FISHYMAN Chapter 2

Title : FISHYMAN (Perjalanan mencapai sukses seekor ikan yang tampan)

Chapter 2 : tak kenal maka tak sayang!

Cast : lee donghae and SM family (gak semua bakal ada cuma yg kelihatan sebelum suju debut *padahal authornya males*)

Rating : PG-100 *di peruntukan untuk manula* #plakkk

Genre : comedy gaje pokok nya gaje

>>>>>>>

Kita sampai juga di depan kantor SME, dengan mata berkaca – kaca kami dua orang bodoh pun masuk ke dalam. Salah satu staff langsung memberi kami kunci asrama dan menyuruh kamu berkumpul jam 4 sore nanti.

“aduh… yun dimana ya kamarnya???” Tanya gw bingung.

“katanya tadi di sini coba buka yuk…!!” lalu gw perlahan buka nich pintu, gw udah bisa ngebayangin kasr yang empuk. Karena badan gw udah remuk, pengen rasanya langsung bobo di sana.

KLEKKK………

NGEEEEKKKK……

Yang gw lihat hanya makhluk2 gaje, yah… gw kira nih kamar Cuma duat gw sama yunho doang, ternyata kita sekamar sama orang banyak. Huuuu bikin BT!!!

“wah… pendatang baru nih…!!!” kata seseorang yang gak ganteng, pendek lagi mana rambutnya kyk personil kangen band mirip monyet di bali.

“ckckckkk… murid baru!!!” kata sesorang lagi yang wajahnya lumayan lah tp rambutnya mirip Charlie st12. Gak bgt deh…

“annyonghaseyo… bangapseumnida…” gw sama yunho kompakan kasih salam.

“ayo kenalin diri satu2!!” perintah seorang cowo kurus yang mirip cewe kyk tante – tante mau cari brondong, aiiigoooo… firasat gw jelek bgt!

“ne, sunbae annyonghaseyo jung yunho imnida!! Mohon bantuannya…” yunho bener2 sopan.

“sekarang lu, yang tampangnya bloon!!!” sial tuh tante – tante gw di bilang bloon.

“ne… lee dongae imnida!! Umur gw 15 tahun asal gw dari mokpo kota kecil yang sangat terpencil, gw bloon dan inosen, gw suka anak anjing, gw biasa di panggil ikan karena nama gw donghae, gw paling jago ngedance, anaknya baik dan gak sombong!!! Pangil gw dengan FISHY!!! Sekarang gw cape gw pengen tidur!!” dengan penuh percaya diri gw presentasikan diri gw, si yunho natap gw dengan heran. Aku memang seorang pemberani, hahahahahaha😀

“eh…!!! Siape loe gak sopan bgt!!!! Pendatang baru aja belagu…!!!” bentak seorang yang mirip tante – tante tadi, alhasil gw sama yunho Cuma bisa mengheningkan cipta *nunduk pasrah*

“heenim sabar dong!!! Mereka kan masih baru.” Bujuk sesorang yang rambutnya mirip Charlie st12.

“jungsoo ah ga bisa gitu dong di udah kurang ajar tau!!! Ayo sekarang kita apain mereka bardua!?”

“telanjangi aja!!” kata seorang mirip monyet tadi.

Apa di telanjangi….??? Tiba – tiba aku ingat masa lalu ku yang suram di SMP…

*flashback masa smp lee donghae*

(kelas 1 smp donghae masuk masa MOS, donghae sudah berdandan ala orang gila, donghae di jemur di tangah terik matahari sepertinya dia akan menjadi FISHY ASIN alias IKAN ASIN. Pake tas dari karung, tali sepatu di ikat jadi satu, rambut di kuncir 20 pake japit rambut cewe, badakan dan pake make up ala jeng kelin… pokoknya sangat – sangat MENGENASKAN!!!)

Senior 1: junior jelek gini enaknya di apain ya???

Senior 2: apa ya???

