Popular Girl (Part.1)

Popular Girl (Part.1)

Author: Choi Sora

Cast: Jessica Jung Sooyeon, Lee Donghae, Kwon Yuri

Other: Changmin, Lee Joon, Member Suju

G: Romance

R: PG 17-NC (mungkin di part. 3 atau 4)

@@@@@

‘Ah..lagi-lagi scandalku!!’ umpatku saat melihat papan dinding di Kampus.

“itu sungguh kau? Bukankah kau semalam pergi denganku?” Tanya Yuri sahabatku. Dia saja tidak percaya, apalagi aku. Dasar gossip sampah!!

“molla! Gossip sampah seperti itu  tidak perlu kau tanyakan padaku. Yang jelas aku tidak pernah foto seperti itu! Bodoh jika kau mempercayainya!” jawabku ketus pada Yuri dan meninggalkan tempat itu. Tapi, kurasa ada seseorang yang memegang lenganku. Aku melihatnya dan ternyata namja itu.

“kemari Changmin sekarang Lee Joon, kau ini.. cihh, dasar wanita!” bentaknya padaku. Ini sudah kesekian kalinya dia berbicara seperti itu. Ingin sekali ku tonjok wajahnya. Tapi, aku harus sabar..

“Shut up, boy!! Yuri kajja!! Tinggalkan saja pria tak waras ini!!” aku segera menarik tangan Yuri dan meninggalkan pria itu.

::Lee Donghae::

“Akan kubuat foto itu denganku!!” sekeras apapun aku berteriak dia juga tidak akan mendengarnya, karena dia sudah jauh dariku. Awas kau Sooyeon akan kubuat kau terjatuh dalam pelukanku.

::Lee Donghae.END::

Gara-gara namja pabo dan foto sampah itu aku dan Yuri jadi telat masuk kelas Sastra. Saat aku dan Yuri hendak berjalan ke kelas Sastra, aku melihat songsaenim berjalan kearah kami. Aku dan Yuri saling bertatapan.

“Jessica Jung Sooyeon dan Kwon Yuri, kalian telat masuk ke kelas saya. Jadi, nilai kalian hari ini kosong, sebagai ganti kalian harus membuat artikel tentang kehidupan di Jepang.  Dikumpulkan 2hari lagi. Arasoo??” jelas songsaenim, Leeteuk.

“ne, arasoo” jawabku kompak dengan Yuri.

“bagaimana ini? Gara-gara Donghae shi~” sesal Yuri.

“jangan menyebut namanya. I don’t Like It, Yul” Yuri hanya mengangguk.

“Yul, kau tunggu di café tempat biasanya ya. Aku ingin ke toilet dulu” aku segera berlari ke toilet. Setelah selesai aku langsung keluar toilet dan tanpa sengaja aku menabrak seseorang.

“Mianhae” aku membungkukkan badan dan langsung pergi tanpa melihat orang itu.

“Sooyeon, terburu-buru sekali! Sampai-sampai harus menabrakku. Kau ingin kemana, hah?” Tanya orang itu, yang ternyata adalah Lee Donghae. Dunia ini memang sempit, selalu bertemu dengannya.

“Bukan urusanmu!” jawabku ketus tanpa membalikkan badanku. Sejurus kemudian, dia membalikkan badanku dan tangan kanannya menyentuh pipiku. Dan, langsung kutangkis tangan kotornya itu. Menjijikkan!! Secara tiba-tiba tangan yang satunya meraih leherku dan dia langsung menciumku dengan kasar. Dia melumat habis bibirku, kemudian menggigitnya. Spontan, aku membuka mulut dan ia langsung memasukkan lidahnya dan kami bertukar saliva. Sungguh menjijikkan!!

#JEPREETTTT# (bunyi apaan ya?) terdengar seperti bunyi kamera, aku langsung melepaskan ciumannya dan dia tersenyum puas kearahku karena sudah menciumku, dan lebihnya lagi ia memotretnya! Sialan kau Donghae!!!!

::Lee Donghae::

“Aku mendapatkannya Sooyeon, hhaha” aku sungguh puas dengan apa yang aku lakukan padanya. Sungguh manis dirimu Sooyeon. Sangat manis, seperti gula. Haha..

“Berikan kamera itu!! Berikan!!” dia berteriak padaku. Tapi, tidak aku hiraukan. Tenang Sooyeon, foto ini akan menjadi kenangan terindah antara aku dan kau.

“aku harap aku bisa menciummu lebih lama, Sooyeon!!” ucapku meninggalkannya. Aku tidak pernah menyesal telah menciummu Sooyeon. Aku sungguh senang bisa menciummu seperti tadi. Tidak akan pernah aku lupakan.

::Lee Donghae.END::

65 responses

  1. y ampyun sica onnie jutek abis,,,,
    tp bgus ffny heheheheheh……..
    aku mw lnjut bc yg lanjutanny,,,uda ktingglan bnyuk saya,,,,
    nice ff

  2. y ampyun sica onnie jutek abis,,,,
    tp bgus ffny heheheheheh……..
    aku mw lnjut bc yg lanjutanny,,,uda ktingglan bnyak saya,,,,
    nice ff

  3. ga nyangka ada ff sebagus ini..
    Donghae oppa maksudnya apa? seenaknya gitu, main nyosor sama Sica eonni.
    aku telat banget yah, nemu ff sebagus ini.
    hehe.🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s