Popular Girl (Part.3) (SKIP VERSION)

Popular Girl (Part.3) (SKIP VERSION)

Author: 1. Choi Sora aka Nadia Amaliasari. 2. Kim Joong Suh aka ….. (temen SMA dulu)

Cast: Jessica Jung Sooyeon, Lee Donghae

Other: Kwon Yuri, Choi Minho

G: Romance

R: PG 15 (yang ini tidak ada adegan yadongnya ^^, beda dengan yang NC17 Version)


::Lee Donghae::

“Mwoya?? Ya!! Sooyeon!! Kau harus mendapatkan hukuman!! Auu.. hidungku!!” rintihku saat darah mulai mengalir dari hidungku. God!! Bagaimana keadaan hidungku sekarang ini. Dasar!! Dia tidak pernah berubah!! Menyebalkan, walaupun begitugitu aku masih menyayanginya.

“Mianhada Donghae-shi!! Aku ambilkan kotak obatnya dulu ya.” Kotak Obat? Dia masih ingat dimana letaknya. Ku pikir dia sudah melupakannya.

“Singkirkan tanganmu. Biar aku obati!!” perintahnya dan ia mengoleskan kompresan itu di hindungku. Aku melihat di matanya masih ada cinta untukku. Aku yakin itu. Aku terus menatap matanya. Sesekali kami saling bertatapan, tapi dengan cepat ia memalingkan matanya dan membuat semakin yakin, bahwa ia masih mencintaiku.

“Sooyeon…” aku menurunkan tangannya dari hidungku dan mulai mengajaknya untuk menatapku. Aku masih merasakan itu Sooyeon!! Sooyeon ‘ICE-ku’ saat kecil dan hingga kini.

::Lee Donghae::

“Sooyeon” ucapnya seraya melepaskan tanganku dari hidungnya. Dia menatapku dalam-dalam, tapi memiliki arti.

“Sooyeon, aku masih seperti dulu. Perasaanku masih sama terhadapmu. Tidak ada kata untuk berpisahkan?”

“Hah.. semuanya sudah berubah. Kau sudah ada yang punya!”

“Sora? (author axis donk) tapi..”

“Sudahlah.. aku haus” dengan cepat aku melepas genggamannya dan berjalan kedapur untuk mengambil minum. Hah.. kenapa saat ia menatapku, aku selalu teringat kenangan dulu..

#flashback#

Tepat aku berusia 12tahun, dimana aku harus siap melepaskan ikan Mokpo-ku. Hatiku sangat sakit, harus melepaskannya. Tapi, aku yakin dia akan besamaku selamanya.

“Yaksokhae!!” Donghae mengacungkan jari kelingkingnya tepat di depan wajahku.

“Yakso!!” aku membalasnya dan melilitkan kelingking kita. Lalu, Hae langsung mencium kening ku singkat didepan orang kami. Ah.. sungguh malu.

>SAAT SOOYEON, 18TAHUN<

“Sooyeon, cepat keluarga Lee sudah ada dibawah!” teriak umma. Aku langsung keluar dan menuruni tangga.

“wahh.. Sooyeon kau sudah tumbuh menjadi wanita yang cantik ya!” ucap umma Hae yang membuat wajahku memerah seperti kepiting rebus. Sekilas aku menatap Hae dan siapa wanita disampingnya itu? Kenapa sangat dekat.

“Sooyeon, kenalkan ini Choi Sora. Wanita ini akan menjadi pasangan Donghae nanti. Bagaimana??” lanjut umma Hae. Ahni!! Ini pasti hanya mimpi!! Tidak mungkin!! Seketika itu airmataku mulai jatuh dan aku berlari kekamarku.  Hatiku, perasaanku menjadi kacau karenamu. Kau mengecewakan aku Hae.

#flashback.END#

“YA!! KAU MINUM APA?” ucap Hae lalu mengambil gelas dari tanganku. Kepalaku langsung sakit. Ah.. kenapa seperti berputar-putar.

