minho oppa kan bisa menjemputmu dibandara”  ucap minah

“aku tidak mau merepotkan kalian lagi pula aku mau buat surprise untukmu”

“Mwo ~ maksud oppa??!!” tanya minah yang langsung duduk disebelah namja itu

“aku akan pindah dan bersekolah disini, minho hyung tau kok soal ini ”

“ kenapa jonghun oppa pindah keKorea? Memangnya diParis gak enak yah oppa? atau oppa buat masalah disana dan oppa dikirim keKorea oleh uncle dan untie?”tanya min ah

“tentu saja tidak min ah, aku pindah keKorea karena keinginan ku sendiri dan karena aku rindu padamu, kau itu kan yeodongsaeng kesayanganku” jawab namja yang  bernama jonghun

“min ah kau kenapa? Kenapa matamu sembab? Kau habis menangis ya?”

“anni oppa”

“jangan membohongiku aku tau kau habis menangis. Kenapa kau menangis dan siapa yang membuatmu seperti ini?, cerita kan padaku” tanya jonghun

“oppa…. hikkss hiksss” ucap minah seraya menangais dipelukan jonghun dan min ah pun menceritakan semua yang terjadi.

__________

“jadi seperti itu ceritanya. SHIT!! kalau aku bertemu dengannya akan ku hajar dia!!” ucap jonghun

“annieo oppa, kumohon oppa jangan lakukan itu pada gikwang oppa”

‘hey min ah kau itu sudah disakiti dan dikhianati seperti itu kau masih saja membela namja b**ng**k itu!!!, heh~ baiklah aku tidak akan mengahajarnya dan itu juga karena kau yang meminta, apa kau puas?” ucap jonghun

Min ah pun tersenyum mendengar perkataan jonghun”kommawo oppa, aku menyayangimu” ucap min ah yang masih dalam pelukan jonghun.

“ne min ah, nado” ucap jonghun

@@@@

“ahjuma aku pesan ayam goreng tepungnya 3 potong yah” ucap seorang yeoja dan namja secara bersamaan dan mereka pun menoleh secara bersamaan dan juga mereka saling memandang dan memperhatikan satu sama lain.

“mianheo ayamnya cuma tinggal 3 potong dan hanya salah satu dari kalian yang mendapatkannya” ucap ahjuma penjual si penjual ayam yang langsung membuat mereka berhenti untuk saling memandang.

“aku saja ahjuma yang beli” pinta yeoja itu

“enak saja. Jangan ahjuma lebih baik aku saja”ucap namja itu

“ya~ aku ini kan perempuan seharusnya kau itu mengalah sebagai seorang lelaki”ucap yeoja itu lagi

“anni, aku tidak akan mengalah kepada siapapun kalau untuk yang satu ini. Ahjuma mana ayamnya berikan padaku palli” pinta namja itu dan ahjuma penjual ayam itu pun memberikan ayam jualannya pada namja itu dan namja itu pun membayar uang ayam goreng yang telah dia beli.

“aghhh~ dasar kau namja yang tak punya hati” ucap yeoja itu

“apa kau bilang??!!” ucap namja itu

“kau namja yang tak punya hati. Kau dengar dengan jelas sekarang”ucap yeoja itu

“Chaeyeong…….” “Jinki hyung…..” . tiba-tiba ada suara seorang yeoja dan namja yang tengah memanggil nama kedua orang yang tengah berseteru karena 3 potong ayam goreng tepung.

“chaeyeong~a” panggil yeoja yang tengah berlari kecil kearah yeoja yang bernama Chaeyeong

“Dae ah!!” panggil chaeyeong

“Jinki hyung” panggil namja yang tengah berlari kecil kearah namja yang bernama Jinki

“Taemin, Dae ah!!!” panggil jinki

“chaeyeong~a gwenchanayeo?” tanya dae ah

“Ne” jawab chaeyeong

“jinki hyung tadi aku dan dae ah melihatmu dan yeoja ini sepertinya kalian sedang bertengkar, memangnya ada masalah apa hyung?” tanya taemin

“ dia bilang aku namja yang tak punya hati karena aku tidak mau mengalah” jawab jinki

