My Lovely Chef Part 1 (Perkenalan)

Tittle: My Lovely Chef Part 1 (Perkenalan)

Author: Nadya Aka Ahn Jun Kyong

Cast:

  • Ahn Jun Kyong (You)
  • Key (SHINee)
  • Thunder (MBLAQ)
  • Taemin (SHINee)
  • Kim Hyorim (Indi)
  • Park Gyumin (Fany)

Others: Dongho (U-Kiss),Eli (U-Kiss),All members MBLAQ and SHINee

Genre:  Romance

Length: Series

Rating : PG-13

NB: Cerita ini terinspirasi oleh sebuah Variety show yang diikuti oleh Key(SHINee) kalau yang udah nonton Variety shownya pasti lebih ngerti baca FF ini. Dan in adalah FF Kedua saya jadi saya mohon setelah membaca FF saya yang masih amatir ini untuk berkomen dengan iklas..XD

Bwat Indi dan Fany mian eonnie gak bilang-bilang namanya dipakai soalnya mau bikin kejutan bwat kalian he…3x

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!


Author POV:

At SHINee DORM

“WHAT!!!!”. Sahut namja yang bernama Key setelah mendengar perkataan manegernya bahwa dirinya akan mengikuti sebuah Program yang akan membuatnya menjadi Chef.

“Dengarkan dulu Kibum”.kata Manager yang sudah 4 tahun menjadi maneger key selama menjadi artis.

“Dengarkan apa?! Hyung kan tau sendiri aku paling benci ikut acara-acara seperti itu”.memang dari dulu key paling malas untuk ikut acara variety show karna menurutnya acara-acara seperti itu hanya tempatnya selebriti untuk mencari sensasi.

“Ara……tapi tidak ada pilihan lain….kamu tahukan bahwa akhir-akhir ini Minho sibuk dengan kegiatan Dream Team nya *anggep Minho masih ikutan acara Dream team ya ^_^* jadi tidak mungkin dia mengikuti acara ini”.

“Tapi kenapa harus aku yang menggantikannya? Kan ada Onew Hyung Jonghyun Hyung,dan si Magnae Taemin”.

“Onew hyung kan sudah punya kegiatan,dia kan ikut Musical, kalau Jonghyun tidak diperbolehkan oleh pacar barunya katanya takut Jonghyun lupa pacaran sama dia*PLAK*Author kena pukul sama Se Kyung and SHAWOL*, sedangkan si Magnae sedang sibuk belajar untuk Ujian akhir sekolahnya”.jelas Manager SHINee itu,panjang lebar.

“Kenapa tidak Hyung-hyung yang ada di Super Junior???”.Key masih mencari alasan untuk mengelak,walaupun ia tahu bahwa tidak mungkin Hyung-hyung Super Juniornya yang menggantikannya.

“Bisa saja sich,anggota Super Junior yang mengikutinya……”.

“Benarkah???”.

“Benar……kalau kamu ingin popularitas SHINee menurun!!! Dasar Pabo, kalau anggota Super Junior yang menggantikanmu,maka kesempatan emas SHINee untuk bersinar di dunia variety show akan gagal”.

“Baiklah aku akan mengikuti acara sialan itu….”.

“Benarkah?”.

“Tapi dengan Syarat”.Key tersenyum licik ke managernya itu.

“Aku tau pasti akhirnya kamu meminta syarat.baiklah….apa syaratmu?”.

“Syaratku adalah manager harus mau mengabulkan 1 permintaanku,apapun itu.ottae?”.sekarang muka Key sudah berubah menjadi muka yang sangat licik.

“Araseo,cepat apa permintaanmu?”.Manager memasang muka pasrahnya.Bagaimana lagi kalau Key tidak mau mangikuti acara itu dia akan dimarahi oleh bosnya Lee So Man.

“Masalah permintaanku akan kuberitahu kalau aku sudah menemukan permintaan apa yang harus aku minta.”Key tersenyum menang dan meninggalkan Managernya di ruangan itu sendirian.

“Aigoo….anak satu ini memang suka cari kesempatan…~-~ ”.

_________________________

At MBLAQ DORM

“Sanghyun-ah….aku dengar kamu akan mengikuti Acara Variety show.Apa benar?”.Tanya anggota yang mempunyai suara indah di MBLAQ(G.O)*Bagi A+ jangan marah yach soalnya menurut saya G.O yang paling bagus suaranya he…he…he…..*.

