[ONESHOOT] Lollipop

Title : Lollipop

Author : Aegyo Flames

Genre : Romance, School

Length : Oneshoot

Rating : G

Disclaimer : this story and siwon is mine! do not copy paste

Songs : Girls’ Generation – Oh!

Cast :

  • Im Yoona (SNSD)
  • Choi Siwon (Super Junior)

Annyeong~

soo jung balik lagi ^.^

Oke deh sekarang aku bawa YoonWon couple!!

Haiyoo siapa yang request kemaren ^_*

oke don’t like don’t read ne?!

happy reading ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“HUWAAAA~~!!!!” GUBRAAK O.O

“aish! kenapa pake ada acara jatuh segala sih!” rutuk yeoja berambut panjang itu, saat sepedanya menabrak seseorang.

“gweanchana?? apa kau tak apa?” tanya namja yang ditabraknya.

‘Hey! kenapa jadi dia yang bertanya? bukankah aku yang menabraknya’ pikir yeoja cantik bernama Yoona itu.

“nona…” namja tampan yang bernama Siwon itu menggerak – gerakkan tangannya di depan wajah Yoona.

“ah ne! gweanchanayo~ lalu bagaimana denganmu?” tanya Yoona.

“ehm… aku tidak apa apa.. dan aku pikir kau berbohong~” Siwon melirik tangan Yoona yang tergores dan berdarah.

“ah ini… tidak apa apa kok, hanya luka kecil nanti juga hilang sendiri…”

“tidak bisa! aku yang membuatmu terjatuh sekarang ikut aku ke UKS”

Siwon bangkit & berjalan.

‘dia ini sudah tampan baik hati lagi!’ kata Yoona dalam hati sambil tersenyum sendiri.

“Hey! ayo!”

“ne.. ne…”

– @UKS –

Siwon mengobati Yoona di UKS.

“aww…” rintih Yoona. Ia hanya menggigit bibir bawahnya dan mencengkram kuat rok seragamnya.

“sakit yaa? mianhae… aku akan berhati hati” kata Siwon.

“eungg… harusnya aku yang meminta maaf karena aku telah menabrakmu… aku juga berterimakasih karena kau sudah mengobatiku… jeongmal gomawo! ^_^” balas Yoona.

“cheonmane… aku juga minta maaf gara gara aku, kau jadi terluka seperti ini.. nah! sekarang sudah beres! aku tinggal dulu ya… annyeong~” Siwon tersenyum sebelum akhirnya menghilang dari hadapan Yoona.

Yoona pun bangkit dari tempat duduknya lalu berjalan keluar UKS

Tiba – tiba…

“Hey! ada hubungan apa kau dengan Siwon Oppa?!” kata yeoja bernama Yuri yang diikuti kedua temannya.

Yoona benar benar tak mengerti dengan ucapan Yuri.

“Siwon Oppa siapa?” gugup Yoona.

“ya! kau tidak usah bohong! itu tadi Siwon Oppa, namja paling popular disekolah ini!” sahut seorang temannya.

“jadi namja itu Siwon ya… hmm… aku benar benar tidak tau apa apa aku murid baru disini…”

“baiklah kalau begitu… awas kalau sampai kau mendekatinya!” ancam Yuri.

“kami akan terus mengawasimu!” ujar ketiga yeoja itu.

Yoona hanya mengangguk pasrah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

TOK TOK TOK

“masuk~” kata seseorang dari dalam kelas saat Yoona mengetuk pintu ruangan kelas itu.

“annyeong haseyo songsaenim~ jeosonghamnida karena aku sudah terlambat” Yoona membungkuk pada guru barunya.

“gweanchana~ silahkan duduk tapi sebelumnya perkenalkan dirimu dulu~” kata Yang Songsaenim.

“annyeong hasseyo naneun Im Yoon Ah imnida~ mannaseo bangapseumnida~ gamsahamnida” Yoona kembali membungkuk.

Ia pun berjalan mencari tempat duduk yang kosong, kemudian ia pun duduk bersama dengan yeoja berambut pendek.

“annyeong~! naneun Choi Soo Young imnida! bangapseumnida~” kata yeoja berambut pendek itu riang pada Yoona.

“nado bangapseumnida~” Yoona membalas senyum Sooyoung yang sedari tadi mengembang.