“itu memang benar kan “ ucap chaeyeong dengan nada ketus

“aish~ pasti ini masalah ayam” ucap dae ah

“mwo~ dae ah dari mana kau tau?” tanya jinki dan chaeyeong bersamaan

“tentu saja aku tau, kalian berduakan sama-sama suka dengan ayam tapi bedanya chaeyeong tidak maniak ayam seperti jinki seunbe tapi chaeyeong maniaknya sama kyuhyun oppa hahaha”jawab dae ah

“Ya~ Cho dae ah!!.Agh~ sudahlah aku tidak mau membahasnya lagi. Dae ah kau darimana dan siapa namja yang ada disampingmu itu?”tanya caheyeong

“aku dari rumah seohyun unnie dan ini taemin adiknya seohyun unnie sekaligus teman sekampusku”

“anyeonghaseo janeun Lee Taemin imnida”

“anyeong Park Chaeyeong imnida”

“ohhh ya ini jinki seunbe, dia adalah seunbeku di kampus”ucap dae ah

“aku tidak tanya siapa dia dan aku tidak mau tau tentang dia, gak penting” ucap chaeyeong

“agh~ kau !!!”ucap jinki yang terhenti karena menahan kesalnya pada chaeyeong

“dae ah aku pulang dulu, taemin senang berkenalan denganmu. Anyeong” ucap chaeyeong seraya bejalan dan melambaikan tangan tanda perpisahan.

@@@@

*keesokan harinya*

# Cube Senior High School #

Kringgggg (bel istirahat)

“Min ah aku dengar ada anak baru di sekolah kita dan yang aku dengar lagi katanya anak barunya itu seorang namja dan dia itu tampan seperti pangeran, oh iya katanya dia pindahan dari luar negeri tapi aku tidak tau tepatnya dimana dan satu lagi min ah katanya dia satu kelas dengan gikwang seunbe ” ucap sunny

“terus kenapa memangnya?” tanya min ah

“aish~ min ah kalau itu semua benar berarti sekarang ada yang bisa menyaingi ketampanan gikwang, arraseo?”

“ne arra, tapi tolong jangan sebut lagi nama itu didepanku”

“min ah mianne aku tak bermaksud untuk membuatmu sedih”

“gwenchanayeo, sunny kita kekantin yu aku mau makan nih tadi pagi aku gak sempat makan”

“ne, kajja”

Saat min ah dan sunny hendak kekantin mereka betemu dengan gikwang and the genk (BEAST) dan yoona. Min ah dan gikwang saling memandang satu sama lain.

“MIN AH …. , CHOI MIN AH!!!” teriak seorang namja yang tengah memanggil min ah seraya berlari kecil kearah minah. Min ah pun menoleh kearah namja yang memanggilnya.

“MWO~ oppa!!!, aish~ kenapa oppa bisa ada disini?” tanya min ah dalam hati

“Min ah kau darimana saja?’ aku mencarimu tau” ucap namja itu . Min ah hanya diam tak menjawab pertanyaan namja tersebut.

Semua murid memandang dan saling berbisik satu sama lain sedangkan gikwang hanya diam membisu tapi didalam hatinya penuh tanya “Bukankah namja ini murid baru yang masuk dikelasku?!,kenapa namja ini bisa kenal dengan min ah? Dan apa hubungan mereka?”

“agh~ dasar oppa membuatku malu saja, berteriak-teriak memanggil namaku” ucap minah dalam hati

“hey min ah, choi min ah” panggil namja itu sambil mengibaskan tangannya didepan wajah min ah.

