No other Part 1-2

Annyeong haseyo kpopers setanah air😀

Ini ff perdana saya, jadi mohon comment”nya y.😀

Mianhae, kalo ceritanya gaje ato garing, namanya juga pertama, jadi masih grogi buatnya. xD

Sekian kata pengantar dari saya, buat yg udah baca mohon comment. \(^o^)/

Gomapseumnida *bow ^^

Title : No other ^^

Author : Lala Brigida

Genre : Romance, friendship

Length : Serries

Rating : G

Disclaimer : Me !! please do not copy paste. ^^v

Main cast :

Park Jungsu a.k.a Leeteuk

Lee Donghae a.k.a Donghae

Shin Hyesun a.k.a Hyesun

Lee Soora a.k.a Soora

Minor cast :

Other member Super Junior

Park Hyorim a.k.a Hyorim

Kim Hyuri. a.k.a Hyuri

Choi Kyuri a.k.a Kyuri

Han Woora a.k.a Woora

Kim Haneul a.k.a Haneul

Kim Kibum a.k.a Key Shinee

Lee Taemin & Lee Jinki, a.k.a Taemin & Onew (pinjem nama. xD)

Part 1

Hyesun pov

Hari ini hari ulang tahun perak sekolah ku. Ya, ulang tahun sekolah ku yg ke-50. sudah hampir setengah abad sekolah ku ini berdiri. Sekolah kami cukup terkenal menjadi sekolah terfavorit di kota ini.  Aku  akan menjadi pembawa acara dalam acara puncak hari ini.

Aku memakai mini dress berwarna coklat tua, dan sepatu flat dgn warna yg sama dgn dress ku. aku hanya bermake up minimalis, dgn lipstick berwarna pink muda, eyeliner tipis d kelopak mata, dan blush on tipis di pipi ku, agar terlihat fresh dan chick. Hmm, dan rambut? Hari ini aku mengikat satu rambut ku ke atas dengan pita berwarna coklat. Aku merasa sempurna dgn penampilan ku saat ini.

“Hyesun-ah! Hyuri dan Haneul sudah menunggu mu dari tadi! Kapan kau akan keluar kamar?!” eomma ku berteriak dari lantai bawah.

“Ne, eomma. Aku akan segera turun.” Aku mengambil tas hitam kecil ku di atas meja, yg di dalamnya sudah ada hp, dompet, dan beberapa alat make up yg akan aku gunakan utk touch up sebelum acara di mulai.

“waah, kau terlihat sangat berbeda Hyesun. Aku yakin kau menghabiskan waktu 3 hari 3 malam untuk berpenampilan seperti hari ini.” Ucap Hyuri dengan wajah tidak percaya melihat penampilan ku hari ini.

“ne, kau benar kau benar. Dia sepertinya bukan Hyesun.” Haneul pun kini ikut menggoda ku

“Yaa!! Sampai kpan kau akan meledek ku haa?!” aku mulai kesal dengan tingkah mereka.

“hahahaha, mianhaeyo. Ayo kita berangkat, yg lain sudah menunggu kita di sekolah.” Haneul mulai beranjak dari tempat duduknya.

“Ahjumma, kami berangkat. Annyeong..” Hyuri dan Haneul berpamitan pada eomma ku yg sedari tadi bingung melihat kami bertiga.

“Eomma, aku berangkat.” Aku mengecup pipi eomma ku sebelum pergi meninggalkan rumah.

“Arra. Hati-hati kalian.” Dia melambaikan tangannya pada kami seraya mobil Hyuri mulai melaju.

Neul Param Senior High school

Soora pov

“aish, kemana mereka bertiga? Kenapa belum datang juga?” Hyorim terlihat kesal karna Hyesun, Hyuri, dan Haneul belum juga tiba di sekolah.

“Kau seperti tak tau Hyuri saja, dia kan mengendarai mobil sangat lamban. Belum lagi dia menjemput Haneul dan Hyesun.” Kyuri menimpali perkataan Hyorim.

“Soora-ah, kenapa hari ini kau tidak bersama mereka bertiga? Biasanya kalian selalu berempat?” kini Kyuri bertanya pada ku

“Tadi  aku berangkat bersama Taemin, jadi aku tidak jalan bersama mereka.” Jarak rumah ku Hyesun, Haneul, dan Hyuri memang agak dekat, kami sering berangkat ke sekolah bersama.

