My First Kiss [ONESHOT]

My First Kiss

Main Cast   : Kim KiBum (Key) , Jung Krystal.

Author        : Fidhasoo

Genre         : Fluff .

Length        : OneShot.

Rated         : PG 15

Desclaimer : I don’t own them.They belong to her/his parent and GOD.This plot is mine, it’s all my imaginatiom and I shared it to you.

Summary    : Krystal tak pernah bisa menyangka,bahwa orang yang sangat dibenci-nya berhasil merebut Ciuman pertamanya. Kim KiBum atau yang lebih akrab di panggil Key merupakan senior yang paling Krystal benci. Entah karena apa setiap mereka berpapasan hawa kebencian yang keluar dari keduanya.Tapi sebuah ciuman tanpa sengaja mendarat di bibir mungil Krystal. Dan lebih mengagetkan lagi adalah bibir yang berada di atasnya merupakan bibir milik Kim KiBum atau Key. Apa yang akan terjadi selanjutnya? See and Read the story . You Will Know The Answer. Don’t Forget leave your comment.

###

Krystal POV

“Hey, Krystal ayo kita harus segera sebelum pintu gerbang ditutup.” Teriak Jessica Eonni dari luar kamarku.Hari ini kembali kami berdua telat masuk ke sekolah. Ini semua karena tidak ada diantara kami yang bisa bangun pagi. Kami memang tidak tinggal bersama orang tua kami, karena kedua orang tua kami tinggal di LA. Sementara kami berdua tinggal di Korea Selatan.

“Yes Eonni. Wait me.” Teriakku sembari menyusulnya yang ternyata sudah keluar rumah. Aku segera menutup pintu rumah dan menguncinya. Segera aku berlari menyusul Jessica eonni yang sudah ada beberapa meter didepanku. Tiba-tiba sebuah motor berhenti didepan kami. Itu motor Jonghyun Sunbae. Senior yang sedang mengincar Jessica eonni.Senior yang sangat terkenal disekolah kami.

“Hey, sica mau kuantarkan?” Ucapnya dengan wajah yang mampu membuat semua wanita jatuh pingsan seketika. Sayangnya hal itu tidak berlaku untukku maupun kakakku.

“Tidak terima kasih. Aku bareng Krystal. Ayo , Krys.” Ucapnya sembari menarik tanganku menjauh dari senior itu.

Kami pun berlari menuju sekolah, karena jarak sekolah dengan rumah kami memang tak terlalu jauh. Hanya butuh waktu 6 menit untuk mencapai gerbang sekolah. Beruntungnya gerbang sekolah belum ditutup. Kami berdua masuk ke sekolah dengan aman. Jessica eonni segera berlari menuju kelasnya yang berada di lantai 2 , sedangkan aku berjalan santai menuju kelasku yang ada di ujung lorong lantai 1.

Nasib sial sedang bersamaku rupanya.Park Songsaenim menemukanku yang terlambat masuk ke dalam kelasnya.

“Jung Kystal, Kau terlambat lagi?” Tanyanya dengan nada suara tinggi khas miliknya. Aku tak emnjawabnya. Aku hanya diam menunggu hukuman darinya.

“ Kau harus kuhukum. Berlari 5 kali keliling lapangan segera.” Ucapnya didepan kelas. Aku hanya mengangguk pelan,dan segeramenaruh tas-ku di bangkuku dan keluar kelas. Ak berjalan pelan menuju lapangan. Aku harus berlari 5 kali.

“Hey Jung Krystal, kau dihukum juga rupanya.” Suara senior Jonghyun menyadarkanku akan keberadaan orang lain di lapangan sekolah.

“Ah Ne sunbae.” Jawabku pelan. Kulihat Key Sunbae juga bersamanya. Sepertinya mereka juga dihukum. Aku merasa sedikit kesal karena eonniku berhasil selamat dan tidak dihukum.

“Jonghyun , kita cabut aja yuk.” Ucap Key Sunbae. Aku menatapnya. Ia balas menatapku dengan tatapan sinis. Ini-lah sunbae yang paling kubenci, Key Sunbae. Padahal seluruh sekolah menyukainya, tapi aku membencinya. Karena setiap ia menatapku,selalu dengan tatapan benci.