KRIING KRIIING

Bel tanda istirahat itu berbunyi dengan nyaring, menggema ke seluruh sekolah.

“mau ke kantin?” tanya sooyoung.

“boleh juga~” jawab Yoona.

“Sooyoung-ah!” panggil seseorang.

Kedua yeoja itu menoleh.

“Oppa~ ada apa?” kata Sooyoung saat namja itu mendekat.

Yoona hanya membulatkan matanya.

“kau di panggil ke BP” kata namja itu.

“yah! ya udah deh Oppa yang temenin Yoona ini ke kantin yah~ annyeong” Sooyoung berjalan menjauh.

“kau…” namja itu mencoba mengingat – ingat.

“kau yang menolongku khan~” tebak Yoona.

“oh ne! aku ingat padamu sekarang~” kata namja yang ternyata Siwon.

“kau bisa pergi sekarang~ aku bisa ke kantin sendiri” kata Yoona sambil tersenyum.

“tidak bisa! adikku sudah memintaku untuk mengantarmu! kajja kita ke kantin” Siwon menarik tangan yeoja manis itu.

Siwon masih menggandeng tangan Yoona hingga sekarang. Mereka menjadi pusat perhatian sekarang.

Banyak yang menatap Yoona dengan tatapan iri, senang bahkan hendak membunuh.

Yoona masih tak mengerti mengapa teman temannya melihatinya terus.

Sementara Siwon, hanya senyum yang menghiasi wajah tampannya.

“namamu Yoona yah?” tanya Siwon saat sudah menemukan tempat duduk untuk mereka berdua.

“ne~ kalau kau pasti Siwon!”

“bagaimana kau bisa tau?”

“kau khan popular” kata Yoona sambil tersenyum.

“bagaimana kau bisa tau tentang itu?”

“aku khan tau semuanya~ ^.^”

Yoona dan Siwon pun bercanda dengan akrab tanpa Yoona sadari ada seseorang yang pasti mengintainya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Angin sejuk berhembus menerpa wajah cantik Yoona yang terduduk di halaman depan rumahnya. Ia tersenyum memikirkan hal tadi, perkenalan singkatnya dengan namja popular bernama Siwon.

‘Dia itu tampan, popular, baik hati lagi tidak seperti kebanyakan namja popular dia sangat baik pada hoobae sepertiku… siwon oppa…’ pikir Yoona dalam.

Mata indahnya menerawang lurus, tatapannya kosong, tapi senyumnya yang manis mengembang dibibirnya.

“Han beondo mothaetdeon mal, Eojjeomyeon dashin mothal baro geu mal, Naneunyo oppaga joheungeol~OH, I’m in my dream~” Yoona masuk kedalam rumahnya dengan bernyanyi nyanyi sambil berjoget gaje.

PRAAANG

Dilihatnya gelas yang tadinya terletak dimeja tapi sekarang berada dilantai dengan bentuk yang tak lagi utuh.

“IM YOONAAA!!!” teriakan umma-nya dari dapur membuatnya bergidik ngeri lalu segera masuk kedalam kamrnya.

Drrrttt… Drrrrttt….

3 New Messages

1 Message From: Krystal Jung

Unnie! jangan lupa kerjakan tugas seni budayaku ne?!

Unnie-kan teman Sica unnie yang paling cantik *poppo* ^.*

1 Message From: 083*****

Hey! bukankah aku sudah bilang padamu! jangan pernah dekati Siwon Oppa! tapi kenapa kau masih mendekatinya hah! ingat! lihat pembalasanku besok!

1 Message From: 08*****

Annyeong…

Yoona mengernyitkan dahinya membaca pesan yang terakhir, kira kira dari siapa ya?

Misterius sekali…

Next day….

Yoona sudah bangun sejak pagi tadi membuat Nana, saudaranya bingung, biasanya Yoona itu tidak pernah bangun sepagi ini.

Ia pun juga sudah menyiapkan bekal untuknya sendiri, berupa kimbab.

Sekarang ia pun sedang berdandan, sungguh kejadian yang langka.

“Yoona-ah~ tumben sekali kau kesekolah pake dandan?” tanya Nana.