“agh~ ne “ jawab min ah

“gikwang seunbe, seunbe dipanggil untuk latihan basket” ucap salah seorang murid yang menghampiri gikwang

“hmm ne” jawab gikwang

“ohh jadi ini yang namanya Lee gikwang.Hmmm… dari tatapan dia melihat min ah sepertinya… dia masih ada rasa. Hahaha…  Choi jonghun otakmu benar-benar hebat. Haha rasakan kau Lee gikwang akan ku kerjai kau” ucap jonghun dalam hati seraya mengeluarkan evilesmilenya

“Chagi~ bogoshipoyeo” ucap jonghun seraya memeluk min ah

“MWO~ oppa apa yang kau lakukan? Kenapa kau memanggilku chagi?” tanya min ah sambil berbisik pada jonghun tapi jonghun tak menjawabnya

“chagi dimana kelasmu dari tadi aku mencari tapi tidak ketemu jadi aku susah menemuimu” ucap jonghun

“itu- kelasku- ada- di…” jawab minah sambil terbata-bata yang langsung disela oleh jonghun

“agh~ suadahlah chagi nanti saja kau tunjukan padaku, sekarang kita kekantin dulu dari tadi aku mengkhawatirkanmu karena tadi pagi kau tidak sarapan, kajja” ucap jonghun seraya merangkul min ah dan meninggalkan sunny yang ada di samping min ah

“sunny tolong aku” ucap min ah pelan yang menoleh kebelakang tepatnya kearah sunny yang ditinggalkan

“choi min ah secepat itu kah kau melupakan aku, apa kau tidak tau aku menyesal melalukan semua itu padamu, aku masih mencintaimu choi min ah aku masih mencintaimu” ucap gikwang dalam hati seraya yang langsung pergi.

# kantin sekolah #

“oppa, kenapa oppa pindah kesekolahku dan kenapa tadi oppa memanggilku chagi?” tanya min ah

“aish~ sudahlah jangan bahas soal yang tadi jadi kau jangan bertanya, ini makan makananmu, aku tadi sangat khwatir padamu karena kau tadi pagi tidak sarapan” ucap jonghun seraya menyuapi min ah

“oppa aku bisa makan sendiri kau tak usah menyuapiku seperti ini, aku malu oppa” ucap min ah

“anni, kalau aku tidak menyuapimu makananmu pasti tidak akan habis karena kau selalu makan sedikit dan aku juga tak mau kau sakit, lagi pula biasanya aku juga menyuapimu seperti ini kenapa kau tiba-tiba malu? ”ucap jonghun

“itukan dulu oppa sekarang aku malu” ucap min ah seraya mengerucutkan bibir kecilnya

“hehhh~ sudahlah tidak usah banyak protes kau turuti saja aku. Oke swetty” ucap jonghun

“ne oppa” jawab min ah *dengan sangat terpaksa*

Tanpa mereka sadari gikwang memperhatikan mereka.

“min ah benarkah secepat ini kau melupakan aku min ah?,apa kau tau perasaanku sekarang ketika melihatmu dengan namja itu ?,  perasaanku begitu sakit min ah, sangat sakit tapi aku sadar ini semua memang salahku. Min ah mianheo, mianheo min ah, aku ingin kita seperti dulu lagi” gumam gikwang seraya pergi kelapangan basket.

———–

“agh~ akhirnya selesai juga latihannya”gumam gikwang

“agh~ inikan kelasnya min ah, hmmm dia cantik sekali” gumam gikwang ketika min ah dari jendela sedang membaca buku.

“Mwo~ sedang apa gikwang itu didepan kelas min ah?” gumam  namja yang bernama jonghun. Jonghun pun menghampiri gikwang. Jonghun dan gikwang saling berpandangan dengan tatapan sinis yang penuh kemarahan dan kebencian

“sepertinya tadi dia memperhatikan min ah. Hmm… aku kerjai lagi saja” ucap jonghun dalam hati

“chagi !!” panggil jonghun seraya masuk kedalam kelas min ah. Min ah pun menoleh kearah dimana suara itu berasal.

“MWO~ !! Aigo~ ngapain oppa kekelasku ??” tanya min ah malas dalam hati

“chagi bogoshipoyeo, padahal baru sejam yang lalu kita bertemu hehe” ucap jonghun seraya memeluk dan mengeluarkan aigyeonya pada  min ah.

“oppa apa yang kau lakukan?” bisik min ah sambil berontak.