Dongahe: (siap untuk di kerjain)

Senior 1: aha gw punya ide!!!

Senior 2: apa apa?? (bisik bisik)

Senior 1: TELANJANGIN SAJA!!! (melepas salah satu kancing donghae)

Donghae: HAH??? *mangap*

Senior 2: hahahahaaaa ayo kita laksanakan!!!

Donghae: JANGAN KAKAK!!! AMPUNNNNN……!!!!

Senior 1: aiiissshhh…… berisikkk!!!

Donghae: JANGAN SUNBAEEEE!!!!!!!! SAYA ITU BAUUUUUU!!!!  JANGAN NODAI SAYAAAA!!!!!!!!!!!!! AMMMPPPUUUNNNNNNN…………… KAKAK… SUNBAE,,,,, AAAAAAA *jerit2 kesurupan*

Senior 1 & 2: (sukses membuat donghae menangis dan histeris)

*flashback end*

“AMPUNI SAYA KAKAK…… SAYA TIDAK MAU DI TELANJANGI… TIDAKKKKKK…………!!! SAYA SUDAH BAU SUNBAE,,,, AAAAAAAAA……………… JANGAN LAKUKAN INI PADA SAYA!!!!!!” (ternyata waktu di bentak heechul, donghae pingsan dan sekarang mengigau sambi teriak – teriak gaje)

Heechul: nich anak ayan ya???

Hyukjae: bukan…!!! sepertinya dia epilepsi!!!

Jungsoo: sama aja goblog!!! lu kan temenya tau sesuatu gak??

Yunho: (tampang bloon) ga tau aku aja baru ketemu kemarin di bus…

Heechul: duh nich anak ngerepotin bgt… padaha gak di apa – apain!!!

Hyukjae: panggil petugas aja, apa telefon polisi!!!

Donghae: JANGAN KAKAK… AH… JANGAN!!!! AKU TIDAK MAU TELANJANG!!!!!! (masih mengigau)

Heechul: ga sekalian panggil president… donghae,,, donghae ssi,,, dongahe ssi!!! Kau kenapa???

Dongahe: (terbangun tiba – tiba, langsung menutupi kedua dadanya… berpikir negative)

Heechul: lu epilepsy ya???

Donghae: engga… enggaaa kok… (gagap gengan tampang pucet)

Hyukjae: mending kita kenalin diri pada mereka berdua… nama gw lee hyuk jae

Heechul: gw kim heechul

Jungsoo: gw park jungsoo, senang kenalan sama kalian… (tersenyum)

BRAGGGGG………… (seseorang membuka pintu dengan kasar, dia tampak tinggi dan kurus)

Jungsoo: changmin ah…!!!  Kenapa membanting pintu!!!

Changmin: KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! Pendatang baru!!! *tereak 12345 oktaf*

Heechul: aduh budeg gw! Suara lu tinggi bgt!!!

Changmin : mianne hyung! Annyonghaseyo changmin imnida!!! (bow)

Yunho : namaku yunho!!

Donghae : aku donghae!!!

Changmin : oh… iya hyung! Tadi kita di suruh kumpul ke aula sekarang!!

Jungsoo : ayo yunho sama donghae ikut bareng kita!!

_di aula_

Aduh… gw kenapa sih??? Kenapa tiba – tiba pingsan? Sumpah gw tadi malu bgt… rasanya mau mati. Gw mau bgt!!! Tuhan… kenapa duania ini sangat kejam terhadap hamba? Jika ada yang lebih kejam tolong BUNUH saya sekarang… huuuuaaaaa…… mana perut gw laper lagi!!! Hiksss…

“donghae ssi gwaenchana???” bisik yunho, kayaknya dia kawatir.

“gak kok gak apa – apa!!” jawab gw singkat. Ternyata peserta trainee di SMEnt banyak juga, gw coba tengok kanan kiri yah… sapa tau ada cewe cantik. Tapi hasilnya gak ada cawe yang cantik, ah… cacat!! Masa calon artis gak ada yg cantik. Aduh… gw kayaknya nambah lemes deh… gw bakal mati kelaparan.