“Anni… emangnya kenapa?? aku khan Cuma pengen keliatan cantik, masa kamu doang yang keliatan cantik” kata Yoona sambil menjulurkan lidahnya.

“pasti ada yang nggak beres!” selidik Nana.

“nggak beres apanya?! aku nggak apa apa kok~”

“bohong! pasti ada sesuatu! malhaebwa!”

“ya! kau ini! sudah! aku mau berangkat! nanti terlambat!”

“eh! sekarang masih pagi…. sarapan dulu yuk” Nana menggandeng tangan saudaranya itu ke meja makan.

~~~~~~~~~~~~

Yoona menuntun sepedanya saat sudah dekat dengan gerbang sekolah.

Ia tampak sangat cantik hari ini, rambut indahnya dibiarkan terurai, bedak tipisnya membuat ia terlihat semakin cantik.

“Annyeong Yoona!” sapa Sooyoung.

“annyeong Soo Young!” Yoona balas menyapanya dengan senyum.

“ehm… kau cantik dan anggun sekali hari ini! ada apa hayooo~~” goda Sooyoung yang membuat pipi Yoona bersemu merah.

“tidak kok~ tidak ada apa apa~” Yoona menunduk malu.

“itu apa?? Kimbab yah?! boleh aku minta??”

“ani! ini untuk orang…”

“hahaha aku hanya bercanda kok..”

Kedua sahabat itu pun menuju kelas mereka.

~~~

@Class

Yoona menopang dagu mendengarkan apa yang diucapkan Lee Songsaenim, kemudian ia seperti melihat sosok Siwon, ya! itu bukan seperti! itu memang Siwon!

Siwon tersenyum pada Yoona, yang membuat Yoona membulatkan matanya sambil tersenyum tak percaya ke arah Siwon yang mulai menghilang.

Ia terus memandang keluar, pikirannya pun tak karuan… ia menarawang jauh tentang namja yang baru dikenalnya kemarin itu.

“Yoona…” panggil Lee Songsaenim.

“IM YOONA!!” panggilnya sekali lagi.

Kali ini cukup keras hingga murid yang merasa dirinya bernama Im Yoona menoleh.

“kau dengar tidak aku menyuruh apa?” tanya Lee Songsaenim.

“errr… ani~”

“makanya! jangan melamun saja!”

KRRIIING KRIIIING

Bel istirahat pun berbunyi, Yoona melangkahkan kakinya menuju kantin sendirian, tanpa Sooyoung, temannya yang satu ini sedang ada keperluan bersama OSIS.

Ia membawa bekal yang telah dibuatnya tadi pagi.

“Bukankah itu Yesung Oppa!” gumamnya saat melihat tetangganya bersama dengan seorang yeoja.

“Yeoja itu… aku seperti pernah melihatnya… ah! dia khan yang mengancamku kemarin! kenapa dia bilang padaku jangan dekat dekat dengan Siwon Oppa kalau dia sendiri bergelayut mesra di tangan Yesung Oppa~ huh! dasar!” omelnya panjang lebar.

Ia duduk dibangku dekat jendela saat sudah sampai di Kantin.

Ia mengeluarkan bekalnya yang tampak lucu sekali.

Seorang namja tampan dengan postur tubuh tinggi menghampirinya.

“bolehkah aku duduk disini?” tanya Siwon pada Yoona yang masih bengong.

“te…tentu saja” kata Yoona sambil masih bengong.

“err… apa itu?” tanya Siwon lagi.

“ini kimbab~ kau mau? aku membuatnya sendiri lho~”

“emm.. boleh…” Siwon mengambil sumpit dan menyuapkan makanan itu kedalam mulutnya.

“enaak~” komentar Siwon.

Pipi Yoona pun bersemu merah karena pujiannya itu.

‘susah sekali bilang saranghae’ batin Yoona, pipinya masih memerah karena namja didepannya.

“ahahaha~ mukamu lucu sekali jika seperti itu! hahaha” kata Siwon.

“itu tidak lucu, Siwon ssi!”

“panggilnya jangan seperti itu… aku jadi tidak enak! panggil saja Oppa…”

Bel masuk kembali berbunyi, Siwon beranjak dari tempat duduknya.

“aku masuk dulu yah~ annyeong”

“…” Yoona masih terbengong bengong.

