*Untitled* FF HaeSica Part 1

Ini pertama kalinya saya buat ff, dan saya terinspirasi dari ff- ff haesica yang sudah saya baca ^^

Author : Yulinda Kharisma

Cast : Jessica Jung

Lee Donghae

Han Seungyeon

Minhyuk (CN Blue)

Lee Sunny

Lizzy (After School)

*bagsound were with u-kara*

Jessica’s POV

“Sooyeon!” sapa Seung Yeon.
“Ah ada apa?? Wajahmu ceria sekali hari ini?? Haha ada apa ada apa??“ tanyaku.
“Kau ini tau saja kalo aku lagi seneng! haha…“ jawab Seung Yeon sambil menepuk pundakku pelan.
“Tentu saja aku tau! Aku ini kan sahabatmu, jadi tau gerak gerikmu saat kau senang maupun sedih! Sudah cerita pada ku cepat !!” suruhku.

“Ah, jadi.. ja.. di..” kata Seung Yeon terbata-bata.
“Hmm… apa??“ tanyaku.

“Aku sepertinya jatuh cinta ama si tahu itu!“ kata Seung Yeon dengan pipinya yang memerah.
“Apppaaa?? Kau suka Jinki si dubu itu???” kagetku.
“Hussttt.. pelankan suaramu!” ucap Seungyeon sambil menutup mulutku.
“Ne ne! Tapi aku tidak bisa bicara kalau kau tutup mulutku!“ ucapku agak tak jelas.

*bagsound you and I – park bom*

“Sica! Sica! Lihat itu! Cepat!” teriak Seungyeon sambil menguncang nguncang bahuku.
“Iyaaa aku sudah lihat!” kataku sambil melirik pria yang sedang berjalan menuju ke arah kami.
“Tampan.“ batinku.

“Jess! Jess!“ tiba-tiba Minhyuk melambai-lambaikan tangannya kearah wajahku.
“Jesss! Sica! Sooyeon!“ teriak Minhyuk menyadarkanku dari lamunanku.
“Ah! Ya? Kenapa?? Apa?? Ah ya?? “ Tanyaku.
“Kau ini lihat apa??“ Tanya Minhyuk.
“Lihat si do.. hmmmpphh…” Aku menutup mulut Seungyeon yang ingin menjawab pertanyaan Minhyuk.
“Apa? Do do apa??“ bingung Minhyuk.
“Ah sudah lupakan itu! Tadi Seungyeon asal ngomong! Haha… ayo kekelas! Nanti kita telat!“ jawabku negles lalu mengajak mereka ke kelas.
“hmm??“ Minhyuk masih menatapku penuh selidik.
“Ah ne! Ayo ayo!” Seungyeon pun merangkul Minhyuk dan mengajaknya masuk kelas.

At class

*bagsound : only one for me – Jessica ft tiffany*

“Aku aku suka suka suka sama kamu Hae. Tapi aku bingung harus gimana bilang ke kamu!” batinku.

“Baiklah! Pelajaran Bahasa Inggris hari ini saya akan buatkan tugas kelompok untuk wawancara dengan turis asing! Saya bagi tiap kelompok 3 sampai 4 orang understand??“ ucap Eunjung sonsaengnim di depan kelas.
“Yes, I understand!“ jawab semua siswa.
“Jung Sooyeon! Sooyeon!? JUNG SOOYEON!” teriak Eunjung sonsaengnim menyadarkanku.
“Ah! I am sorry miss!“ ucapku meminta maaf pada Eunjung sonsaengnim.
“Lain kali jangan melamun di kelas, ingat!” tegur Eunjung sonsaengnim.
“Ne sonsaengnim! Aku janji!“ ucapku.

“Baik, akan saya bacakan kelompok-kelompoknya! Kelompok pertama, Yoona, Yuri, Junsu!” ucap Eunjung sonsaengnim.
“Apa?? Saya cowok sendiri bu??” Tanya Junsu.
“Ne! kenapa memang!? Selanjutnya, kelompok kedua, Seungyeon, Jinki, Siwon, Sandara!” lanjut Eunjung sonsaengnim.

“Apa?? Hyaaa Sica!! Dengar?! Tadi aku sekelompok dengan Onew!! Oh.. bener-bener Eunjung sonsaengnim baik banget!“ senang Seunyeon.
“Hm… Jangan lupa dandan yang cantik dan selamat pedekate ! Oh ya!  Kamu punya saingan juga tuh! Dara kan juga suka ama si Onew! Kekeke…“ kekehku.
“Huff… I know! I know!” kata Seungyeon pasrah.