“lu laper gak yun??”

“kayaknya iya deh!!! Banget malah!!!”

“lu mau ikut gw gak??? Yok kabur kita cari makan terus balik lagi!!!”

“taapiii…”

“udah deh ikut gw aja!!!” gw terpaksa seret paksa tangan yunho.

“yya!!! Bocah!!! Pada mau minggat kemana!!!” teriak heechul, EGP lah yang penting makan.

_setelah  1  jam berjalan berlari dan berguling_

Dimana ada rumah makan??? Kayaknya kita berdua ilang deh di gedung SMEnt yang gedenya 10000x lipat kampung gw. *catatan: jangan mau ikut saran orang sedeng*

“udah deh kita nyasar lagi kan… huft!!” kata yunho kesal.

“iya… iya… betul kita nyasar PUAS??!!”

“ya trus mau gimana? Kita balik ke aula lagi aja yuk!!!”

“tapi gw udah gak kuat jalan lagi!!? Rasanya mau mati yun mau MATI!!!” lebay gw kumat.

“donghae, temanku mari kita berjalan menuju aula!!! Apa perlu gw gendong!?” duh… yunho baek bgt sie?! Mang orang dari mokpo baek baek termasuk saya.

“tapiii……… jung yunho…” yunho sahabatku jadi 2… terus 4… 8… 16… kyaaaa putih semua!!!

“lee donghae!!! Lee donghae!!! Sahabatku mati kelaparan!!! Tiiidaaaakkkkkkkkk!!!”

……

Dimana nich gw??? Oh iya gw pingsan lagi…

“donghaeeee… sahabatku!!! Belahan jiwaku!!!” yunho ternyata labay juga, terlihat samar – samar seorang gadis kecil mungkin dia masih SMP. Akhirnya aku sadar sepenuhnya, tercium aroma makanan… kyaaaaaaa………… MAKANAN!!!

“oppa…!!!” seru gadis itu.

“siapa kamu???” tanyaku.

“makanlah dulu!!! Oppa tadi pingsan karena lapar kan??” kata gadis itu sambil tersenyum dia tidaklah cantik tapi sangat baik dan manis.

“baiklah!!! Sehabis itu beri tahu namamu!!?”

Selesai makan…

“sudah selesai sekarang siapa namamu?? Aku leedonghae!”

“jung sooyeon imnida…”

TBC

mianne klo nambah aneh

dan super aneh *?*

17 responses

  1. eomma qu d’blang tdk cntik*nangissambilgigitguling*..
    Lanjutkan aja dc’..
    Awalnya ngakak bnged.. Tpi,, knpa last nya eomma qu d’blg gk cntik*reader bawel…

  2. Hechul cowo kurus yang mirip cewe kyk tante – tante mau cari brondong?
    leeteuk rambutnya mirip Charlie st12??
    Huahahaha,lucu bgt.XDD

    Nice story chingu…^^v

  3. akhirnya
    unnie qu trsyang k luar jg d sni
    emg dmn ada hae ppa pst d situ ada sicca unnie
    *lebay*
    chingu~yaa ceritain gmn krologi HaeSica bisa foto bareng wkt training dlu..
    Biar lbh real gt..
    *reader byk mnt nich*
    lanjut chingu^^

  4. ffnya lucu hahhaha
    aduh si hae gila kali ya hahaha #ditabokfishy
    hahahaha si heechul cowok kurus mirip tante – tante yang nyari brondong hahahaha asli ngakak
    lanjutkan author hehe

  5. Ceritanya tambah Kocak…..
    apalagi si Donghae….
    tpi kasian juga sich si Donghae pas MOS dikerjain abiez2an sma K2 kelas….

    D tunggu part berikutnya…🙂
    NB:Jgn lama2 yak….ASAP….🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s