“sudahlah kau diam saja” bisik jonghun balik

“kalu sudah pulang kerumah nanti, AWAS saja oppa!!” geram min ah dalam hati

Semua murid dikelas min ah tercengang melihat jonghun memeluk min ah dan tanpa disadari min ah, gikwang melihat mereka berpelukan seraya pergi menaha amarahnya sedangkan jonghun hanya bisa tersenyum sinis.

“aku kekelas dulu” ucap jonghun seraya pergi meninggalkan min ah.

Univercity Internasional Star School #

*seohyun P.O.V *

“seohyun…” suara namja memanggilku, aku pun menoleh kearah dimana suara itu berasal.

“agh~ kyuhyun oppa, ada apa oppa?” tanyaku

“seohyun bisakah kau menemaniku ke toko buku hari ini?”tanya kyuhyun oppa

“hmmm… bisa oppa” jawabku

“kommawo seo” ucap kyuhyun oppa seraya mengeluarkan senyumnya.

“ya sudah aku pergi dulu yah sampai jumpa nanti seo” ucapnya pergi seraya melambaikan tangannya padaku.

Ya, sekarang aku memang tidak lagi memanggilnya kyuhyun~ssi tapi kyuhyun oppa. Itu juga karena dia yang memintanya, katanya karena aku lebih muda setahun darinya (*anggap aja mereka beda setahun*). Dan sejak aku tau dia adalah oppanya dae ah dan kyuhyun oppa juga tau kalau aku adalah sahabat dae ah yeodongsaengnya aku dan kyuhyun oppa menjadi dekat tapi aku tau bagaimana batas kedekatan kami dan aku juga sudah menganggap kyuhyun oppa adalah sahabat. Kyuhyun oppa memang sering memintaku untuk menemaninya dan juga kyuhyun oppa selalu mengantarku ke rumah sakit.

*end seohyun p.o.v*

*kyuhyun p.o.v*

“kyuhyun “ panggil seseorang dari arah belakang, aku pun menoleh kebelakang . ku lihat 2 orang namja yang aku kenal menghampiriku.

“ agh~nickhun taemin , ada apa?” tanyaku

“annieo, aku hanya ingin mengajakmu bertanding game hari ini. Kebetulan aku, taemin dan lainnya akan berkumpul hari ini di rumahku untuk bertanding” ucap nickhun

“ohhh…, kalau aku nanti ikut bertanding nanti kalian kalah terus melawanku” ucapku

“haha jangan senang dulu kyuhyun, mungkin kami bukan tandinganmu untuk bertading game tapi kalau orang yang satu ini mungkin dia adalah tandinganmu” ucap nickhun yang membuat bingung

“maksudmu apa nickhun?” tanyaku

“maksud nickhun hyung kalau kyuhyun hyung bertanding game dengan kami sudah tentu kami akan kalah tapi berbeda dengan orang yang satu ini hyung, dia juga hebat bermain game seperti hyung” jelas taemin

“jinjja??. memangnya nanti akan bertanding game apa?” tanyaku

“sama seperti kemarin kyu, sepak bola” jawab nickhun

“ohhh, ya sudah nanti aku akan datang tapi aku ke toko buku dulu yah. Ada buku yang harus ku cari”

“hm baiklah kami tunggu. Oh iya aku baru ingat aku harus bertemu dengan victoria semoga saja dia tidak marah. Ya sudah kyu aku pegi dulu sampai jumpa di rumahku. Taemin hyung duluan ” ucap nickhun yang langsung pergi.

“ne” ucapku dan taemin bersamaan

“hyung, adikmu si yeoja online +(plus) pelupa itu mana?” tanya taemin

“ tadi sih hyung liat dia sedang bersama jinki”

“Mwo~ jinki hyung?”

“ne, memangnya kenapa taemin?, kau cemburu?”

“Mwo~ aku cemburu??!, aish~ yang benar saja hyung masa seorang Lee taemin cemburu hanya karena yeoja online, pelupa itu” u

“hei~ taemin, walau bagaimanapun juga dia itu yeodongsaengku”

“mianhe hyung”

“ne. Oo iya teamin mianhe sekarang hyung harus pergi soalnya hyung ada kelas” ucapku pada taemin yang langsung pergi meninggalkanya.