“Kelompok ke tujuh ada Lizzy, Yoseob, dan Minho. Terakhir kelompok delapan Jessica, Minhyuk, lalu Donghae. Sekian dulu pelajaran kita hari ini. Jangan lupa tugas kalian di kumpul 2 minggu lagi! Baik, sampai jumpa semua!” ucap Eunjung sonsaengnim mengakhiri pelajaran.

*bagsound love love love – after school*

“Apa? Apa? Aku gak mimpi kan? Aku? HUWAAA!!! Seneng banget pokoknya! Kesempatan ini gak boleh aku sia-siakan! Hihi… aku bener-bener seneng hari ini!“ batinku dalam hati sambil tersenyum-senyum sendiri.

“Sica!” sapa Donghae.
“Ah ya?” sahutku.
“Kapan kita mulai mewawancarai turis asing untuk tugas ini??” tanya Donghae.

*bagsound heart beat- 2pm*

Dag dig dug… bener-bener deg-degan aku gara-gara ada donghae disini. Tanganku gemetaran, dingin basah, sedang jatungku berdetak kencang.

“Ah! Hari ini!” jawabku asal.
“Apa?? Yang benar saja?! Apa tidak terlalu mendadak?” tanya Donghae.
“Haha… aku aku maksudku sabtu besok kan libu..r tuu..tuh! Ah iya sabtu!” jawabku gelagapan.
“Kalau begitu aku setuju! Hmm… mau ku antar pulang? Supaya besok kita bisa berangk…”
“Sica! Sica!” seru Minhyuk memotong pembicaraan antara aku dan Donghae.

“Huh! Merusak suasana aja!” batinku kesal.

“Apa??” tanyaku agak ketus.
“Kok jawabnya gitu sih? Ah, kamu marah ama aku ya??” Tanya Minhyuk merasa tak enak denganku.
“Ah tentu saja tidak! O ya Hae, kamu tadi ngomong apa?” jawabku lalu bertanya pada Donghae.
“Ya biar kita bisa berangkat bareng gitu. Kita kumpul di rumahmu tapi aku kan gak tau rumahmu!  Makanya aku ngajak pulang bareng biar aku tau rumahmu!“ jawab Donghae.

“Oh jadi kumpulnya dirumahku? Oke oke! Jadi sabtu besok kita bakal ke Borobudur! Kan disitu banyak turisnya!” ucapku.
“Ah! Ide bagus!“ setuju Minhyuk.
“Oke! Ayo kita pulang!“ ajak Donghae.
“Hmm…” gumamku mengiyakan ajakannya.

= bersambung

Putri Says :

Ini Trik post yg udh Trik edit mbah *sesuai permintaanmu ^^*

Mian yaa mbah, Trik ubah banyak bgd ^^V

Abis bnyk kata-kata yg salah & gg nyambung ^^V

Boleh kritik ama saran kan ?

Kritik : penggunaan EYDnya tdi masih bnyk yang salah *jgn marah yaa ^^V*

Saran : Ini settingnya Indonesia ya ? Lebih baik pake setting Korea aja🙂 tapi kalo mw pake setting di Indonesia juga gpp sih🙂 sama kalo bisa jgn ada kata yg di singkat2. Jadi kan keliatan rapi tulisannya🙂 selain itu, coba endingnya km bikin biar org penasaran🙂 Kalo ending kyk gitu kurang seru soalnya *jgn marah yaa ^^V*

Sekian ajah deh dari Trik. Mian yaa kalo kesanny trik menggurui bgd pdhl tulisan Trik sendiri belum bener & masih hancur -.-

37 responses

  1. Lindaaaaaaaaaaaa~ here I come with a comment!😀

    -end- /kicked/ kidding😄

    well. interesting. hehehe.
    hmmm. kayaknya si Minhyuk ada rasa deh sama Jessie. MinSica? ga tau kenapa terasa aneh :s
    dan itu! Donghae! gahahahaha! katakan saja langsung pada Jessie kau suka padanya! samber aje! pdktnya jangan lama2! ntar disamber Minhyuk lagi! wakakakak XDD

    ayo Linda lanjutin! saya setia menunggu niih /puppy eyes/ *o* XDD

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s