“Haa, aku jadi ingat! Sampaikan salam ku pada Taemin, tolong bilang pada hyung’nya dan oppamu tercinta Lee Jinki a.k.a Onew, agar tidak menghubungi ku lagi ! Aku sudah tidak mau berhubungan lagi dgn namja seperti dia!” perkataan Woora membuat kami kebingungan.

“Yaa!! Kau pabbo!! Kau slalu saja berbicara tidak nyambung dgn apa yg kami bicarakan!!” Kyuri menjitak kepala Woora.

-10 menit kemudian-

“Annyeong!!” ucap mereka bertiga bersamaan dari depan pintu kelas.

“haaah, akhirnya kalian datang juga. Kami berempat sudah sangat lama menunggu kalian..” ucap Hyorim lega

“Hehe, mianhae. Kau kan tau Hyuri baru bisa mengendarai mobil, dan seperti biasa juga dia mengendarai mobilnya amat sangat lamban.” Haneul mengejek Hyuri

“Hyesun, kau terlihat sangat berbeda hari ini. Hmm, kau menjadi yeoja yg cantik hari ini. Tidak menjadi  yeoja gila seperti hari biasanya. Kekeke” Kyuri kaget melihat penampilan Hyesun begitu juga aku.

“Sudah-sudah, jangan ribut lagi. Hyesun, Key sudah 3x mencari mu dari tadi, cepat kau temui dia di backstage.” Key adalah partner MC Hyesun hari ini.

“Ah, ne. Gomawoyo Soora-ah, aku menemuinya dulu. Dan kau Choi Kyuri, nanti kau harus bersiap dgn camdig mu saat aku beraksi di atas panggung.” Hyesun menarik hidung mancung Kyuri dan pergi meninggalkan kami.

“Ahh!! Micheo saram kau SHIN HYESUN!!” Kyuri marah atas kejadian tersebut.

“Cukup!! Jangan ribut lagi!! Ayo kita ke aula, acara akan segera dimulai.” Hyorim , aku dan yg lainnya pun pergi menuju aula sekolah.

-Backstage Neul Param

Hyesun pov

“Hyesun-ah, ini sudah ketiga kalinya kita menjadi partner MC utk acara sekolah kita. Dan tahun ini akan menjadi tahun terakhir kita menjadi MC di sekolah ini. Aku harap kau dan aku bisa menjadi partner yg baik hari ini.” Seraya Key menepuk bahu ku.

“Arra ahjussi. Kita akan menjadi partner yg baik hari ini. Hwaiting!” aku mengepalkan tangan ku di udara tanda memberi semangat pada kami berdua.

“Ish, jangan panggil aku ahjussi. Panggil aku appa saja. (ini author apa castny emng gila dari sna -,-a)”

“hahahahaha, micheo saram. Ayo cepat. Acara akan dimulai.” Aku dan Key segera naik ke atas panggung utk membuka acara hari ini.

Author pov

Acara pembukaan pun berjalan dengan lancar. Dan sekarang tiba saatnya acara hiburan untuk murid-murid dan tamu undangan dari sekolah-sekolah lain.

Hyorim, Hyuri, Soora, Kyuri, Woora, dan Haneul, tidak bergabung dgn murid yang lainnya. Mereka memilih duduk di bangku yg terletak di balkon aula yg tepat menghadap panggung. Mereka menyaksikan sahabat mereka Hyesun, menjadi MC  yg cukup hebat hari ini. Tiba-tiba sekelompok namja tampan dengan style yg sangat highclass lewat dan menarik perhatian mereka.

“Yaa!! Lihat siapa mereka?” Kyuri

“Ommo, mereka semua sangat tampan..” Woora

“Lihat lihat, yg itu senyumnya seperti ex namjachinguku!” Haneul

“ckckck..” Hyuri

“Aaahh !! klian terlalu berlebihan! Mereka biasa saja!” Hyorim

“hahahaha, kita ini yeoja normal Hyorim, tidak seperti mu. Yeoja bukan, namja juga bukan.” Soora

Mereka semua terus berdecak kagum melihat sekelompok namja tampan itu.

-Backstage Neul Param

Hyesun pov

“Key, siapa mereka semua? Apa mereka member dari sebuah band? Tapi kenapa member mereka begitu banyak?” aku bingung dgn kehadiran sekelompok namja itu.