“Cabut? Oke deh.” Jonghyun sunbae menyetujui ide gila itu.Aku hanya geleng-geleng kepala, melihat kelakuan mereka yang mencoba memanjat pagar. Aku masih meneruskan hukumanku. Masih 3 putaran lapangan lagi. Aku tetap berlari.

“Krystal jangan laporkan kami ya.” Ucap Jonghyun Sunbae sembari mengerlingkan matanya. Aku hanya tersenyum kecut, dan baru saja mengancang-ngancang untuk melanjutkan lariku. Sampai ada sesorang yang menghentikan hal itu. Lebih tepatnya adalah sebuah bibir menghentikan hal itu.

“Hey kalian!!” Teriak Jonghyun sunbae. Aku hanya bisa terpaku, dengan apa yang telah terjadi padaku. Key sunbae, dia jatuh menimpaku dan bibirnya berada tepat diatas bibirku. Aku tak percaya dengan kejadian ini. Ia telah merebut ciuman pertamaku. Aku segera mendorongnya.

“Kau!!” Ia menunjukku dengan tangannya. Wajahnya memerah. Aku rasa wajahku sekarang jauh lebih merah dibandingkan dengannya.

“My First Kiss.” Ucapku lemah. Ia menatapku dalam.

“Kau harus bertanggung jawab.” Ucapnya dengan tatapan sinis.

“Kau yang melakukannya bukan aku!” Bentakku padanya. Ia terkaget dan memajukan wajahnya mendekati wajahku. Tatapan menusuk yang sangat tajam ia tunjukkan padaku.

“Hey!Anak kecil. Aku juga tak sengaja melakukannya. Tadi aku terpeleset saat memanjat, dan sialnya kau yang ada dibawahku. Lagipula untuk apa kau ada dibawah sana? Jadi kau yang bersalah.” Ia mengatakan hal itu tepat di telingaku. Aku bergidik ngeri, nafasnya yang bahkan bisa kurasakan membuatku takut.

“Lalu buat apa kau terpeleset, seniorku?? Dan mengapa aku yang harus bertanggung jawab? Kau yang melakukannya!!”Ucapku tak kalah sinis padanya. Tepat didepan wajahnya , saat ia memundurkan wajahnya. Ia terkaget sesaat dengan kelakuanku. Kuakui saat ini aku sudah melakukan hal yang tidak sopan terhadap , kakak kelas yang 1 tahun lebih tua dariku.

“KAU!!!” ia menunjuk wajahku dan kembali mendekat. Bibirnya kembali menancap diatas bibirku. Kali ini bisa kulihat wajah devilnya dan itu sanggup  membuatku jatuh dengan tatapan tercengang.

Ciuman keduaku juga diambil namja yang kubenci. Terlebih lagi ia juga yang mencuri ciuman pertamaku.

“My second kiss..”gumamku pelan saat aku roboh ke tanah. Aku melihatnya mengeluarkan smirk-nya.

“Now, You’re mine!!” Aku langsung berdiri dan menampar pipinya, hingga Jonghyun sunbae yang melihat kejadian sejak tadi tercengang dengan apa yang kulakukan.

“You’re Fvcking Crazy people!! Don’t show your face in front of me again!!” Teriakku lalu berlari keluar lapangan sekolah. Ia tercengang dengan apa yang kukatakan.Entahlah apa ia mengerti dengan apa yang baru saja kukatakan.

Jantungku . Ya Tuhan jantungku tak berhenti berdetak sejak tadi. Aaaahh tunggu dulu tentu saja jantungku tak berhenti berdetak. Jika jantungku berhenti berdetak tandanya aku telah mati. Lalu jantungku tadi berdetak sangat cepat, bahkan kijang yang berlari dengan cepat pun akan kalah. Aku yakin.