“kau ini! Ini alcohol baboya!! Sooyeon!!! Dan,kau meminum semua??”

“De. Aku mana tahu. Enng.. kepalaku sakit!” aku terus memegangi kepalaku. Rasanya kepalaku ini barat sekali. Seperti tertimpa sesuatu yang benar-benar berat.

::Lee Donghae::

“De. Aku mana tahu. Enng.. kepalaku sakit!” ucapnya terus memegangi kepalanya.

“Kau baik-baik saja?”

“Enngg… aku..” belum ia meneruskan, ia sudah pingsan dan langsungku gendong menuju kamarku dan membaringkannya.

“Ikan Mokpo-ku. Temani aku!” sepertinya ia hanya mengigau (??) kulihat ia bangkit dari tidurnya dan mengalunkan tangannya dileherku. Wajah sedunya itu mendekatiku dan perlahan bibirnya itu mengecup bibirku dengan lembut. Aku terdiam sejenak atas perlakuannya. entah, setan dari mana aku mulai membalas ciumannya dan mengigit bibir bawahnya.

“mmmpphh..” desahnya saat kugigit bibir bawahnya yang mungil itu.

::Lee Donghae.END::

>SKIP<

>Pagi hari, di Kampus<

::Kwon Yuri::

“de, aku akan mencari Sooyeon. Segera!” aku kelua dari ruangan saenim Leeteuk dengan langkah gontai. Sooyeon kau ini, kemana sih? Keterlaluan sekali. Apa ia lupa kalau kita punya tugas dari saenim Leeteuk?

“Chagi, kau kenapa? Kenapa wajahmu ditekuk seperti itu?” Tanya minho yang langsung mengalunkan tangannya di pinggulku.

“ aku pinjam handphonemu, chagiya. Aku ingin menelphon Sooyeon” Minho langsung merogoh kantung celananya dan memberikannya padaku. Tuut..Tuut.. ‘Angkatlah Sooyeon’ batinku.

::Kwon Yuri.End::

I just want to let you know (neoman saranghae).. aku terbangun dari tidurku dan melihat handphoneku yang bordering karena panggilan masuk.

“hua..Ya!! apa-apaan kau ini!! Pagi-pagi sudah menelphonku! Ada apa???” bentakku saat Minho menelphonku dan berhasil membangunkanku.

“kau, kau keterlaluan!! Aku sudah menunggumu. Kau dimana? Aku tadi dipanggil keruangan saenim Leeteuk.”

“ahahha… Yuri? Haha..mianhae Yul. Sekarang aku sedang di…” aku melihat keadaan sekitar dan melihat seseorang yang sangat kukenal ‘Donghae’ pekikku. Seketika itu handphoneku terjatuh dan melihat tubuhku tanpa sehelai apapun dan hanya tertutupi oleh selimut.

“andwe!! Apa yang terjadi?? ANDWEEEE!!!!!!!!!!!!” teriakku sambil menangis.

=TBC=

*AYOO!! PADA BACA “ASTAGFIRRALLAH ALADZIM”

Putri says : Onnie… trik skip lagi yaa… abis ntu adegan yg trik skip masih terlalu vulgar >.< uwaa… trik ketar-ketir sendiri jdinya pas ngedit -.- ini FF trik pisahin lagi jdi yg skip version (kgk ada yadong sm skali, Cuma kisseu doang) ama NC17 version (yg ini ada yadongnya). Ntu kan onnie blg kalo bnyk respon bkal onnie kirim full versionny (NC21 ya?), ntar brarti bkal trik post tpi langsung protect, gg pke bkin skip version lagi, coz ini kan udh skipny🙂

YG MW BACA NC17 VERSIONNYA, SILAKAN MINTA PW KE PAGE REQUEST PW ! ONLY FOR ACRILY (Active Readers) ! NOT FOR SIDERS! SILAKAN KOMENT DULU D SINI BIAR BISA DPT PW-NYA😄

83 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s