“Ne hyung….aku akan mengikuti acara Variety Show”.Jawab Sanghyun dengan nada yang biasa saja.

“Kenapa tidak memberi tahu  anggota MBLAQ yang lain?

“Iya….kenapa Hyung tidak memberi tahu aku?”Kata Mir yang tiba-tiba datang tak diundang*Jelangkung kalee….He…he…he….Lanjut* .

“Mian aku tidak memberitahu kalian”.

“Memangnya kenapa kamu mau ikut acara itu?”Giliran Leader MBLAQ yang bertanya sekarang.

“Mmm….sebenarnya karna….”

“Karna Hyung pengen punya otot kayak Joon Hyung kan?”balas Mir menggoda Hyung nya itu.

“Aku kenapa?kenapa aku disebut-sebut?”tanya Lee Joon yang baru pulang dari rekaman Star Golden Bell challenge.

“anniyo!”sanghyun menjawab dengan muka yang marah.

“Jangan Bohong hyung….aku sudah membaca diary-mu*Ternyata cowok bisa punya diary juga yach hahai*…..He…he…he…Mian”.

“Kamu membaca diary ku?….”

“Eits tunggu sebetar Hyung…(Sambil menahan amarah Hyung nya itu,karna sepertinya sbentar lagi ia akan kena pukul)”.

“???”

“Kemarin aku nonton SCTV*eh…nanti dulu emang di korea ada SCTV yach??Author sedeng nich* dan….”

“Dan kenapa?”Balas Thunder yang sepertinya penasaran.

“Dan….KATA BAPAK TB KALAU ADA YANG MAU MARAH,LARI…..!!!” Mir langsung lari kayak kambing mau disembelih.

“Ya!!! Dasar donsang kurang ajar…..!!!” Teriak Thunder yang marah terbukti dengan warna wajahnya yang sudah merah sperti Iblis*PLAK Author ditampar A+*.

“Apa….. yang dibilang Mir benar,sanghyun? Kalau kamu ingin mempunyai Otot seperti Joon?”Tanya G.O dengan muka yang yang terlihat penasaran(?).

“Mmm…baiklah aku mengaku aku memang ingin mempunyai otot seperti Joon Hyung”.Thunder sudah tidak bisa mengelak lagi bahwa dia memang ingin mempunyai otot seperti Joon .

“Kenapa kamu mau mempunyai otot seperti Joon Hyung???”.Seungho bertanya ala seorang Leader yang dewasa.*emangnya selama ini Seungho nggak dewasa??? Author mau digaplek sama A+…KABUR*.

“Hyung tahu kan selama ini yang selalu menjadi sorot perhatian selalu saja Joon Hyung, bukannya aku marah dengan Joon Hyung tapi aku kadang merasa iri,aku ingin juga bisa menjadi sorotan orang-orang dan mungkin hanya dengan aku mempunyai otot seperti Joon Hyung baru aku akan mendapatkan perhatian dari banyak orang.”

“Kalau memang itu alasannya kamu tidak perlu menyembunyikan alasan itu karna menurutku kamu juga pantas mendapatkan perhatian dari banyak orang.” Jelas Seungho panjang lebar kepada dongsaengnya itu.

“Ne benar itu,kalau kamu mau punya otot kayak aku kamu nggak usah malu,Otot ku memang paling bagus, bener nggak hyung???” *Joon Pede banget yach…#Jujur sich emang ototnya Joon emang paling keren tapi setelah Jinwoon 2AM ,kalau nggak percaya coba nonton Oh My School yg ada Jinwoonnya,gila Otot nya keren banget , lach kok saya Jadi Curcol Gaje yach…(?)# he…3x😀 Lanjut*.

“Huek…..muntah aku ngedengernya, dasar Dongsaeng Pede Tingkat Tinggi (?)” Balas G.O .

“He….he…he…..”mereka semua tertawa bersama di Dorm MBLAQ itu dan mengakhiri Pembicaraan hari itu.

_________________________

At U-KISS DORM
“Permisi …”sahut orang yang ada di depan Pintu Dorm U-kiss.

“kibum~ah……coba lihat siapa yang ada di depan”Alexander menyuruh Kibum untuk melihat siapa yang bertamu ke Dorm mereka.

“Ah….Hyung selalu saja menyuruhku kalau ada apa-apa….”keluh Kibum kepada Hyungnya Alexander.

“Ya….!! aku sedang mandi tahu……cepat sana buka,kasian kalau oram menunggu lama-lama”

“Arasseo…..Nuguseyo…?” Kibum membuka pintunya untuk melihat siapa yang bertamu.