Ya, memang baru seminggu aku masuk universitas ini tapi aku sudah mempunyai banyak teman bahkan hari pertama aku masuk, aku sudah mempunyai teman. Haha bagaimana tidak? Aku kan oppanya dae ah, temannya seohyun dan taemin. Jadi merekalah yang memperkenalkan aku kepada teman-teman mereka, ya… seperti nickhun, victoria, heechul hyung, sooyoung noona,jinki dan masih banyak lagi kecuali dengan tunangannya seohyun yang bernama minho, aku sama sekali belum mengenalnya bertemupun juga tidak.

*end kyuhyun p.o.v”

@@@

“agh~ oppa lama sekali” gumam seorang yeoja

“seohyun…” panggil seorang namja kepada yeoja itu. Yeoja itupun menoleh ke arah namja yang memanggilnya.

“agh~ oppa kau lama sekali” ucap yeoja yang bernama seohyun

“minhe seo tadi aku ada tugas tambahan dari dosen”ucap namja itu

“ne, aku maaf kan. sekarang ayo kita pergi aku juga ingin membeli buku” ucap seohyun

“ne, kajja”

@@@@

“heiii cho dae ah” panggil seorang namja, yang dipanggil pun langsung menoleh kearah namja yang memanggilnya

“agh~ taemin!! Ada apa?” tanya yeoja yang bernama cho dae ah

“annieo, aku hanya ingin mengajakmu makan. Apa kau mau?” tanya namja yang bernam taemin

“hmm… ne aku mau tapi kau yang bayar yah” jawab dae ah

“ne, kajja” ucap taemin yang langsung menarik tangan dae ah menuju motor besar berwarna putih milik taemin.

“dae ah …, taemin …” panggil seorang yeoja dan yang dipanggil langsung menoleh kearah yeoja itu.

“chaeyeong!!, ada apa” tanya dae ah

“dae ah taemin apa kalian ada melihat my prince?” tanya yeoja yang bernama chaeyeong

“mwo~ my prince!!!?” ucap taemin yang penuh tanda seru(!) dan tanda tanya(?) diatas kepalanya.

“maksudnya chaeyeong kyuhyun oppa, taemin” ucap dae ah

“ohhh!!! Aku kira siapa” ucap taemin”

“memangnya kau kira siapa taemin??” tanya chaeyeong

“aku kira my prince itu adalah jinki hyung” jawab taemin dengan nada ngeledek

“mwo~ namja yang tidak punya hati dan si maniak ayam itu” ucap chaeyeong

“ne, memangnya siapa lagi?” tanya taemin dengan nada ngeledek.

“ya~ dasar kau Lee taemin” ucap chaeyeong dengan nada kesal.

“hei sudah jangan bertengkar malu tau dia liat sama orang banyak” ucap dae ah yang mencoba meleraikan perang mulut antar taemin dan cheyeong.

“mianhe chaeyeong aku tidak melihat oppa” ucap dae ah

“ne, gwenchanayeo, hei kau lee taemin bagaimana denganmu? Apa kau melihatnya?” tanya chaeyeong pada taemin

“ne, tadi aku bertemu dengannya, dia bilang mau ke toko buku dengan seohyun noona” jawab taemin

“mwo~ seohyun!!! Siapa dia?, apa dia yeojachingu kyuhyun oppa?” tanya cheyeong dengan rasa penasaran

“dia itu noona ku sekaligus sahabatnya dae ah dan dia bukan yeojachingunya kyuhyun hyung, mereka hanya bersahabat dan juga tidak mungkin seohyun noona menjadi yeojachingunya kyuhyun hyung” jawab taemin

“kenapa tidak mungkin??!, itu kan bisa saja” ucap chaeyeong

“tentu saja tidak mungkin, seohyun noona itu sudah punya tunangan namanya choi minho, arraseo?” tanya taemin

“ne, arra. Agh~ kalian mau kemana? Tanya cheyeong

“kami mau makan” jawab taemin

“ kenapa?, apa kau mau ikut?” tanya dae ah

“agh~ annieo, aku disini saja” jawab chayeong

“ya sudah kalau begitu aku dan taemin pergi dulu yah”ucap dae ah

“ne” ucap chaeyeong .