“Ish, dasar yeoja pabbo! Mereka itu Super Junior. BB yg baru saja debut (tapi klian bayanginnya oppadeul yg skrg, jgn yg taun 2005 xD). Mereka hari ini tampil di sini termasuk dlm kegiatan promo mereka. Dan kebetulan juga salah seorang dari mereka bersekolah di sini.” Key menjelaskan panjang lebar tentang mereka pada ku.

“oooo..” aku hanya terus memperhatikan namja-namja itu.

Mereka pun tampil. Dan ada seorang dari mereka yg menarik perhatian ku. senyum manisnya dan lesung pipinya benar-benar menarik perhatian ku.

Performance mereka hari ini pun selesai. Dan tentang namja manis itu, hmhm aku hanya mengaguminya, dan aku sama sekali tidak ingin mengenalnya.

Part 2

Author pov

Keesokan harinya di Neul Param Senior High School

Hyesun dan teman-temannya sibuk berkutat dengan Netbook mreka masing-masing. Mereka hari ini sangat lega, karna songsaengnim yg mengisi jam pelajaran mereka tidak masuk. Tiba-tiba Key datang mendekati mereka semua.

Hyesun pov

“Key? Apa yg kau lakukan di sini?” aku mengangkat kepala ku begitu mendengar  Soora menyapa Key.

“Anni, aku hanya ingin bermain ke kelas kalian. Kebetulan jam pelajaran ku kosong, dan aku juga melihat kalian juga tidak ada songsaengnim, jadi aku ke sini.”

“Hyesun, apa yg kau lakukan?” Key duduk di sebelahku dan melihat apa yg sedang aku lakukan dgn NB ku.

“Anni, aku hanya melihat twitter ku. Berharap ada namja tampan yg me’mention ku.” ucapku manyun.

“Haaa, sini-sini berikan NB mu padaku!” key langsung mengambil NB ku dan meletakkan di hadapannya

Aku pun melihat Key membuka twitternya dan salah seorang  follower Key di twitternya menarik perhatian ku. ‘bukankan dia namja tampan berlesung pipi itu?’ batin ku terus bertanya.

“Yaa!! Hyesun-ah. kau knp melihat seperti itu?” Key heran melihat ku memperhatikan layar NB dan yg sekarang terpampang adalah akun twitternya.

“Haa? Anni. Key, bukan kah namja ini member Super Junior?” aku menunjuk ke arah foto kecil di list follower Key.

“Ne, ini memang member Super Junior. Waeyo? Kau tertarik padanya?”

“Anni, aku hanya senang melihatnya apalagi saat dia tersenyum.” Ucapku malu-malu

“Aku bisa mengenalkan mu padanya. Aku mengenalnya.” Ucapan Key langsung membuat ku terkejut. Begitu pula dgn ke-6 sahabatku. Ternyata mereka ber6 daritadi mendengar kan pembicaraan ku dgn Key -,-

“Aku mau aku mau !” Haneul paling bersemangat. Dan yg lain juga tersenyum pada Key. Itu menunjukkan mereka juga ingin dikenalkan.

“Aku memang kaget mendengar kau Key kenal dgn mereka, tapi aku tidak mau di kenalkan dgn mereka.” perkataan Hyorim membuat kami diam sejenak.

“Ne, aku mengerti Hyorim. Kau kan namja, jdi kau tidak mungkin tertarik dgn sesama jenis. Kekeke” aku meledek Hyorim.

“hahaha, ne. Aku setuju dgn kau Hyesun. Hyorim ini yeoja berbentuk namja, yg tidak jelas gen’nya apa.” Kyuri juga ikut meledek Hyorim.

#bukk!!# bola basket tepat mendarat di wajah Kyuri.

“Rasakan kau Kyuri! Dan kau Hyesun, aku akan membuat perhitungan dgn mu!” Hyorim kini marah juga dengan ku. aku dan yg lain hanya tertawa melihat tingkah Hyorim dan Kyuri yg masih terus perang mulut. Hyorim memang seorang yeoja yg tomboy, tapi ia mempunyai hati yg lembut di balik sikap tomboynya.

“Hyesun-ah, apa kau mau aku mengenalkan mu padanya?” aku masih bingung harus menjawab apa.

“ayolah Hyesun, mau saja. bantu aku mengenal seorang namja yg menarik perhatian ku kemarin.” Hyuri mendesak ku.

“Ne, Hyesun, jebal. Kau mau saja dikenalkan dgn’nya..” yg lain juga ikut memaksa kecuali Hyorim yg tidak mngkin mau di kenalkan, dan Woora yg masih berkutat dgn otaknya yg agak pabbo.