Ia mengeluarkan Lollipop yang ia bawa, saat ia lewat didepan loker Siwon, ia menempelkan itu didepan loker Siwon.

~~~~~~~~

@Yoona’s Home

“haduh! bagaimana sih cara agar terlihat cantiik!!” geram Yoona sambil melempar sisirnya ke segala arah.

“kenapa sih??” tanya Nana yang tiba tiba sudah ada di dalam kamarnya.

“aku ingin terlihat cantiik…”

“Yoona~ kau itu khan sudah cantik dari sananya… coba ngaca deh! kulit kamu putih… rambut kamu bagus… wajah kamu juga manis… kurang apa coba? udah tampil apa adanya aja~ emang mau kemana sih?”

“nggak mau kemana mana sih tapi… aku Cuma mau tampil cantik besok…”

“kamu itu udah cantik Yoona-ah~ nggak usah di apa apain juga udah keren kok~ percaya deh sama Nana” Nana tersenyum pada Yoona yang meragukan perkataanya.

“ehmm… gomawo yah~ sudah memberiku saran”

“kita khan saudara! ^^”

Nana pun keluar dari kamar feminim milik Yoona.

Drrtt…. Drrttt…

1 Message From: 08******

Annyeong~

“Inikan nomor orang yang kemaren… dari kemarin annyeong mulu” kesal Yoona.

Ia menekan replay pada hape touch screennya. Hanya sebuah pesan singkat berisi…

ne nuguya?’

Tak lama kemudian hape yang berada digenggaman sang pemilik itu bergetar lagi.

seorang namja tampan…’

Hyaa!! cepat beri tau aku siapa kau?!’

Yoona selalu merasa jengkel saat ada orang yang seperti itu padanya.

Drrttt…

gomawo untuk Lollipop dan Kimbab nya… You are the best ^.^’

DEG

Kali ini jarinya terasa lemas untuk menekan tombol reply… Ia sangat terkejut…

Hanya terpikir satu nama dibenaknya… ‘Siwon Oppa…’

“apa iya itu dia~” Yoona bangkit dan mondar mandir.

Detak jantungnya pun mulai tak karuan.

Kakinya mulai lemas.

“mungkin tidak! tapi… Lollipop itu untuknya… aku menaruh di lokernya dan dia juga mencicipi Kimbab ku…” gumam Yoona.

KRRIIEEKK

Seorang yeoja paruh baya menyembulkan kepalanya dibalik pintu berwarna pink bertulisan ‘Im Yoona’ itu.

“Dia siapa nak?” umma Yoona duduk dipinggir kasurnya.

“ehmm.. anii umma~ tidak ada apa apa dan bukan siapa siapa~” Yoona tersenyum pada ummanya dan duduk disebelahnya.

“Jangan bohong chagi~ umma ini juga pernah muda sepertimu.. umma sudah sangat berpengalaman~ jadi sekarang ceritakan pada umma apa masalahmu”

“ah sudahlah umma! aku mau tidur ngantuk! umma keluar yah~” Yeoja pemalu dan agak tertutup itu mendorong ummanya keluar.

Cause I can’t stop thinking about you girl~

Ringtone Super Junior – U itu berbunyi pertanda ada telfon masuk.

‘Nomor orang itu tadi… yang mengucapkan terima kasih…’

Yoona menggigit bibir bawahnya. Ia galau tingkat akut sekarang.

“mianhae…”

Ia mematikan telfon itu membuat Super Junior berhenti bernyanyi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini hari minggu, hari yang bagi sebagian orang hari terindah.

Tidak dengan Yoona, kegalauan masih menyelimutinya.

Ia memutuskan untuk membantu ibunya untuk mengantarkan bunga.

Ia memakai kemeja putih dengan rok ungu serta bando putih yang membuatnya tampak semakin cantik.

Yoona memutuskan mengirim bunga dengan sepedanya.

“umma aku berangkat~” pamitnya.

“ne hati hati~”

Yoona membawa sepedanya ke sebuah rumah mewah.

TING TONG

Yoona memencet bel, yang dengan sigap dibukakan oleh seorang yeoja tomboy.