“aish~ baru saja aku masuk kuliah lagi aku sudah tinggal pergi, Aigo~ aku lapar sekali, kenapa tadi aku tidak ikut dae ah dan taemin saja tapi tadikan perginya pakai motor, mana mungkin 1 motor di duduki oleh 3 orang” gerutu chaeyeong dalam hati seraya melamun.

@@@

*apartement choi minho*

“Ya~ oppa kenapa tadi kau memelukku dan memanggilku chagi heh?” tanya seoranng yeoja dengan nada tinggi

“hei choi min ah bisakah kau pelankan volume suaramu”pinta seorang namja

“ya~ jonghun oppa jawab pertanyaanku?” ucap yeoja yang bernama min ah

“nanti kau sendiri jawabannya” jawab namja yang bernam jonghun

“oppa!!!”

Drttt drttt (suara Hp min ah berbunyi) min ah mengambil Hpnya yang ada ditasnya tertera di layar # Minho Opp #

“yeoboseo” ucap min ah

“min ah bisakah kau membawakan tugasku yang ada di meja kamarku sekarang tadi oppa lupa membawanya” ucap minho dari seberang

“ne oppa” ucap min ah seraya menutup telponnya

“oppa ayo antar aku ke kampusnya minho oppa sekarang”pinta min ah

“ne” jawab jonghun

@@@@

Drrtt drttt … (suara Hp berbunyi)

“yeoboseo”ucap seorang namja

“hei Lee taemin kau dimana? Cepat jemput aku sekarang” ucap namja dari seberang

“Mwo~, Hongki hyung mianhe aku lupa kalau kau hari ini ke korea” ucap namja yang bernama taemin

“aish~ kau ini!!, ya sudah sekarang cepat kau jemput aku”

“ya~ hyung aku sekarang sedang makan bersama temanku jadi aku tak menjemput hyung di bandara”

“mwo~ maksudmu?” tanya hongki

“hyung naik taxi saja” jawab taemin

“mwo~ naik!!!, aish~ baiklah” ucap hongki yang langsung menutup telponnya

“aish~ dasar hongki hyung” gerutu taemin

“siapa taem?” tanya yeoja yang bernama dae ah

“hongki hyung” jawab taemin

“hongki!! Siapa dia?” tanya dae ah

“dia itu hyung kandungku yang ada di Amerika namanya Lee Hongki dan sekarang dia sedang berlibur disini” jawab taemin

“ohhhhh” ucap dae ah ber “Oh” ria.

“kira-kira oppa mu itu tampan tidak yah?” tanya dae ah

“mana aku tau, sudahlah jangan tanya lagi habiskan saja makananmu” ucap taemin

“Ne” ucap dae ah seraya mengerucut bibirnya

@@@@

# Univercity Internasional Star School #

Brukkk

“aw … sakit “ rintih seorang yeoja

“joesonghamnida, kau tidak papa?” tanya seorang namja

“ne~ gwenchanayeo” ucap yeoja itu

~ TO BE CONTINUE~

Akhirnya part 4 nya selesai juga. Gimana readers part 4 nya seru gak?.

Mianh part 4 nya aneh banget and bikin bingung soalnya ngejar waktu nie bikinnya gara-gara harus ngerjain tugas yang numpuk kaya bukit sekali lagi mianhe . Oh iya yang paling penting dan yang tak boleh dilupakan yaitu COMENT oke.

Gamshamnida (author tunduk 90 derajat) karena sudah membaca FF saya yang aneh dan bikin bingung ini.🙂

31 responses

  1. huaaaa….makin rame ja nih ceritanya…hehehe
    sebenarnya pusing bc rame bgt tp seru so aq lanjut terus…hehehehe
    Gomawo chingu…t tp seru so aq lanjut terus…hehehehe
    Gomawo chingu…

  2. ini kalo di sinetron-in mungkin kayak DEWA aja ya, kebanyakan artis yg biasa jd peran utama, hahahaha
    tapi keren, soalnya fokusnya ga hanya ke minho-seohyun-kyu aja, lanjuuuuuut

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