Ini semua karena senior menyebalkan itu. Ia telah merebut ciumanku. Oke untuk yang pertama masih bisa kutolerir tapi yang kedua. Itu tak bisa!! Ia sengaja melakukan hal itu. Ia sengaja merebut ciumanku. Menjijikan. Aku menggosok-gosok bibirku didepan kaca toilet wanita. Tadi aku berlari menuju toilet wanita. Dan disinilah aku berada. Air mata perlahan turun dari mataku. Aku sungguh cengeng hanya dengan kejadian ini mengapa aku harus menangis. Lagi pula itu tak dapat dihitung sebagai ciuman , hanya ketidak sengajaan. Aku menghapus air mataku dan mencuci mukaku. Tanganku berhenti tepat dibibirku. Aku segera menggosok-gosok bibirku dan menggigitnya. Intinya tetap saja, aku telah berciuman dengan bahkan orang yang sangat kubenci.

“Ah Ini terlalu menyebalkan!!” Ucapku lalu berjalan keluar kamar mandi. Aku berjalan menuju kelasku, sampai ternyata ada seorang yang kembali membuatku terkejut.

“Jung Krystal. Kenapa kau langsung kabur saja? Ingat kau adalah kekasihku.” Aku hanya bisa terdiam mendengar perkataan seseorang yang ada dibelakangku. Kim Kibum atau yang biasa dipanggil Key , dialah orangnya. Juga orang yang telah merebut ciuman pertamaku.

“Mau apa kau?” Tanyaku setelah menghadapnya.

“Kau jadi milikku!” Ucapnya dengan tegas. Matanya yang menatapku tajam , memompa jantungku untuk berdetak lebih cepat. Selalu setiap ada didekatnya hal ini selalu terjadi.

“Aku tak mau.” Ucapku kesal.

“Harus mau!”

“Tidak.”

“Harus!”

“Tidak!!”

“Harus!!!!”

“Ti-dak a-ka~~~” Belum selesai aku menyelesaikan teriakanku. Bibirnya kembali berada diatas bibirku. Ia kembali menciumku. Aku meronta-ronta, berusaha melepaskan ciumannya. Tapi tangannya yang jauh lebih besar menahan badanku yang tenggelam dalam pelukannya.

Bel istirahat berbunyi, dan kami masih dalam posisi berciuman. Aku tak yakin sudah berapa menit hal ini terjadi. Dan lorong mulai dipenuhi dengan murid-murid yang berlalu lalang.

Aku kembali meronta berusaha melepas ciumannya ini. Bagaimana jika terlihat guru atau teman-temanku? Tapi ia mendorongku menuju dinding tanpa melepas bibirnya, dan terus melumat bibirku. Ciuman ganas yang pernah kurasakan.Tanpa sadar aku mulai ikut terlarut dalam permainan ini. Aku mulai membalas menciumnya. Ia terus menciumku. Aku mulai mendengar  bisik-bisik orang – orang yang melihat keadaan kami ini. Aku akhirnya mendorong tubuhnya. Dan ia berhasil lepas.

“Kau!!” Ucapku sambil menunjuknya. Ia hanya tersenyum , lalu menarikku untuk berdiri disampingnya. Dan memegang bahuku erat.

“Dengar semuanya!!Mulai sekarang Jung Krystal adalah kekasihku dan milikku!” Aku melotot mendengarnya. Ia mendekatkan wajahnya ke wajahku lagi. Apa ia ingin menciumku lagi? Sialan! Sepertinya laki-laki ini terlalu gila.

“Kau mau aku menciummu lagi didepan mereka??”Bisiknya ditelingaku. Suaranya membuat kakiku lemas. Aku menyukai wangi nafasnya. Oh Tuhan bagaimana mungkin aku bisa menolak lelaki ini??

“Kau harus menerimanya. Lagi pula kau ternyata pencium yang baik.” Ucapnya kembali ditelingaku. Aku melotot mendengarnya. Lalu memukul lengannya.

“Kau bilang apa???? Ya!!!” Teriakku lalu mengejarnya yang berlari sambil terus mengejekku.

THE END

HAIIIIII SEMUAAAAAA *teriak pake toa* sudah lama tak jumpa. Mungkin aku satu satunya author yang jarang update di sini . Maaf ya. Urusan sekolah terlalu menyita waktu. Oh ya ini aku post FF oneshot yang sebenernya udah lama aku buat hehe.  Oh ya Maaf juga ya kalo kalian ga suka sama Pairingnya. Tapi tolong jangan BASH!! dan JANGAN JADI SILENT READERS!!😀😀

35 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s