“Annyeong haseyo Kibum~ssi…..saya dari KBS JOY TV,Bisa saya bertemu dengan Dongho?.”ramah Crew dari Raising Idol dengan Kibum.

“Dongho….!!!!! cepat kesini…! Tunggu sebentar akan kupanggilkan Dongho…..”

“Ne Hyung , waeyo?”jawab polos si magnae dari U-kiss ini.

“Itu ada orang mencarimu,katanya sich dari KBS Joy TV”sambil meninggalkan pintu depan dorm U-KISS.

“Annyeong haseyo Dongho~ssi….. saya dari perwakilan KBS Joy TV(anggep ceritanya mereka acaranya di KBS yach) ingin menyampaikan bahwa  Dongho terpilih untuk mengikuti acara terbaru kami, Raising Idol”.

“Ne??? Saya tidak pernah minta ikut acara itu, dan saya juga baru tahu bahwa KBS mempunyai acara yang bernama Raising Idol”.jawab Dongho denga raut wajah yang penuh dengan Kebingungan.

“Jinjayo?…tapi kami mendapat surat dari dongho kalau Dongho~ssi ingin mengikuti acara baru kami”*Sekarang Crewnya ikutan bingung saya juga bingung he…3x😀 *

Tiba-tiba Eli,Hyung Dongho di U-Kiss datang dan menempelkan tangannya dipundak Dongho dan agak membuat Dongo kaget untuk sejenak.

“Hyung…kamu membuatku kaget saja” Sambil mengelus dadanya yang kaget karna Hyungnya.

“He…he…he… Mian, ngomong-ngomong ada apa ini?”Menunjukkan Orang yang ada di depan Dongho dan Dia dengan kepalanya (?) dan crew yang ada didepannya pun memperkenalkan dirinya kembali.

“Annyeong haseyo Eli~ssi…. saya dari perwakilan KBS Joy TV…”Belum selesai Crew itu memperkenalkan dirinya, Eli sudah memotong omongannya.

“Anda dari acara Raising Idol yah?”

“Hyung kok tau?”

“Yaiyalah aku tahu kan aku yang mengirim pesan lewat E-mail,Jadi gimana apa Dongho dongsaengku bisa mengikuti acara ini?” Jawab Eli dengan senyum-senyum  Evil dimukanya.”

“NE…?? Na??? Shirreo….aku tidak mau ikut acara itu….hyung apa-apaan sich mengikutiku ke acara ini!”Ketus Dongho dengan Hyungnya yang suka mengerjainnya itu*Kasian* .

“Kamu kan gak bisa bahasa Inggris…padahal grup kita ini adalah grup internasional,coba pikir cuman kamu yang paling gak bisa bahasa inggris,apa kamu tidak mau seperti Hyung-hyung yang lain yang bisa bahasa Inggris?”

“tapi kan hyung bisa mengajariku….”

“Aku sudah coba mengajarimu tapi kamu tidak pernah serius setiap aku mengajarimu, jadi mungkin kalau kamu diajari oleh orang lain kamu akan lebih serius.Ottae…kamu mau kan???”Eli memasang muka Pigeon memohon kepada Dongsaengnya itu.

“Ukh…arraseo aku akan mengikutinya”akhirnya dongho mengiyakan permohonan hyungnya itu.

TBC

Maaf Ceritanya kedikitan soalnya Author lagi males ngetik and lagi banyak ulangan jadinya untuk part pertama ini Pendek ceritanya sebenernya sich part pertama ini bisa dibilang taeaser…he…3x
Author belum ngetik part selanjutnya soalnya kalau yang coment cuman sedikit aku nggak nerusin ceritanya….
Jadi yang singgah baca harus coment yach kalau mau ceritanya Dilanjut Oce…?

Saranghae Lyers chu….<3

7 responses

    • Gomawo chinggu pujiannya….
      dan Gomapta banget karna udah comment FF aku….
      padahal aku dah sedih banget tadi…soalnya aku kira nggak bakal ada yang comment ternyata ada juga yg comment….
      cheongmal Gomapta chinggu….🙂

  1. nice FF..
    Itu Joon sombong amat ama ototnya…
    Baby Dongho g bsa b. Inggris ya..
    Sini aku ajarin.. Kkk~
    untuk yeobo ku Key, syarat nya jgn yg aneh2 ya… Hhe
    ditunggu part selanjutnya🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s