“Yoona!”

“Sooyoung!”

Kedua yeoja itu berpelukan.

“jadi ini rumahmu?” tanya Yoona.

“ne~ ayo masuk…”

Yoona hanya mengangguk, ia takut bertemu dengan Siwon. Ia sangat malu saat ini.

Selama berjam – jam Yoona dan Sooyoung mengobrol banyak hal, Siwon pun tak kelihatan batang hidungnya.

‘baguslah…’ batin Yoona.

“wah ujan!” teriak Sooyoung.

“yah! kok hujan!” timpal Yoona.

“oke kalo gitu kamu biar dianter pulang Siwon oppa ya~” kata Sooyoung.

“aniiii!!! tidak usah! aku bisa pulang sendiri”

“aahh sudahlah~”

Sooyoung berlari menuju kamar kakaknya yang tertutup rapat.

“Oppa! antarkan Yoona pulang… dia bawa sepeda kesini…”

“mwo?! Yoona??”

“kenapa kau tidak mau?!”

“mau kok…”

Tak lama kemudian Soo Young dan Siwon keluar dari kamar Siwon.

Siwon terpaku melihat Yoona, ia memang tampil sangat cantik saat ini.

“kau tidak usah repot repot aku bisa pulang sendiri” kata Yoona.

“Sudahlah~ kau khan teman adikku jadi kau adikku juga… kajja kita kerumahmu~” kata Siwon menyeret tangan Yoona keluar.

“Sooyoung! aku pulaang! annyeoong”

On the way…

‘dia bilang dia aku adiknya…’ batin Yoona.

“Yoona~” panggil Siwon.

“ne??” Yoona tetap menatap pada jendela mobil Siwon.

“kau kenapa?? kau sakit?” tanya Siwon nada kelihatan sekali jika ia cemas.

“anii… gweanchana…”

‘kenapa hanya adik!’ batin Yoona lagi.

“Yoona-ah~ gomawo untuk Lollipop-nya… kapan kapan kasih lagi ya hehe…”

“Lo-lli-pop??” Yoona kaget.

“ne~ aku melihatmu waktu itu… sebenarnya apa yang kau lakukan waktu itu?”

“aku hanya ingin bilang padamu! Oppa Saranghae! seperti itu… tapi…” Yoona menutup mulutnya, mata indahnya membulat sempurna.

‘pabbo! aku keceplosan! aish! Yoona pabbo!’ rutuk Yoona.

“kau serius??” tanya Siwon, kali ini ia menatap mata Yoona.

“n…n..nee~”

Jantung Yoona mulai break dance, pipinya memerah, tangan gemetar hebat.

CKIIIIITT

Siwon mengerem mendadak, membuat Yoona semakin deg degan.

Yoona dan Siwon keluar dari mobilnya.

Siwon mengajak Yoona ke taman yang terletak di pinggir jalan raya.

Siwon menggenggam tangan Yoona dengan erat.

“Yoona-ah~ kau benar benar serius dengan perkataanmu tadi?” tanya Siwon, Yoona hanya mengangguk.

Tiba – tiba saja Siwon memeluk Yoona dengan erat.

“naddo saranghae nae Yoona~” kata Siwon.

Yoona tersenyum dalam pelukan Siwon.

Siwon melepaskan pelukannya, ia naik ke atas bangku, ditengah hujan lebat.

“LIHAT SEMUANYAA!! DIA IM YOONA!! DIA MILIKKU SEKARANG! IA YEOJACHINGUKU~~ SARANGHAE IM YOONA JEONGMAL SARANGHAE”

Semua orang yang lihat terkesan dengan sikap Siwon, ia benar benar tidak malu untuk menyatakan perasaanya.

“sudahlah~ Oppa… hujannya semakin lebat…” Yoona menyeret Siwon kedalam mobil lagi.

“Hyya!! kau membuatku malu, Oppa~”

“tapi kau senang khan??”

Yoona hanya terdiam, perlahan tapi pasti Siwon terus mendekat ke wajah Yoona.

Yoona mulai menutup matanya dan…

“bweeee” Yoona menjulurkan lidahnya pada Siwon yang akan menyentuh bibirnya dengan bibir Siwon, Siwon pun hanya bisa manyun.

THE END –

Wah gimana gimana??

NG ya??

FF saya emang selalu berakhir NG ._.

ya udah leave a comment aja~

yang nggak komen nggak jodoh ama biasnya

43 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s