“Arraseo. Aku akan berkenalan dgn’nya demi kalian semua dongsaeng-dongsaeng ku.” aku pun menyerah krna rayuan mereka.

“kekekeke, gomawoyo eonni.” Ucap Haneul, Hyuri, Soora, dan Kyuri bersamaan.

“Ish, klian kalau ada maunya saja baru memanggilku eonni.”

“Key, aku mau dikenalkan dgn’nya.” Ucapku pada Key.

“Arra. Namanya Park Jungsoo. Tapi dia akrab disebut dgn nama Leeteuk. Dia adalah leader Super Junior. Dia namja yg sangat baik dan juga ramah. Ini no Hp’ny. Kau bisa menghubunginya.” Key menyodorkan nomor Leeteuk pada ku. dgn ragu-ragu aku mengambilnya.

#teeeetttt# bel sekolah pun berbunyi . ini menandakan jam istirahat.

“Baiklah, aku ke kantin dulu.” Seraya Key meninggalkan kelas ku.

“Gomawoyo Key-ah.” teriak ku padanya

“Cheonmaneyo.” Ia melemparkan senyum padaku. (untung ga dilemparin gajah bengkak xD)

“Hyesun, cepat tlpn nomor itu.” Haneul dan Hyuri terus mendesak ku

“tunggu tunggu, kalau aku menelponnya, apa yg akan aku katakan? Tak mungkin aku blg ‘yoboseyo, oppa, teman-teman ku ingin berkenalan dgn dongsaeng-dongsaengmu’” ucapku dgn wajah bertanya-tanya pada mereka.

“bilang saja kau mendapat tugas sekolah, dan ingin mencari lebih tau tentang mereka, dan apa saja yg mereka lakukan saat promo setelah debut.” Soora memberikan aku ide yg cukup cemerlang.

“Ne, ne. Seperti itu saja.” Kyuri juga setuju dgn ucapan Soora.

“arra arra.” Aku mulai menekan digit-digit nomor telponnya di hp ku.

#Tuut tuut tuut

#Klik

“yobboseyo?” terdengar suara namja yg merdu dari sana

“yobboseyo, apakah ini Park Jungsu-ssi?”

“ne,nuguseyo?”

“naneun Shin Hyesun imnida. Aku adalah MC pada saat anniversary di Neul Param Senior High School. Apa kau ingat?”

“haa, ne. Aku ingat. Tapi aku tidak ingat begitu jelas dgn wajahmu. Kekeke. Waeyo kau menelpon ku?”

“mm, bgni, teman ku ada yg ingin berkenalan dgn teman mu!” ucapku dgn polos.

#plakk!!# sebuah buku mendarat di kepalaku.

“apa yg kau lakukan????” Soora dan yg lain kebingungan melihat aku berkata jujur.

“Mwo?? hahahahahaha..” terdengar suara tertawa yg cukup keras di seberang sana.

“Waeyo kau tertawa? Aku hanya berkata jujur..” masih berbicara dgn kepolosan ku. teman-temanku terlihat khawatir dgn kejujuran ku.

“Anniyo, kekeke. Aku hanya kaget, baru kali ini ada yeoja yg jujur ingin berkenalan dgn kami.” Suaranya msih tak percaya.

“haa, gwenchanayo. Ya sudah, mianhaeyo telah mengganggu aktifitasmu.” Aku bergegas menutup tlpn ku, tapi..

Tapi apa ayooo???? xD

Tbc, jadi ga tu mereka pd knlan? Hahaha😄

Prev chapter :

#plakk!!# sebuah buku mendarat di kepalaku.

“apa yg kau lakukan????” Soora dan yg lain kebingungan melihat aku berkata jujur.

“Mwo?? hahahahahaha..” terdengar suara tertawa yg cukup keras di seberang sana.

“Waeyo kau tertawa? Aku hanya berkata jujur..” masih berbicara dgn kepolosan ku. teman-temanku terlihat khawatir dgn kejujuran ku.

“Anniyo, kekeke. Aku hanya kaget, baru kali ini ada yeoja yg jujur yg ingin berkenalan dgn kami.” Suaranya msih tak percaya.

“haa, gwenchanayo. Ya sudah, mianhaeyo telah mengganggu aktifitasmu.” Aku bergegas menutup tlpn ku, tapi..

*TBC*

8 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s